Mahkota Dewa untuk Asam Urat

Mahkota Dewa untuk Asam Urat

Mahkota Dewa untuk Asam Urat – Asam urat merupakan jenis penyakit yang kerap menyerang persendian. Untuk mengobatinya, Anda dapat berkonsultasi pada dokter dan mengkonsumsi obat yang diresepkan dokter atau Anda juga dapat memanfaatkan beberapa tanaman yang dipercaya bisa obati asam urat,

Mahkota Dewa untuk Asam Urat

Salah satu tanaman yang dipercaya bisa mengobati asam urat adalah mahkota dewa. Mahkota dewa atau Phaleria macrocarpa merupakan tanaman asli Indonesia yang tumbuh subur di Pulau Papua. Jenis tanaman yang satu ini mengandung flavonoid dan juga saponin yang mampu sembuhkan asam urat.

Saponin pada mahkota dewa diketahui bisa mengurangi resiko infeksi pada sendi. Lantaran sapon mempunyai anti bakteri. Sedangkan flavonoid bisa meredakan peradangan yang terjadi karena asam urat. Lantas bagaimana cara memanfaatkan mahkota dewa agar bisa menjadi obat asam urat? Simak  ulasannya berikut ini.

Cara memanfaatkan mahkota dewa agar bisa menjadi obat asam urat, Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Langkah yang pertama adalah siapkan buah mahkota dewa sebanyak 5 gtam atau sesuaikan dengan kebutuhan
  • Lalu, siapkan alat-alat yang akan digunakan untuk merebus
  • Setelah itu, siapkan air sebanayak 5 gelas atau sekitar 2500 ml
  • Masukkan buah mahkota dewa ke dalam wajan yang sudah di isi dengan air sebanyak 5 gelas tadi
  • Nyalakan kompor dan gunakan api sedang untuk merebusnya
  • Tunggu hingga airnya mendidih dan sisakan setengahnya
  • Hentikan proses perebusan bila air sudah mendidih dan menyisakan setengahnya
  • Tiriskan
  • Ramuan mahkota dewa siap dikonsumsi

Nah, untuk dosisnya Anda bisa mengonsumsi ramuan mahkota dewa sebanyak 3 kali sehari dengan takaran 1 gelas. Konsumsi secara rutin hingga penyakit asam urat berangsur membaik. Mahkota Dewa untuk Asam Urat

Tapi ingat, jangan konsumsi dalam jangka panjang atau terus-menerus. Satu lagi, jangan merebus mahkota dewa untuk di simpan atau di minum di hari berikutnya ya, karena khasiatnya bisa berkurang.

Bagi Anda yang tidak ingin direpotkan dengan pengolahan buah mahkota dewa untuk obat asam urat, Anda tidak perlu khawatir. Karena saat ini ada cara praktis agar anda bisa sembuh dari asam urat yaitu dengan mengonsumsi QNC JELLY GAMAT.

Obat yang satu ini dipercaya dan sudah dibuktikan mampu menyembuhkan asam urat hingga tuntas. Nah berikut merupakan beberapa orang yang telah berhasil sembuh dari penyakit asam urat.

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

*)Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Dilihat dari testimonial pengguna QnC Jelly Gamat di atas, TERBUKTI bahwa obat yang satu ini efektif untuk menyembuhkan asam urat secara alami. Mahkota Dewa untuk Asam Urat


QNC JELLY GAMAT
Obati Asam Urat Sampai Tuntas

QnC Jelly Gamat adalah cara yang paling tepat unutk mengobati asam urat. Di mana asam urat Anda bisa disembuhkan secara alami tanpa efek samping. Mengapa demikian? Karena dalam proses produksinya hanya menggunakan bahan-bahan yang aman.

Salah satu bahan QnC Jelly Gamat yang berperan penting dalam penyembuhan asam urat yaitu teripang emas. Teripang emas dapat bertindak sebagai anti inflamasi karena ditemukan senyawa gamapeptide di dalamnya.

Anti inflamasi pada gamapeptide tersebut bisa menurunkan kadar asam urat sehingga bisa meredakan berbagai gejala asam urat seperti nyeri sendi, pegal, pembengkakan hingga peradangan. Dengan begitu, Anda bisa terbebas dari penyakit asam urat.

Tidak perlu ragu menggunakan QnC Jelly Gamat untuk mengatasi asam urat. Karena obat yang satu ini memiliki sertifikasi HALAL MUI dan sudah terdaftar di BPOM RI (TR. 173301471).

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat bisa menurunkan kadar asam urat di dalam tubuh yang tidak terkontrol
  • Memperbaiki sekaligus meningkatkan sistem imun tubuh agar penderita asam urat terhindar dari berbagai komplikasi yang mengerikan
  • Melancarkan peredaran aliran darah di seluruh tubuh, termasuk di daerah persendian
  • Memperbaiki fungsi ginjal yang bermasalah
  • Meredakan berbagai gejala asam urat seperti nyeri sendi, pegal, memar, pembengkakan hingga peradangan pada sendi
  • Mencegah asam urat kembali muncul di kemudian hari
  • Menetralisir berbagai toksin yang ada di dalam tubuh
  • Memperkuat persendian

Itulah efektifitas dari obat asam urat QnC Jelly Gamat. Bagaimana, luar biasa bukan manfaatnya? Karena itu, ayo obati asam urat Anda saat ini juga dengan rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Meski sering dianggap sebagai penyakit ringan, asam urat bisa memunculkan berbagai komplikasi mengerikan seperti penyakit ginjal, stroke dan penyakit jantung bila tidak diobati!

QNC JELLY GAMAT
OBAT HERBAL UNTUK PENYAKIT ASAM URAT

Agar hasil pengobatan terasa maksimal, diperlukan pengobatan yang rutin serta disiplin selama 1-2 bulan dengan mengkonsumsi sebanyak 5-10 botol QnC Jelly Gamat. Mahkota Dewa untuk Asam Urat


KHUSUS UNTUK ANDA YANG PESAN HARI INI
(
)
TRANSFER BISA DILAKUKAN SETELAH BARANG SUDAH SAMPAI DI RUMAH
(Syarat & Ketentuan Berlaku)

DAPATKAN DISKON 20.000 SAMPAI 600.000
Syaratnya:  Anda Harus Membeli Lebih Dari 4 Botol !!
100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI
Selagi Ada Banyak DISKON, Ayo Beli Hari Ini Juga

Cara Membeli QnC Jelly Gamat

Bila Anda berminat untuk membeli QnC Jelly Gamat. Anda bisa mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WHATSAPP seperti berikut ini:


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QAT : 6 botol : Trianisa : Jln. Sumbing No.949, Mojosongo, Jebres,Kota Surakarta, Jawa Tengah 57127 : 0852.4678.4554

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Khusus pengguna Android, Anda dapat memesan QnC Jelly Gamat dengan mengklik salah satu gambar di bawah ini:

 HARAP DI INGAT!  BH-QAT merupakan kode produk yang penting dicantumkan di dalam format pemesanan agar pesanan segera diproses. Perihal ongkir, kami akan infokan nanti setelah Anda mengirimkan format pemesanan.


NOMOR REKENING PEMBAYARAN

Terima kasih atas kunjungan dan kesediannya memesan produk di tempat kami. Semoga bermanfaat. QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Chat Via WhatsApp