Menurunkan Kolesterol dengan Tomat

Tidak ada komentar 409 views

Menurunkan Kolesterol dengan Tomat

Menurunkan Kolesterol dengan Tomat – Menurunkan kadar kolesterol tinggi dapat Anda lakukan dengan cara mengonsumsi nutrisi yang tepat. Bila selama ini pola makan Anda memicu kolesterol tinggi, maka sekarang saatnya untuk mengubah apa yang Anda konsumsi untuk menekan kadar kolesterol.

Menurunkan Kolesterol dengan Tomat

Tapi apa itu kolesterol? Kolesterol merupakan lemak yang bisa ditemukan didalam darah, yang diperlukan sel tubuh. Selain diproduksi oleh tubuh secara alami, kolesterol bisa bersumber dari makanan yang dikonsumsi.

Kolesterol terbagi menjadi dua jenis, yaitu LDL (kolesterol jahat) dan HDL (kolesterol baik). Jika LDL bisa meningkatkan resiko stroke, sakit jantung dan serangan jantung, maka HDL bisa menekan resiko penyakit tersebut.

Risiko Akibat Menderita Kolesterol Tinggi

Adanya kolesterol dalam tubuh yang berlebihan, bukan tidak mungkin akan bertumpuk di arteri sehingga arteri mengeras dan tersumbat. Kelebihan kolesterol ini mampu sebabkan stroke dan serangan jantung, lantaran pembekuan darah dan peradangan. Mengatur pola makan memiliki peranan yang sangat penting dalam langkah menurunkan kolesterol tinggi.

Jika saat ini Anda tengah berjuang untuk menurunkan kolesterol tinggi, kini ada solusi praktis dan enak.  Mulai sekarang, rutinlah konsumsi makanan yang mengandung tomat seperti pasta atau jus tomat. Menurut laporan penelitian yang dimuat oleh jurnal Maturitas, makanan dari tomat yang dimasak seperti pasta ternyata mempunyai manfaat yang hampir serupa dengan obat kimia penurun kolesterol.

Para ilmuwan sangat merekomendasikan tomat sebagai alternatif yang efektif pengganti statin (jenis obat yang biasa diresepkan untuk kondisi yang menyebabkan gangguan jantung). Menurut ilmuwan, dengan hanya konsumsi 2 ons atau setara 60 gram pasta tomat atau 1/8 sari buah tomat setiap harinya sudah cukup bagi penderita untuk mendapatkan manfaat tersebut.

Para ilmuwan menekankan, tomat yang telah dimasak merupakan sumber terbaik. Hal ini sudah dibuktikan dalam penelitan di mana tubuh mampu menyerap likopen lebih banyak dari tomat yang dimasak ketimbang dengan tomat yang belum dimasak.

Kabar ini diperoleh dari kajian para ilmuwan di Australia yang menganalisis 14 penelitian internasional mengenai manfaat likopen dalam 55 tahun terakhir. Mereka berkesimpulan, senyawa tersebut bisa memberikan perlindungan alami terhadap dampak peningkatan kadar kolesterol jahat.

PENTING UNTUK DIPERHATIKAN!!!

Tomat adalah makanan yang diperkaya oleh manfaat, tapi jika dikonsumsi secara berlebihan akan berdampak buruk bagi kesehatan. Dampak buruk bagi kesehatan yang akan muncul yaitu meningkatnya asam lambung, daya tahan tubuh berkurang, adanya masalah pencernaan, memicu IBS (Irritable Bowel Syndrome), dan membentuk batu ginjal.

Save

Untuk lebih aman, ada baiknya beralih pada pengobatan herbal. Anda bisa menggunakan Obat Penurun Kolesterol QnC Jelly Gamat. Produk unggulan rekomendasi para ahli ini terbukti mampu turunkan kadar kolesterol dalam darah secara alami, cepat, dan aman tanpa efek samping. HANYA KONSUMSI QNC Anda akan mendapatkan perubahan secara signifikan. Ini Buktinya!

Bukti Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat

Terbukti!! Obat Penurun Kolesterol QnC Jelly Gamat mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi dalam darah secara alami, cepat, dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Tunggu apa lagi? Segera tindak lanjut masalah kesehatan ini, sebelum masalah ditambah dengan hadirnya komplikasi yang lebih serius.


Obat Penurun Kolesterol QnC Jelly Gamat
TERBUKTI BERKHASIAT

QnC Jelly Gamat sangat tepat untuk Anda konsumsi sebagai Obat Penurun Kolesterol, terutama pada ibu hamil dan penderita penyakit lain seperti ginjal sangat aman jika ingin mengonsumsi obat penurun kolesterol ini karena QnC mengobati secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Obat Penurun Kolesterol ini terbuat dari teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus yang diperlengkap oleh bahan alami lain seperti Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Air RO, Sweetener Stevia, Ekstrak Buah dan Sayur.

Bahan-bahan alami tersebut merupakan hasil formulasi para pakar kesehatan. Dan penambahan bahan seperti Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Air RO, Sweetener Stevia, Ekstrak Buah dan Sayur sengaja dipilih untuk menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya. Semua bahan-bahan alami tersebut berfungsi untuk menghilangakan bau amis, melembutkan, membentuk tekstur dan rasa. Sehingga menjadikan produk herbal lebih awet dan mudah untuk dikonsumsi.

Khasiat Teripang Emas QnC Jelly Gamat

Bahan utama pembuatan Obat Penurun Kolesterol QnC Jelly Gamat ialah teripang emas. Di mana teripang emas ini mempunyai kandungan yang bermanfaat dan berkhasiat tinggi untuk kesehatan. Adapun beberapa kandungan teripang emas tersebut antara lain :

Protein 86.8%, Kolagen 80.0%, Glucosamine, Senyawa Gamapeptide, Mukopolisakarida, Glycosaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Lektin, Asam Amino, Chondroitin, Saponin, Saponin, Omega 3, 6, 9, Sumber vitamin (vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Zat Besi, Kalsium, Zeng, Magnesium, dll)

Omega 3, 6, dan 9 yang ada didalam kandungan Obat Penurun Kolesterol QnC Jelly Gamat sangat efektif dalam membantu pembakaran energi dan meningkatkan metabolisme sel, menstabilkan tekanan darah, dan menjaga sistem penghantar impuls syaraf sehingga bisa mengurangi risiko trigliserida, serangan jantung, dan menurunkan kolesterol jahat (LDL) serta meningkatkan kolesterol baik (HDL).

Bukan hanya Omega 3, 6, dan 9, Asam amino yang terkandung di dalam kemasan isi botol 300ml ini sangat banyak ditemukan jika dibandingkan dengan asam amino yang ada dalam ikan laut, ayam, dan telur. Asam amino bermanfaat untuk pembentukan sel sel baru, membentuk antibodi dan memperbaiki jaringan serta menyelaraskan enzim dan hormon.

QnC mampu tingkatkan kadar HDL di dalam tubuh, sehingga terjadilah keseimbangan antara HDL dan LDL di dalam darah. Jadi, bagi Anda yang memiliki kadar kolesterol tinggi dalam darah, QnC Jelly Gamat bisa Anda gunakan sebagai obat paling tepat untuk menurunkan kolesterol tinggi Anda.


Proses pengolahan produk dilakukan secara tradisional menggunakan alat modern terkini, baik dari segi keamanan serta kebersihannya pun sudah sesuai dengan standar produksi yang berlaku. Maka tidak heran QnC memiliki sertifikat HALAL dan secara resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Sehingga keaslian dan kualitas produknya tidak untuk diragukan lagi.

Bahaya kolesterol jika tidak diobati!! Kadar kolesterol tinggi dalam darah akan menyebabkan beberapa risiko yang bisa mengancam keselamatan, yaitu terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah jantung. Sehingga memungkinkan terjadinya serangan jantung yang berisiko pada kematian. Kadar kolesterol tinggi juga memicu penyumbatan pada pembuluh darahn otak yang mengakibatkan stroke.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

PROMO BESAR-BESARAN!!! Khusus Untuk Pemesanan Hari Ini ( ), Pesan di atas 10 botol DAPAT POTONGAN HARGA RP 10.000,-/BOTOL, MAKA TOTAL HARGA MENJADI RP 145.000,-/BOTOL LUAR BIASA HEMAT!! Buruan Order, Sebelum Promo Berakhir!!!

Dapatkan produk herbal QnC Jelly Gamat asli di Agen Resmi seperti kami, karena produk asli tidak dijual di apotik. Bila menemukan barang serupa dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk adalah TIRUAN atau PALSU. Cara mendapatkan produk sangat mudah, CUKUP KIRIM SMS.


BH-KLS : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-KLS: 7 botol : Tira Febrian : Jl. Perintis Kemerdekaan No. 201, Karsamenak, Kawalu, Tasikmalaya, 46182 : 0823.1234.2111
Kirim ke : 081.220.617.666

Kode produk BH-KLS harus dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan bisa langsung kami kirim.


Terima kasih telah berkunjung ke situs kami dan melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat di tempat kami.
Semoga lekas sembuh😃

Post by : beritaharianmu.com

Save

Save

Save

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Menurunkan Kolesterol dengan Tomat"