Khasiat Petai Cina untuk Asam Urat

Khasiat Petai Cina untuk Asam Urat – Asam urat merupakan suatu penyakit yang menyerang persendian tubuh. Dimana, kondisi ini terjadi akibat tingginya kadar asam urat yang dihasilkan dari metabolisme zat purin. Sedangkan zat purin itu sendiri berasal dari makanan yang masuk ke dalam tubuh.

Khasiat Petai Cina untuk Asam Urat

Resiko Asam Urat yang Tidak Segera Diobati

Pada umumnya pendeirta asam urat akan mengalami sakit di sekitar persendian. Itu karena, adanya penumpukan kadar asam urat di dalam sendi yang mengaras seperti kristal dan menyebabkan peradangan sendi. Bukan hanya rasa sakit sendi saja yang di alami oleh penderita asam urat. Tetapi, penderita asam urat juga bisa mengalami pembengkakan di sekitar sendi.

Perlu anda ketahui! Penyakit asam urat yang selama ini sering di anggap sebagai penyakit ringan justru mempunyai resiko komplikasi yang cukup mematikan. Dimana penumpukan kadar asam urat dalam tubuh bukan hanya menyebabkan rasa nyeri atau cacat pada kaki. Tetapi, penderita asam urat juga beresiko mengalami penyakit batu ginjal.

Tingginya kadar asam urat dalam tubuh akan menyebabkan ginjal tidak mampu menyaringnya dan kadar asam akan menumpuk di dalam ginjal. Akibatnya kadar asam urat akan mengeras dan membentuk batu ginjal yang cukup mematikan.

Karena itulah, pengobatan untuk menurunkan kadar asam urat dalam tubuh sangat diperukan untuk mencegah komplikasi yang cukup berbahaya dan mematikan. Salah satu solusi pengobatannya adalah dengan petai cina. Lantas seperti apa khasiat petai cina untuk asam urat? Berikut Penjelasannya :

Khasiat Petai Cina untuk Asam Urat

Petai Cina atau lebih umum disebut dengan nama lamtoro ini merupakan tanaman yang diperkirakan berasal dari Meksiko dan Amerika tengah. Selain banyak digunakan sebagai tanaman penghalang yang mampu mencegah terjadi erosi.

Petai yang dihasilkan dari tanaman ini juga aman di makan, dan sering digunakan sebagai campuran berbagai jenis masakan atau digunakan sebagai lalaban. Bahkan di beberapa negara petai cina ini telah digunakan sebagai alternatif pengobatan berbagai penyakit, salah satunya asam urat.

Mungkin bagi sebagian orang ini terdengar aneh. Karena, biasanya petai ini menjadi salah satu jenis makanan yang dipantang bagi penderita asam urat. Kami disini akan mengklarifikasikan, bahwa yang digunakan untuk mengobati asam urat adalah kulit dari pohon petai china dengan membuatnya sebagai ramuan untuk di minum.

Namun, sampai saat ini belum ada bukti secara ilmiah yang menunjukan khasiat dari kulit petai ini. Ditakutkan adanya kandungan berbahaya yang bisa menggu kesehatan organ tubuh lain. Karena itulah, pengobatan asam urat dengan kulit pohon petai cina masih sangat diragukan.

Tetapi, anda tidak perlu khawatir. Meskipun anda tidak bisa melakukan pengobatan dengan kulit pohon petai cina karena belum teruji secara klinis. Kali ini anda bisa mendapatkan kesembuhan secara TOTAL, CEPAT dan ALAMI yaitu dengan konsumsi herbal yang sudah TERUJI SECARA KLINIS.

Herbal yang kami maksud adalah Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat. Kami berani merekomendasikan pengobatan asam urat dengan QnC Jelly Gamat. Karena, Terbukti dengan KONSUMSI QNC JELLY GAMAT rasa nyeri yang selama ini mengganggu kenyamanan anda bisa SEMBUH TOTAL tanpa kambuh HANYA DALAM HITUNGAN HARI!


Anda perlu bukti? Ini buktinya!

TREBUKTI!!! Bahwa herbal QnC Jelly gamat memang mempunyai khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati asam urat. Sehingga anda tidak perlu meragukan pengobatan asam urat dengan QnC Jelly Gamat yang BERKHASIAT dan HALAL.


Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat
SEMBUH TOTAL TANPA KAMBUH

QnC Jelly Gamat adalah solusi pengobatan asam urat paling tepat. Dimana herbal ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan seperti teripang emas, Pengemulsi Nabati, air ro, Sweetener Stevia, Essen Natural, Ekstrak Buah Dan Sayur. Dimana keseluruhan bahan tersebut di olah dengan sistem produksi berstandar internasional. Sehingga menghasilkan QnC sebagai produk herbal paling unggul. Bahkan di dalamnya terdapat kandungan langka yang mampu MENYEMBUHKAN ASAM URAT 3 KALI LEBIH CEPAT.

Menurut penelitian yang dilakukan Dr. Ir M. Ahkam subroto M. App Sc. sebagai periset biotehnologi LIPI. Membuktikan di dalam QnC Jelly Gamat terdapat suatu kandungan Chondrotin sulfat. Dimana kandungan yang satu ini mempunyai sifat anti-inflamasi yang mampu mengatasi peradangan. Sehingga tidak akan terjadi gesekan antara sendi dan kristal asam urat yang menyebabkan nyeri. Bahkan kristal penyebab nyeri di sendi akan hancur dan dikeluarkan melalui urin.

Khasiat Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat :

  • Menetralkan kadar asam dan mengeluarkan asam urat berlebih melalui urin
  • Menghilangkan rasa nyeri dipersendian akibat asam urat
  • Mengatasi peradangan sendi secara alami dan cepat
  • Menyembuhkan penyakit asam urat 3 kali lebih cepat
  • Membantu menyembuhkan masalah dan gangguan persedian
  • Meningkatkan kepadatan mineral tulang dan mempercepat penyembuhan masalah persendian

PROMO BESAR!! Khusus Hari Ini ( ), Pesan di atas 10 botol dapat DISKON Rp. 10.000,-/BOTOL WOW HEMAT KAN!! Buruan order sebelum promo berakhir! Cara pemesanannya sangat mudah HANYA KIRIM SMS uang bisa di TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi anda yang saat ini membutuhkan QnC Jelly Gamat, pastikan pesan di Agen Resmi seperti kami dengan mengirimkan SMS seperti berikut ini :

BH-APC : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO  HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-APC : 15 botol : Ika Putri Pratiwi : Jl. Suryani No. 33 Kota Bandung : 0852.1234.1111
Kirim ke : 081.220.617.666

Mohon dingat!! Kode produk (BH-APC) wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan anda bisa langsung kami kirim. untuk informasi ongkir dan no rekening akan kami berikan setelah anda mengirimkan SMS lengkap seperti di atas.


DAPATKAN PAKET AGEN 60 BOTOL HARGA SPESIAL ( Kode Produk BH wajib disebutkan )
HUB : 081.220.617.666

Terimakasih telah mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 🙂  QnC Jelly Gamat

Post by : beritaharianmu.com

Updated: 08/06/2017 — 11:31 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme