Mengobati Keputihan dengan Daun Leunca

Tidak ada komentar 231 views

Mengobati Keputihan dengan Daun Leunca – Berbicara tentang keputihan, kami yakin hampir semua wanita pernah mengalami kondisi ini. Banyak sekali faktor yang memicu terjadinya keputihan, seperti aktivitas yang berlebihan, faktor lingkungan, dampak psikologis, masalah kesuburan atau gaya hidup yang kurang baik. Keputihan adalah salah satu kondisi yang sangat umum dan banyak dijumpai dalam masyarakat khususnya wanita.

Meskipun keputihan adalah hal wajar yang di alami wanita. Namun, jika keputihan yang terjadi berlebihan seperti keluarnya cairan kental putih kekuningan yang mempunya aroma sangat tidak sedap. Bahkan, keputihan yang terjadi sudah berminggu-minggu atau mungkin berbulan-bulan. Maka, kondisi inilah yang harus diwaspadai. Tetapi anda tidak perlu khawatir, berikut ini kami akan memberikan informasi tentang mengobati keputihan secara alami.

Mengobati Keputihan dengan Daun Leunca

Mengobati Keputihan dengan Daun Leunca

Leunca, yang memiliki nama latin Salanum nigrum L ini merupakan jenis tanaman yang banyak tumbuh di daerah Jawa dan Sunda. Biasanya Leunca ini dijadikan sebagai makanan pendamping atau lalaban. Bahkan, di daerah sunda buah dari tanaman leunca ini biasa dipadukan dengan tauco ataupun oncom dengan tambahan cabai. Buah Leunca yang mempunyai bentuk bulat kecil berwarna hijau. Namun, biasanya jika sudah matang buah leunca ini akan berubah menjadi merah atay ungu pekat.

Meskipun rasa dari buah leunca ini agar sedikit pahit. Tetapi, hal itu tidak menjadi penghalang bagi mereka yang menyukai leunca. Ternyata, bukan hanya enak di makan sebagai lalaban saja tetapi di dalam leunca ini juga terdapat banyak kandungan alami yang sangat berkhasiat untuk kesehatan dan pengobatan. Salah satu khasiat dari tanaman leunca adalah adalah mampu mengatasi keputihan yang banyak di alami wanita.

Berikut ini adalah cara membuat ramuan dari leunca untuk mengatasi keputihan :

  • Sediakan 30 gram bunga putih jengger dan 30 gram daun leunca
  • Rebus semua bahan dengan menggunakan 3 gelas air
  • Tunggu hingga mendidih dan air tersisa satu gelas
  • Konsumsi ramuan alami dari daun leunca secara rutin agar mendapatkan hasil maksimal

Cara mengetasi keputian dengan daun leunca memang terlihat alami. Namun, sampai saat ini belum ada bukti secara ilmiah yang menunjukan khasiat daun leunca untuk keputihan. Sehingga pengobatan keputihan dengan daun leunca masih sangat di ragukan. Bahkan jika penggunaannya dinilai berlebihan justru hanya akan menimbulkan efek yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Bagi anda yang saat ini mempunyai masalah dengan keputihan sebaiknya tidak perlu khawatir. Karena, saat ini kami akan memberikan solusi pengobatan terbaik yaitu dengan QnC Jelly Gamat. Dan tentunya anda bisa sembuh secara TOTAL, CEPAT dan ALAMI. Bahkan dengan konsumsi QnC Jelly Gamat keputihan yang selama ini mengganggu kenyamanan anda bisa sembuh HANYA DALAM HITUNGAN HARI!

Kenapa harus dengan QnC Jelly Gamat? Kami, berani merekomendasikan pengobatan keputihan dengan QnC Jelly Gamat. Karena, hingga saat ini sudah banyak orang yang membuktikan lkhasiat QnC Jelly Gamat yang sangat luar biasa dalam menyembuhkan keputihan. Anda perlu bukti? Ini Buktinya!

Bukti Nyata Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat


Obat Keputihan QnC Jelly Gamat
TERBUKTI SEMBUH TUNTAS

Berbeda dengan obat lain! QnC Jelly Gamat ini dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan mencegah penyakit datang kembali. Keputihan yang selama ini menganggu kenyamanan anda akan sembuh secara permanen. Begitupun semua gejala yang timbul, seperti keluar cairan berlebihan, cairan kental dan berbau busuk, rasa gatal di sekitar vagina, dan sensasi pada vagina tidak akan kambuh lagi.

Karena kandungan nutrisi yang sangat lengkap dalam QnC Jelly Gamat dapat mengurangi peradangan dan infeksi yang menjadi penyebab keputihan. Bahkan di dalam QnC Jelly Gamat terdapat kandungan istimewa gamapeptide yang mampu memberikan KESEMBUHAN 3 KALI LEBIH CEPAT.

Produk QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang sangat berkualitas dan di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama. Keaslian dan kualitas produk ini sudah sangat terjamin. Bahkan telah memiliki Legalitas yang resmi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sertifikat HALAL dari MUI. Sehingga anda tidak perlu ragu untuk melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat.

Cara Kerja QnC Jelly Gamat untuk Reproduksi Kewanitaan :

  • Mengobati keputihan secara alami hingga tuntas
  • Mencegah terjadinya infeksi pada miss V
  • Mengurangi bau yang timbul saat keputihan
  • Mampu menyeimbangkan hormon tubuh
  • Melancarkan siklus haid dan mengatasi nyeri akibat haid
  • Menjaga kesehatan dan meningkatkan kesuburan rahim
  • Membantu Memperlambat masa menopauseMengobati gatal-gatal dan sensasi panas akibat keputihan
  • Membuat miss V lebih nyaman dan tidak lembab
  • Kualitas herbal MULTIKHASIAT

Jangan biarkan keputihan semakin parah hingga berubah menjadi MONSTER yang akan MENGANCAM KEMATIAN! Segera lakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat yang sudah jelas BERKHASIAT dan HALAL


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

PROMO BESAR!!! Khusus Hari Ini Pembelian di atas 10 Botol Harga jadi Rp. 145.000,-
WOW MURAH KAN!!


Dapatkan QnC Jelly Gamat asli di Agen Resmi seperti kami, karena produk asli tidak dijual di apotik. Cara mendapatkannya sangat mudah HANYA KIRIM SMS. Kirim SMS seperti format di bawah ini :

BH-KPL : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO  HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-KPL : 15 botol : Imam Firdaus : Jl. Payerutan No. 33 Kota Tasikmlaya : 0852.1234.1111
Kirim ke : 081.220.617.666


Mohon dingat!! Kode produk (BH-KPL) harus dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan anda bisa langsung kami kirim. Untuk informasi ongkos kirim dan no rekening akan kami berikan setelah anda kirim SMS seperti contoh di atas.



 

Post by : Berita harian

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mengobati Keputihan dengan Daun Leunca"