Obat Hipertiroid untuk Ibu Hamil

Obat Hipertiroid untuk Ibu Hamil

Obat Hipertiroid untuk Ibu Hamil – Hipertiroid adalah penyakit yang ditandai dengan gangguan hormon yang dihasilkan kelenjar tiroid, di mana hormon tersebut diproduksi secara berlebihan.

Obat Hipertiroid untuk Ibu Hamil

Hipertiroid mempunyai tanda dan gejala seperti tremor, berat badan menurun, sering berkeringat, jantung berdebar, pembesaran kelenjar tiroid di leher, gangguan tidur dan gangguan sistem reproduksi.

Pengidap hipertiroid dan sedang dalam kondisi hamil, mempunyai resiko yang lebih tinggi untuk mengalami komplikasi pada kehamilannya. Adapun komplikasi yang akan muncul antara lain:

√ Pada janin:

  • Keguguran.
  • Berat badan bayi lahir rendah.
  • Gangguan tiroid pada janin.
  • Hambatan pertumbuhan dalam kandungan atau IUGR.
  • Kematian janin didalam kandungan.

√ Pada ibu:

  • Darah tinggi disertai dengan kebocoran protein ginjal, bahkan hingga kejang (eklamsia dan pre-eklamsia).
  • Badai tiroid.
  • Gagal jantung.
  • Kelahiran prematur.

Selama kehamilan, wanita hamil dengan hipertiroid tetap harus mengonsumsi obat-obatan. Obat tiroid yang umumnya digunakan di Indonesia yaitu PTU (prophyltiouracyl) dan golongan metimazol. Keduanya bekerja untuk menghambat produksi, pelepasan dan aktifitas hormon tiroid. Tetapi, keduanya mempunyai metabolisme yang berbeda sehingga efek sampingnya pun juga berbeda.

PTU dan metimazol termasuk ke dalam obat golongan D, artinya obat positif terbukti bisa tingkatkan resiko gangguan janin pada manusia. PTU lebih dianjurkan daripada metimazol untuk dikonsumsi pada trimester awal kehamilan, sebab efek teratogenik (penyebab gangguan janin) pada PTU lebih rendah jika dibandingkan metimazol.

Trimester awal ini yaitu masa pembentukan organ, sehingga akan sangat rentan munculnya gangguan pembentukan organ pada janin. Sementara pada trimester kedua dan ketiga, metimazol lebih dianjurkan untuk dikonsumsi, sebab resiko efek samping gangguan hati lebih besar pada PTU jika dibandingkan dengan metimazol.

Kedua obat tersebut bisa melewati tali pusar bayi sehingga mampu memengaruhi fungsi kelenjar tiroid pada janin. Sehingga bisa menyebabkan keadaan hipotiroid pada janin dan kerap ditemukan pembesaran kelenjar tiroid pada bayi yang baru lahir dari ibu yang mengonsumsi PTU atau metimazol.

Membiarkan hipertiroid tak terkendali selama kehamilan akan sangat berbahaya. Lantas adakah cara aman untuk mengatasi hipertiroid pada masa kehamilan? Anda akan tahu jawabannya setelah membaca artikel ini sampai habis.

Ada kabar baik untuk para ibu hamil dengan gangguan hipertiroid, karena saat ini sudah ada obat yang mampu tuntaskan gangguan hipertiroid secara alami dan 100% aman tanpa efek samping.

Obat Herbal Hipertiroid QnC Jelly Gamat
TERBUKTI AMAN & BERKHASIAT

QnC Jelly Gamat adalah ramuan tradisional terbaik asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, di mana produk telah sengaja diformulasikan sebagai obat multikhasiat tuntaskan beragam jenis keluhan sakit seperti salah satunya hipertiroid pada ibu hamil.

Obat Hipertiroid untuk Ibu Hamil

QnC terbuat dari 100% bahan alami pilihan yaitu Ekstrak Teripang Emas (Golden Strichoupus Variegatus) yang dilengkapi bahan alami lainnya seperti air RO, ekstrak buah dan sayur, sweetener stevia, essen natural, dan pengemulsi nabati. Obat Hipertiroid untuk Ibu Hamil

Ibu hamil tak perlu cemas saat konsumsi Obat Herbal Hipertiroid ini, karena cara mengatasi gangguan hipertiroid dilakukan secara alami tanpa perlu takut akan efek samping pada janin dan ibu. QnC melalui proses produksi dengan menggunakan teknologi modern berstandar Internasional GMP (Good Manufacturing Practiec) dan secara resmi QnC sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL.

Manfaat Teripang Emas Untuk Mengatasi Hipertiroid

Teripang banyak ditemukan di daerah dasar laut dan terumbu karang. Menurut hasil riset yang dilakukan para pakar kesehatan dunia, mereka menyimpulkan bahwa dalam teripang emas mengandung senyawa aktif lengkap. Obat Hipertiroid untuk Ibu Hamil

Kandungan yang dimaksud antara lain: Protein 86.8%, Kolagen 80.0%, Mineral, Antiseptik alamiah, Glucosamin, Chondroitin, Glycosaminoglycans (GAGs), Saponin, Omega 3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Gamapeptide, dan Glikosida.

Kesemua kandungan tersebut mempunyai peranan dan khasiat luar biasa untuk kesehatan terlebih dalam membantu menyembuhkan hipertiroid pada ibu hamil secara efektif dan aman tanpa efek samping.

Dari sekian banyak kandungan pada teripang emas, yang paling menonjol adalah kandungan Gamapeptide, di mana kandungan ini hanya ada pada teripang emas saja, tidak ada pada teripang lain. Sehingga kandungan ini disebut sebagai kandungan istimewa. Gamapeptide berkemampuan untuk :

  • Sembuhkan hipertiroid secara alami
  • Meregenerasi sel dengan sangat cepat
  • Mencegah peradangan
  • Meredakan rasa nyeri akibat gangguan hipertiroid
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Teripang emas juga mengandung Nutrisi Esensial dan Antiseptik Alami tinggi, di mana keduanya akan berkolaborasi untuk bertindak sebagai Theurapeutic Effect atau antibakteri yang akan bersinergis untuk membangun daya tahan tubuh menjadi lebih baik sehingga sangat efektif untuk mencegah masuknya bakteri penyebab hipertiroid. Obat Hipertiroid untuk Ibu Hamil


Menurut Prof. Rizwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia, mengungkap bahwa teripang emas mengandung Phospate dan Bufferes Saline yang bisa mencegah pertumbuhan bakteri gram positif dan negatif yang masuk dan berkembang didalam tubuh secara cepat.

Bukan hanya itu, ada lagi satu kemampuan luar biasa dari teripang emas yaitu bisa bertindak sebagai Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel atau jaringan yang telah rusak) akibat adanya dua senyawa alami Eicosapentaenat (EPA) dan Docosahexaenat (DHA) yang mampu melakukan penguatan terhadap sel ataupun jaringan penting didalam tubuh untuk mengeluarkan anti-biotik, sehingga akan menjaga serta mengembalikan keadaan sel/jaringan maupun organ didalam tubuh yang mengalami gangguan menjadi normal dan pulih kembali seperti semula.

Berikut testimoni pengguna QnC Jelly Gamat!

Terbukti QnC Jelly Gamat sangat cocok bagi Anda yang mengalami gangguan hipertiroid, secara alami QnC sembuhkan penyakit hingga tuntas tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan obat. Jadi tunggu apalagi? Konsumsi segera QnC untuk mendapat hasil kesembuhan yang sempurna.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

PROMO BESAR-BESARAN!! Khusus Hari Ini ( ), Pesan di atas 10 botol dapat POTONGAN HARGA Rp 10.000,- per botol. Maka total harga per botol menjadi Rp 145.000,- SANGAT HEMAT!! Buruan Pesan Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!

Ingat!! produk QnC Jelly Gamat asli hanya di Agen Resmi seperti kami, karena produk asli tidak dijual di apotik. Jika menemukan barang serupa dengan harga lebih murah, bisa dipastikan produk adalah PALSU atau TIRUAN. Cara mendapatkan produk sangat mudah, HANYA KIRIM SMS

BH-HTR : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-HTR : 10 botol : Tirta : Jl. Pembela Tanah Air No. 283, Jakarta Selatan : 0823.1234.8111
Kirim ke : 081.220.617.666

Kode produk BH-HTR wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan bisa segera kami kirim.


Terima kasih telah mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat di tempat kami.
Salam sehat keluarga Indonesia😃

Post by : Berita Harianmu

Save

Save

Save

Save

Updated: 20/05/2017 — 10:28 AM

2 Comments

Add a Comment
  1. Saya jga sedg hamil 7 minggu paq. N saya jga sdh beberp bln trakhir mengalami hipertiroid. Kira2 butuh brapa botol mengonsumsinya hingga bisa sembuh biar nti janin saya jga tdk bermaslh klo lahiran nti. N calon anak saya sehat, normal,.

    1. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, bisa mengonsumsi QnC Jelly Gamat sebanyak 6-10 botol selama 1-2 bulan. Insyaalloh setelah QnC Jelly Gamatnya dikonsumsi secara rutin, hipertiroid yang mba derita dapat berangsur sembuh 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme