Obat Sakit Pinggang Tradisional

Tidak ada komentar 196 views

Obat Sakit Pinggang – Selamat datang di situs beritaharianmu.com, bagi anda yang saat ini sedang mengalami masalah sakit pinggang sangat tepat anda mengunjungi situs kami. Karena, kali ini kami akan memberikan informasi tentang pengobatan sakit pinggang. Sebelumnya, berikut kami berikan penjelasan tentang sakit pinggang.

Sakit Pinggang

Obat Sakit Pinggang

Sakit pinggang merupakan sakit yang muncul pada bagian panggul atau daerah perut tepatnya di bawah pusar. Umumnya sakit pinggang lebih sering dialami oleh wanita, tetapi tidak menutup kemungkinan pria juga bisa mengalaminya.

Sebenarnya sakit pinggang tergantung pada sumber yang menjadi penyebabnya. Rasa sakit biasanya akan muncul dan menyebar atau bisa juga berkumpul di satu titik.

Penyebaran biasanya akan meliputi paha, bokong, dan punggung. Kondisi seperti ini bisa terjadi secara berkelanjutan atau sebentar, dan bisa ringan, menengah, atau parah. Rasa sakit yang timbul disekitar pinggang ini akan menyebabkan kesulitan, dan keterbatasan dalam bergerak.

Penyebab Sakit Pinggang

Masalah seperti sakit pinggang ini, lebih umum dialami oleh orang dewasa. Hal ini karena adanya penurunan kualitas tulang dan sendi atau kualitas kesehatan. Tetapi selain faktor usia, berikut ada beberapa faktor yang bisa menjadi penyebab timbulnya masalah sakit pinggang :

  • Adanya cedera pada tulang dan sendi
  • Kondisi penyempitan tulang belakang
  • Kelainan pada postur tubuh sejak lahir
  • Riwayat penyakit ginjal
  • Akibat berat badan berlebih atau obesitas
  • Kurang berolahraga
  • Pola hidup yang tidak sehat

Aktivitas yang Bisa Menimbulkan Sakit Pinggang

Selain faktor-faktor di atas, ternyata sakit pinggang juga bisa disebabkan oleh aktivitas yang tidak tepat atau berlebihan. Berikut adalah beberapa aktivitas yang umumnya dinilai dapat menimbulkan sakit pinggang :

  • Pekerjaan yang mengharuskan anda membawa beban berat. Saat anda melakukan suatu aktivitas yang mengharuskan anda membaawa beban berat pastikan anda menghindari dan menguranginya. Tetapi jika hal ini tidak memungkinakan anda untuk meninggalkan aktivitas, gunakan solusi lain untuk menghindari sakit pinggang. Salah satunya adalah dengan memilih tas atau ransel dengan tali yang empuk, karena hal ini akan mengurangi beban anda.
  • Pekerjaan yang membuat punggung membungkuk. Terlalu sering melakukan aktivitas yang mengharuskan anda membungkuk merupakan salah satu hal yang menjadi pemicu timbulnya sakit pinggang. Terutama aktivitas ini dilakukan dalam waktu yang cukup lama. Selain itu, sakit pinggang juga dapat dipicu akibat kegiatan sehati-hari seperti kebiasaan di rumah atau di kantor.

Bahaya dan Komplikasi Sakit Pinggang

Biasanya orang menganggap bahwa sakit pinggang merupakan kondisi biasa. Padahal, hal ini sangat perlu diperhatikan. Karena, bisa saja penyakit ini menjadi gejala penyakit lain yang lebih kronis. Jika anda menemukan sakit pinggang, sebaiknya segera melakukan pemeriksaan. Karena, jika terus dibiarkan kondisi ini juga bisa menyebabkan timbulnya penyakit lain atau komplikasi.

Berikut adalah bahaya dan komplikasi yang bisa terjadi akibat sakit pinggang :

  • Cacat, Saat seseorang mengalami sakit pinggang, tentu akan menjadi aslasan untuk tidak melakukan aktivitas apapun. Hal seperti inilah yang biasanya bisa menyebabkan seseorang mengalami cacat, atau menjadi tidak bisa jalan.
  • Kerusakan Saraf, Jika sakit pinggang yang di rasakan terus berulang ini bisa menjadi salah satu pemicu terjadinya kerusakan pada sistem saraf. Saat seseorang mengalami kerusakan saraf, maka dirinya akan merasa lemah dan mati rasa pada beberapa bagian tubuh. Dan yang lebih mengkhawatirkan, kondisi ini bisa menyebabkan masalah pada kandung kemih dan usus.
  • Obesitas, Saat segala aktivitas terhenti akibat adanya sakit pada pinggang tentu akan membuat lemak dalam tubuh semakin menumpuk. Karena, minimnya energi yang harus dikeluarkan tubuh. Hal inilah yang menjai penyabab berat badan mudah naik dan mengalami obesitas.
  • Depresi, Akibat sakit pinggang seseorang akan susah dan jarang tidur. Hal ini akan memicu depresi pada penderita. Selain itu, penggunaan obat bahan kimia tertentu juga bisa menjadi penyebab timbulnya depresi.

Pantangan Makan Penderita Sakit Pinggang

Seperti pendapat para ahli medis bahwa salah satu faktor yang banyak menyebabkan masalah pada kesehatan adalah makanan. Jadi, saat seseorang mengalami sakit pinggang tentu ada beberpa jenis makanan yang harus di hindari. Berikut adalah beberapa makanan yang harus dihindari oleh penderita sakit pinggang :

  • Kacang-kacangan, termasuk olahannya seperti susu atau makanan lain.
  • Kerupuk emping.
  • Jeroan hewan, seperti usus, hati, dan ginjal
  • Daging merah atau daging kambing dan sapi
  • Makanan kalengan
  • Buah durian.
  • Minuman dan makanan yang mengandung alkohol.
  • Makanan yang mengandung lemak atau santan
  • Sayuran seperti bayam dan kangkung.

Selain menghindari faktor dan beberapa jenis makanan yang bisa menyebabkan sakit pinggang, anda juga bisa mencegah dan mengobati sakit pinggang secara alami dengan obat herbal alami. Kami merekomendasikan pengobatan herbal karena terbukti ampuh, aman dan tidak menimbulkan efek samping. Karena terjamin 100% alami tanpa campuran kimia sedikitpun.

Obat Sakit Pinggang Tradisional

Obat Sakit Pinggang QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah sakit pinggang. QnC ini merupakan produk herbal unggulan yang banyak dicari dan diminati oleh masyarakat Indonesia. Obat herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama ini tentunya sudah teruji dan terbukti khasiatnya secara klinis. Produk ini juga telah terdaftar secara resmi di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan juga telah mendapatkan sertifikat HALAL.

Obat Sakit Pinggang QnC Jelly Gamat jelas beda dan lebih baik dari produk gamat lainnya. Karena dalam proses pembuatannya bukan hanya menggunakan teripang emas saja, tetapi digunakan bahan alami lain sebegai pelengkap. Pengemulsi nabati, air ro, essen natural, Sweeterner stevia , buah dan sayur di pilih sebagai bahan pelengkap agar terhindar dari penggunaan bahan kimia yang berbahaya.

Teripang Emas

Teripang emas yang dipilih dan digunakan sebagai bahan uatama pembuatan poduk QnC adalah sepesies Golden Stichoupus Variegatus. Spesies ini adalah jenis hewan laut yang paling istimewa, karena di dalamnya terdapat banyak senyawa yang terbukti sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Kandungan aktif yang ada di dalam teripang emas diantaranya : Asam Amino, Mukopolisakarida, Asam Docosahexanat, Glikosida Keratin, Lektin, Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor, Asam Lemak Essensial, Glucasaminoglycans, Chondroitin Philinopside A dan E, Mineral, Gamapeptide, Glucosamine, Omega 3, 6, dan 9, Protein dan, Kolagen.

Teripang Emas Awesome !!

Dari keseluruhan kandungan tersebut yang terbukti bermanfaat untuk mengatasi dan mengobati sakit pinggang adalah kandungan senyawa alami Chondrotin Sulfat. Protein yang satu ini mempunyai peran penting dalam pembentukan dan perbaikan tulang rawan. Sehingga anda bisa bergerak bebasa tanpa sakit di pinggang. Selain itu, kandungan ini juga bisa mencegah terjadinya peradangan.

Tidak hanya itu, teripang emas juga mempnyai kandngan Mucopolysacarida yang dapat memulihkan kondisi pinggang. Bahkan menurut hasil penelitian, terbukti kandungan yang satu ini mampu membentuk tulang dan sendi serta mencegah terjadinya gangguan atau masalah pada persendian. Kelebihan lain yang ada dalam teripang emas adalah adanya kandungan langka Gamapeptide.  Senyawa ini hanya ada dalam teripang, dan mempunyai kemampuan 3 kali lebih cepat mengembalikan dan memulihkan kesehatan.

Obat Sakit PinggangMenurut penelitian yang dilakukan oleh Dr. Ir M. Ahkam subroto M. App Sc. periset biotehnologi LIPI. Terbukti bahwa teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan obat sakit pinggang QnC Jelly Gamat memiliki kandungan 82% gizi yang sangat baik dan dapat mengobati pengapuran, dan asam urat. Karena teripang emas memiliki kandungan Protein tinggi yang dapat meregenerasi sel pankreas. Dengan begitu produksi insulin akan meningkat, sehingga dapat membantu pengobatan gangguan tulang dan sendi pada penderita sakit pinggang.

Itulah bukti ilmiah tentang khasiat teripang emas yang ada dalam produk herbal QnC Jelly Gamat dalam mengobati sakit pinggang secara alami. Obat sakit pinggang herbal ini terbukti aman dikonsumsi ibu hamil, atau ibu yang sedang menyususi.

Anda Perlu Bukti?

Berikut ini adalah salah satu dari sekian banyak penderita masalah penyakit tulang, termasuk sakit pinggang, yang terbantu berkat qnc jelly gamat ini :

Harga QnC Jelly Gamat di Agen Resmi Indonesia

Pastikan anda mendapatkan produk asli obat sakit pinggang qnc jelly gamat langsung di agen resmi seperti kami, karena produk ini hanya di pasarkan secara online dan tidak di jual di apotik. Untuk memesan obat herbal ini caranya sangat mudah yaitu dengan mengirim SMS dan transfer pembayaran bisa dilakukan setelah barang sampai. *syarat dan ketentuan berlaku

Ketik SMS pemesanan seperti di bawah ini :


BH-SKP : Jumlah pensana : Nama : Alamat lengkap : No Hp Kirim ke : 081.220.617.666


Contoh :
BH-SKP : 5 Botol : Yulianti Agustin : Jl. Bebedahan No. 12 Kota Tasikmalaya : 0852.2541.xxxx
Kirim ke : 081.220.617.666


Kode produk BH-SKP wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan


Berikut adalah bukti orderan sudah sampai di tangan konsumen kami :

Proses packing obat yang akan kami kirim ke seluruh Indonesia :

Obat Sakit Pinggang

Dapatkan informasi lengkap tentang produk dan layanan yang akan kami berikan dengan gabung bersama kami di Facebook  Twitter  &  Google+

Post by : beritaharianmu.com

Obat Sakit Pinggang

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Obat Sakit Pinggang Tradisional"