Pengaruh Kopi Terhadap Sakit Pinggang

Pengaruh Kopi Terhadap Sakit Pinggang

Pengaruh Kopi Terhadap Sakit Pinggang – Sakit pinggang adalah salah satu keadaan umum yang memengaruhi 9 dari 10 orang diseluruh dunia. Banyak hal yang bisa menyebabkan seseorang mengalami sakit pinggang seperti proses penuaan, mengangkat beban berat dan duduk terlalu lama.

Pengaruh Kopi Terhadap Sakit Pinggang

Lantas, apa pengaruh kopi terhadap sakit pinggang?

Konsumsi kopi yang dianjurkan dalam sehari yaitu 1-2 gelas sehari atau sama dengan 250 mg per hari. Hal ini dikarenakan kafein dalam kopi mempunyai kandungan yang bisa membahayakan tubuh jika dikonsumsi secara berlebihan.

Kafein yang terdapat di dalam kopi jika dikonsumsi secara berlebihan bisa menekan kenlenjar adrenal keluar. Kelenjar adrenal yaitu kelenjar endokrin berbentuk segitiga yang berada di atas ginjal. Sebab berada di area pinggang, ginjal yang mengalami gangguan tersebut dapat menjadi salah satu penyebab sakit pada pinggang.

Stress adrenal yang diakibatkan oleh kafein pada kopi bukan hanya bisa melemahkan kelenjar adrenal, tapi juga bisa memengaruhi bagian tubuh sekitar ginjal yaitu punggung bagian bawah. Lemahnya adrenal juga bisa menyedot nutrisi penting dari tendon dan ligamen.

Kafein bisa memberikan efek positif seperti menekan risiko sakit jantung, meningkatkan daya ingat dan konsentrasi, melindungi dari penyakit parkinson, mengandung antioksidan tinggi.

Sementara efek negatif yang dimunculkan bila dikonsumsi secara berlebihan yaitu osteoporosis, dehidrasi, insomnia, gangguan kecemasan, meningkatkan asam lambung, serta gangguan pencernaan batu ginjal terlebih batu kalsium, sebab tingginya kadar kalsium dalam urine.

Sangat penting untuk Anda Perhatikan!!

Sakit pinggang yang dikeluhkan disertai dengan rasa nyeri ketika berkemih, ada darah pada urin, warna urin menjadi lebih keruh, mual-mual bahkan muntah, nyeri yang konstan atau hilang timbul.

Jika yang Anda keluhkan seperti di atas kemungkinan sakit pinggang tersebut merupakan akibat batu ginjal. Tapi, untuk hasil yang pasti Anda harus melakuan pemeriksaan lebih lanjut kepada dokter.

Penting untuk Anda ketahui, batu ginjal sering tidak memunculkan gejala apapun atau tidak terlalu mencolok sehingga banyak penderita menyadari bahwa dia menderita batu ginjal setelah parah.

Untuk pencegahan, Anda dapat memperbanyak konsumsi air putih, kurangi gula, dan perbanyak kegiatan fisik atau olahraga. Atau bila Anda kurang merasa aman, Anda dapat konsumsi ramuan herbal secara rutin.

Apapun hal yang menyebabkan sakit pinggang seperti misalnya batu ginjal harus segera Anda tangani. Pengobatan dengan herbal sangat kami rekomedasikan bagi Anda yang saat ini merasakan keluhan sakit pada pinggang. Selain tanpa efek samping, pengobatan herbal akan jauh lebih terjangkau daripada pengobatan konvensional (kimia sintetis).

Ramuan herbal untuk mengatasi sakit pinggang Anda yang paling tepat adalah QnC Jelly Gamat. Kenapa harus QnC Jelly Gamat? Karena produk herbal berbahan dasar teripang ini sudah banyak dibuktikan berhasil menyembuhkan orang dengan gangguan sakit pada pinggang, maka tak heran jika QnC banyak dicari dan digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk mengatasi berbagai keluhan sakit seperti sakit pinggang. Inilah kesaksian konsumen kami!

Nah, bagi yang saat ini sedang menderita keluhan seperti sakit pinggang, Kini hadir obat herbal yang sudah terbukti mampu sembuhkan berbagai keluhan sakit termasuk sakit pinggang. Dengan hanya konsumsi QnC anda akan merasakan perubahan yang signifikan.


Obat Herbal Sakit Pinggang QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal asli dari Indonesia yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama. QnC telah memiliki predikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia dan juga secara resmi telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 maka untuk meragukan kemananan dan kelayakan konsumsi produk QnC Jelly Gamat ini tidak perlu anda lakukan.

 

QnC Jelly Gamat merupakan ramuan tradisional sakit pinggang yang terbuat dari teripang emas dengan perpaduan essen natural, sweetener stevia, air RO, ekstrak buah dan sayur, pengemulisi nabati.

Produk herbal ini terbukti mampu mengobati dan menyembuhkan sakit pinggang serta mencegah kekambuhan kembali. Hal tersebut dikarenakan QnC mempunyai kandungan lengkap yang baik untuk mengatasi sakit pinggang hingga tuntas sampai ke akar-akar penyebabnya.

Berikut adalah kandungan Obat Sakit Pinggang QnC Jelly Gamat :

Protein 86.8%, Kolagen 80.0%, Glucasaminoglycan (GAG’s), Glucosamine, Chondroitin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Gamapeptide, Saponin, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Glucosamine dan Chondroitin yang ada pada kandungan QnC Jelly Gamat sudah sangat populer sebagai obat nyeri atau radang sendi. Glucosamine dan Chondroitin dua molekul dalam tulang rawan diduga bisa mengatasi keluhan sakit pada persendian termasuk sakit pinggang.

Glucosamine dan Chondroitin dibuktikan dalam sebuah studi mampu sembuhkan tulang rawan artikular, tingkatkan fungsi fisik, redakan sakit, dan tingkatkan aktivitas perawatan pada penderita KBD (Kashin-Beck). Selain itu, kandungan Gamapeptide Obat Sakit Pinggang QnC Jelly Gamat juga ikut berperan penting dalam mengatasi keluhan sakit pinggang yang diakibatkan oleh peradangan.

Kandungan Gamapeptide dalam QnC Jelly Gamat sangatlah istimewa. Kenapa dikatakan istimewa, karena QnC berkomposisi teripang emas yang mengandung Gamapeptide (hanya ditemukan pada teripang emas) di dalamnya. Di mana, kandungan tersebut berkemampuan untuk :

  • Menstabilkan emosi penderita sakit pinggang
  • Mencegah peradangan
  • Mempercepat 3 kali penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Menjadikan kulit lebih muda
  • Mengurangi rasa nyeri di bagian pinggang

Kandungan lainnya seperti Protein, Asam Amino, Kalsium, Mineral juga sangat penting dalam meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik mampu membantu proses regenerasi sel, pembakaran lemak, menjaga kesehatan, penyerapan sari makanan, dan menyembuhkan sakit pinggang.

Efektivitas QnC Jelly Gamat untuk Sakit Pinggang

  • Meredakan sakit di pinggang
  • Menjaga kesehatan dan kekuatan tulang & sendi
  • Mencegah arthritis atau radang sendi
  • Mencegah osteoporosis
  • Memelihara kesehatan tulang dan sendi
  • Memperbaiki sendi yang rusak
  • Menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon

Tidak seperti obat lainnya!! QnC Jelly Gamat bekerja dengan cara memperbaiki tulang rawan, sehingga gesekan yang terjadi saat bergerak antara tulang rawan dan sendi, tak lagi mengakibatkan rasa nyeri pada pinggang, menurunkan risiko atheroklerosis, sebagai bahan pembentuk tulang rawan dan mencegah terjadinya gangguan persendian dan sakit pada pinggang.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

PROMO BESAR-BESARAN!! Khusus Hari Ini ( ), Kami Menerapkan Sistem Pemesanan “Kirim Barang Dulu, Transfer Bisa Setelah Barang Sampai *Keamanan Terjamin GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang rusak atau tidak sampai. Pesan di atas 10 botol dapat POTONGAN HARGA Rp 10.000,- per botol. Maka total harga per botol menjadi Rp 145.000,- SANGAT HEMAT!! Buruan Pesan Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!

Produk QnC Jelly Gamat asli hanya ada di Agen Resmi seperti kami, produk asli tidak dijual di apotik. Bila menemukan barang serupa dengan harga lebih murah, bisa dipastikan produk adalah PALSU atau TIRUAN. Untuk mendapatkan produk asli sangat mudah yaitu DENGAN CARA KIRIM SMS seperti di bawah ini.

BH-SKP : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-SKP : 9 botol : Tirta Febrian : Jl. Perintis Kemerdekaan No. 78, Karsamenak, Kawalu, Tasikmalaya, 46182 : 0823.1234.8111
Kirim ke : 081.220.617.666

Kode produk BH-SKP wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan bisa segera kami kirim.


Terima kasih telah mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan di tempat kami.
Semoga lekas sembuh😃 QnC Jelly Gamat

Post by : Berita Harianmu

Save

Save

Save

Save

Save

Updated: 12/05/2017 — 1:27 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme