Obat Tradisional Batuk Bronkitis Pada Anak

Tidak ada komentar 72 views

Obat Tradisional Batuk Bronkitis Pada Anak – Penyakit bronkitis pada umumnya lebih sering menyerang anak-anak. Hal ini karena sistem kekebalan tubuh untuk melawan bakteri penyebab bronkitis baru akan terbentuk pada usia dewasa. Sehingga tidak heran jika banyak anak yang menderita bronkitis. Salah satu gejala bronkitits yang sangat mengganggu anak adalah batuk.

Pentingnya Pengobatan Bronkitis Pada Anak

Obat Tradisional Batuk Bronkitis Pada Anak

Bronkitis merupakan suatu kondisi yang terjadi karena adanya infeksi atau peradangan di saluran udara utama ke paru-paru atau yang disebut bronkus. Infeksi atau peradangan seperti ini biasanya disebabkan oleh virus atau bakteri. Dimana virus dan bakteri ini sangat mudah menyrang anak. Ketika virus atau bakteri sudah berkembang di dalam bronkus, maka saluran udara akan membengkak, meradang, dan dipenuhi lendir.

Pada kondisi seperti ini anak akan mengalami beberapa gejala yang akan sangat mengganggu kenyamanan seperti batuk berdahak, sesak atau sakit di dada dan terkadang disertai dengan demam. Jika anak anda mengalami gejala-gejala seperti di atas sebaiknya segera lakukan pemeriksaan agar mendapatkan diagnosa yang tepat.

Terutama jika anak sudah mengalami batuk terus-menerus dan  disertai dengan keluarnya dahak berwarna bening, kuning, hijau, atau putih. Kondisi seperti inilah yang harus anda waspadai! Karena jika terus dibiarkan kondisi ini akan menyebabkan bronkitis menjadi kornis dan beresiko mengalami komplikasi penyakit pneumonia yang sangat mengancam nyawa.

Dengan begitu, dapat disimpulkan bahawa pengobatan bronkitis pada anak memang sangat diperlukan. Tetapi, sayangnya masih banyak orang tua yang melalaikan kondisi seperti ini bahkan hanya memberikan anak obat batuk biasa. Yang sudah jelas, obat batuk seperti itu hanya akan meredakan gejala sesaat karena akhirnya akan kambuh kembali.

Obat Tradisional Batuk Bronkitis Pada Anak

Pengobatan bronkitis pada anak yang paling tepat adalah dengan cara tradisional. Karena pengobatan tradisional sudah terbukti lebih aman dan berkhasiat. Jangan sampai anda salah memilih obat untuk anak. Pastikan anda melakukan pengobatan dengan cara alami. Karena sistem imunitas anak yang masih lemah tidak akan kuat melawan bahan kimia yang masuk dari obat. Sehingga bukan kesembuhan yang akan di dapatkan justru penyakit bisa semakin parah.

Berikut ini adalah beberapa jenis ramuan trandisional untuk mengobati batuk bronkitis pada anak :

  • Jahe dan kencur

Obat taradisional yang pertama adalah dari ramuan jahe dan kencur. Cara pembuatannya cukup mudah hanya dengan menyiapkan jahe dan kencur kemudian rebus menggunakan air 1 gelas. Jika sudah mendidih tambahkan perasan jeruk nipis kemudian aduk hingga rata. Diamkan sampai air rebusan menjadi hangat, dan berikan pada anak yang sedang mengalami batuk.

  • Madu dan Lemon

Salah satu solusi untuk mengobati batuk pada anak adalah dengan memberikan madu alami. Tetapi pengobatan akan lebih baik jika di tambahkan dengan lemon. Dimana campuran kedua bahan alami tersebut mampu mengatasi infeksi akibat bronkitis. Berikan ramuan ini secara rutin pada anak minimal 3 sendok makan setiap harinya agar batuk bisa sembuh dengan cepat.

Pengobatan batuk bronkitis pada anak dengan ramuan di atas memang sangat alami. Namun, belum ada bukti ilmiah yang menyebutkan bahw ramuan tersebut mampu dijadikan sebagai obat batuk bronkitis. Belum lagi cara pengolahan yang tidak tepat tentu saja hal ini justru akan menyebabkan kondisi penyakit semakin parah.

Tetapi, anda tidak perlu khawatir. Karena, saat ini anda masih bisa mendapatkan mengobati batuk bronkitis pada anak secara alami dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Bahkan pengobatan akan lebih efektif karena QnC Jelly Gamat di racik khusus untuk mengobati masalah pernafasan seperti bronkitis. TERBUKTI!! Hanya dengan konsumsi QnC Jelly Gamat anda bisa SEMBUH TOTAL secara alami tanpa efek samping!

Obat Batuk Bronkitis QnC Jelly Gamat
AMAN UNTUK SEMUA USIA

QnC Jelly Gamat adalah solusi pengobatan batuk bronkitis pada anak yang sangat tepat. Karena kemampuannya dalam mengobati bronkitis terntukti dapat memberikan kesembuhan secara total dan alami tanpa efek samping. Bahkan jika anda melakukan pengobatan bronkittis pada anak dengan QnC Jelly Gamat, HANYA DALAM HITUNGAN HARI batuk berdahak yang selama ini mengganggu aktivitas dan kenyamanan anda akan SEMBUH SECARA TOTAL.

 Beda dengan obat lainnya! QnC Jelly Gamat ini mampu berkerja langsung pada sumber penyakit. Sehingga pengobatan akan lebih efektif. Bahkan gejala lain yang menyertai bronkitis seperti sesak nafas dan nyeri di dada bisa sembuh secara total dengan QnC Jelly Gamat.

Tidak perlu ragu melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat. Karena produk ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang berkualitas. Dengan penggunaan teripang emas sebagai bahan utama dan dipadukan dengan bahan alami lain seperti Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur. Menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai satu-satunya produk herbal yang memiliki kandungan lengkap.

Kandungan yang ada dalam QnC Jelly Gamat antara lain : Asam Amino, Lektin, Mineral, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Gamapeptide, Glikosida Keratin, Antiseptik Alamiah, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin Philinopside A dan E, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein dan, Kolagen.

Dari keseluruhan kandungan tersebut, yang paling berperan dalam pengobatan batuk bronkitis adalah kandungan Antiseptik Alamiah. Dimana, kandungan tersebut mampu secara efektif membasmi virus, bakteri dan sejenisnya yang menjadi penyebab utama penyakit bronkitis. Pengobatan bronkitis dengan QnC Jelly Gamat juga diperkaya oleh berbagai macam zat gizi. Sehingga bukan hanya mengobati bronkitis QnC juga berperan sebagai suplemen kesehatan.

Inilah Bukti Nyata Dari Konsumen Kami yang Telah Merasakan Kesembuhan dengan QnC Jelly Gamat

Sudah terbukti QnC Jelly Gamat memang mempunyai khasiat yang sangat luar biasa dalam menyembuhkan batuk bronkitis. Bahkan obat ini mampu memberikan kesembuhan secara tuntas dan cepat. Sehingga tidak heran jika kami merekomendasikan pengobatan batuk bronkitis secara alami dengan QnC Jelly Gamat.


Jangan tunggu penyakit semakin parah hingga anak anda mengalami INFEKSI PARU yang MEMATIKAN!! Segera lakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat yang sudah jelas BERKHASIAT dan HALAL

Agar pengobatan lebih berkhasiat dan mendapatkan kesembuhan secara total. Dianjurkan untuk melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan minimal menghabiskan 5-7 botol QnC Jelly Gamat. HOT PROMO!! Khusus Hari Ini  ( ), Pesan di atas 5 botol dapat DISKON+ SUBSIDI ONGKIR  Dengan Layanan Terbaik yang Kami Berikan “KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI*Keamanan Terjamin ada GARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau rusak.  Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!!


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Pastikan anda memdapatkan QnC Jelly Gamat asli di Agen Resmi seperti kami. Produk QnC Jelly Gamat asli tidak dijual di apotik. Cara pemesanan online sangat mudah HANYA KIRIM SMS. Kirim SMS seperti format di bawah ini :


BH-BTS : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO  HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-BTS : 5 botol : Albi Putra : Jl. Payerutan No. 33 Kota Tasikmlaya : 0852.1234.1111
Kirim ke : 081.220.617.666


Mohon dingat!! Kode produk (BH-BTS) wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan anda bisa langsung kami kirim. Informasi ongkir dan no rekening akan kami berikan setelah anda kirim SMS seperti contoh di atas.


Terimakasih telah melakukan pesanan di tempat kami 🙂

Itulah ramuan obat tradisional batuk beronkitis pada anak yang bisa anda coba di rumah. Selamat mencoba, semoga informasi yang kami berikan pada postingan kali ini bisa membantu anda untuk mengembalikan keceriaan si kecil. Semoga lekas sembuh 🙂

Post by : beritaharianmu.com

Obat Tradisional Batuk Bronkitis Pada Anak

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Obat Tradisional Batuk Bronkitis Pada Anak"