Manfaat Pisang untuk Penderita Asam Urat

Manfaat Pisang untuk Penderita Asam Urat. Asam urat adalah suatu senyawa turunan purin yang dibutuhkan tubuh. Kadar asam urat dalam tubuh yang normal adalah 3.6 mg/dl – 8.3 mg/dl. Tetapi, jika kadar purin dalam tubuh berada di atas angka normal, maka ginjal tidak akan bisa mengeluarkan asam urat dari dalam tubuh. Sehingga, lama-kelamaan asam urat yang tidak terbuang akan menumpuk dan mengeras membentuk kristal pada persendian. Kondisi inilah yang menyebabkan penderita asam urat mengalami nyeri dan pembengkakan sendi.

Manfaat Pisang untuk Penderita Asam Urat

Manfaat Pisang untuk Penderita Asam Urat

Karena itulah, pendeirta asam urat harus segera menurunkan kadar asam dalam tubuh sebelum berubah menjadi batu ginjal yang mematikan. Untuk mengontrol dan menurunkan kadar asam urat dalam tubuh anda harus melakukan diet purin. Salah satu caranya adalah dengan lebih banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang tidak mengandung purin. Seperti mengkonsumsi buah pisang.

Kenapa harus pisang?

  • Pertama karena pisang memiliki kandungan potasium, yaitu zat yang dapat membantu menyembuhkan asam urat. Dalam satu buah pisang diperkirakan terdapat kandungan potasium sekitar 602 mg.
  • Kedua, dengan mengkonsumsi buah pisang setiap hari selama kurang lebih 3-4 hari diyakini dapat membantu mengurangi peradangan yang terjadi pada sendi.
  • Ketiga, kandungan vitamin C yang sangat tinggi pada buah pisang juga dapat menghancurkan kristal asam urat yang menumpuk dipersendian dan mengeluarkannya melalui urin.
  • Terakhir, kandungan serat yang ada dalam buah pisang ternyata dapat mengatur kadar asam urat dalam tubuh agar tetap ada di angka normal.

Pada umumnya, untuk pengobatan penyakit asam urat di anjurkan mengkonsumsi buah pisang sebanyak 8-9 buah dalam satu hari. Semua jenis pisang bisa menjadi alternatif pengobatan bagi para pendeirta asam urat. Cara penggunaannya adalah dengan dikonsumsi secara langsung. Karena, jika diolah kandungan pisang akan menjadi berbeda.

Meskipun buah pisang mempunyai banyak manfaat, khususnya untuk penderita asam urat. Tetapi, jika dikonsumsi berlebih hal ini malah akan memberi efek seperti bumerang terhadap kesehatan. Bukannya mendapatkan kesehatan tubuh, tapi malah menimbulkan masalah serius. Bahkan tak jarang mereka yang mengkonsumsi buah pisang berlebihan harus merasakan sakit kepala, ngantuk berat, mudah lemas dan sembelit yang tak tertahankan.

Tetapi, anda tidak perlu khawatir. Karena saat ini anda masih bisa mendapatkan kesembuhan secara total dan alami. Terbukti HANYA KONSUMSI QNC JELLY GAMAT asam urat akan sembuh secara alami tanpa kambuh!

Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat
LEBIH BERKHASIAT!

QnC Jelly Gamat adalah Obat Herbal Asam Urat hasil produksi PT Bijaksana Maju Utama. Yang dibuat dengan menggunakan bahan utama teripang emas. Pemilihan teripang emas sebagai bahan utama memang sangat tepat. Dimana dalam teripang emas ini terdapat lebih dari 50 jenis kandungan senyawa alami yang berkhasiat dan mampu brperan dalam pengobatan asam urat.

Jadi, tidak heran jika QnC Jelly Gamat mempunyai kualitas sangat tinggi bahkan, saat ini telah di nobatkan sebagai obat asam urat terbaik. Hingga saat ini sudah banyak orang yang mendapatkan kesembuhan secara TOTAL dan alami HANYA DENGAN KONSUMSI QNC. Ini Buktinya!


Hasil Penelitian Khasiat Teripang Dalam QnC Jelly Gamat 

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Dr. Ir M. Ahkam subroto M. App Sc. sebagai periset biotehnologi LIPI. Teripang emas yang ada dalam QnC Jelly Gamat terbukti mempunyai gizi yang sangat lengkap sekitar 82%. Dimana kandungan tersebut sangat baik diberikan pada penderita asam urat.

Karena, mampu mengatasi masalah persendian, pengapuran dan mengobati asam urat secara total.  Teripang emas juga mempunyai sifat antiinflamasi atau anti peradangan. Sehingga gesekan yang terjadi pada saat bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa nyeri.

 Tidak Seperti Obat Asam urat lain !! QnC Jelly Gamat dapat berkerja langsung ke sumber penyakit dan menetralkan serta menghancurkan kristal asam yang ada dipersendian. Sehingga bisa dikatakan pengobatan asam urat dengan QnC Jelly Gamat jauh lebih efektif dan cepat.

Khasiat Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat :

  • Meningkatkan kesehatan persendian
  • Menyembuhkan penyakit asam urat 3 kali lebih cepat dari obat lainnya
  • Mengurangi rasa sakit yang timbul akibat asam urat
  • Menjaga kadar asam urat dalam tubuh agar tetap stabil
  • Menetralkan serta menghancurkan kristal asam dari persendian
  • Membantu menyembuhkan masalah dan gangguan persedian
  • Meningkatkan kepadatan mineral tulang dan mempercepat penyembuhan masalah persendian
Untuk mendapatkan hasil lebih maksimal dan kesembuhan secara TOTAL. Dianjurkan untuk melakukan pengobatan selama satu bulan. Dengan menghabiskan minimal 5 botol QnC Jelly Gamat. PROMO BESAR!! Khusus Hari Ini ( ), Pesan 5 Botol QnC dapat DISKON Rp. 30.000,- dan FREE ONGKIR Rp. 30.000,-  Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Untuk pemesanan bisa langsung di Agen Resmi seperti kami, karena produk asli tidak dijual di apotik. Cara pemesanannya sangat mudah HANYA KIRIM SMS uang bisa di TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI (terbukti aman).


KETIK SMS :
BH-AS3
 : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO  HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-AS3 : 5 botol : Yulianti Agustin : Jl. Dato tonggara II No. 3 Keramatjati Jakarta Timur : 0852.1234.5678
Kirim ke : 081.220.617.666

** Kode produk (BH-AS3) wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan anda bisa langsung kami kirim. Untuk Info ongkos kirim dan no rekening akan kami berikan setelah anda mengirimkan SMS seperti format di atas


Terimakasih telah mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 🙂 QnC Jelly Gamat

Selamat mencoba, semoga informasi yang kami berikan kali ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa share artikel ini pada teman dan kerabat anda. Agar lebih banyak orang yang mengetahui khasiat serta keunggulan buah pisang dalam mengobati asam urat.

Post by : Berita harian

Manfaat Pisang untuk Penderita Asam Urat

Updated: 19/04/2017 — 1:19 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme