Obat Penghilang Bekas Jerawat

Tidak ada komentar 25 views

Obat Penghilang Bekas Jerawat – Kali ini kami akan memberikan informasi tentang tips dan cara mengobati bekas jertawat agar cepat hilang. Sebelum membahas pengobatan berikut kami berikan penjelasan tentang jerawat.

Bekas Jerawat

Obat Penghilang Bekas Jerawat

Jerawat merupakan masalah kulit yang biasanya ditandai dengan munculnya bintik merah pada beberapa bagian tubuh. Bagian tubuh yang lebih sering terkena jerawat adalah wajah, punggung, leher dan dada.

Bintik merah atau jerawat bisa berukuran kecil seperti komedo, atau bahkan ada jerawat yang termasuk kategori parah. Biasanya jerawat yang masuk kategori parah tersebut, akan berisi nanah atau darah dan akan meninggalkan bekas luka pada kulit.

Bekas jerawat umumnya terjadi, akibat adanya peradangan pada bagian dalam kulit. Peradangan ini akan menimbulkan kehitaman pada permukaan kulit. Jerawat akan meninggalkan noda, dan bekas jika penyembuhannya dilakukan dengan cara yang tidak normal. Proses penyembuhan yang tidak tepat ini akan menyebabkan kurangnya kolagen pada kulit dan menimbulkan bekas jerawat.

Penyebab Timbulnya Bekas Jerawat

Jerawat akan meninggalkan bekas karena adanya faktor internal dan eksternal. Faktor inrternal biasanya berhubungan dengan hal yang mempengaruhi kondisi kulit seperti hormon. Sedangkan faktor eksternal lebih kepada gaya dan pola hidup yang diterapken. Seperti tidak menjaga pola makan atau jarang membersihkan wajah. Berikut adalah beberapa faktor yang bisa memicu timbulnya bekas jerawat pada kulit :

  • Tingginya hormon estrogen dalam tubuh
  • Efek penggunaan obat-obatan berbahan kimia
  • Paparan sinar ultrafiolet
  • Penggunaan kosmetik yang berlebihan
  • Gaya hidup yang tidak sehat
  • Memencet jerawat dengan paksa

Pantangan Makanan Bagi Wajah Berjerawat

Selain tingginya hormon dalam tubuh, dan gaya hidup yang tidak sehat ternyata makanan juga termasuk salah satu faktor yang dapat memicu timbulnya bekas jerawat. Makanan merupakan salah satu faktor yang mempunyai peran besar dalam pertumbuhan jerawat. Pasalnya, saat tubuh menemukan racun dalam makanan, biasanya akan dikeluarkan melalui jaringan kulit berupa jerawat.

Jika anda ingin terbebas dari jerawat dan bopeng bekas jerawat yang akan membuat rasa percaya diri anda hilang, pastikan anda menghindari pantangan makanan berikut ini :

  • Makanan siap saji

Saat ini makanan super instan dan siap saji sudah menjadi favorit bagi banyak orang. Tetapi, sebenarnya makanan seperti ini tidak baik untuk kesehatan tubuh. Selain kandungan gizi yang kurang, kebersihan makanan ini juga tidak terjamin. Sehingga tidak heran jika makanan seperti ini menjadi salah satu penyebab timbulnya jerawat.

  • Produk susu

Susu, atau produk olahanya seperti keju, es krim, yogurt dan cokelat juga dapat memperngaruhi kondisi hormon dalam tubuh. Hal ini terjadi karena kandungan lemak yang ada dalam susu sangat tinggi, dan bisa menimbulkan jerawat pada kulit.

  • Makanan dengan protein tinggi

Makanan yang mempunyai kandungan protein tinggi seperti daging merah, merupakan salah satu jenis makanan yang harus dihindari. Karena pada umumnya kandungan protein ini dapat merangsag pertumbuhan baketeri yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat pada kulit.

  • Kafein

Makanan atau minuman yang mengandung kafein seperti kopi, merupakan jenis makanan yang bisa mengganggu waktu tidur. Pada saat waktu tidur terganggu, maka secara tidak langsung kesehatan akan terganggu. Dan kondisi inilah yang akan memicu pertumbuhan jerawat.

  • Makanan manis

Jenis makanan yang mempunyai rasa manis terutama gula, merupakan salah satu jenis makanan yang harus dihindari oleh anda yang mempunyai masalah jerawat. Kandungan gula yang ada dalam makanan bisa menyebabkan hormon insulin meningkat dan menyebabkan terjadinya peradangan pada jaringan kulit. Kondisi ini juga dapat menyebabkan sistem imun dalam tubuh menurun, dan bisa menyebabkan mudahnya bekteri dan virus menginfeksi tubuh termasuk bakteri penyebab jerawat.

  • Kacang-kacangan

Semua jenis kacang memiliki kandungan minyak yang cukup tinggi. Namun, yang lebih beresiko menyebabkan jerawat adalah kacang tanah. Jadi, jika anda termasuk orang yang mempunyai kulit sensitif sebaiknya ganti cemilan anda. Dan hindari konsumsi makanan yang berbahan kacang-kacangan.

Selain menerapkan gaya hidup sehat, dan mengatur pola makan dengan menghindari pantangan yang bisa menyebabkan jerawat. Anda juga bisa mengatasi jerawat tanpa bekas, hanya dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat, yang terbukti ampuh meninghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat.

