Obat Herbal Biduran

Obat Herbal Biduran – Selamat datang di situs kami di sini kami akan memberikan banyak informasi. Kali ini beritaharianmu.com akan memberikan info kesehatan khususnya tentang pengobatan penyakit biduran. Sebelum membahas pengobatan berikut ini kami berikan penjelasan tentang biduran.

Masalah Biduran

Obat Herbal Biduran

Biduran merupakan jenis penyakit kulit yang lebih dikenal dengan sebutan kaligata atau urtikaria. Kondisi menyebabkan terjadinya kelainan pada kulit yang biasanya akan ditandai dengan bentol kemerahan, akan sangat gatal, bahkan bisa menyebabkan timbulnya sensai panas pada kulit. Umumnya kondisi ini bisa terjadi pada siapa saja, kapan saja, dan dimana saja.

Saat seseorang mengalami kondisi seperti ini mereka akan menggaruknya karena rasa gatal yang timbul akan sangat luar biasa. Padahal sebenarnya, rasa gatal yang timbul jika terus di garuk akan menyebabkan bentol bertambah banyak dan menyebar ke kulit lain. Kondisi ini biasanya akan berlangsung selama beberapa hari. Biduran ini memang bukan termasuk penyakit yang mematikan, atau berbahaya. Tetapi jika kondisi ini dibiarkan bisa kena pada jaringan bawah kulit.

Penyebab Biduran

Pada umumnya kondisi ini disebabkan oleh alergi terhadap faktor lingkungan seperti berikut ini :

  • Alergi terhadap makanan
  • Terkena gigitan serangga
  • Terjadi infeksi yang bisa menyebabkan kulit teriritasi
  • Efek samping penggunaan obat-obatan berbahan kimia
  • Perubahan suhu lingkungan
  • Pancaran sinar matahari yang langsung kena pada kulit
  • Kualitas air yang digunakan untuk mandi tidak cocok

Selain faktor-faktor di atas, masih ada beberapa hal yang bisa memicu terjadinya biduran seperti telalu stress atau banyak pikiran, atau penggunaan baju yang terlalu ketat sehingga menyebabkan kulit lebih mudah teriritasi. Hal-hal seperti itu sangat patut untuk anda waspadai. Anda juga harus mengetahui dan menghindari hal apa saja yang bisa menyebabkan kulit anda terkena alergi.

Bahaya dan Komplikasi Biduran

Jika anda mengalami gejala seperti banyaknya ruam merah, atau bentol yang cukup gatal pada kulit sebaiknya segera lakukan pemeriksaan untuk mendapatkan pengobatan yang tepat. Karena jika terus dibiarkan kondisi ini akan memperburuk kesehatan anda.

Bukan hanya itu, bahkan kondisi ini bisa menyebabkan timbulnya penyakit baru atau terjadi komplikasi penyakit seperti Angioedema atau pembengkakan pada lapisan kulit, dan reaksi alergi yang parah. Bukan hanya itu, bahakan jika kondisi ini terus dibiarkan akan terjadi gangguan pada jaringan di bawah kulit yang bisa menyebabkan sesak nafas dan mengancam nyawa.

Makanan yang Harus di Hindari Saat Terkena Biduran

Saat ini banyak orang yang lebih memilih mengkonsumsi makanan yang siap saji atau instan. Sebenarnya pola makan inilah yang menjadi salah satu faktor banyaknya orang yang mengalami berbagai jenis penyakit. Begitupun dengan penderita biduran.

Seseorang bisa mengalami biduran yang disebabkan oleh faktor lingkungan atau makanan. Saat anda mengalami alergi pastikan anda menghindari beberapa jenis makanan yang bisa memicu rasa gatal atau bentol pada kulit. Berikut adalah daftar makanan yang harus di hindari oleh penderita biduran :

  • Telur : Jika seseorang yang mempunyai masalah kulit seperti alergi tentu harus menghindari telur. Karena dengan mengkonsumsi terlur justru hanya akan merasang timbulnya ruam pada kulit.
  • Kacang : Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli menunjukan bahwa sebenarnnya, konsumsi kacang bisa menimbulkan reaksi pada perut dan kondisi kulit.
  • Ikan dan daging : Ikan dan daging merupakan salah satu jenis bahan makanan yang harus dihindari oleh penderita biduran. Karena, makanan jenus ini bisa menimbulkan reaksi berupa gatal pada kulit yang sedang mengalami biduran.
  • Susu sapi : Kandungan protein kasein serta beta-lactoglubin dikenal sebagai penyebab utama alergi. Bukan hanya itu, susu sapi juga dapat merangsang reaksi alergi seperti termasuk sakit perut, rasa mual, dan lainnya.
  • Seafood : Makanan seafood seperti cumi-cumi, tiram, kepiting, dan sebagainya bisa menimbulkan rangsangan yang akan menyebabkan kulit menjadi gatal. Bahkan memakan seafood pada saat alergi bisa memperparah ruam merah pada kulit.

Selain menghindari makanan yang bisa memicu kondisi biduran lebih parah, anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal yang terbukti mampu mengatasi biduran secara alami tanpa efek samping.

Obat Herbal Biduran QnC Jelly Gamat

Obat Herbal Biduran

QNC Jelly Gamat merupakan produk Herbal terobosan terbaru untuk alternative pengobatan berbagai penyakit. Produk ini terbuat dari bahan utama teripang emas asli yang langsung diformulasikan oleh para ahli menggunakan teknologi berstandar. Produk ini menjadi unggulan karena terbuat dari 100% bahan alami, dan terbukti aman dikonsumsi semua usia termasuk anak-anak.

Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat adalah spesies Golden Stichoupus Variegatus, yaitu jenis teripang emas yang mempunyai banyak keistimewaan. Menurut hasil penelitian para ahli spesies ini terbukti mempunyai banyak senyawa aktif yang sangat berkhasiat dalam meningkatkan kesehatan dan mengatasi berbagai jenis penyakit.

Kandungan yang ada dalam teripang emas seperti Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Chondroitin Philinopside A dan E, Protein, Kolagen, Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Gamapeptide, Glikosida Keratin, Cell Growth Factor (CGF), Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, mampu bersatu-padu untuk meningkatkan sistem imun dalam mencegah alergi.

Dari keseluruhan kandungan di atas yang paling berperan dalam mengatasi masalah biduaran adalah kandungan gamapeptide. Kandungan ini merupakan salah satu kandungan yang sangat istimewa dalam teripang emas. Karena, kandungan ini merupakan kandungan langka dan sangat berkhasiat dalam mengatasi berbagai jenis penyakit salah satunya biduran. Berikut adalah khasiat gamapeptide teripang emas dalam mengatasi masalah biduran :

  • Mengatasi terjadinya inflamasi atau peradangan
  • Mengurangi rasa gatal dan sensasi terbakar pada kulit akibat biduran
  • Menyembuhkan ruam dan bentol pada kulit 3 kali lebih cepat
  • Menjaga sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Menjaga kulit tetap elastis dan awet muda

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Menunjukan bahwa ” teripang emas terbukti dapat meningkatkan sistem imun dalam tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal yang terjadi pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan kolesterol, serta dapat merontokkan racun pada hati.

Sedangkan menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang emas mempunyai 86% kandungan protein dan sekitar 80% kolagen. Kandungan itu dapat meningkatkan jaringan dalam pertumbuhan tulang sendi. Kandungan kalsium dan kolagen dalam pertumbuhan tulang sangat diperlukan, karena jika tanpa kandungan kolagen tulang akan rapuh. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit. Selain mampu berkhasiat pada tulang, kandungan ini juga terbukti mampu meningkatkan elastisitas kulit, dan menghindari alergi pada kulit.

Selain teripang emas yang dijadikan bahan utama, dalam QnC juga digunakan bahan alami lain sebagai pelengkap. Bahan alami lain seperti pengemulsi nabati, essen natural, Sweeterner stevia , air ro, buah dan sayur di gunakan untuk menghindari pemakaian bahan kimia yang berbahya. Sehingga terbukti QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia, dan aman dikonsumsi semua orang termasuk anak-anak, balita, ibu hamil, dan menyusui.

Produk ini juga telah mempunyai legalitas yang resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia dengan reagistrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dan sudah mengantongi sertifikat HALAL dari MUI. Sehingga anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi QnC Jelly gamat dalam mengatasi masalah biduran. Selain dikonsumsi cairan jeli ini bisa dioleskan pada kulit yang gatal, untuk membantu pengobatan dari luar.

Harga QnC Jelly Gamat di Agen Resmi Indonesia

Obat Herbal Biduran

Pastikan bahwa anda mendapatkan produk asli di sini. Produk asli tidak di jual di apotik, hanya di pasarkan secara online di agen resmi seperti kami. Untuk pemesanan caranya sangat mudah hanya mengirimkan SMS, dan transfer pembayaran bisa dilakukan setelah barang di terima (hanya pesanan 1-2 botol *pulau jawa)

Ketik SMS pemesanan seperti berikut ini :


BH-BDR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp Kirim ke : 081.220.617.666


Contoh :
BH-BDR : 5 Botol : Yulianti Agustin : Jl. Raya Mangin Kec. Bungursari Kota Tasikmalaya : 0852.3654.xxxx
Kirim ke : 081.220.617.666


Kode produk BH-BDR wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan! jika tidak pesanan tidak akan kami proses


Berikut adalah proses packing obat herbal yang akan kami kirim ke seluruh Indonesia :

Obat Herbal Biduran

Konsultasikan keluhan penyakit secara gratis, dan ketahui informasi tentang produk dan layanan yang kami berikan dengan menghubungi 081.220.617.666, atau bergabung dengan kami di beritaharianmu.com  Facebook  Twitter  &  Google+

Postby : beritaharianmu.com

Obat Herbal Biduran

Updated: 21/01/2017 — 1:43 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme