Pantangan Makanan Asam Urat dan Diabetes Melitus

Pantangan Makanan Asam Urat dan Diabetes Melitus

Pantangan Makanan Asam Urat dan Diabetes Melitus – Makanan yang tak boleh dikonsumsi oleh pengidap asam urat biasanya sama dengan pengidap diabetes. Karena itu, pengidap komplikasi asam urat dengan diabetes melitus memiliki pantangan makanan atau harus membatasi makanan guna mencegah kambuhnya penyakit.

Pantangan Makanan Asam Urat dan Diabetes Melitus

Pengidap komplikasi asam urat dan diabetes disarankan tidak mengonsumsi makanan yang mengandung zat purin tinggi dan glukosa tinggi. Nah, berikut merupakan jenis pantangan makanan asam urat dan diabetes melitus yang tidak boleh dikonsumsi.

  • Daging

Pengidap komplikasi asam urat dan diabetes diharuskan membatasi makanan berbahan dasar daging. Daging yang tak boleh dikonsumsi oleh pengidap komplikasi asam urat dan diabetes adalah daging merah, daging unggas, dan jeroan. Hal ini dikarenakan daging kaya akan protein padat dan memiliki banyak kolesterol sehingga mengandung glukosa tinggi. Hindari juga mengonsumsi makanan berkaldu seperti soto dan bakso.

  • Makanan laut

Makanan laut atau seafood (kepiting, cumi-cumi, ikan asin) memiliki kandungan kolesterol dan juga zat purin yang tinggi. Selain itu, makanan tersebut juga mengandung lemak yang sangat tinggi yang bisa menyebabkan diabetes makin parah.

  • Makanan hasil olahan susu

Produk susu masuk ke dalam daftar pantangan makanan penderita asam urat dan diabetes melitus yang harus dihindari. Ini karena produk olahan memiliki kandungan zat purin dan gula yang tinggi. Produk olahan yang harus dihindari atau dibatasi di antaranya susu full cream, keju, yogurt, es krim dan margarin.

  • Makanan bersantan dan gorengan

Makanan bersantan dan gorengan memiliki banyak kandungan lemak jahat dan zat purin karena mengandung kolesterol. Makanan tersebut juga bisa menyebabkan komplikasi lain seperti obesitas. Disarankan untuk pengidap asam urat dan diabetes mengonsumsi makanan yang direbus.

Hindari makanan yang dibakar, digoreng ataupun dipanggang. Satu lagi, hindari makanan cepat saji atau junk food karena kebanyakan makanan yang disajikan adalah dengan cara digoreng seperti ayam goreng dan kentang goreng.

  • Makanan dengan karbohidrat tinggi

Meski pengidap asam urat tak akan mengalami masalah mengonsumsi karbohidrat tinggi seperti nasi putih. Namun lain halnya bila penderita mengalami komplikasi asam urat dan juga diabetes. Penderita asam urat dan diabetes harus menghindari makanan berkarbohidrat tinggi dan bisa menggantinya dengan roti dari gandung utuh, jagung atau nasi merah.

Memang, tubuh membutuhkan karbohidrat sebagai sumber tenaga tapi pengidap asam urat dan diabetes harus pintar dalam memilih makanan berkarbohidrat yang akan dikonsumsi agar tidak mengkonsumsi karbohidrat yang mengandung banyak gula.

  • Buah

Ternyata tidak semua buah bagus untuk penderita komplikasi asam urat dan diabetes. Ada beberapa jenis buah yang bisa menyebabkan asam urat dan diabetes. Yaitu yang terlalu manis, berlemak dan memiliki kandungan zat purin yang sangat tinggi.

Buah-buahan tersebut harus dihindari guna mencegah kambuhnya penyakit asam urat dan diabetes. Buah yang harus dihindari antara lain semangka, durian, mangga, rambutan, kismis, anggur dan buah-buahan kering lainnya.

Selain makanan, ada juga minuman yang harus dihindari seperti sirup, alkohol, soda dan minuman lainnya yang kaya akan purin dan gula.

Itulah informasi tentang Pantangan Makanan Asam Urat dan Diabetes Melitus. Nah bagi Anda yang ingin sembuh dari penyakit komplikasi asam urat dan diabetes melitus, tentunya Anda harus melakukan pengobatan. Karena dengan hanya menghindari pantangan makanannya saja tak akan cukup untuk bisa terbebas dari dua jenis penyakit yang bisa mematikan ini.

Adapun obat yang bisa sekaligus menyembuhkan asam urat dan diabetes hanya satu yaitu QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal berbahan teripang emas yang bisa menyembuhkan penyakit asam urat dan diabetes melitus secara alami tanpa efek samping. Anda perlu bukti? Ini buktinya!

*Riwayat Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat*

  • Testimoni penyakit asam urat

  • Testimoni penyakit diabetes

*)Disclaimer: Hasil dapat bervariasi.

Nah setelah menyimak sejumlah testimoni di atas, terbukti QNC JELLY GAMAT bisa menyembuhkan 2 penyakit sekaligus yakni asam urat dan diabetes. QnC Jelly Gamat bisa mengatasi nyeri, bengkak dan radang yang diakibatkan oleh 2 penyakit ini. Dan yang lebih hebatnya lagi, QnC Jelly Gamat tidak memunculkan efek samping apa pun.


QNC JELLY GAMAT
Obat Herbal Asam Urat dan Diabetes

Mengatasi permasalahan asam urat dan diabetes menggunakan QnC Jelly Gamat dinilai sangat tepat. QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi karena dalam proses pembuatannya hanya melibatkan bahan alami tanpa campuran bahan kimia.

Di mana bahan utama yang dipilih adalah teripang emas. Teripang emas adalah teripang laut yang sangat bermanfaat untuk mereka yang mengidap komplikasi asam urat dan diabetes. Pantangan Makanan Asam Urat dan Diabetes Melitus

Diketahui, teripang emas mengandung gamapeptide yang bisa menghentikan nyeri, bengkak dan radang akibat asam urat ataupun diabetes lantaran gamapeptide memiliki efek anti inflamasi yang sangat kuat.

Selain gamapeptide, QnC Jelly Gamat juga mengandung protein, glucosamine dan chondroitin yang semuanya bermanfaat untuk penderita komplikasi asam urat dan diabetes.

Protein pada teripang emas sangat cocok jika diberikan kepada penderita diabetes. Protein juga bisa meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Sehingga produksi insulin dapat meningkat dan kadar gula darah pun dapat normal kembali.

Glucosamine dan chondroitin adalah dua senyawa yang sudah cukup populer sebagai senyawa yang dapat menghentikan nyeri. Adanya kedua senyawa ini membuat QnC Jelly Gamat bisa dengan cepat lagi menuntaskan permasalahan pada penderita komplikasi asam urat dan diabetes.

Jangan ragu mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini, karena kualitasnya sudah bisa dibuktikan dengan adanya sertifikasi HALAL MUI dan adanya legalitas dari BPOM RI dengan nomor registrasi 173301471.

Efektivitas QnC Jelly Gamat untuk asam urat dan diabetes:

  • Menormalkan kadar asam urat dalam darah,
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh,
  • Memperlancar sistem peredaran darah di sekitar persendian,
  • Mengembalikan fungsi ginjal dalam membuang kadar asam urat,
  • Menghentikan nyeri, radang dan bengkak pada persendian,
  • Memperbaiki dan meningkatkan fungsi pankreas dalam memproduksi insulin,
  • Meredakan rasa gatal, mudah lapar, kerusakan mata dan gejala diabetes lainnya,
  • Mendorong daya serap sel tubuh terhadap glukosa dalam darah,
  • Meningkatkan metabolisme tubuh sehingga pembakaran glukosa pun meningkat,
  • Mempercepat penyembuhan luka,
  • Menyerap seluruh toksin yang ada di dalam tubuh,
  • Mencegah asam urat dan diabetes kambuh di kemudian hari.

Pantangan Makanan Asam Urat dan Diabetes Melitus

Jadi setelah Anda mengetahui QnC Jelly Gamat adalah obat yang tepat untuk menyembuhkan asam urat dan diabetes secara alami tanpa efek samping, tunggu apalagi?

Jangan biarkan asam urat ataupun diabetes Anda bertambah parah. Karena jika kondisi kedua penyakit tersebut sudah parah bisa-bisa Anda berakhir di meja operasi.

Anda tidak ingin berujung di meja operasi bukan? Karena itu, segera ambil tindakan pengobatan. Obat asam urat dan diabetes yang sudah teruji secara akurat hanya satu yaitu QNC JELLY GAMAT.

Obat Herbal Asam Urat dan Diabetes Terbaik

QNC JELLY GAMAT


SPESIAL UNTUK PEMBELI HARI INI ( ), >> Boleh Transfer Setelah Pesanan Sampai di Rumah dengan 100% JAMINAN Uang Dikembalikan Jika Pesanan Tak Kunjung Sampai <<BELI 4 Botol, Dapat Diskon 20.000 + Ongkir Lebih Hemat + Pengobatan Anda Lebih Efektif
BELI Lebih Dari 10 Botol, Dapat Harga Agen!
*order sekarang sebelum promo berakhir.

Cara Order QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat sangat mudah didapatkan. Caranya kirim format pemesanan ke 081.220.617.666 nomor bisa melalui SMS/WHATSAPP. Nah berikut format pemesanan yang perlu dikirimkan:

BH-QAD : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

Contoh :
BH-QAD : 5 botol : Famela : Jln. Soekarno Hatta No.608, Jatisari, Buah batu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286 : 0852.4532.1221

Kirim ke : 081.220.617.666

 

Bagi Anda yang sedang online menggunakan Android, bisa langsung mengklik salah satu gambar di bawah ini untuk secara otomatis melakukan pemesanan.

 MOHON DI INGAT!!  BH-QAD merupakan kode produk yang harus Anda cantumkan ditiap format pemesanan yang dikirim. Agar pesanan Anda bisa langsung kami kemas dan juga kirim. Mengenai ongkos kirim, akan diinfokan nanti setelah Anda mengirim format pemesanan.

No. Rekening Pembayaran:

Terima kasih atas kunjungan dan juga kesediaannya order QnC Jelly Gamat di tempat kami, semoga kesehatan Anda semakin membaik 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp