Obat Herbal Asam Urat Yang Mudah Anda Dapatkan

4 comments 389 views

Obat Herbal Asam Urat Yang Mudah Anda Dapatkan

Selamat datang di situs beritaharianmu.com. Di sini anda akan menemukan banyak informasi tekini tentang kesehatan, seksual, kehamilan, dan berita harian lainnya. Kali ini kami akan memberikan informasi tentang Obat Herbal Asam Urat Paling Di Cari Saat Ini. Sebelum membahas obat, simak penjelasan tentang penyakit asam urat berikut ini.

Penyakit Asam Urat

Obat Herbal Asam Urat Paling Dicari Saat Ini

Asam urat atau gout merupakan suatu kondisi yang terjadi akibat tingginya kadar asam dalam tubuh. Kadar asam berlebih dalam tubuh akan menumpuk dan mengkristal di beberapa bagaian persendian.

Karena itulah, penderita asam urat sering mengalami rasa nyeri, pembengkakan, dan panas di sekitar persendian.

Semua sendi dalam tubuh bisa mengalami serangan asam urat, namun yang paling umum terserang adalah jari tangan, pergelangan kaki, lutut, dan jari kaki.

Meskipun penyakit asam urat bisa menimpa siapa saja, namun yang paling beresiko adalah laki-laki yang sudah memasuki usia 30 tahun. Sedangkan pada perempuan, penyakit asam urat ini biasanya timbul setelah menopause. Penderita asam urat akan mengalami serangan pada persendian secara cepat, bahkan rasa sakit ini bisa berlangsung 3-10 hari. Jika kondisi seperti ini berlangsung selama 2-3 minggu, kemungkinan penderita tidak bisa bergerak secara leluasa.

Penyebab Asam Urat

Penyebab utama penyakit asam urat adalah tingginya kadar asam urat dalam tubuh, yang kemudian mengalami penumpukan dan mengkristal di sekitar persendian. Penumpukan ini terjadi karena ginjal tidak mampu menampung banyaknya limbah berupa asam urat untuk dikeluarkan dalam bentuk urin. Sehingga secara otomatis limbah berupa asam urat ini menumpuk, dan mengkristal di sekitar persendian. Kristal inilah yang menyebabkan rasa nyeri pada sendi.

Ada beberapa faktor yang dapat memicu naiknya kadar asam urat di dalam tubuh. Salah satunya makanan yang mempunyai kandungan purin tinggi. Makanan yang mengandung zat purin tinggi biasanya makanan berlemak seperti jeroan hewan, sea food, dan daging merah.

Selain makanan, yang dapat meningkatkan resiko penyakit asam urat adalah bagi orang-orang yang sedang menjalani pengobatan, orang yang menderita penyakit ginjal, diabetes, obesitas, kolesterol tinggi, dan hipertensi. Penyakit asam urat diduga masuk ke kelompok penyakit genetik atau keturunan. Artinya seseorang yang memiliki keluarga penderita asam urat maka mempunyai proporsi risiko 20% terkena asam urat.

Gejala Asam Urat

Pada umumnya, penderita asam urat akan merasakan gejala pada saat kadar asam sudah benar-benar tinggi. Terkecuali bagi mereka yang melakukan pemeriksaan kadar asam secara rutin. Gejala yang paling umum terjadi adalah rasa nyeri pada sekitar sendi terutama sendi jempol kaki, yang lebih sering muncul di malam hari. Selain rasa nyeri pada jempol kaki, berikut adalah beberapa gejala yang dapat timbul akibat asam urat tinggi :

  • Timbul rasa nyeri, kesemutan, dan linu pada sekitar sendi terutama sendi kaki
  • Sekitar sendi membengkak dan kemerahan
  • Rasa nyeri timbul pada saat bangun tidur dan malam hari.
  • Rasa nyeri terjadi secara berulang
  • Bagian sendi terasa sangat sulit dan kaku saat akan di gerakan

Untuk mengetahui secara pasti apakah tanda yang anda rasakan merupakan gejala penyakit asam urat, sebaiknya lakukan pemeriksaan. Kadar asam urat yang  normal pada pria 3,5 – 7 mg/dl sedangkan pada wanita 2,6 – 6 mg/dl. Jika hasil pemeriksaan menunjukan kadar asam anda lebih dari angka normal itu berarti anda mengalami penyakit asam urat.

Pengobatan Asam Urat

Kebanyakan orang menganggap bahwa penyakit asam urat adalah penyakit yang biasa. Anggapan ini sangat salah, sebenarnya kondisi seperti ini tidak bisa di anggap enteng. Karena jika terus di biarkan penyakit asam urat akan terus meradang bahkan bisa menyebabkan timbulnya penyakit baru.

Untuk mengatasi hal ini, anda bisa melakukan pengobatan dengan mengompres bagian sendi yang mengalami pembengkakan. Pengompresan dilakukan menggunakan es yang telah dilapisi handuk atau kain tebal. Karena jika pengompresan dengan es dilakukan secara langsung akan menyebabkan terjadinya iritasi pada kulit.

Umumnya jenis obat-obatan yang diberikan medis untuk pengobatan asam urat, hanya berfungsi sebagai pereda rasa nyeri dan tidak mampu menyembuhkan penyakit secara total. Untuk itu, bagi anda yang melakukan pengobatan sebaiknya ikuti dosis yang di berikan oleh dokter. Karena jika tidak akan sangat berbahaya dan bisa menyebabkan overdosis.

Komplikasi Asam Urat

Bagi penderita asam urat, sebaiknya segera melakukan pengobatan karena jika terus di biarkan kondisi ini akan memperburuk kesehatan anda. Selain dapat menimbulkan rasa nyeri yang luar biasa di sekitar persendian, penyakit asam urat juga bisa menimbulkan beberapa jenis penyakit baru. Berikut adalah komplikasi yang timbul akibat penyakit asam urat :

  • Penyakit batu ginjal

Kadar asam urat di dalam tubuh biasanya dikeluarkan melalui ginjal dalam bentuk urin. Namun, jika kadar asam urat dalam tubuh terlalu tinggi kemungkinan akan menimbulkan endapan di dalam ginjal. Jika bentuk endapannya kecil, maka dengan mudah akan dikeluarkan melalui saluran kemih. Tetapi, jika ukuran endapat membesar , maka akan menimbulkan penyakit batu ginjal.

Penderita batu ginjal akan sering buang air kecil, dan merasa sakit saat buang air, hal ini terjadi karena adanya gangguan pada saluran kemih. Jika kondisi seperti ini terus dibiarkan, maka dapat menyebabkan infeksi di dalam saluran kemih. Kondisi inilah yang akan memperburuk kesehatan penderita asam urat, bahkan bisa menyebabkan penyakit batu ginjal.

  • Kerusakan sendi

Kristal asam urat yang menumpuk di dalam sendi bisa menyebabkan kerusakan pada sendi. Jika kondisi seperti ini tidak segera di tangani, kemungkinan akan terjadi kerusakan sendi secara permanen. Dan jika sudah terjadi kondisi seperti ini, maka akan dilakukan tindakan opreasi untuk memperbaiki kondisi sendi yang telah rusak.

  • Masalah psikologis

Masalah psikologis bisa terjadi pada penderita asam urat. Kondisi ini terjadi karena terjadinya perubahan suasana hati yang bisa menimbulkan stres. Stres timbul pada penderita asam urat, bukan hanya karena nyeri yang dirasakan, tapi juga karena efek dari terganggunya aktivitas sehari-hari. Bahkan tidak menutup kemungkinan kondisi seperti ini bisa menyebabkan depresi berat pada penderita asam urat.


Makanan Yang Baik Untuk Penderita Asam Urat

Umumnya masayarakat lebih suka mengkonsumsi makanan berlemak tinggi, sehingga tidak heran jika banyak yang menderita asam urat. Karena secara tidak langsung makanan yang mengandung lemak tinggi juga mempunyai kandungan purin yang sangat tinggi. Untuk mencegah dan menurunkan kadar asam dalam tubuh pastikan anda mengkonsumsi makanan yang sehat dan tidak mengandung purin.

  • Buah apel

Apel merupakan salah satu jenis buah yang mempunyai kandungan asam malat. Asam malat inilah yang dapat menetralkan kadar asam urat dalam tubuh. Sehingga dengan mengkonsumsi buah apel secara rutin setiap hari, anda dapat mengontrol kadar asam urat dalam tubuh.

  • Jeruk nipis

Jeruk nipis yang umumnya lebih sering digunakan untuk kecantikan ini, ternyata mempunyai khasiat dalam menurunkan kadar asam urat dalam tubuh. Kandungan asan sitrat yang ada dalam jeruk nipis ini dapat melarutkan asam urat dan meringankan gejala penyakit asam urat. Selain itu, kandungan antioksidan yang tinggi dalam jeruk nipis juga dapat meningkatkan sistem imun dalam tubuh, sehingga tidak mudah terserang penyakit.

  • Makanan yang mengandung potasium tinggi

Makanan yang mengandung potasium tinggi merupakan salah satu makanan yang baik untuk penderita asam urat. Makanan jenis ini adalah yogurt, tomat, dan kentang. Dengan mengkonsumsi makanan ini secara rutin maka kadar asam urat dalam tubuh akan terkontrol.

  • Buah yang mengandung banyak Vitamin C

Buah dengan kandungan vitamin C yang sangat tinggi dianjurkan untuk penderita asam urat. Salah satu jenis buah yang baik untuk penderita asam urat adalah pepaya, stroberry, dan jeruk

  • Perbanyak konsumsi makanan berkarbohidrat

Makanan dengan kandungan karbohidrat yang sangat tinggi bukan hanya penting untuk menambah energi tubuh. Ternyata makanan berkarbohidrat juga sangat penting untuk mengontrol kadar asam urat dalam tubuh. Makanan dengan sumber karbohidratyang baik diantaranya nasi, roti, ubi, dan singkong

Pantangan Makanan Penderita Asam Urat

Makanan merupakan salah satu hal yang dapat memicu tingginya kadar asam dalam tubuh yang kemudian menimbulkan berbagai gejala pada penderita. Untuk menghindari penyakit asam urat dan meringankan gejala asam urat kami menyarankan untuk menghindari beberapa jenis makanan yang dapat memicu tingginya kadar asam dalam tubuh. Berikut adalah pantangan makanan penderita asam urat :

  • Jeroan

Salah satu jenis makanan yang harus di hindari oleh penderita asam urat adalah jeroan hewan. Seperti usus, otak, hati, babat,  paru-paru dan organ binatang lainnya. Jeroan hewan merupakan pantangan makanan asam urat nomor satu yang harus dihindari. Karena di dalam makanan jenis ini terdapat banyak kandungan asam urat yang bisa menyebabkan kadar asam dalam tubuh meningkat dan semakin tinggi.

  • Ikan

Ikan merupakan salah satu jenis makanan yang harus di hindari oleh penderita asam urat. Namun, tidak semua jenis ikan harus dihindari. Penderita asam urat hanya harus menghindari beberapa jenis ikan yang mengandung kadar purin tinggi seperti ikan sarden, teri, herring, dan makerel. Dan perlu anda ketahui juga bahwa ikan kembung dan ikan tenggiri masuk ke dalam jenis ikan mekerel. Sehingga untuk menghindari dan mempercepat penyembuhan asam urat anda harus menghhindari beberapa jenis ikan tersebut.

  • Daging merah dan kalkun

Makanan yang harus di hindari oleh penderita asam urat selanjunya adalah daging merah dan kalkun. Jenis daging seperti ini mempunyai kadar purin yang sangat tinggi. Jika penderita asam urat mengkonsumsi daging atau olahan daging, kadar asam dalam tubuhnya akan meningkat dengan cepat dan akan memperburuk kesehatan.

  • Seafood

Pantangan makanan yang harus di hindari penderita asam urat selanjutnya adalah seafood. Sea food merupakan jenis makanan yang berasal dari laut. Makanan seperti ini umumnya banyak di hindangkan dalam bentuk apapun. Namun perlu anda ketahui saat penderita asam urat makan seafood langsung atau olahan seafood sama dengan bunuh diri. Karena terbukti kandungan asam urat dalam makan ini sangat tinggi dan berbahaya untuk penderita asam urat. Salah satu jenis seafood yang harus di hindari adalah udang, kepiting, cumi-cumi, kerang, dan ikan mekarel.

Selain mengindari makanan di atas, penderita asam urat juga bisa meringakan gejala dan meyembuhkan asam urat secara total dengan melakukan pengobatan herbal. Pengobatan herbal sangat di anjurkan untuk penderita asam urat. Karena pengobatan ini bukan hanya untuk meringankan gejala, tetapi mampu mengontrol kadar asam urat dan mengembalikan ke angka normal. Obat Herbal Asam Urat Paling Di Cari Saat Ini

Obat Herbal Asam Urat Paling Di Cari Saat Ini

Obat Herbal Asam Urat Paling Di Cari Saat Ini

Obat Herbal Asam Urat Paling Di Cari Saat Ini adalah QnC Jelly Gamat. Produk herbal dengan estrak teripang emas yang diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA, yang menggunakan teknologi berstandar GMP (Good Manufacturing Prantice). Selain teripang emas, pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat disempurnakan dengan tambahan bahan alami lain seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.

Semua bahan alami untuk pembuatan Obat Herbal Asam Urat Paling Di Cari Saat Ini diformulasikan langsung oleh para ahli melalui proses empat tahap. Obat Herbal Asam Urat Paling Di Cari Saat Ini juga telah mempunyai legalitas yang resmi yaitu DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. QnC Jelly Gamat saat ini telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI. Sehingga terbukti khasiat dan kualitas produk ini terjamin, dan 100% aman untuk dikonsumsi semua kalangan termasuk ibu hamil, dan ibu menyusui.

Berikut ini adalah empat tahapan proses pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat :

  • Tahap Ekstraksi, thapan ini dilakukan untuk memproses teripang emas yang masih mentah menjadi estrak teripang atau cairan teripang.
  • Tahap Penetralan, proses ini dilakukan untuk menghilangkan rasa asin pada teripang.
  • Tahap Pencampuran Bahan Pendukung, Teripang Emas yang sudah berbentuk cairan kemudaian di campurkan dengan bahan pendukung lain.
  • Tahap Pembentukan Tekstur dan Rasa, proses ini dilakukan agar mendapatkan kekentalan dan rasa yang khas.

Khasiat Teripang Emas Untuk Pengobatan Asam Urat

Teripang emas yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan spesies hewan laut yang bergerak lambat, dan hidup pada dasar substrat pasir. Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang dipilih menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan, dan berkhasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya asam urat.

Kandungan yang ada dalam teripang emas diantaranya : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Glikosida Keratin, Lektin, Antiseptik Alamiah, Chondroitin Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Cell Growth Factor (CGF), Glucosamine, Omega 3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Protein dan, Kolagen.

Di antara kandungan-kandungan di atas yang paling berperan untuk mengatasi penyakit asam urat adalah kandungan Glucamino Glycan dan Glucosamin Sulfat. Kandungan ini mampu meningkatkan sistem imun dalam tubuh, mengatasi peradangan sendi akibat asam urat dan mengurangi rasa mengurangi rasa nyeri di sekitar sendi. Selain itu, kandungan ini juga dapat meningkatkan kesehatan tulang dan sendi, meregenerasi jaringan sendi yang rusak akibat asam urat, meningkatkan tulang rawan dan kesehatan ligamen.

Selain itu, di dalam Obat Herbal Asam Urat Paling Di Cari Saat Ini terdapat kandungan yang sangat berkhasiat dalam mengobati asam urat. Kandungan tersebut adalah Cell Growth Factor. Kandungan ini merupakan kandungan langka yang mempunyai banyak manfaat. Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel ini mampu merangsang pertumbuhan sel dan jaringan sendi yang rusak akibat asam urat. Sehingga kondisi sendi akan cepat pulih.

Bagi Anda yang saat ini menderita asam urat yang tak kunjung sembuh padahal sudah berobat kemana-mana, maka Qnc jelly gamat ini wajib Anda coba untuk mendapatkan khasiat dan manfaat yang luar biasanya.

Harga Qnc Jelly Gamat di Agen Resmi Indonesia 

Untuk pemesanan produk qnc jelly gamat sangat mudah dan aman sekali, Anda cukup memesan lewat SMS dan Transfer Pembayarannya bisa di bayar setelah obat diterima *Syarat & Ketentuan Tetap Berlaku .

Kirimkan SMS Anda sekarang juga dengan format pemesanan seperti contoh pemesanan di bawah ini :

BH-ASM : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp Kirim Ke 081.220.617.666
CONTOH :
BH-ASM : 5 Botol : Emanuel Wanggai : Jl. Sebrang Olek 03/12 Kec. Merene Kel. Maoko Kota Kediri : 085.222.314.xxx Kirimnya Ke 081.220.617.666 
Ingat !! Anda wajib cantumkan format BH-ASM, Jika tidak pemesanan Anda tidak kami proses

Proses Packing produk herbal untuk di kirim ke seluruh pelosok nusantara Se-Indonesia 

Itulah Penjelasan tentang asam urat dan alasan kami merekomendasikan pengobatan asam urat secara alami dengan kandungan teripang emas yang ada dalam Obat Herbal Asam Urat Paling Di Cari Saat Ini QnC Jelly Gamat.

Post by : berita harian

Obat Herbal Asam Urat Paling Di Cari Saat Ini

4 Respon
  1. Sudarto5 bulan ago

    Jelly Gamat menjadi minuman herbal keluarga saya. Setidaknya, saya minum satu sendok makan tiap hari. Alhamdulillah, saya bisa mengendalikan darah tinggi saya. Sudah 26 tahun menderita darah tinggi. Saya mampu membuat tensi selalu stabil. Jika naik akibat mengonsumsi makanan pantangan, saya bisa cepat mengembalikannya. Ini berkat minuman herbal Jelly Gamat. Terima kasih.

    Balas
    • Aderis Gifari Nugraha5 bulan ago

      Syukurlah jika kemajuannya sudah terasa, kami ikut senang mendengar kabar baiknya 🙂
      untuk memaksimalkan pengobatan maupun kondisi tubuhnya agar tetap stabil boleh lanjutkan lagi konsumsi QNC nya secara rutin, agar bisa lebih maksimal lagi 🙂

      Balas
  2. Maul4 bulan ago

    Asam urat sangat menyiksa..
    Adakah solusi dari bahan alami yang bisa di olah sendiri?

    Balas
    • Aderis Gifari Nugraha4 bulan ago

      daripada mengolah sendiri dengan tingkat keamanan yang tidak menjamin serta khasiat yang tidak maksimal, mending bapak mengkonsumsi obat herbal yang sudah di racik khusus oleh para ahli pakar kesehatan terbaik

      Balas

Tinggalkan pesan "Obat Herbal Asam Urat Yang Mudah Anda Dapatkan"