Pengaruh Kopi dan Teh Bagi Penderita GERD

Pengaruh Kopi dan Teh Bagi Penderita GERD

Pengaruh Kopi dan Teh Bagi Penderita GERD – Boleh jadi, Anda sudah sangat terbiasa memulai hari dengan secangkir kopi atau bersantai di malam hari sambil menikmati segelas teh panas. Nah, seberapa besar pengaruh kopi dan teh bagi penderita GERD?

Pengaruh Kopi dan Teh Bagi Penderita GERD

Salah satu faktor yang menjadi pemicu asam lambung naik ialah jenis makanan dan juga minuman yang dikonsumsi. Hal tersebut disebabkan karena adanya zat-zat tertentu yang mengiritasi esofagus (kerongkongan) atau melemahkan esophageal sfingter bagian bawah. Sehingga mencegah makanan untuk turun ke lambung dan sebabkan refluks (naik kembali).

Bagi penderita GERD sebaiknya Anda membatasi mengonsumsi kopi dan teh. Karena keduanya sangat berpengaruh pada esophageal sfingter bagian bawah. Tapi, beberapa riset menemukan perbedaan efek antara kopi dan juga teh. Berikut akan kami jelaskan Pengaruh Kopi dan Teh Bagi Penderita GERD.

Pengaruh kafein bagi penderita GERD

Kafein (kandungan utama dalam banyak varietas kopi dan juga teh) telah dikenal sebagai pemicu heartburn yang paling umum. Namun beberapa riset memperlihatkan bahwa kafein tidak sertamerta memicu heartburn. Para peneliti mendapati adanya berbagai pengaruh kafein terhadap penderita GERD.

Sebuah studi mengatakan bahwa efek kopi dan teh terhadap asam lambung sebetulnya belum bisa dipastikan. Studi tersebut tujuannya untuk meneliti kembali peristiwa refluks sebelum serta sesudah proses dekafeinasi atau penetralan kafein di dalam tubuh. Para peneliti lalu membandingkan hasilnya menggunakan air biasa dan air berkafein.

Mereka mendapati bahwa seseorang yang rutin mengonsumsi kopi lebih berat pengaruhnya jika dibandingkan teh yang berkafein. Disisi lain konsumsi teh berkafein dampak refluksnya sebaning dengan efek konsumsi air putih. Kopi yang telah didekafeinasi, secara signifikan meredakan gejala pada penderita GERD. Sedangkan teh yang didekafeinasi tak memberikan perubahan serupa.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa kopi jauh lebih bisa meningkatkan gejala refluks daripada teh. Meski kedua minuman tersebut sama sama mengandung kafein. Studi tersebut, menduga bahwa kafein tak bertanggung jawab atas kondisi refluks, melainkan zat lain yang ada di dalam kopi lah yang menjadi pelaku sebenarnya.

Haruskan penderita GERD menghindari kopi dan teh?

Susah menentukan apakah penderita GERD perlu menghindari kopi atau teh. Terdapat bukti menunjukkan bahwa kopi tanpa kandungan kafein bisa membantu mengurangi gejala refluks. Demikian halnya dengan teh, hubungan antara teh dan juga GERD sering diperdebatkan.

Meski beberapa ahli kesehatan menganjurkan untuk menghindari teh agar tidak mengalami gejala GERD, ada juga bukti yang menunjukkan bahwa teh sama sekali tidak memicu refluks. Jadi intinya, bagi Anda terutama penderita GERD tetap harus membatasi minum kopi dan teh.

Dengan begitu banyaknya perbedaan pendapat dalam studi, penelitian atau riset mengenai Pengaruh Kopi dan Teh Bagi Penderita GERD artinya Anda lah yang paling bertanggung jawab menentukan apakah harus menghindari dua jenis minuman tersebut. Sebaiknya konsultasikan pada dokter, guna mengidentifikasi pemicu spesifik gejala GERD yang dialami.

Anda Ingin Memulai Hari dengan Secangkir Kopi, Namun Anda Termasuk Penderita GERD?

Anda Ingin Menikmati Teh Panas di Malam Hari, Namun Anda Termasuk Penderita GERD?

Anda Bisa Melakukan Hal Tersebut, Jika Memang Penyakit GERD Anda Benar-benar Sudah Sembuh. Nah, Bagaimana Cara Menyembuhkan GERD ini?

Solusinya Hanya Satu, Yakni Mengonsumsi Obat Herbal GERD QnC Jelly Gamat.

Seperti yang sudah diketahui, salah satu hal yang menyebabkan terjadinya GERD adalah bakteri. Untuk menyembuhkan GERD, tentu penyebabnya harus dihilangkan. Cara menghilangkan bakteri tersebut, tubuh memerlukan asupan anti bakteri. Nah QnC Jelly Gamat inilah yang Anda butuhkan karena di dalamnya terkandung teripang emas yang memiliki anti bakteri.

Teripang emas adalah jenis hewan laut yang bisa bertindak sebagai anti bakteri. Sehingga, mampu membunuh bakteri H. pylori yang sebabkan GERD. Otomatis, GERD bisa disembuhkan.

Bahkan dr. Pieter AW Pattinama dari RS PGI Cikini, Jakarta mengungkap bahwa teripang emas mampu menetralisir asam di lambung dan mematikan bakteri penyebab GERD, H. pylori.

Di samping itu, teripang emas juga bisa bertindak sebagai anti inflamasi. Sehingga mampu pulihkan luka atau peradangan yang terjadi akibat GERD. Dengan begitu komplikasi yang akibatkan peradangan dapat berangsur membaik.

Anda perlu bukti terkait keefektifan QnC Jelly Gamat ini?

Apabila Anda rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat, Anda bisa memperoleh kesembuhan seperti orang-orang berikut ini:

Testimonial Pengguna QnC Jelly Gamat

*)Disclaimer: Hasil bisa bervariasi

Setelah kita menyimak beberapa Testimonial Pengguna QnC Jelly Gamat diatas. Terbukti QnC Jelly Gamat memang dapat menuntaskan permasalahan GERD atau asam lambung. QnC Jelly Gamat dapat redakan beragam gejala GERD yang muncul seperti nyeri dada, sakit tenggorokan, perut kembung dan lain sebagainya.


Jangan ragu untuk mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Karena produk telah mendapatkan sertifikasi HALAL MUI dan sudah mendapatkan izin edar dari BPOM RI. Jadi, Anda tak perlu mencemaskan perihal keamanannya.

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • Menetralisir asam di dalam lambung
  • Menjaga agar dinding perut serta kerongkongan tidak teriritasi asam lambung
  • Mempercepat pengosongan perut sehingga dapat mengurangi kesempatan asam lambung untuk naik ke esofagus (kerongkongan)
  • Mengurangi produksi asam pada perut
  • Meredakan peradangan pada esofagus
  • Memperluas esofagus sehingga makanan dengan mudah turun ke dalam perut

Nah.. itulah efektifitas QnC Jelly Gamat dalam menuntaskan penyakit GERD atau Asam Lambung. Luar biasa bukan?

Tahukah Anda, GERD atau Asam Lambung yang tidak diobati mampu mendatangkan berbagai komplikasi serius yang akan lebih memperparah kondisi kesehatan Anda.

Tentu Anda tak mau hal tersebut terjadi bukan? Karena itulah atasi segera obati GERD atau Asam Lambung Anda dengan QnC Jelly Gamat.

QNC JELLY GAMAT, ATASI GERD 3 KALI LEBIH CEPAT

Supaya pengobatan GERD atau Asam Lambung terasa sangat optimal Anda harus menjalani pengobatan selama 1-2 bulan. Selama pengobatan tersebut, Anda akan mengkonsumsi sebanayak 5-10 botol QnC Jelly Gamat.

SPESIAL UNTUK ANDA YANG BELI HARI INI ( )
TRANSFER PEMBAYARAN DAPAT DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI
(s&k berlaku)
HARGA PROMO
DISKON 20.000 UNTUK ANDA YANG BELI 4 BOTOL
DISKON 100.000 UNTUK ANDA YANG BELI 10 BOTOL
APABILA BARANG TIDAK SAMPAI, 100% UANG KEMBALI
Buruan Beli.. Jangan Sampai Kehabisan Karena Stock Sangat Terbatas!!

CARA BELI QNC JELLY GAMAT

Untuk membeli produk unggulan kami ini, Anda hanya perlu mengirim format pemesanan melalui SMS atau Whatsapp seperti berikut ini..


BH-QGR : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QGR : 9 botol : Tari Putri Mentari : Jalan Kebon Jati No.977, Kb. Jeruk,Bandung, Kota Bandung,Jawa Barat 40181 : 0852.4680.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Khusus pengguna Android, Anda bisa mengirimkan format pemesanan yang lebih mudah lagi dengan cara meng klik salah satu gambar yang ada di bawah ini:

 MOHON DI INGAT!  BH-QGR merupakan kode produk yang perlu dicantumkan di setiap format pemesanan yang Anda kirimkan. Agar pesanan Anda bisa segera dikirim. Perihal ongkir, akan dikirimkan nanti setelah Anda mengirim format pemesanan secara lengkap.


No. Rekening Pembayaran:

Terima kasih atas kunjungan serta kesediannya memsan produk herbal di tempat kami. Semoga bisa membantu. QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Save

Save

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp