Obat Herbal Diabetes Melitus

Obat Herbal Diabetes Melitus – Bagi anda yang saat ini sedang mencari pengobatan penyakit diabetes, sangat tepat mengunjungi beritaharianmu.com. Karena kali ini kami akan memberikan informasi tentang cara pengobatan diabetes. Sebelum membahas obat, berikut kami berikan penjelasan seputar penyakit diabetes melitus.

Penyakit Diabetes Melitus

Penyakit Diabetes Mellitus merupakan penyakit yang lebih sering disebut kencing manis atau penyakit gula. Penyakit ini merupakan salah satu kondisi kronis yang terjadi karena adanya peningkatan kadar gula di dalam darah.

Kadar gula dalam darah akan meningkat karena adanya gangguan sistem metabolisme tubuh yang menyebabkan pankreas tidak memproduksi hormon insulin yang dibutuhkan tubuh.

Hormon insulin dalam tubuh berfungsi untuk memindahkan kadar gula dari darah ke sel-sel tubuh untuk dijadikan energi. Sehingga saat terjadi gangguan pada pankreas yang tidak mampu memproduksi insulin, akan menyebabkan kadar gula dalam darah meningkat.

Penyebab Diabetes Melitus

Selain terjadi gangguan pada organ pankreas yang menghasilkan insulin. Ada beberpa faktor lain yang dapat memicu timbulnya penyakit diabetes melitus. Berikut penjelasanya :

  • Faktor Usia. Risiko diabetes melitus akan meningkat seiring pertambahan usia. Hal ini kemungkinan terjadi akibat berat badan yang terus bertambah, dan aktivitas olahraga yang terhenti karena usia semkin tua. Bahkan dalam kebanyakan kasus orang yang terkena penyakit ini adalah di atas 40 tahun.
  • Berat badan berlebih atau obesitas. Hormon yang tidak seimbang akibat obesitas, akan menyebabkan hormon insulin tidak akan bekerja secara maksimal. Selain itu, penumpukan lemak yang berlebih juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan insulin sulit memindahkan kadar gula ke sel-sel tubuh.
  • Keturunan atau genetik. Orang yang mempunyai keturunan atau keluarga sebagai penderita diabetes maka mempunyai resiko yang sangat besar terkena diabetes. Karena penyakit ini adalah salah satu jenis penyakit gen.
  • Konsumsi makanan yang berlebihan. Saat seseorang mengkonsumsi makanan secara berlebihan akan menyebabkan penumpukan gula dan lemak dalam tubuh. Kondisi seperti ini membuat pankreas menjadi bekerja keras dalam menghasilkan insulin, dan jika insulin sudah tidak bisa diproduksi maka kadar gula dalam darah akan terus meningkat dan menyebabkan diabetes.

Gejala Diabetes Melitus

Pada umumnya penyakit diabetes tidak langsung menunjukan gejala awal. Gejala akan terasa saat kondisi kesehatan sudah benar-benar menurun akibat tingginya kadar gula dalam darah. Berikut adalah beberapa gejala diabetes melitus :

  • Mudah lelah dan lemas
  • Sering merasa lapar
  • Sering buang air kecil terutama malam hari
  • Pandangan menjadi kabur
  • Kulit mudah terinfeksi dan sering gatal-gatal
  • Dehidrasi dan selalu ingin minum
  • Jika terjadi luka pada kulit akan sulit mengering

Jika terdapat tanda-tanda seperti di atas, sebaiknya segera lakukan pemeriksaan karena gejala tersebut sudah menunjukan penurunan kesehatan. Lakukan pemeriksaan kadar gula dalam darah secara rutin, terutama bagi orang yang mempunyai keturunan penderita diabetes.

Daftar Makanan Untuk Penderita Diabetes Melitus

Selain melakukan pemeriksaan kadar gula dalam darah, anda juga bisa melakukan pencegahan dan menurunkan kadar gula dalam darah dengan mengatur pola makan. Pola makan yang baik untuk penderita diabetes melitus adalah dengan memilih makanan yang kadar gulanya sangat rendah. Berikut daftar makanan untuk penderita diabetes :

  • Makanan yang terbuat dari biji-bijian utuh
  • Daging rendah lemak yang diolah dengan cara dikukus, dipanggang, direbus, dan dibakar.
  • Sayuran seperti brokoli dan bayam yang direbus, dikukus, dipanggang atau dimakan mentah.
  • Buah-buahan seperti apel, buah naga, semangka dan pepaya.
  • Jika ingin mengolah buah menjadi jus hindari penggunaan gula
  • Kacang-kacangan dan olahannya
  • Produk olahan susu yang rendah lemak
  • Jenis Ikan seperti tuna, sarden , salmondan makarel.

Selain memperhatikan makanan apa saja yang harus dikonsumsi oleh penderita diabetes melitus. Sebaiknya perhatikan juga pantangan makanan yang wajib di hindari, karena bisa meningkatkan kadar gula dalam darah. Berikut beberapa jenis makanan yang dapat meningkatkan kadar gula dalam darah :

  • Makanan dengan kandungan karbohidart kompleks seperti nasi, kentang dan kue.
  • Buah yang mempunyai kandungan gula penuh terutama jus yang memakai gula
  • Kopi karena mengandung kafein
  • Gorengan dengan lemak jenuh yang tinggi
  • Minuman instan atau minuman kemasan dengan pemanis buatan
  • Hindari konsumsi es krim, keju atau olahan susu dengan kandungan lemak tinggi

Komplikasi Diabetes Melitus

Memilih makanan dan menghindari pantangan makanan sangat perlu diperhatikan. Karena makanan menjadi salah satu penyebab penyakit diabetes. Jika penderita diabetes tidak bisa mengatur konsumsi makanan maka kondisi kesehatan akan semakin memburuk. Bahkan, bisa menimbulkan beberapa penyakit baru seperti keusakan pada mata, infeksi atau penyakit kulit, hipertensi, penurunan kepadatan tulang, dan gangguan ginjal.

Selain mengatur pola makan anda juga bisa mencegah, mengatasi gejala dan mengembalikan kadar gula ke angka normal dengan mengkonsumsi obat herbal yang terbukti aman tanpa kandungan kimia sedikitpun. Obat Herbal Diabetes Melitus QnC Jelly Gamat telah terbukti ampuh dalam mengatasi diabetes melitus.

Obat Herbal Diabetes Melitus

Obat Herbal Diabetes Melitus QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan tradisional dengan bahan dasar teripang emas alami yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama. Proses steril, berstandar nasional, dan pengemasan yang modern menjadikan produk herbal QnC Jelly Gamat berkualitas dan berkhasiat tinggi.

QnC Jelly Gamat menjadi produk herbal dari olahan teriang emas asli yang menjadi unggulan dan banyak di cari oleh masyarakat Indonesia. Karena dalam proses pembuatannya QnC sudah jelas berbeda dengan produk lain. QnC dengan bahan utama teripang emas diproses dengan menggunakan bahan alami lain sebagai pendukung. Penggunaan Sweeterner stevia, essen natural, pengemulsi nabati, Air ro, buah dan sayur dipilih untuk menghindari penggunaan bahan kimia yang berbahaya.

Produk ini juga terbukti 100% aman dikonsumsi semua kalangan termasuk ibu hamil, dan ibu menyusui. Kualitas dan kemananannya bisa dilihat dari legalitas DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sertifikat HALAL dari MUI.

Teripang emas spesies Golden Stichoupus Variegatus merupakan spesies paling istimewa, karena menurut pada peneliti terbukti di dalam teripang emas terdapat banyak senyawa aktif yang bermanfaat untuk kesehatan. Salah satunya adalah kandungan Gamapeptide. Kandungan ini sangat langka (hanya terdapat dalam teripang emas) dan mempunyai banyak khasiat dalam mengobati diabetes. Di bawah ini adalah beberapa khasiat gamapeptide dalam mengatasi diabetes :

  • Menjaga sirkulasi darah tetap lancar
  • Mengatasi gejala diabates secara alami
  • Mencegah peradangan
  • Menyembuhkan luka diabetes 3 kali lebih cepat
  • Mampu menetralisir kadar gula hingga angka normal

Selain Gamapeptide, di dalam teripang emas juga masih terdapat kandungan lami lain, yang mampu meningkatkan kesehatan organ pankreas, sehingga kadar gula dalam tubuh akan terkontrol. Seperti : Asam Lemak Essensial, Asam Amino, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Lektin, Mineral, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Mukopolisakarida, Kolagen, Sodium, Kuprum, Omega 3, 6 dan 9, Protein, Vitamin : A, B1, B2, dan B3.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Terbukti bahwa Teripang emas mengandung protein mencapai 86,8% . Protein ini sangat baik untuk penderita diabetes melitus. Karena kandungan protein tinggi dalam teripang emas berperan meregenerasi sel pankreas yang akan meningkatkan produksi insulin.

Bagi anda yang saat ini sedang bingung mencari pengobatan penyakit diabetes yang alami dan ampuh. Segera cohba pengobatan alternatif yang terbukti 100% herbal dengan QnC Jelly Gamat.

Harga QnC Jelly Gamat di Agen Resmi Indonesia

Dapatkan produk QnC Jelly Gamat asli di agen resmi seperti kami, produk asli tidak dijual di apotik hanya di pasarkan secara online. Untuk mendapatkan produk ini caranya sangat mudah yaitu dengan mengirimkan SMS, dan transfer pembayaran bisa dilakukan setelah barang sampai di tangan anda *syarat & ketentuan berlaku.

Kirim SMS pemesanan seperti berikut ini :


BH-DBT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp Kirim ke : 081.220.617.666


Contoh :
BH-DBT : 5 Botol : Yulia Firdaus : Jl. Bantarsari No. 11 Kec, Bungursari Kota Tasikmalaya : 0853.1115.xxx
Kirim ke : 081.220.617.666


*ingat kode produk BH-DBT wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak pesanan tidak diproses


Proses packing produk yang akan di kirim ke seluruh Indonesia

Pastikan anda mendapatkan produk herbal asli di agen kami, kami akan memberikan layanan terbaik. Ketahui lebih lengkap tentang beritaharianmu.com di Facebook  Twitter  &  Google+

Postby : beritaharianmu.com

Obat Herbal Diabetes Melitus

Updated: 18/01/2017 — 12:51 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme