Nama Obat Herbal yang Baik untuk Mengatasi Penyakit Kanker Payudara

Nama Obat Herbal yang Baik untuk Mengatasi Penyakit Kanker Payudara

Nama Obat Herbal yang Baik untuk Mengatasi Penyakit Kanker Payudara – Kanker payudara adalah salah satu jenis kanker yang banyak ditakuti wanita. Hal ini karena, sel kanker yang tumbuh di payudara bisa dengan cepat berkembang melalui jaringan dan menyebar ke seluruh tubuh. Bahkan saat ini kanker payudara menjadi salah satu penyebab kematian wanita terbanyak.

Nama Obat Herbal yang Baik untuk Mengatasi Penyakit Kanker Payudara

Gaya hidup, hormonal, dan faktor lingkungan merupakan beberapa faktor yang menjadi pemicu tumbuhnya kanker di sekitar payudara. Dengan begitu, untuk menghindari pennyakit yang mematikan ini anda harus bisa menerapkan gaya hidup sehat dan rutin melakukan pemeriksaan medis.

Kanker Payudara Penyebab Kematian Terbesar!

Di dunia tercatat 8,2 juta orang meninggal dunia dalam setiap tahunnya akibat kanker payudara. Bahkan Indonesia masuk ke dalam daftar negara dengan pendeirita kanker payudara terbanyak. Menurut data Riset Kesehatan Dasar 2013, prevalensi kanker payudara di Indonesia adalah sekitar 1,4 dari 1.000 penduduk atau sekitar 347.000 orang.

Karena itulah, sangat disarankan bagi anda untuk rutin melakukan pemeriksaan terhadap keshatan. Dan bagi anda yang telah didiagnosa mengalami kanker payudara sebaiknya segara ambil tindakan pengobatan yang tepat. Jangan sampai penyakit yang selama ini anda biarkan akan mengancam kematian.

Sebenarnya masih banyak cara alami yang bisa dilakukan untuk mengobati kanker payudara. Namun, sayangnya lebih banyak orang yang memilih pengobatan dengan obat-obatan berbahan kimia. Padahal sudah jelas bahaya bahan kimia dapat menyebabkan penumpukan racun dalam tubuh yang hanya akan memperburuk kondisi kesehatan.

Mengobati Kanker Payudara dengan Ramuan Alami

Salah satu jenis pengobatan alami yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan kunyit putih. Kunyit putih sebenarnya ada dua jenis. Namun, yang berkhasiat untuk mengobati kanker payudara adalah kunyit putih beraroma Curcuma mangga.

Kunyit ini diketahui memiliki kandungan mengandung Ribosome Inacting Protein (RIP), anti oksidan, dan anti curcumin. Kandungan inilah yang berperan dalam pengnobatan kanker payudara. Dimana jika anda melakukan pengobatan dengan kunyit putih, tentu saja tidak akan ada efek samping apapun karena terbukti alami.

Cara membuat ramuan kunyit putih :

  • Sediakan sekitar 2-3 rimpang kunyit putih
  • Cuci hingga kunyit benar-benar bersih
  • Haluskan dengan cara memparut kunyit
  • Setelah halus, peras untuk di ambil sarinya
  • Kemudian campurkan dengan segelas air hangat dan madu
  • Setelah tercampur rata, minum ramuan dalam keadaan masih hangat

Nah, itulah cara membuat ramuan alami untuk mengobati penyakit kanker payudara. Selamat mencoba, semoga informasi yang kami berikan bisa membantu dan bermanfaat untuk anda.

Sumber : Berita harian

Updated: 16/06/2017 — 1:17 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme