Khasiat Madu dan Lemon untuk Batuk Berdahak

Khasiat Madu dan Lemon untuk Batuk Berdahak – Batuk berdahak terjadi saat paru paru Anda mengalami infeksi sehingga memproduksi dahak lebih dari kadar normal. Akibatnya, ada dahak di tenggorokan yang keluar ketika Anda batuk. Batuk ialah cara alami tubuh untuk membersihkan saluran pernafasan dari dahak agar bisa bernafas dengan lebih lega.

Umumnya, batuk berdahak disebabkan oleh pilek, sinusitis dan pneumonia, akan tetapi kondisi ini juga bisa menjadi tanda dan gejala penyakit bronkitis kronis, asma dan gagal jantung. Semakin lama batuk menetap, maka semakin tinggi pula resiko Anda mendapat penyakit yang lebih serius. Keadaan ini lebih beresiko terjadi pada perokok dan orang yang mempunyai kekebalan tubuh rendah.

Maka dari itu, anda membutuhkan beberapa ramuan untuk menjaga tubuh anda agar tetap kuat dan tak mudah terserang batuk. Jadi, anda hanya perlu memanfaatkan madu dan lemon sebagai ramuan obat batuk anda. Caranya sangat mudah sekali.

Khasiat Madu dan Lemon untuk Batuk Berdahak

Khasiat Madu dan Lemon untuk Batuk Berdahak

Cara memanfaatkan madu dan lemon untuk mengobati batuk berdahak :

  • Siapkan madu dan lemon, peras lemon dan masukan ke dalam sendok, lalu campur dengan sedikit madu, lakukan 2 kali sehari.
  • Siapkan madu dan lemon, masukan 1–2 sendok madu ke dalam gelas. Setelah itu, ambil perasan air lemon. Tuangkan air hangat dan aduk hingga merata. Minum dengan segera selagi hangat.

Nah, itulah cara memanfaatkan kombinasi madu dan lemon sebagai obat batuk, setelah mencoba ramuan obat batuk di atas yang tak kalah penting ialah mengetahui apa saja yang menjadi keistimewaan madu dan lemon sehingga bisa menjadi obat batuk berkhasiat, berikut merupakan manfaat madu dan lemon untuk obat batuk.

Manfaat Madu dan Lemon untuk Obat Batuk Berdahak

  • Mematikan bakteri
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Memberikan antioksidan
  • Meredakan rasa nyeri ketika batuk
  • Memberikan rasa rileks

Selain madu dan lemon, ada juga cara lain yang lebih efektif tuntaskan batuk berdahak, yaitu dengan cara mengonsumsi obat herbal. Di mana pengobatan herbal ini akan membantu Anda mendapatkan kesembuhan secara tuntas tanpa kambuh. Anda bisa mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Kenapa harus QnC Jelly Gamat? Karena QnC Jelly Gamat berbeda dari obat lainnya! QnC mampu tuntaskan penyakit sampai ke akar penyebabnya. Rasa berat di dada, sesak atau berat saat menarik napas, demam, ingusan dan aliran lendir ke dalam tenggorokan akan hilang DALAM 1 HARI SETELAH KONSUMSI QNC. Ini Buktinya!!

Bukti Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat

Testimoni di atas sudah membuktikan bahwa QnC sangat cocok dikonsumsi bagi Anda yang tengah menderita batuk berdahak. QnC mampu membersihkan lendir atau dahak pada tenggorokan yang mengganggu pernapasan secara alami, cepat dan aman tanpa efek samping & kergantungan obat.


Obat Herbal Batuk Berdahak QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal berbahan teripang emas yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai keluhan sakit, khususnya batuk berdahak.

QnC diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama (perusahaan nasional produsen obat herbal). Obat batuk berdahak ini sudah resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan dinyatakan HALAL oleh MUI.

Komposisi Obat Batuk Berdahak QnC Jelly Gamat :

  • Teripang Emas Asli
  • Air RO
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Buah dan Sayur

Dalam proses produksinya, QnC diolah dengan menggunakan alat modern terkini berstandar GMP (Good Manufacturing Practice) yaitu standarisasi persyaratan minimum yang wajib dipenuhi setiap industri obat obatan, makanan dan kemasan terkait dengan keamanan pangan, kualitas serta persyaratan hukumnya. Dengan diterapkannya standarisasi ini, maka QnC Jelly Gamat juga sudah terjamin akan kualitas, keaslian, dan mutunya sebagai obat herbal multikhasiat.

Obat batuk berdahak ini menjadi salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan nutrisi dari Teripang Emas. Bahan utama QnC Jelly Gamat ini ialah teripang emas asli dari perairan Indonesia. Teripang lalu dibudidayakan untuk kepentingan kesehatan, sebab menurut hasil riset teripang mempunyai manfaat luar biasa dalam dunia pengobatan.

Menurut hasil riset sejumlah Universitas di Malaysia, didapati bahwa teripang emas sangat bagus untuk dijadikan obat multikhasiat dan sebagai antiseptik alami. Kandungan teripang emas menurut hasil riset tersebut ialah :

  • Protein 86.8%
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Asam Amino
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen 80.0%
  • Saponin
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral.

Sebab itulah Teripang Emas dijadikan sebagai bahan utama dari produk QnC yang sekarang bisa dijadikan sebagai Obat Batuk Berdahak secara cepat dan aman untuk semua kalangan.

Dari sejumlah hasil riset yang dilakukan para ilmuwan, mereka mengatakan teripang emas mempunyai kandungan ‘Cell Growth Factor’ yang mampu meregenerasi atau memulihkan sel jaringan tubuh manusia yang rusak bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat kembali.

Menurut Dr. Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung, Lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman. Ditemukan banyak kandungan aktif dalam teripang yang sangat bagus bagi kesehatan dan pengobatan. Di antaranya yaitu kolagen. Di mana kolagen mampu meningkatkan regenerasi sel mati akibat batuk berdahak dan mempercepat penyembuhan.

Nutrisi lengkap di dalam teripang emas seperti salah satunya protein tinggi berfungsi untuk mengatur dan meningkatkan daya tahan tubuh, di mana pastinya akan memengaruhi daya tahan tubuh yang menurun akibat paparan bakteri/virus penyebab batuk berdahak. Akan tetapi dengan kinerja maksimal dari protein ini akan bisa memengaruhi fungsi pada setiap tubuh untuk mengembalikannya normal dan sehat seperti semula.

Menurut penelitian, kandungan protein adalah komponen untuk memperbaiki jaringan, pertumbuhan sel-sel baru, menghasilkan antibodi dan enzim. Lektin dalam QnC tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Bersama asam amino trypsin, lektin tersebut mampu meningkatkan aktivitas aglutinasi yakni aktivitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri atau mikroorganisme yang menginfeksi darah. Dan omega 3, 6 , 9 yang meningkatkan daya tahan tubuh.

Antiseptik alamiah pada teripang emas mampu mematikan berbagai bakteri, virus, jamur, kuman dan parasit yang menempel maupun yang masuk kedalam tubuh. Sehingga dengan adanya kandungan ini, QnC mampu mematikan bakteri penyebab batuk berdahak.

Khasiat lengkap QnC Jelly Gamat:

  • Membersihkan dahak, mengobati bronkhitis, TBC, radang paru-paru.
  • Sumber vitamin yang tinggi, antibakteri, antivirus, antiinfluenza, dan antiinflamasi.
  • Penurun demam, mengatasi sakit perut, sembelit, diare, perut kembung, dan mual.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh, antidiabetes, penguat paru paru dan jantung.
  • Antioksidan terbaik.
  • Antikanker alami, obat batuk berdahak dan asma.

Aman dikonsumsi semua orang mulai bayi hingga manula, bahkan untuk ibu hamil & menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan meski dikonsumsi jangka panjang, semuanya tentu harus berdasarkan dosis yang disarankan.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

PROMO BESAR-BESARAN!! Khusus Hari Ini ( ), Pesan di atas 10 botol dapat POTONGAN HARGA Rp 10.000,- per botol. Maka total harga per botol menjadi Rp 145.000,- LUAR BIASA HEMAT!! Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!

Dapatkan produk asli QnC Jelly Gamat dari Agen Resmi seperti kami. Produk asli tidak dijual di apotik. Jika menemukan barang serupa dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk adalah PALSU atau TIRUAN. Cara mendapatkannya sangat mudah, CUKUP KIRIM SMS

KETIKAN:
BH-BTK : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :
BH-BTK : 6 botol : Iswandi Yayin : Jl. Cikeudewul No 43, Cibiru Wetan, Cileunyi, Bandung, 40625 : 0823.1234.5111
Kirim ke : 081.220.617.666

Kode produk BH-BTK wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan bisa segera kami kirim.


Terima kasih telah mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat di tempat kami.
Semoga lekas sembuh!

Post by : Berita Harianmu

Save

Save

Save

Save

Updated: 23/05/2017 — 3:38 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme