Lakukan Ini Untuk Menghilangkan Amandel Secara Alami

Lakukan Ini Untuk Menghilangkan Amandel Secara Alami

Selamat datang di situs beritaharianmu.com. Di sini anda akan menemukan banyak informasi menarik tentang kesehatan, kehamilan, seksual, dan berita keren lain. Kali ini kami akan berbagi informasi tentang tips untuk menghilangkan amandel. Ingin tahu lebih lengkap simak penjelasan berikut.

Tips Untuk Menghilangkan Amandel

Lakukan Ini Untuk Menghilangkan Amandel Secara Alami

Amandel merupakan salah satu jenis penyakit yang tumbuh berupa benjolan di dalam saluran pernafasan. Jika penyakit ini terus di biarkan dan tidak segera di tangani dengan tepat, akan memperburuk kondisi kesehatan. Satu hal yang harus diketahui bagi anda yang mempunyai masalah dengan amandel, jika tubuh tiba-tiba terasa panas, berhati-hatilah karena biasanya ini gejala amandel yang membengkak.

Bukan hanya itu, seseorang yang sedang mengalami npembengkakan amandel juga akan mengalami panas dingin, rasa nyeri diseluruh badan disertai demam, sulit menelan, bahkan terasa sesak saat bernafas. Untuk itu, kali ini kami akan berbagi informasi tentang cara alternatif untuk menghilangkan amandel secara alami.

Lakukan Ini Untuk Menghilangkan Amandel Secara Alami

JERUK NIPIS

Tips pertama untuk menghilangkan amandel secara alami adalah dengan memeras 3 buah jeruk nipis untuk diambil airnya. Kemudian campurkan sedikit kapur sirih kedalam air perasan dan aduk hingga rata. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, konsumsi ramuan ini 3 kali dalam satu hari.

DAUN BENALU

Siapkan beberapa lembar daun benalu, dan adas pulo waras secukupnya. Tumbuk kedua bahan tersebut sampai halus, setelah itu saring dan seduh dengan air panas. Minum ramuan secara rutin minimal 2 kali dalam satu hari, niscaya anda akan melihat sendiri hasilnya.

BAWANG MERAH

Tahukah anda ternyata bawang merah bukan hanya berkhasiat untuk menambahkan cita rasa yang khas pada masakan. Ternyata bawang merah ini juga mempunyai khasiat yang luar biasa untuk mengatasi amandel. Kunyah satu suing bawang merah sampai halus, 3 kali dalam sehari. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal lakukan hal ini selama kurang lebih satu bulan.

BUAH MENGKUDU

Siapkan 2 buah mengkudu matang untuk diperas dan disaring untuk diambil airnya. Setelah anda mendapatkan sir perasan tambahkan dengan sedikit air panas dan madu, untuk menambah rasa pada ramuan. Minum ramuan ini secara rutin sehari 3 kali. Sebelum menelan ramuan, lakukan kumur-kumur agar hasil lebih maksimal.

KULIT MANGGIS

Selain sari dari buahnya ternyata kulit manggis juga bisa di manfaatkan sebagai bahan alami menghilangkan amandel. Untuk membuat ramuan siapkan 15 kulit manggis kering. Rebus kulit manggis dengan dua gels air hingga mendidih lalu dinginkanlah. Ramuan ini hanya digunakan untuk berkumur, hati-hati jangan sampai tertelan.

Nah, itulah beberapa hal yang harus anda lakukan untuk menghilangkan amandel secara alami. Selamat mencoba, semoga artikel ini bermanfaat. Share artikel ini kepada teman-teman anda, agar banyak orang yang sembuh dari amandel dengan tips ampuh dan alami.

Post by : Berita Harian

Lakukan Ini Untuk Menghilangkan Amandel Secara Alami

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lakukan Ini Untuk Menghilangkan Amandel Secara Alami"