Obat Penghilang Bekas Jerawat
Dua Cara Pengobatan dalam Satu Obat (dioles & diminum)

Obat Penghilang Bekas Jerawat

Obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan terobosan herbal terbaru yang saat ini sedang banyak dicari karena khasaiatnya yang terbukti ampuh dalam mengatasi jerawat dan menghilangkan bekas jerawat secara alami. Bahan uatama teripang emas yang dipilih dan diformulasikan langsung oleh para ahli sehingga produk QnC ini terbukti aman dan berkualitas.

Teripang emas yang dipilih dan digunakan sebagai bahan utama adalah spesies Golden Stichoupus Variegatus. Spesies ini merupakan teripang yang paling istimewa karena terbukti hasil penelitian para ahli menujukan di dalam teripang ini terdapat lebih dari 50 jenis senyawa aktif yang sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Kandungan yang ada dalam teripang emas diantaranya : asam amino, asam lemak esensial, asam docosahexanat (DHA), chondroitin, cell growth factor, antiseptik alamiah, lektin, glikosida keratin, glucosamine, omega 3, 6, 9, glucasaminoglycans (GAGs), gamapeptide, mineral, mukopolisakarida, kolagen, protein, philinopside A dan E.

Dari keseluruhan kandungan tersebut, yang paling bermanfaat dalam pengobatan bekas jerawat adalah kandungan Gamapeptide. Kandungan ini merupakan kandungan langka yang sangat istimewa, dan hanya ada dalam teripang emas sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat. Berikut adalah khasiat gamapeptide dalam mengatasi bekas jerawat :

  • Mencegah terjadinya inflamasi atau peradangan jerawat
  • Mengatasi rasa sakit dan perih akibat jerawat
  • Mengatur sirlkulasi darah agar tetap lancar
  • Menyembuhkan bekas jerawat tiga kali lebih cepat
  • Meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah penuaan dini

Selain itu, di dalam teripang emas juga terdapat kandungan Cell Growth Factor,  yang mana kandungan ini mampu meregenerasi dan merangsang sel kulit mati secara alami. Sehingga sel kulit mati akibat bekas jerawat akan hilang dengan cepat, dan kulit akan kembali sehat.

Obat Penghilang Bekas JerawatMenurut penelitian yang dilakukan oleh, Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Terbukti bahwa “teripang emas dapat meningkatkan sistem imun dalam tubuh, mengurangi rasa sakit atau gatal pada permukaan kulit, menurunkan gula darah, kolesterol, serta merontokkan racun dan mampu melancarkan peredaran darah. Selain itu teripang emas juga sangat tepat untuk dijadikan perawatan kecantikan dan penyembuh luka, karena di dalamnya terdapat kandungan protein dan kolagen yang sangat tinggi.” Di dalam dunia medis teripang emas juga dipercaya memiliki banyak manfaat dan khasiat yang luar biasa. Seperti untuk penyembuhan luka bakar, mengatasi kulit gatal, dan mengatasi jerawat.

Selain teripang emas spesies Golden Stichoupus Variegatus, dalam pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat juga digunakan bahan alami lain seperti Ekstrak Buah dan Sayur, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air Ro dan Pengemulsi Nabati. Bahan alami tersebut digunakan sebagai pelengkap, untuk menghindari penggunaan bahan kimia.

Jadi terbukti produk herbal QnC Jelly Gamat 100% aman, karena tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun. Produk ini telah mendapatkan legalitas yang resmi dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dan bersetifikat HALAL. Jadi anda tidak perlu ragu untuk mengobati bekas jerawat dengan QnC.

Dua Cara Pengobatan dalam Satu Produk
♦ Gunakan cairan jelly sebagai masker wajah untuk menghilangkan jerawat
♦ Untuk membantu proses pengobatan dari dalam produk ini juga aman dikonsumsi 2X2 sendok makan

Berikut adalah kesaksian konsumen kami yang telah sembuh dengan obat herbal QnC Jelly Gamat :


Harga Resmi QnC Jelly Gamat di Distributor Pusat

Pastikan anda mendapatkan QnC Jelly Gamat di agen resmi seperti kami, karena produk asli hanya di jual dan di pasarkan secara online tidak di jual di apotik. Untuk pemesanan caranya sangat mudah, hanya dengan mengirim SMS dan transfer pembayaran bisa dilakukan setelah barang sampai. *pesanan di bawah 2 botol

Kirim SMS pemesanan seperti berikut ini :


BH-JWT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp Kirim ke : 081.220.617.666


Contoh :
BH-JWT : 5 Botol : Yulianti : Jl. Abdul Latif Kel. Cimuncang Kec. Serang Kota Serang 42111 : 0852.2551.xxxx
Kirim ke : 081.220.617.666


Kode produk BH-JWT, wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan! Jika tidak pesanan tidak akan kami proses


Proses packing obat herbal yang akan kami kirim ke seluruh Indonesia :

Dapatkan informasi tentang produk dan layanan yang kami berikan dengan gabung bersama kami di  Facebook  Twitter  &  Google+

Post by : Berita harian

Obat Penghilang Bekas Jerawat

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Obat Penghilang Bekas Jerawat"