Obat Maag Kronis Dan Asam Lambung Paling Dicari Saat Ini

Obat Maag Kronis Dan Asam Lambung Paling Dicari Saat Ini

Selamat datang di situs www.beritaharianmu.com di sini anda akan menemukan banyak informasi tantang kesehatan, pengobatan, kehamilan, seksual, dan masih banyak lagi. Kali ini kami akan membahas tentang Obat Maag Kronis Dan Asam Lambung Paling Dicari Saat Ini. Untuk mengetahui lebih lengkapnya simak penjelasan berikut mengenai penyakitnya. Dan untuk mengetahui langsung pembahasan Obat Maag Kronis dan Asam Lambung silakan Klik Disini !!

Maag Kronis Dan Asam Lambung

Obat Maag Kronis Dan Asam Lambung

Lambung merupakan salah satu organ tubuh yang saat penting. Organ ini berfungsi sebagai alat pencernaan, yang mampu mencerna makanan secara kimia dengan bantuan enzim di dalamnya. Fungsi enzim ini adalah untuk melarutkan makanan yang masuk sehingga lebih lembut dan lebih mudah untuk di sarap sari-sarinya.

Ketika makanan yang mempunyai kandungan kimia ataupun racun berbahaya masuk kedalam tubuh, kemungkinan akan terjadi berbagai gangguan pada lambung. Salah satu gangguan yang sering muncul akibat faktor makanan yang masuk ke dalam lambung adalah Maag dan asam lambung.

Kebanyakan anggapan bahwa penyakit maag dan asam lambung merupakan penyakit yang sama. Sebenarnya, anggapan itu tidak tepat, yang benar adalah penyakit maag dan asam lambung mempunyai keterkaitan. Berikut adalah penjelasan tentang perbadaan maag dan asam lambung.

Penyakit Maag

Penyakit maag merupakan salah satu penyakit yang sering di alami oleh masyarakat indonesia, bahkan penyakit ini sudah dianggap penyakit yang biasa. Tetapi sebenranya, jika penyakit ini terus di biarkan maka intensitas penyakit akan terus meningkat bahkan bisa menyebabkan maag kronis.

Bahkan seorang ahli mengatakan bahwa seseorang yang memiliki penyakit maag, dikatakan sebagai orang yang sedang mencoba bunuh diri secara perlahan. Hal ini menunjukan bahwa penyakit maag merupakan penyakit yang sangat berbahaya, terutama jika tidak segera diatasi dengan tepat.

Penyebab Penyakit Maag

Penyakit maag terjadi akibat terjadinya iritasi pada dinding lambung, dan menimbulkan rasa nyeri yang luar biasa. Umumnya kondisi seperti ini terjadi akibat beberapa faktor seperti : efek samping obat, obesitas, terlalu banyak makan, makan terlalu cepat, terlalu banyak makanan berlemak, merokok, dan terlalu banyak konsumsi makanan dengan kandungan kafein tinggi.

Beberapa hal di atas, merupakan gaya hidup tidak sehat yang dapat memicu terjadinya iritasi dan infeksi pada lambung dan kemudian mengakibatkan munculnya penyakit maag. Selain gaya hidup yang tidak sehat, penyakit maag juga dapat timbul akibat dari riwayat penyakit lain. Penyakit lain yang dapat memicu timbulnya penyakit maag adalah batu empedu, penyakit iskemia usus, penyakit celiac, penyumbatan usus,  penyakit hernia, dan kanker lambung.

Gejala Penyakit Maag

  • Sensasi seperti terbakar pada perut bagian atas
  • Mudah merasa kenyang saat makan
  • Kembung di perut atas
  • Kembalinya makanan, dan cairan ke kerongkongan
  • Sering mengalami sendawa
  • Merasa mual dan muntah
  • Nyeri pada ulu hati dan tengah dada

Pengobatan Penyakit Maag

Pengobatan penyakit maag bisa dilakukan dengan menghindari konsumsi makanan penyabab maag, karena hal ini bisa membantu meringankan gejala penyakit maag. Biasanya pihak medis akan memberikan berbagai jenis obat yang fungsinya untuk mencegah bakteri, meredakan rasa nyeri, dan melencarkan sistem pencernaan.

Selain dengan menggunakan obat-obatan resep medis, penyembuhan penyakit maag juga bisa dilakukan dengan mengkonsumsi obat-obatan tradisional atau racikan sendiri. Salah satu bahan obat yang sering digunakan untuk mengobati maag adalah kunyit, temulawak, dan daun jambu biji.

Komplikasi Penyakit Maag

Penyakit maag sering kali di anggap sepele, padahal sebenarnya banyak kasus kematian yang disebabkan oleh adanya komplikasi penyakit maag. Penyakit maag kronis yang terus di biarkan dan tidak segera melakukan pengobatan, kemungkinan akan menimbulkan penyakit baru.

Penyakit yang bisanya muncul akibat komplikasi penyakit maag adalah pendarahan di saluran pencernaan, melena, muntah darah, atau bahkan penyakit kanker lambung yang mematikan.


Penyakit Asam Lambung

Sedangkan penyakit asam lambung merupakan penyakit yang terjadi akibat lemahnya otot di bawah kerongkongan yang berfungsi sebagai gerbang antara lambung dan kerongkongan. Kadar asam yang ada dalam lambung ini merupakan salah satu cairan yang berfungsi dalam sistem pencernaan.

Meskipun mempunyai fungsi yang sangat penting dalam sistem pencernaan, tetapi jika kondisi otot di bawah kerongkongan melemah maka kadar asam ini akan berubah menjadi sangat berbahaya. Karena saat otot yang berada tepat di bawah kerongkongan melemah, akan menyebakan naiknya asam lambung naik menuju esofagus atau kerongan. Kondisi inilah yang akan menimbulkan rasa nyeri pada ulu hati dan sensasi terbakar di dada.

Penyebab Asam Lambung

Penyebab utama penyakit asam lambung adalah lemahnya otot di bawah kerongkongan atau disebut juga LES. Meskipun belum diketahui secara pasti apa yang dapat menyebabkan LES melemah. Tetapi, kemungkinan ada beberapa faktor resiko yang dikaitkan langsung dengan kondisi ini.

Faktor yang dapat menyebabkan asam lambung adalah berat badan berlebih atau obesitas. Karena seseorang yang mengalami obesitas mempunyai tekanan yang lebih tinggi di dalam perutnya di bandingkan dengan orang yang bertubuh ideal. Diduga, tekanan perut inilah yang menyebabkan otot LES melemah, dan memicu asam lambung.

Selain itu, faktor lain yang menyebabkan asam lambung adalah terlalu banyak mengkonsumsi makan berlenak. Makanan berlemak membutuhkan waktu pencernaan yang cukup lama, sehigga asam lambung yang diproduksi tubuh akan sekmakin banyak. Hal inilah yang sangat beresiko naiknya asam lambung.

Gejala Asam Lambung

  • Mulut sering merasa asam dan pahit.
  • Nyeri ulu hati, atau sensasi terbakar di dada
  • Sulit saat akan menelan
  • Merasa ada benjolan di sekitar kerongkongn saat menelan.
  • Tenggorokan terasa sakit dan suara menjadi serak
  • Batuk kering
  • Gigi menjadi rusak
  • Bau mulut dan nafas tidak sedap
  • Meningkatnya jumlah air liur

Pengobatan Asam Lambung

Umumnya penyakit asam lambung bisa di atasi dengan menghindari faktor resiko, dan mengkonsumsi obat-obatan tertentu. Namun, jika kondisi semakin parah maka medis akan mengambil tindakan terakihir yaitu dengan melakukan operasi.

Operasi akan dilakukan jika penderita sudah mengalami peradangan pada kerongkongan, penyempitan kerongkogan sehingga susah makan, dan terjadinya perubahan sel. Tindakan operasi dilakukan, dengan mengencangkan lapisan otot LES, sehingga dapat mecegah naiknya asam lambung ke kerongkongan.

Jadi sudah terbukti, bahwa sebenarnya penyakit maag dan asam lambung merupakan penyakit yang berbeda. Namun, di antara kedua penyakit ini mempunyai keterkaitan yaitu sama-sama mempunyai gejala rasa nyeri di ulu hati atau panas di bagian dada.

Komplikasi Asam Lambung

Jika penyakit asam lambung tidak segera di obati, maka akan menyebabkan timbulnya penyakit baru. Asam lambung yang terus naik kemungkinan akan menyebar ke kerongkongan, paru-paru, sehingga menyebabkan timbulnya penyakit lain sperti asma, sesak nafas, stroke bahkan serangan jantung.


Pantangan Makan

Makanan merupakan salah satu faktor pemicu penyakit maag dan asam lambung. Untuk menghindari dan meringankan gejala maag dan asam lambung, pasti di sarankan untuk menghindari beberapa jenis makanan. Apakah pantangan makan penderita maag dan asam lambung sama atau tidak? Berikut adalah beberapa pantangan makan penyakit maag dan asam lambung :

Makanan Yang Harus Di Hindari Penderita Penyakit Maag

  • Makanan berlemak
    Makanan yang mengandung banyak lemak dapat meningkatkan resiko peradangan pada dinding lambung. Untuk itu, hindarilah makanan berlemak seperti gorengan. Karena di dalam gorengan terdapat banyak kandungan minyak yang terserap pada saat pernggorengan. Lemak inilah yang sangat memicu terjadinya peradangan di dinding lambung.
  • Makanan olahan
    Saat ini orang lebih suka mengkonsumsi makanan siap saji atau istant. Sebenarnya, didalam makanan olahan yang dan siap saji terdapat banyak kandungan yang berbahaya dan tidak kita ketahui. Kandungan-kandungan seperti itu, bisanya dapat mempertinggi resiko terkena obesitas atau berat badan berlebih yang dapat menimbulkan penyakit maag kronis. Contoh makanan olahan yang harus di hindari adalah : Roti putih, mie, dan pasta.
  • Makanan pedas dan mengandung cabai
    Makanan pedas seperti cabai rawit, dan saus merupakan salah satu jenis makanan yang haus di hindari oleh penderita maag. Karena, makanan pedas seperti ini dapat memperburuk gejala penyakit maag. Bukan hanya itu, dinding lambung yang sudah rusak dan meradang akibat sakit maag akan semakin parah jika terkena makanan yang pedas.
  • Sayur mentah
    Sayuran merupakan salah satu jenis makanan yang banyak di anjurkan untuk pengobatan. Tetapi, tidak dengan penderita penyakit maag. Penderita maag harus menghindari konsumsi sayuran mentah. Jika ingin mengkonsumsi sayuran di sarankan mengolahnya menjadi masakan dan makanan yang mudah dicerna. Karena jika dikonsumsi dalam keadaan mentah sayuran akan sulit di cerna dan akan berbahaya pada kondisi lambung yang sudah meradang.

Bagi anda yang mempunyai penyakit maag, pastikan anda mengkonsumsi makanan dalam jumlah kecil. Tetapi, bukan artinya Anda harus membatasi pilihan makanan. Anda tetap boleh mengonsumsi berbagai jenis makanan, tetapi pastikan makanan yang sehat, seperti buah-buahan, sayuran, gandum utuh, daging rendah lemak, dan susu bebas lemak. Jika anda mampu ganti nasi merah yang biasa anda makan, dengan mengkonsumsi nasi merah yang mempunyai nutrisi lebih tinggi.

Makanan Yang Harus Di Hindari Penderita Asam Lambung

  • Makanan berlemak
    Meskipun makanan berlemak tidak tergolong sebagai makanan asam, tapi lemak dapat menyebabkan lambatnya proses pencernaan, sehingga perut menjadi buncit dan meningkatkan tekanan yang akan membuat perut mulas. Contoh makanan berlemak yang harus dihindari oleh penderita asam lambung adalah Avocad, keju, kacang, atau daging. Selain itu, hindari konsumsi keripik kentang, brownies, donat, gorengan, kue-kue kering yang mengandung banyak butter, dan daging berlemak.
  • Minuman beralkohol
    Sering mengkonsumsi minuman beralkohol berisiko melemaskan otot di bawah kerongkongan, sehingga kemungkinan asam lambung akan naik. Sehingga bagi penderita asam lambung sebiknya hindari minuman yang mengandung alkohol.
  • Buah-buahan dan sayur yang bersifat asam
    Umumnya buah dan sayur merupakan makanan yang banyak di anjurkan untuk pengobatan penyakit. Tetapi tidak dengan asam lambung, penderita asam lambung harus menghindari buah dan sayur yang bersifat asam. Seperti Jeruk, anggur, lemon, tomat dan salad yang ditambahi cuka. Buah dan sayur yang bersifat asam ini menjadi pantangan asam lambung, terutama jika dikonsumsi saat kondisi perut kosong.
  • Minuman berkafein
    Pendeirta asam lambung harus menghindari konsumsi makanan dan minuman yang mengandung kafein. Karena, seorang penderita asam lambung akan merasa kambuh saat mengonsumsi kopi, soda, atau teh. Anda masih bisa mengkonsumsi minuman ini tetapi dalam porsi yang benar-benar sedikit.
  • Makanan yang mengandung banyak gas
    Brokoli, kecambah, susu, kubis, dan kacang-kacangan merupakan salah satu makanan yang mengadung banyak gas. Sehingga penderita asam lambung harus menghindari makanan tersebut, karena makanan bergas dapat memicu perut kembung. Makanan ini juga bisa beresiko menaikkan asam lambung terutama jika dikonsumsi dalam jumlah berlebihan.

Selain menghindari pantangan makanan di atas, penderita asam lambung juga harus menghindari melakukan aktivitas atau tidur setelah makan, hindari makan dalam jumlah banyak, dan berhenti merokok. Selain itu, anda juga harus bisa menjaga berat badan agar tetap ideal, karena  obesitas dapat meningkatkan resiko asam lambung.


Tanaman Obat Maag Kronis Dan Asam Lambung Paling Dicari Saat Ini

  • Kunyit
    Obat Maag Kronis Dan Asam Lambung Paling Dicari Saat Ini adalah kunyit. Kunyit sudah di percaya sejak tahun 1953 sebagai tumbuhan yang dapat menyembuhkan luka secara alami. Setelah dilakukan penelitian terbukti, bahwa di dalam kunyit terdapat kandungan yang mempu menyembuhkan luka atau peradngan di lambung. Sehingga dengan melakukan pengobatan dengan kunyit, penyakit maag akan segera sembuh.
  • Daun Jambu Biji
    Jambu biji sudah dikenal sebagai alternatif pengobatan penyakit diare terutama untuk anak-anak. Selain tidak menyebabkan efek samping, jambu biji juga mudah didapatkan, karena biasanya banyak tumbuh dipekarangan rumah. Selain berkhasiat menyembuhkan diare, daun jambu biji juga mampu menyembuhkan beberapa penyakit seperti maag, diabetes, jerawat dan sariawan.
  • Temulawak
    Temulawak (di daerah sunda disebut koneng gede) merupakan salah satu tanaman obat yang sudah digunakan sejal dahulu. Tanaman asli dari Indonesia ini biasabnya dijadikan jamu godog, yang dapat menngatasi berbagai jenis penyakit salah satunya gangguan lambung, seperti maag dan asam lambung.
  • Daun Salam
    Di Indonesia daun salam merupakan salah satu tanaman yang sering digunakan sebagai rempah-rempah. Selain mempunyai aroma khas dan cita rasa yang unik dalam masakan, ternyata daun salam juga berkhasiat dalam mengatasi beberaoa jenis penyakit. Tanaman asli Indonesia ini juga dapat digunakan untuk mengatasi penyakit asam urat, kolesterol tinggi, stroke, maag dan lainnya.
  • Daun Cincau
    Obat Maag Kronis Dan Asam Lambung Paling Dicari Saat Ini, adalah Cincau biasanya digunakan sebagai bahan utama pembuatan minuman segar. Namun ternyata di balik rasanya yang menyegarkan, cincau juga mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan. Kandungan Premnazol dan fenil butazon yang ada dalam daun cincau, bersifat sebagai anti-inflamasi dan dapat menurunkan aktivitas enzim yang akan membatasi produksi asam lambung. Dengan mekanisme seperti itu, cincau dapat mengatasi penyakit maag dan asam lambung.

Inilah Obat Maag Kronis Dan Asam Lambung Paling di Cari Saat ini  !!

Qnc Jelly Gamat yang terbuat dari teripang emas merupakan salah satu produk asli herbal Indonesia yang sangat cocok untuk membantu penyembuhan masalah lambung seperti penyakit maag, penyakit asam lambung tinggi, penyakit gerd dan penyakit yang berkaitan dengan lambung lainnya.

Qnc jelly gamat ini terbuat murni dari 100% bahan bahan herbal alami seperti : Ekstrak Gamat Emas – Sweetener Steva – Air RO – Pengemulsi Nabati – Essen Natural- Ekstrak Buah & Sayur tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

Bagaimana tanggapan masyarakat Indonesia mengenai produk herbal paling laris saat ini ? 

Berikut ini adalah testimoni atau bukti nyata dari pengguna qnc jelly gamat yang berhasil mengalami kondisi lebih baik bahkan semua dari masalah penyakit yang di deritanya :

Saat ini penyakit maag dan asam lambung ini memang menjadi penyakit paling menakutkan, karena sampai saat ini sudah banyak korban yang meninggal dunia asbab karena penyakit maag kronis dan asam lambung ini.

Maka daripada itu bagi Anda yang saat ini menderita penyakit tersebut, lakukanlah pengobatan dari sekarang juga sebelum semuanya terlambat dan semakin sulit untuk di sembuhkan.

Harga Qnc Jelly Gamat Sebagai Obat Maag Kronis dan Asam Lambung di Agen Pusat

Untuk melakukan pemesanan obat maag kronis dan asam lambung tinggi caranya sangat mudah sekali, Anda cukup memesan lewat SMS dan barang akan segera kami kirim tepat ke alamat yang Anda inginkan.

Kabar Gembira Hari Ini !! Ada Promo Transfer Pembayaran Setelah Obat di Terima dan Garansi Uang Kembali (syarat dan ketentuan tetap berlaku)

Kirimkan SMS pemesanan Anda sekarang juga seperti contoh format pemesanan di bawah ini :

KETIK :
BH-MG : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap: No. Hp Kirim Ke 081.220.617.666
CONTOH :
BH-MG : 5 Botol : Wanggai Emanuel : Jl. Pancoran Indah No.34 RT03/RW12 Kel. Wangsa Kec. Waduk Kota Kediri : 085.222.147.xxx Kirim Ke : 081.220.617.666 
Catatan Penting !! Anda wajib mencantumkan format BH-MG , Jika tidak pemesanan Anda tidak akan di proses

Daftar Rekening untuk Pembayaran :

Seperti pepatah yang mengatakan bahwa lebih baik mencegah daripada mengobati. Sehingga sebagai langkah awal pencegahan penyakit maag dan asam lambung, sebaiknya segera terapkan pola hidup sehat. Dengan mengatur pola makan dan berolahraga secara rutin. Karena kesehatan berawal dari hal kecil yang sangat sulit di terapkan dalam kehidupan.

Selain itu, pastikan anda mengkonsumsi makanan dalam jumlah kecil. Karena saat anda menderita maag atau asam lambung, tentu terjadi gangguan pada sistem pencernaan. Sehingga lambung tidak akan mempu menetralisir makanan dalam jumlah banyak. Justru jika anda mengkonsumsi makanan dalam jumlah banyak akan semakin memperburuk kondisi kesehatan.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga setelah membaca artikel ini anda bisa lebih baik dalam mengatur pola hidup, dan mengutamakan kesehatan. Dan pastikan anda menggunakan Obat Maag Kronis Dan Asam Lambung secara tradisional dan alami, yang tidak akan menimbulkan efeks amping apapun terhadap kesehatan.

Post by : Berita Harian

Updated: 04/01/2017 — 9:22 AM

1 Comment

Add a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme