Obat Asma Alami

Obat Asma Alami – Asma merupakan penyakit pernapasan yang ditandai oleh penyempitan dan juga peradangan berulang pada saluran pernapasan. Asma dapat bersifat akut atau kronis dan bisa diderita anak-anak hingga orang dewasa.

Serangan asma muncul saat ada yang menghalangi jalur udara pada paru paru. Beberapa hal yang dapat memicu terjadinya halangan tersebut adalah alergi, udara dingin, polusi udara, kelembaban, emosi yang kuat, stress, infeksi pernapasan, aktivitas fisik, bahan kimia dalam makanan dan jenis obat-obatan tertentu.

Anda dapat mengendalikan gejala serangan asma bila menerapkan gaya hidup sehat, mengonsumsi makanan yang bergizi dan seimbang sertai disertai dengan pengobatan asma. Selain Anda menggunakan obat berbahan kimia, Anda dapat memanfaatkan bahan-bahan alami yang membantu meminimalkan bahkan mencegah gejala asma. Berikut ini obat asma alami.

Obat Asma Alami

Obat Asma Alami

  • Jahe

Bahan alami yang sudah sangat terkenal kemampuannya dalam mengobati asma adalah jahe. Jahe mempunyai sifat antiinflamasi yang bisa membantu meringankan peradangan di saluran pernapasan serta mampu mencegah penyempitan dari saluran tersebut.

Menurut sebuah studi ilmiah mengatakan bahwa beberapa senyawa yang ada di dalam jahe bisa merilekskan jaringan otot-otot halus di saluran pernapasan yang menyempit saat terjadi serangan asma. Tapi masih diperlukan lebih banyak kajian lagi untuk mengklaim kemampuan jahe sebagai obat asma alami.

Konsumsi 2-3 cangkir teh jahe tiap hari. Untuk membuatnya, Anda hanya perlu mencampurkan sekitar 2,5 cm rimpang jahe yang kemudian di potong kecil kecil ke dalam air mendidih. Biarkan selama 10 menit. Saring dan biarkan hingga dingin sebelum Anda minum.

  • Bawang putih

Bawang putih adalah obat herbal yang sudah sejak lama dimanfaatkan untuk mengatasi asma. Lagi-lagi karena adanya sifat antiinflamasi yang dimiliki bahan alami satu ini. Sebagai tambahannya, bawang putih mempunyai sifat antibiotik dan antivirus yang dapat meningkatkan imunitas serta perlawanan terhadap berbagai infeksi-infeksi yang memicu serangan asma.

Rebus 2 sampai 3 siung bawang putih di dalam ¼ mangkuk susu. Setelah itu, biarkan sampai dingin lalu minum satu kali sehari. Atau Anda juga bisa makan 2 siung bawang putih, campurkan dengan satu sendok teh madu dan satu sendok teh cuka apel setiap hari setiap pagi sebelum sarapan.

  • Kunyit

Obat asma alami berikutnya adalah kunyit. Kunyit memiliki senyawa aktif kurkumin—antioksidan kuat dan antiinflamasi yang bisa membantu mengatasi gejala-gejala asma.

Campurkan satu sendok teh bubuk kunyit ke dalam secangkir susu dan rebus hingga mendidih. Biarkan hingga dingin kemudian konsumsi ramuan tersebut 2 kali dalam sehari.

  • Serai

Serai sering digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengatasi asma, batuk dan penyakit pernapasan lainnya. Jenis tanaman herbal satu ini mempunyai sifat antiinflamasi, antibakteri dan antijamur yang dapat meredakan peradangan serta memberantas berbagai infeksi pemicu asma. Sebagai tambahannya, serai mengandung vitamin C yang dapat meningkatkan kinerja sistem daya tahan tubuh.

Tambahkan 2 sendok teh serai kering kedalam 2 cangkir air yang telah dimasukkan setengah sendok teh jahe parut dan juga sedikit kayu manis. Rebus dan didihkan selama 5-10 menit. Setelah itu, saring dan tambahkan sedikit air perasan jeruk nipis dan madu secukupnya. Konsumsi ramuan tersebut sehari sekali bila terkena serangan asma.

  • QnC Jelly Gamat

Obat asma alami selanjutnya adalah QnC Jelly Gamat. Obat berbahan dasar teripang emas ini dapat menekan reaksi sensitivitas tubuh terhadap alergen tertentu yang memicu terjadinya serangan asma. Dengan memilih QnC Jelly Gamat sebagai obat asma alami Anda, Anda tak perlu repot-repot mengolahnya lagi. Hanya tinggal diminum saja.

Hanya dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat, Anda bisa mendapatkan kesembuhan seperti orang-orang berikut ini:

TESTIMONIAL QNC JELLY GAMAT 

*) Disclaimer: hasil bisa bervariasi.

Melihat sejumlah riwayat kesembuhan pengguna QnC Jelly Gamat di atas, dapat dibuktikan bahwa QnC Jelly Gamat ini sangat luar biasa dalam menuntaskan permasalah penyakit asma. Gejala penyakit asma seperti sesak napas dapat disembuhkan bila Anda rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat.


OBAT HERBAL UNTUK SAKIT ASMA

QNC JELLY GAMAT

Mengatasi penyakit asma menggunakan QnC Jelly Gamat adalah cara yang sangat tepat untuk Anda yang ingin mendapatkan kesembuhan secara alami. Obat asma satu ini mempunyai fungsi sebagai brokodilator atau memperlancar pernafasan, antibiotik, antiinflamasi dan juga memperbaiki organ yang telah rusak.

Dimana dalam proses pengolahnya, hanya dilibatkan bahan-bahan yang aman yakni teripang emas. Menurut para ahli herbal terkemuka, teripang emas memiliki kandungan langka yang bisa sembuhkan penyakit asma secara alami.

Kandungan langka dalam teripang emas tersebut adalah gamapeptide. Gamapeptide mampu sembuhkan penyakit asma karena di dalamnya tersimpan efek antiinflamasi yang bisa kurangi penyumbatan di saluran pernapasan saat asma menyerang. Gamapeptide bisa merelaksasikan dan melegakan saluran pernapasan, sehingga Anda bisa lebih mudah saat bernapas.

Tak usah khawatir akan keamanan produk yang satu ini. Karena QnC Jelly Gamat telah memiliki sertifikasi HALAL MUI jadi bahan-bahan alami yang terkandung didalamnya tidak akan merusak hati nurani penggunanya. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR. 173301471.

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat bisa mengurangi peradangan di saluran pernapasan
  • bisa meningkatkan daya tahan tubuh sehingga komplikasi tidak terjadi
  • bisa mencegah kontraksi di saluran pernapasan
  • bisa membersihkan paru paru
  • bisa meningkatkan relaksasi pada otot
  • bisa meredakan berbagai gejala penyakit asma yang muncul terutama sesak napas
  • bisa mengontrol serangan asma lantaran bisa berperan sebagai bronkodilator
  • bisa melegakan saluran pernapasan

 

Nah itulah efektifitas QnC Jelly Gamat dalam menuntaskan permasalahan penyakit asma. Sangat luar biasa bukan? Jangan biarkan asma yang Anda derita menimbulkan komplikasi berbahaya seperti pneumonia, gagal pernapasan, kerusakan di sebagian bahkan di seluruh paru paru yang sangat mengancam kematian.

Ayo.. cegah kedatangan komplikasi berbahaya tersebut dengan mengobati penyakit asma menggunakan QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti memberikan hasil yang luar biasa dalam beberapa hari konsumsi!

QNC JELLY GAMAT, CARA ALAMI SEMBUHKAN PENYAKIT ASMA

Supaya pengobatan penyakit asma dengan QnC Jelly Gamat terasa maksimal, Anda harus melakukan pengobatan selama 1 hingga 2 bulan. Selama pengobatan tersebut Anda akan menghabiskan sebanyak 5-10 botol QnC Jelly Gamat.

JANGAN SAMPAI TERTINGGAL! IKUTI PROMO HARI INI  ( )
TRANSFER PEMBAYARAN BOLEH SETELAH PESANAN ANDA SAMPAI DI RUMAH
BELI 4 BOTOL => DISKON Rp. 20.000
BELI 10 BOTOL => DISKON Rp. 100.000
100% UANG KEMBALI JIKA PESANAN ANDA TIDAK SAMPAI
Buruan Ikuti Promo Hari Ini! Karena besok belum tentu ada promo!

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

CARA ORDER QNC JELLY GAMAT

Cara order QnC Jelly Gamat sangat gampang sekali. Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA seperti berikut ini :


BH-QSM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP ANDA

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH
BH-QSM
: 5 botol : Gani Hamdani : Jln. Teuku Cik Ditro No.630, Beringin Raya, Kemiling,Kota Bandar Lampung, Lampung 35158 : 0852.6687.3223

KIRIM KE : 081.220.617.666

 MOHON DIINGAT! BH-QSM adalah kode produk penting yang harus Anda cantumkan di tiap pengiriman format pemesanan agar pesanan bisa langsung kami proses. Terkait ongkir, kami akan informasikan nanti setelah Anda mengirim format pemesanan.


Nomor Rekening Pembayaran :

Terima kasih sudah berkunjung ke website kami dan terima kasih pula Anda sudah order QnC Jelly Gamat di tempat kami. Semoga bisa bermanfaat. QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp