Makanan yang Bisa Meningkatkan Nafsu Makan Anak

Makanan yang Bisa Meningkatkan Nafsu Makan Anak

Makanan yang Bisa Meningkatkan Nafsu Makan Anak – Nafsu makan kurang merupakan masalah yang sangat umum dijumpai dan dialami oleh anak. Karena itu, tak heran bila Bunda melakukan banyak hal untuk membuat nafsu makan si kecil membaik dan ia bisa mendapatkan berat badan yang ideal.

Makanan yang Bisa Meningkatkan Nafsu Makan Anak

Sebetulnya masalah ini bukan hanya terjadi pada anak saja, melainkan orang dewasa pun juga mempunyai kecenderungan untuk bermasalah dengan nafsu makan. Nafsu makan yang berkurang ini disebabkan oleh banyak faktor seperti stres, kecemasan, sakit flu atau infeksi akut. Kurang nafsu makan juga boleh jadi merupakan gejala dari penyakit tertentu.

Jika anak Bunda mengalami masalah ini, maka ada cara yang dapat membantu bila diterapkan, yaitu membuat bahan makanan yang dapat membantu meningkatkan nafsu makan anak. Berikut merupakan cara meningkatkan nafsu makan anak dengan memberi makanan yang beragam serta bermanfaat:

  • Sayuran hijau

Sayuran hijau seperti yang ada pada salad merupakan salah satu makanan yang bisa menstimulasi pencernaan. Makanan tersebut bisa membuat tubuh dengan cepat mencerna makanan yang masuk ke dalam tubuh. Jadi, berbagai sayuran yang ada dapat menjadi salah satu media sehat untuk mengatasi masalah anak yang susah makan.

  • Jintan

Jaman dahulu, orang Yunani sudah mengetahui bahwa jintan bisa mengatasi sakit perut dan kerap digunakan untuk bumbu pada makanan tertentu yang susah dicerna perut. Cara tradisional ini dapat kita tiru untuk membuat variasi makanan sehat dan membantu meningkatkan nafsu makan.

  • Lada merah

Mengonsumsi lada merah dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan meningkatkan nafsu makan. Tambahkan lada merah ke dalam menu kesukaan si kecil seperti untuk sup, salad dan lainnya.

  • Air

Banyak yang belum mengetahui, bahwa sebenarnya air dapat mengendalikan nafsu makan. Kuantitas minum yang disarankan adalah 8 gelas per hari. Jangan terlewatkan, meski kita tidak haus.

  • Madu, Ikan Gabus dan Temulawak

Terakhir, Bunda bisa memberikan madu, ikan gabus dan temulawak secara sekaligus untuk meningkatkan nafsu makan si kecil. Khawatir anak tidak suka? Bunda tak perlu khawatir karena saat ini tersedia Walatra Hexabumin yang berkomposisi madu, ikan gabus dan temulawak yang telah siap dikonsumsi dengan rasa yang pasti akan disenangi oleh anak.

Nama ProdukWalatra Hexabumin
Isi130 ml
KemasanBotol
HargaRp. 75.000/Botol
Komposisi
  • Madu (Mel depuratum)
  • Ikan Gabus (Ophiocephalus striatus)
  • Temulawak (Curcuma xanthorrhiza)
Aturan Konsumsi2×1 sendok setiap hari
LegalitasNO. UKOT: 422/110/GR.1/2013 dan Sertifikasi HALAL MUI
ProdusenCV. Jogja Natural Herbal
Kode ProdukBH-HBN

Walatra Hexabumin adalah madu anak berteknologi nano yang bisa mengatasi masalah nafsu makan anak yang berkurang secara alami. Terbuat dari bahan alami seperti madu, ikan gabus dan temulawak menjadikan Walatra Hexabumin ini ampuh mengatasi masalah anak Bunda.

3 Bahan Walatra Hexabumin yang Bisa Meningkatkan Nafsu Makan Anak

  • Madu (Mel depuratum)

Seperti yang kita ketahui Bunda, madu mengandung levulosa yang bertindak sebagai stimulan pencernaan sang anak. Dengan begitu nafsu makan anak bisa meningkat.

Selain itu, madu juga bisa mengatasi sakit perut pada anak karena madu memiliki sejumlah bakteri baik yang bisa mematikan bakteri jahat dalam usus. Salah satu bakteri tersebut ialah jenis laktobasilus.

Bahkan menurut salah satu peneliti dari pusat penelitian dan pengembangan gizi bogor, Y Wadodo mengatakan bahwa pemberian madu pada anak setiap hari bisa menurunkan resiko demam dan juga pilek.

  • Ikan Gabus (Ophiocephalus striatus)

Ikan gabus memiliki kandungan albumin yang sangat tinggi. Albumin ini jika dikonsumsi secara teratur bisa merangsang hormon yang menyebabkan rasa lapar pada tubuh. Sehingga, nafsu makan anak dapat meningkat.

  • Temulawak (Curcuma xanthorrhiza)

Temulawak mengandung kurkumin yang bisa meningkatkan nafsu makan. Sejak zaman dahulu, para orang tua kerap menggunakan temulawak sebagai terapi untuk anak yang susah makan. Karena itu, temulawak dijadikan sebagai salah satu bahan pembuatan Walatra Hexabumin.

Ketiga bahan di atas ini diproduksi menggunakan teknologi nano, di mana diketahui produk yang berteknologi nano bisa lebih cepat diserap oleh tubuh. Dengan begitu, masalah nafsu makan anak yang berkurang bisa lebih cepat teratasi.

Dan memang bukan tanpa bukti, kami berani merekomendasikan Walatra Hexabumin untuk mengatasi masalah nafsu makan anak yang berkurang karena memang produk yang satu ini sudah memberi hasil yang terlihat. Simak beberapa testimoninya di bawah ini.

*)Disclaimer: setelah mengkonsumsi Walatra Hexabumin, khasiat yang didapat setiap anak mungkin bisa berbeda. Ini disebabkan oleh respon tubuh yang berbeda dari setiap anak.


Efektivitas Walatra Hexabumin

  • Meningkatkan nafsu makan anak
  • Menambah berat badan anak
  • Menambah protein albumin dan juga vitamin pada tubuh agar pertumbuhan dan perkemangan anak optimal
  • Memperbaiki gizi buruk
  • Meningkatkan sistem imunitas tubuh, agar anak tidak mudah terjangkit penyakit
  • Terapi untuk anak autis
  • Mempercepat penyembuhan penyakit seperti demam, batuk, pilek dan lainnya.

Nah itulah efektivitas Walatra Hexabumin untuk Anak. Masalah seperti nafsu makan yang berkurang pada anak ini jangan dianggap sepele. Karena bisa menjadi ancaman yang berbahaya untuk si kecil. Jadi, segera atasi masalah kurang nafsu makan anak dengan Walatra Hexabumin.

Kenapa Harus Memilih Walatra Hexabumin?

Selain terbuat dari bahan-bahan berkualitas untuk proses tumbuh kembang anak Anda, Walatra Hexabumin memiliki kelebihan, di antaranya:

  • Terbuat dari madu asli, ikan gabus dan temulawak yang diolah dengan menggunakan teknologi nano. Satu-satunya di Indonesia, madu anak berteknologi nano.
  • Walatra Hexabumin mempunyai rasa yang enak dengan tekstur yang lembut sehingga akan disukai oleh anak-anak.
  • 100% natural, tanpa bahan pengawet.
  • Dikemas dalam botol dan karton sehingga kebersihannya terjamin.

~Bunda Cerdas Tahu Yang Terbaik~

Walatra Hexabumin Madu Anak

Harga Rp. 75.000/Botol
Isi 130 ml
Kode Produk BH-HBN


Spesial Untuk Anda yang Order Hari Ini ( ), “Boleh Transfer Pembayaran Setelah Pesanan Sampai di Alamat Anda dengan 100% GARANSI Uang Kembali Bila Pesanan Anda Tak Kunjung Sampai”

ONGKIR DIGRATISKAN! Jika Anda membeli minimal 2 botol Walatra Hexabumin!


CARA MEMBELI WALATRA HEXABUMIN

Cara membeli Walatra Hexabumin sangat mudah, caranya kirim SMS atau WHATSAPP berupa format pemesanan ke nomor 0821.1960.2100 seperti berikut ini.

BH-HBN : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0821.1960.2100

Contoh :
BH-HBN : 4 botol : Miselia Putri : Jln. Soekarno Hatta No.212, Jatisari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286 : 0852.4564.1221

Kirim ke : 0821.1960.2100

 

Atau untuk Anda yang saat ini sedang online menggunakan Android, klik saja salah satu gambar di bawah ini untuk melakukan pemesanan secara otomatis:

 KAMI INGATKAN!!  BH-HBN adalah kode produk yang wajib dicantumkan di tiap pengiriman format pemesanan. Agar pesanan Anda bisa langsung kami kemas dan juga kirim.

No. Rekening Pembayaran

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan terima kasih pula untuk Anda yang telah order Walatra Hexabumin, semoga dapat membantu 🙂 Walatra Hexabumin

Posted by beritaharianmu.com

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Chat Via WhatsApp