Obat Tradisional Asam Lambung Tinggi

Obat Tradisional Asam Lambung Tinggi – Selamat datang di beritaharianmu.com kali ini kami akan memberikan informasi pengobatan penyakit asam lambung. Sebelum menjelasakan prosedur pengobatan, berikut kami berikan penjelasan penyakit asam lambung.

Asam Lambung Tinggi

Obat Tradisional Asam Lambung Tinggi

Asam Lambung tinggi merupakan suatu kondisi yang bisa dikatakan sebagai gejala penyakit maag. Terjadinya peradangan dan luka pada lambung diakibatkan oleh pola makan yang tidak teratur. Bahkan bisa menimbulkan perih diperut dan mual. Kondisi ini sebenarnya terjadi akibat tingginya asam pada lambung.

Asam lambung memang sangat dibutuhkan terutama dalam pencernaan. Karena, tanpa asam lambung makanan tidak akan bisa dicerna dengan baik dan gizinya juga tidak akan terserap dengan baik. Tetapi jika asam lambung berlebih atau tinggi justru akan menyebabkan kondisi yang tidak sehat pada tubuh.

Penyebab Asam Lambung Tinggi

Penyebab tingginya asam lambung karena beberapa faktor yang bisa menurunkan fungsi lambung dan menyebabkan otot penutup lambung mengendur sehingga tidak berfungsi dengan baik. Selain itu, asam lambung juga bisa di sebabkan oleh proses pencernaan yang terlalu lama sehingga otot lambung akan berkerja lebih keras.

Biasanya yang menjadi penyebab proses pencernaan makanan yang lama adalah jenis makanan yang berlemak. Karena makanan yang mengandung lemak membutuhkan proses yang sangat lama, secara tidak langsung asam lambung yang diproduksi juga akan menjadi lebih banyak.

selain gangguan otot lambung, dan makanan berlemak, masih ada beberapa faktor yang dapat memicu timbulnya asam lambung seperti berat badan berlebih atau obesitas. Karena kondisi perut pada orang dengan berat badan berlebih akan mengalami tekanan besar. Hal ini pula yang menyebabkan tekanan pada lambung dan menyebabkan otot lambung melemah.

Gejala Asam Lambung

Penyakit asam lambbung bisa terjadi kepada siapa saja, tidak mengenal usia atau jenis kelamin. Selain menimbulkan perih di perut dan mual, asam lambung juga bisa menimbulkan beberapa gejala lain seperti :

  • Bau mulut seperti orang yang belum makan
  • Sulit menelan makanan dan minuman, akibat naiknya asam lambung
  • Sering merasa pahit pada mulut
  • Merasa mual dan sering muntah
  • Sendawa secara terus-menerus
  • Perut terasa kembung

Jika anda menemui tanda-tanda seperti itu, sebaiknya segera lakukan pemeriksaan untuk mendapatkan pengobatan yang tepat. Karena jika kondisi seperti ini terus dibiarkan, kemungkinan akan menyebabkan kondisi yang lebih kronis pada lambung.

Cara Menjaga Pola Makan Penderita Asam Lambung

Seperti yang telah di jelaskan di atas, bahwa makanan merupakan salah satu penyebab seseorang menderita asam lambung tinggi. Sehingga, cara sederhana yang bisa anda lakukan untuk mencegah dan mengatasi asam lambung tinggi adalah dengan mengatur pola makan, dan memilih jenis makanan yang tepat.

Bahkan menutu salah satu ahli medis cara paling efektif untuk menstabilkan asam lambung adalah dengan makan sedikit, makan sering, dan konsumsi makanan yang tepat. Karena makanan mempunyai pengaruh yang sangat besar terhadap produksi asam lambung. Berikut kami sajikan beberapa jenis makanan yang baik dan tidak untuk penderita asam lambung.

Makanan Yang Baik Untuk Asam Lambung

  • Pisang

Buah pisang merupakan salah satu jenis buah-buahan yang baik untuk penderita asam lambung. Kandungan serat, vitamin B6 dan potasium sangat baik untuk kesehatan. Selain itu, teksturnya yang lembut juga membuat pisang lebih mudah dicerna dan tidak terlalu menekan otot lambung. jenis buah lain yang bisa dikonsumsi untuk membantu tetap kenyang seperti apel.

  • Sereal

Makanan dalam bentuk sereal merupakan menu sarapan yang baik untuk orang yang sedang melakukan diet rendah asam. Selain mempunyai serat untuk membantu mengenyangkan, sereal biasanya juga mempunyai banyak vitamin yang akan memenyhi nutrisi harian anda selama melakukan diet rendah asam.

  • Kacang Hijau

Kacang hijau dikenal masyarakat sebagai salah satu jenis bahan makanan yang bisa mengatasi masalah lambung, termasuk gangguan asam lambung. Selain mempunyai karbohidrat yang tinggi, kacang hijau juga dapat membentuk lapisan-lapisan dalam lambung yang akan mencegah naiknya kadar asam.

  • Kunyit

Di Indonesia kunyit lebih sering digunakan sebagai rempah-rempah dalam campuran masakan, atau diracik untuk dijadikan jamu. Sejak dahulu kunyit sudah digunakan sebagai alternatif pengobatan masalah lambung, karena kunyit dipercaya dalam menjaga kadar asam dalam lambung. Selain itu, kunyit juga mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi, antibakteri dan antikanker yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Pantangan Makanan Untuk Asam Lambung

  • Makanan berlemak

Makanan berlemak tinggi merupakan salah satu penyebab tingginya asam lambung. Hal ini terjadi karena tingginya kandungan lemak, membuat proses pencernaan menjadi lama dan secara tidak langsung peroduksi asam akan meningkat.

Selain itu makanan berlemak juga bisa menyebabkan berat badan bertambah, jika kondisi berat badan telalu besar maka akan terjadi penekanan yang lebih pada otot lambung. Jadi akan sangat efektif jika menghindari konsumsi makanan berlemak seperti keripik, kue-kue yang mengandung butter, gorengan, dan makanan berlemak lainnya.

  • Buah-buahan yang bersifat asam

Jeruk, lemon, anggur, dan mangga mentah merupakan salah satu jenis buah-buahan yang bersifat asam. Secara tidak langsung makanan jenis ini dapat menyebabkan asam lambung naik. Begitu juga dengan konsumsi makanan olahan yang telah di tambah cuka, itu harus anda hindari.

  • Makanan yang mengandung banyak gas

Makanan yang mengandung banyak gas seperti brokoli, kubis, kecambah, dan susu bisa menyebabkan perut kembung. Selain perut kembung, bahan makanan seperti ini juga bisa menyebabkan naiknya asam lambung. Jadi akan lebih baik jika anda menghindari mkanan yang mengandung banyak gas.

 Selain menjaga pola makan dan menghindari makanan yang bisa menyebabkan naiknya asam lambung, anda juga bisa melakukan cara alami lain untuk mengatasi gejala dan menurunkan asam lambung. Yaitu dengan konsumsi Obat Tradisional Asam Lambung Tinggi yang terbukti sangat ampuh dan aman tanpa efek samping.

Obat Tradisional Asam Lambung Tinggi

Obat Tradisional Asam Lambung Tinggi

Obat Tradisional Asam Lambung Tinggi QnC jelly Gamat merupakan produk herbal unggulan dibandingkan dengan produk gamat lain. Karena QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% ekstrak teripang emas asli yang dipadukan dengan bahan alami lainn seperti: Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulsi Nabati, Sweetener Stevia, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayur.

Karena itulah QnC lebih kental, baik dan mempunyai banyak khasiat. Selain mempunyai khasiat yang ampuh QnC juga termasuk produk herbal yang berkualitas tinggi karena telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan sudah mendapat sertifikat HALAL.

Teripang emas atau Golden Stichoupus Variegatus yang dipilih sebagai bahan dasar pembuatan QNC merupakan spesies teripang paling istimewa. Spesies ini dikatakan istimewa karena di dalamnya terdapat banyak kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan.

Bahkan menurut hasil studi yang dilakukan para ahli terbukti dalam dalam teripang terdapat puluhan kandungan aktif diantaranya : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Lektin, Cell Growth Factor (CGF), Gamapeptide, Chondroitin Philinopside A dan E, Mineral, Mukopolisakarida, Protein, Kolagen, serta Omega 3, 6, dan 9.

Dari semua kandungan diatas yang berperan dalam pengobatan penyakit asam lambung adalah kandungan Gamapeptide dan Antiseptik Alamiah. Kedua kandungan ini dikatakan paling berperan karena mampu mempercepat penyembuhan luka pada lambung, mencegah terjadinya peradangan lambung, mengurangi rasa sakit akibat naiknya asam lambung, dan mampu mengembalikan kekuatan otot-otot yang tadinya melemah.

Obat Tradisional Asam Lambung Tinggi

Bukan hanya itu, kandungan lain seperti protein dan kolagen juga ikut berperan dalam pengobatan asam lambung. Kandungan ini terbukti mampu meningkatkan sistem imun, menjaga kesehatan, dan meningkatkan fungsi lambung sehingga akan mempercepat proses penyembuhan penbyakit asam lambung.

Hasil penelitian para ahli yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa ekstrak teripang emas yang menjadi bahan utama QnC dapat menyembuhkan luka dalam lambung atau luka luar 3 kali lebih cepat. Serta kandungan Cell Growth Factor yang ada dalam teripang juga dapat mengembalikan sel dan jaringan tubuh tang rusak akibat peradangan pada lambung.

Yang istimewanya lagi, Dr. Pieter A. W. Pattinama, menyebutkan bahwa ektrak teripang yang menjadi bahan utama pembuatan produk herbal QnC mampu menetralisir keasaman lambung yang menjadi penyebab radangan pada lambung. Selain itu ekstrak teripang juga dipercaya dapat membunuh bakteri penyebab peradangan lambung. Kandungan kolagen dan Protein yang ada adalam ekstrak teripang juga bisa Mengurangi zat asam pada lambung.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari cara mengobati asam lambung. Konsumsi QnC Jelly Gamat secara alami merupakan alternatif pengobatan yang terbukti ampuh dan aman.

Harga QnC Jelly Gamat di Agen Resmi Indonesia

Obat Tradisional Asam Lambung Tinggi

Untuk mendapatkan produk QnC Jelly Gamat asli caranya sangat mudah, yaitu dengan mengirim SMS dan pembayaran bisa di transfer setelah barang sampai di tempat. *syarat & ketentuan berlaku

Kirim SMS pemesanan seperti contoh di bawah ini :


BH-AL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim ke : 081.220.617.666


Contoh :
BH-AL : 5 Botol : Yulianti Agustin : Jl. Bantarsari No. 22 Kec. Bungursari Kota Tasikmalaya : 082.335.222.xxx Kirim ke : 081.220.617.666


(Kode Produk BH-AL harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan! Jika tidak pesanan tidak akan diproses)


Proses packing produk herbal untuk pengiriman ke seluruh Indonesia

Obat Tradisional Asam Lambung Tinggi

Dapatkan produk herbal asli dengan layanan terbaik yang hanya bisa anda dapatkan di agen kami. Temukan lebih banyak informasi tentang pengobatan berbagai jenis penyakit dan bergabung dengan beritaharianmu.com di Facebook  Twitter  &  Google+

Post by : beritaharianmu.com

Obat Tradisional Asam Lambung Tinggi

Updated: 17/01/2017 — 12:57 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme