Kurang Tidur Tingkatkan Risiko Kolesterol Tinggi

Tidak ada komentar 92 views

Kurang Tidur Tingkatkan Risiko Kolesterol Tinggi

Kurang Tidur Tingkatkan Risiko Kolesterol Tinggi – Tidur merupakan salah satu mekanisme alami yang dilakukan oleh tubuh guna menjaga kesehatan dan kebugaran. Banyak pakar kesehatan yang menyebutkan selain pola makan yang sehat dan rutinitas olahraga, tidur juga menjadi salah satu kunci mendapatkan kesehatan.

Kurang Tidur Tingkatkan Risiko Kolesterol Tinggi

Sayangnya, kebanyakan orang masih menyepelekan waktu tidur untuk hal yang dinilai kurang penting seperti bermain gadget. Padahal, jika orang sering kurang tidur, akan sangat berpotensi mengalami resiko penyakit berbahaya, seperti kolesterol tinggi yang berujung pada serangan jantung dan stroke yang mematikan.

Mungkin banyak orang yang tidak menyangka atau menduga sebelumnya, ternyata kurang tidur dapat menyebabkan kadar kolesterol menjadi tinggi. Hal ini terjadi karena, waktu tidur dapat berpengaruh buruk pada sistem imun, metabolisme lipoprotein, yang berfungsi untuk menjadi kadar kolesterol dalam tubuh agar tetap seimbang.

Hasil sebuah penelitian di Helsinki menunjukan, bahwa orang yang kurang tidur mempunyai kadar kolesterol baik (HDL) lebih rendah, dan kadar kolesterol jahat (LDL) lebih tinggi jika dibandingkan orang tidur cukup. Perlu anda ketahui bahwa, gangguan metabolisme kolesterol merupakan salah satu penyebab utama penyakit jantung.

Waspada, Kolesterol Tinggi Penyebab Utama Serangan Jantung dan Stroke yang Mematikan!

Akibat dari kurang tidur yang menyebabkan kolesterol jahat (LDL) dalam tubuh terus meningkat. Dimana kolesterol jahat (LDL) ini lama-kelamaan akan membentuk plak di pembuluh darah (aterosklerosis). Sehingga akan menyebabkan terjadinya penyempitan pembuluh darah dan sewaktu-waktu dapat menyumbat. Kondisi penyumbatan inilah yang akan meningkatkan resiko serangan jantung yang menyebabkan kematian.

Bukan hanya itu, penyumbatan pembuluh darah juga akan menyebabkan tersumbatnya oksigen menuju otak. Sehingga akan terjadi gangguan dan kerusakan pada pembuluh darah di otak yang akan menyebabkan penderita kolesterol mengalami serangan stroke. Jika tidak menyebabkan kematian serangan stroke ini bisa menyebabkan kelumpuhan permanen.

Selain faktor genetik, gangguan metabolisme kolesterol dalam tubuh juga dipengaruhi oleh pola makan dan gaya hidup termasuk jadwal tidur. Sehingga bagi anda yang ingin terbebas dari kolesterol tinggi yang sangat berbahaya dan bisa sangat mematikan.

Selain menerapkan gaya hidup sehat dengan mengatur waktu tidur yang cukup. Anda juga harus melakukan pengobatan. Karena jika terus dibiarkan resiko terkena komplikasi penyakit yang mematikan akan semakin meningkat.

Tetapi, anda tidak perlu khawatir lagi. Karena, kali ini anda bisa mendapatkan kesembuhan secara TOTAL dan kadar kolesterol bisa kembali normal dengan cepat. Yaitu, dengan konsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

Mengapa Harus Memilih QnC Jelly Gamat untuk Menurunkan Kolesterol ?

Tidak seperti obat kolesterol lainnya, yang hanya mampu meredakan gejala sesaat!! QnC Jelly Gamat adalah satu-satunya obat herbal yang mampu bekerja langsung ke sumber penyakit. Dan secara aktif menetralkan dan mengeluarkan kadar kolesterol jahat dari dalam tubuh melalui keringat atau urin. Sehingga pengobatan dengan QnC Jelly Gamat jauh lebih efektif, alami dan cepat.

Cara mengatasi dan menghindari bahaya akibat kolesterol dengan QnC Jelly Gamat adalah solusi pengobatan yang sangat tepat. Produk yang satu ini asli hasil produksi Indonesia dan menjadi satu-satunya obat kolesterol yang paling unggul. Bahkan legalitasnya resmi dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta memiliki sertifikat HALAL dari MUI. Sehingga anda tidak perlu meragukan kualitas dan khasiatn QnC Jelly Gamat.

Yang paling penting dan perlu anda ketahui! QnC Jelly Gamat ini dapat memberikan kesembuhan secara TOTAL , CEPAT dan ALAMI, TANPA menimbulkan efek samping atau ketergantungan. Berikut adalah khasiat QnC jelly Gamat :

  • Menurunkan kadar kolesterol secara total dan menjaganya tetap ada di angka normal
  • Menurunkan kadar kolesterol LDL (kolesterol jahat)
  • Menurunkan resiko penyakit jantung dan stroke yang mematikan
  • Bebas bahan kimia dan terbuat dari 100% bahan alami

Hingga saat ini sudah banyak pengguna QnC Jelly Gamat yang mendapatkan kesembuhan HANYA DALAM HITUNGAN HARI. Anda Perlu Bukti? Ini Buktinya!

TERBUKTI!!! Bahwa QnC Jelly Gamat mempunyai khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi dan menurunkan kadar kolesterol dengan cepat. Sehingga anda tidak perlu ragu untuk melakukan pengobatan dengan QnC yang sudah jelas BERKHSIAT dan HALAL!


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

PROMO BESAR-BESARAN!!

Khusus Hari Ini ( ), Kami Menerapkan Sistem Pemesanan ” Kirim Barang Dulu, Transfer Uang Bisa Setelah Barang Sampai di Alamat Anda”.DITAMBAH pesan di atas 10 botol QNC DAPAT POTONGAN HARGA Rp. 10.000,- /Botol.
WOW HEMAT KAN! Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!!


Pastikan anda mendapatakan QnC Jelly Gamat asli di Agen Resmi seperti kami. Karena produk asli tidak dijual di apotik. Untuk mendapatkannya sangat mudah HANYA KIRIM SMS. Kirim SMS seperti format berikut ini :

BH-KLT : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :
BH-KLT : 5 Botol : Yulianti Agustin : Jl. Jend. Sudirman No. 33 Jakarta : 0852.1234.1111
Kirim ke : 081.220.617.666

** Kode produk BH-KLT wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar pesanan bisa langsung kami kirim, dan uang bisa di TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI. Untuk info ongkir dan no rekening akan kami berikan setelah anda mengirimkan SMS pemesanan dengan data yang lengkap seperti contoh di atas.


Terimakasih telah melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh 🙂 QnC Jelly Gamat

Post by :  beritaharianmu.com

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kurang Tidur Tingkatkan Risiko Kolesterol Tinggi"