Manfaat Konsumsi Jagung bagi Penderita Asam Urat

Manfaat Konsumsi Jagung bagi Penderita Asam Urat – Sebenarnya asam urat merupakan salah satu zat alami yang ada pada jaringan tubuh. Tetapi jika seseorang mengkonsumsi makanan yang mengandung zat purin tinggi maka kadar asam urat yang awalnya stabil bisa meningkat dan menjadi tinggi. Dimana seseorang yang mengalami asam urat tinggi bisa mengalami gangguan pada persendian. Bahkan bukan hanya rasa nyeri saja yang bisa di alami. Tetapi penderita asam urat juga bisa mengalami ancaman kelumpuhan dan cacat permanen.

Manfaat Konsumsi Jagung bagi Penderita Asam Urat

Manfaat Konsumsi Jagung bagi Penderita Asam Urat

Jagung yang mempunyai nama lain Zea mayss sp merupakan salah satu jenis tanaman pangan penghasil karbohidrat yang cukup tinggi. Sehingga tidak heran jika jagung ini cukup terpopuler di dunia. Karena, selain gandum dan padi bebarapa negara termasuk Indonesia menjadikan jagung sebagai makanan pokok. Karena, selain mempunyai kandungan karbohidrat, jagung juga lebih aman dan baik bagi penderita diabetes, asam lambung dan juga bagi penderita asam urat.

Di dalam jagung terdapat beberapa kandungan seperti vitamin, mineral dan serat yang tinggi. Bahkan jagung ini dikatakan aman dikonsumsi bagi penderita asam urat karena mempunyai beberapa manfaat khusus seperti berikut. Obat Herbal Asam Urat

Manfaat jagung bagi penderita asam urat :

♦ Jagung tidak mengandung zat purin terlalu tinggi seperti yang ada pada makanan laut. Namun, tetap saja meskipun di katakan aman jika dikonsumsi terlalu banyak dapat menjadi pemicu meningkatknya asam urat dalam darah. Tetapi, jika dikonsumsi secara wajar kadar asam urat akan tetap stabil.

♦ Jagung rebus yang dikonsumsi bersama kentang rebus dipercaya dapat mengurangi penumpukan kristal asam urat yang menumpuk dipersendian. Sehingga bisa mengurangi rasa sakit sebagai gejala asam urat. Cara Menurunkan Asam Urat

♦ Jagung manis yang direbus kemudian dicampurkan dengan yogurt ini ternyata mampu menurunkan kadar asam urat dalam darah. Sehingga selain mendapatkan cemilan yang enak anda juga akan tetap sehat dan bisa menjaga kadar asam urat tetap stabil.

Nutrisi yang terdapat di dalam jagung memang baik dan aman untuk menstabilkan kadar asam urat didalam darah. Tetapi khasiat dan manfaat jagung akan lebih terasa jika dikonsumsi secara wajar dan tidak dikonsumsi secara berlebihan. Perlu pemahaman yang benar bahwa sebenarnya, jenis makananan apapun yang mengandung banyak nutrisi akan berubah menjadi racun mematikan bagi tubuh jika dikonsumsi secara berlebihan.

Nah, bagi anda yang saat ini mempunyai masalah dengan asam urat, selain memilih konsumsi makanan yang aman dan rendah purin. Anda juga bisa mendapatkan kesembuhan secara TUNTAS tanpa kambuh. Yaitu, dengan mengkonsumsi Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat.

Kenapa harus dengan QnC Jelly Gamat? Kami berani merekomendasikan obat herbal ini kepada anda. Karena, hingga saat ini sudah banyak orang yang merasakan khasiat dan mendapatkan KESEMBUHAN TOTAL HANYA DALAM HITUNGAN HARI! Ini Buktinya!


TERBUKTI!!! Tidak seperti obat asam urat lain yang hanya meredakan gejala! QnC Jelly Gamat ini mampu berkerja langsung ke sumber penyakit. Sehingga pengobatan asam urat jauh lebih cepat dan efektif.


Obat Herbal Asam Urat
QNC JELLY GAMAT SEMBUHKAN 3 KALI LEBIH CEPAT

QnC Jelly Gamat adalah solusi pengobatan yang paling tepat. Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat ini Merupakan produk Healthy Life Indonesia yang sudah terbukti sangat BERKHASIAT dan BERKUALITAS. Bahkan tidak sedikit orang yang merasakan perubahan setelah BEBERAPA HARI konsumsi QnC Jelly Gamat.

Bukan hanya khasiatnya saja yang patut di acungi jempol. Tetapi kualitas herbal yang sangat tinggi ini terjamin dengan adanya legalitas resmi dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta terbukti HALAL dan AMAN. Sehingga anda tidak perlu meragukan pengobatan asam urat dengan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan alami.

Menurut hasil penelitian Dr MIttchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis di New York, Amerika Serikat. Menunjukkan bahwa teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini memiliki khasiat dalam meningkatkan kesehatan fisik bagi penderita asam urat. Karena, adanya kandungan glucosamin yang mampu merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Sehingga kadar asam urat menjadi normal dan anda akan SEMBUH TOTAL.

Khasiat Obat Herbal Asam Urat QnC Jelly Gamat :

  • Meningkatkan kesehatan dan kepadatan tulang dan sendi
  • Meningkatkan kualitas darah
  • Mengatasi berbagai gejala asam urat
  • Meningkatkan daya tahan tubuh serta vitalitas tubuh.
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, diabetes, asam urat, hipertensi.
  • Menyembuhkan asam urat 3 kali lebih cepat
  • Menetralkan dan menghancurkan kristal asam yang ada dipersendian
  • Membantu menyembuhkan gangguan persedian

Jangan tunggu penyakit semakin kronis, hingga anda mengalami KELUMPUHAN/CACATPERMANEN! Segera lakukan pengobatan alami dengan QnC Jelly Gamat yang sudah jelas BERKHASIAT dan HALAL!


PROMO BESAR!! Khusus Hari Ini ( ), Pesan di atas 10 botol QNC Jelly Gamat dapat DISKON Rp. 10.000,-/BOTOL HARGA JADI Rp. 145.000,-/BOTOLWOW HEMAT KAN!!


Mohon di ingat, bahwa produk QnC Jelly Gamat asli tidak di jual di sembarang tempat. Jadi, pastikan anda mendapatkannya di Agen Resmi seperti kami. Cara pemesanannya sangat mudah HANYA KIRIM SMS uang bisa di TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI (jaminan keamanan).

KETIK SMS :
BH-ASJ : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-ASJ : 10 botol : Reskita Imam Putri : Jl. Jend. Sudirman No. 183 Kel. Karangayu Kec. Semarang Barat Kota Semarang Jawa Tengah : 0852.3212.2222
Kirim ke : 081.220.617.666

** Kode produk (BH-ASJ) wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan anda bisa langsung kami kirim.Info ongkos kirim dan no rekening akan kami berikan setelah anda mengirimkan SMS seperti format di atas


Terimakasih telah mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 🙂 QnC Jelly Gamat

Post by : beritaharianmu.com

Updated: 23/05/2017 — 8:01 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme