Obat Luka Bakar dari Kulit Buah Kelengkeng

Obat Luka Bakar dari Kulit Buah Kelengkeng

Luka bakar merupakan suatu kondisi yang berupa cedera pada kulit yang terjadi akibat sentuhan benda panas. Seperti listrik, bahan kimia, kenalpot, radiasi, api dan banyak lagi.

Kondisi seperti ini biasanya hanya mempengaruhi kulit bagian luar. Tetapi, ada juga kasus yang mengalami luka bakar sampai menembus pada lapisan kulit dalam, bahkan ada juga yang sampai pada jaringan otot dan tulang.

Memang luka bakar tidak terlalu mematikan. Tetapi, jika luka bakar tidak segera diobati maka infeksi yang terjadi akan menyebar ke bagian kulit lain dan meluas. Tentu saja hal seperti ini tidak bisa di biarkan, karena jika jaringan otot dan tulang sudah mengalami luka maka proses pengobatan akan semakin lama. Untuk itulah, pengobatan luka bakar harus di lakukan sejak dini.

Obat Luka Bakar dari Kulit Buah Kelengkeng

Obat Luka Bakar dari Kulit Buah Kelengkeng

Lengkeng atau sering juga disebut kelengkeng atau longan dan mempunyai nama ilmiah Dimocarpus longan merupakan tanaman buah-buahan yang berasal dari Asia Tenggara. Buah kecil yang memiliki warna hampir serupa dengan buah sawo, ternyata bukan hanya mempunyai rasa yang enak. Tetapi, buah yang satu ini juga mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan.

Khasiat yang di miliki buah kelengkeng untuk kesehatan ini memang sangat banyak. Salah satunya untuk perawatan kulit dan kecantikan. Namun tahukah anda, ternyata yang mempunyai khasiat untuk perawatan dan pengobatan bukan buahnya, melainkan kulit buah kelengkeng.

Salah satu khasiat dari ulit buah kelengkeng adalah mampu mengobati luka bakar. Caranya sangat mudah hanya dnegan mengambil beberapa kulit lengkeng kemudian bakar sampai menjadi arang. Setelah kulit buah lengkeng berubah menjadi arang, tumbuk sampai halus. Kamudian campurkan dengan sedikit minyak tung/aleuritis fordii dan tempelkan pada bagian kulit yang mengalami luka bakar.

Bagaimana caranya cukup mudah dan sederhana kan? Perlu anda ketahui, kandungan vitamin yang ada dalam kulit buah lengkeng ini mempunyai sifat antioksidan dan anti inflamasi. Sehingga infeksi yang terjadi pada luka bakar dapat sembuh dengan cepat. Dan tentunya proses penyembuhan semakin cepat karena akan terhidar dari peradangan kulit.

Pengobatan luka bakar dengan kulit buah kelengkeng memang ternilai alami. Namun, tidak ada bukti secara ilmiah yang menunjukan bahwa kulit buah lengkeng ini mempunyai khasiat untuk mengobati luka bakar. Sehingga pengobatan dengan cara ini masih sangat di ragukan. Belum lagi cara pengolahan yang tidak tepat, ditakutkan hal ini malah membuah luka semakin parah atau bahkan bisa terinfeksi lebih berat.

Tetapi anda tidak perku khawatir, karena saat ini anda masih bisa mendapatkan kesembuhan secara total, cepat dan alami. HANYA DENGAN MENGOLESKAN QNC JELLY GAMAT, bahkan dalam HITUNGAN HARI luka bisa langsung kering dan hilang tanpa bekas!

Kenapa harus dengan QnC Jelly Gamat? Kerena telah banyak orang yang merasakan khasiatnya dan mendapatkan kesembuhan secara total HANYA DALAM HITUNGAN HARI. Ini Buktinya!

Kesaksian Para Pengguna QnC Jelly Gamat yang Telah Mendapatkan Kesembuhan

Impian Bapak Ahmad untuk mendapatkan kesembuhan telah terpenuhi dengan melakukan pengobatan QnC Jelly Gamat :

Setelah mengalami luka akibat jatuh dari motor, HANYA DALAM 3 HARI luka kering dan mengelupas hanya dengan mengoleskan QnC Jelly Gamat :

Bpk. Muh Jufri didignosa mengalami Luka Gangren HANYA MENGHABISKAN 2 BOTOL QnC Jelly Gamat, kini beliau telah sembuh total tanpa bekas :

Terbukti!! Khasiat QnC Jelly Gamat dalam mengobati luka memang sangat luar biasa. Jadi tidak heran jika kami mengatakan bahwa QnC Jelly gamat adalah obat herbal untuk luka terbaik saat ini.


Obat Luka Bakar QnC Jelly Gamat
SEMBUH 3 KALI LEBIH CEPAT TANPA BEKAS

Pengobatan luka bakar dengan QnC Jelly Gamat adalah solusi yang sangat tepat. Bahkan jika anda memilih melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat, HANYA DALAM HITUNGAN HARI, anda akan langsung merasakan perubahan yang cukup signifikan. Bukan hanya itu harapan anda untuk mendapatkan kesembuhan secraca total tanpa bekas HANYA DENGAN MENGOLESKAN QNC JELLY GAMAT pada luka!

Tidak seperti obat luka lain! QnC Jelly Gamat akan bekerja langsung ke sumber penyakit, dan mencegah perluasan infeksi. Serta secara perlahan QnC akan meregenerasi sel kulit yang rusak akibat luka bakar. Dengan begitu proses pengobatan jauh lebih efektif dan penyembuhan akan semakin cepat, serta luka bakar bisa hilang tanpa bekas.

Tidak perlu meragukan pengobatan luka bakar dengan QnC Jelly Gamat. Karena Produk herbal yang satu ini dibuat dari 100% bahan alami pilihan yang sangat berkualitas. Dengan menggunakan teripang emas sebagai bahan utama.

Pemilihan teripang emas sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat memang sangat tepat. Dimana menurut hasil riset para ahli ternama di Dunia, membuktikan di dalam teripang emas terdapat lebih dari 50 jenis senyawa alami yang dapat berperan dalam pengobatan luka bakar.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Mengatakan bahwa teripang emas dalam QnC Jelly Gamat mempunyai kandungan bernama Cell Growth Factor (CGF). Yang mana kandungan satu ini dapat meregenerasi sel dan jaringan kulit yang rusak, atau bahkan membusuk, sehingga bisa sembuh dan kembali normal. Misalnya dalam kasus luka bakar, luka yang timbul di permukaan kulit akan hilang dengan cepat karena adanya regenerasi sel dan jaringan kulit yang dilakukan kandungan CGF tadi.

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Luka Diabetes  :

  • Mengobati dan mencegah peradangan pada kulit
  • Meredakan gatal, ruam dan perih di kulit
  • Menyembuhkan luka bakar 3 kali lebih cepat
  • Membunuh bakteri, virus, atau jamur penyebab luka di kulit
  • Mengobati dan Mencegah Perluasan Infeksi atau jamur pada kulit akibat sering di garuk
  • Dapat mengeringkan luka dengan cepat dan mengangkat sel kulit mati
  • Meregenerasi dan memulihkan jaringan sel kulit yang telah rusak
  • Melancarkan dan memenuhi asupan oksigen yang diperlukan kulit
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Pastikan Anda memesan QnC Jelly Gamat asli di Agen Resmi seperti kami. PROMO BESAR !! Khusus Hari Ini ( ), Pesan 5 Botol QnC , dapat DISKON Rp. 30.000,- ditambah POTONGAN ONGKIR Rp. 30.000,- WOW HEMAT KAN! Cara pemesanan sangat mudah HANYA KIRIM SMS atau Whatsapp, uang pembayaran bisa di TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI. Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!!

KETIK SMS :

BH-LBR : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-LBR : 5 botol : Albi Prayoga : Jl. Jend. Ahmad Yani No. 55 Kec. Batuherang Kota Bandung : 0852.1234.1111
Kirim Vis SMS atau Whatsapp : 081.220.617.666

Mohon dingat!! Kode produk (BH-LBR) harus ada dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan anda bisa langsung kami kirim. Informasi ongkir dan no rekening akan kami berikan setelah anda mengirim SMS seperti format di atas.


Terimakasih telah melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh 🙂 QnC Jelly Gamat

Post by : Berita Harianmu

Obat Luka Bakar dari Kulit Buah Kelengkeng

Updated: 28/04/2017 — 1:49 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme