Jeruk Lemon untuk Radang Tenggorokan

Tidak ada komentar 335 views

Jeruk Lemon untuk Radang Tenggorokan – Radang tenggorokan memang terdengar cukup sepele ditelinga anda. Penyakit yang sering menjumpai anak anak dan dewasa ini memang sudah biasa dianggap remeh. Biasanya, seseorang akan dengan mudah terserang bila kondisi kesehatan tubuhnya menurun. Baik anda sadari ataupun tidak, penyakit yang dianggap sepele ini akan sangat mengganggu aktivitas harian anda.

Jeruk Lemon untuk Radang Tenggorokan

Radang tersebut akan menyerang batang tenggorok yang membengkakan dindingnya, sehingga mengalami perubahan warna menjadi kemerahan dan muncullah bintik-bintik putih. Penderita radang tenggorokan biasanya merasa enggan untuk mengonsumsi makanan apapun.

Nyeri yang ditimbulkan ketika menelan akan membuat selera makan berkurang. Penyakit ini akan disertai suhu tubuh yang sedikit naik dan sakit kepala yang membuat tubuh menjadi tidak konsentrasi untuk mengerjakan aktivitas harian seperti biasanya.

Penyebab Radang Tenggorokan

Radang tenggorokan (faringitis) adalah salah satu jenis penyakit yang disebabkan oleh berbagai faktor, di antaranya :

  • Radang tenggorokan dapat disebabkan oleh bakteri streptokokus. Selain itu, bakteri ini juga menyebabkan seseorang mengalami gangguan pernapasan seperti pneumonia dan pilek.
  • Mereka yang awalnya biasa saja, mampu terkenai alergi terhadap suatu benda.
  • Debu juga menjadi alergi bagi beberapa orang tertentu. Beberapa debu yang mempunyai partikel cukup besar dan bersifat destroyed bisa mengganggu proses pencernaan anda. Debu biasanya akan masuk melalui mulut dan tinggal ditenggorokan
  • Flu meski dianggap sebagai penyakit ringan, juga bisa membawa komplikasi seperti radang tenggorokan.

Apapun penyakitnya, bila dibiarkan saja tidak akan baik. Penyakit yang kerap terlihat ringan ini ternyata dapat menjadi bom atom bagi diri anda sendiri. Radang tenggorokan yang dibiarkan bersarang di dalam tubuh, bila tidak diobati akan sangat berbahaya. Dampak yang dimunculkan oleh radang tenggorokan ini mampu menjalar ke paru-paru dan merusak sistem pernafasan anda.

Berikut ini bahaya radang tenggorokan yang memunculkan sejumlah penyakit, yaitu : Indikasi sakit kuning, Indikasi muncul campak, Bronkitis, Klep jantung mengalami kerusakan, Sinusitis, LPR (Laryngo pharyngenal reflux) dan Radang ginjal.

Maka dari itu, obati radang tenggorokan Anda sedini mungkin. Jangan biarkan radang tenggorokan memunculkan sejumlah penyakit yang telah di sebutkan di atas. Untuk mengobati radang tenggorokan, anda bisa mengonsumsi jeruk lemon yang dikenal mampu dalam mengatasi radang tenggorokan.

Jeruk Lemon untuk Radang Tenggorokan

Tahukah Anda bahwa manfaat dari jeruk lemon itu banyak dan sangat menguntungkan bagi kesehatan? Walaupun mungkin jeruk lemon adalah jenis jeruk yang kurang banyak dikonsumsi jika dibandingkan dengan jenis jeruk lain, hal ini bisa dimaklumi karena harga jeruk lemon yang cukup mahal. Saat ini, jeruk lemon lebih banyak dimanfaatkan sebagai penambah cita rasa masakan dan penyegar minuman.

Jeruk lemon diperkaya oleh manfaat, mulai dari sebagai antioksidan, mencegah sesak napas, mengatasi gangguan asam lambung dan juga dapat dimanfaatkan untuk mengatasi radang tenggorokan secara alami. Kandungan astringen pada lemon mampu redakan dan obati radang tenggorokan. Cara mengolah jeruk lemon cukup mudah, yaitu dengan mencampurkan 1 sendok teh air lemon ke dalam segelas air matang.

Manfaat mengonsumsi Air lemon :

  • Air lemon mampu memerangi semua luka dan infeksi pada mulut dan tenggorokan. Selain itu, juga mampu membersihkan lendir di tenggorokan. Ini semua berkat adanya sifat antiinflamasi yang dimiliki lemon.
  • Air lemon sangat diperlukan untuk fungsi yang tepat dari metabolisme. Lemon adalah antioksidan yang menyediakan perlindungan tubuh dari radikal-radikal bebas dan memberikan daya tahan tubuh yang kuat

Save

Save


Selain dengan jeruk lemon, Ada juga pengobatan alternatif alami lain yang jauh lebih ampuh dan jauh lebih cepat mengobati radang tenggorokan yaitu dengan melakukan pengobatan herbal. Di mana pengobatan herbal saat ini sudah banyak diminati dan dicari oleh masyarakat Indonesia.

Untuk itu kami senantiasa hadir mempermudah Anda mendapatkan pengobatan herbal untuk sembuhkan berbagai keluhan sakit, seperti salah satunya keluhan sakit pada tenggorokan. Nyeri akibat radang tenggorokan akan berangsur membaik setelah Anda disiplin mengonsusmsi ramuan herbal QnC Jelly Gamat.

Di mana obat herbal ini mampu tuntaskan keluhan nyeri dan sembuhkan radang tenggorokan secara alami tanpa efek samping serta ketergantungan obat. Ini buktinya!

Bukti Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat

Testimoni di atas membuktikan bahwa QnC sangat cocok untuk Anda yang menderita sakit tenggorokan. Jadi, tunggu apalagi? Segera lakukan pengobatan sedini mungkin. Dengan HANYA KONSUMSI QNC perubahan yang signifikan akan anda rasakan.


Obat Herbal Radang Tenggorokan QnC Jelly Gamat
TERBUKTI BERKHASIAT

QnC Jelly Gamat berbentuk cairan jelly kental (seperti madu, tapi tidak berasa) dan dikemas dalam botol higienis ukuran 300 ml. QnC Terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang dilengkapi dengan Ekstrak Buah dan Sayur, Pengemulisi Nabati, Air RO, Sweetener Stevia, dan Essen Natural sehingga memberikan kualitas yang sangat baik bagi kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya radang tenggorokan ini.

Selain memiliki keefektifan untuk mengatasi radang tenggorokan, QnC secara resmi memiliki Legalitas yang terdaftar di Departemen Kesehatan RI P-IRT No : 109321601291-1229 dan berpredikat HALAL sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Tahukah Anda? Teripang Emas atau Golden Stichoupus Variegatus yang menjadi bahan dasar utama pembuatan QnC ini memiliki puluhan lebih jenis kandungan aktif yang sangat berguna untuk kesehatan dan pengobatan penyakit, khususnya radang tenggorokan.

Berikut Beberapa Kandungan Aktif Teripang Emas :

Asam Amino, Asam Docosahexanat (DHA), Asam Lemak Essensial, Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Glucosamine dan Chondroitin, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glikosida Keratin, Glucasaminoglycans (GAGs), Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Saponin.

Semua kandungan diatas saling bersinergi dalam menyembuhkan radang tenggorokan. Tapi yang paling berperan di sini yaitu kandungan Antiseptik Alamiah. Pasalnya, Antiseptik Alamiah ini mampu mematikan virus, bakteri, jamur penyebab radang tenggorokan serta mencegah terjadinya infeksi ditenggorokan.

Teripang yang menjadi bahan utama obat memiliki kandungan istimewa yang berkhasiat yaitu Gamapeptide (hanya ada pada teripang emas). Gamapeptide berkemampuan untuk :

  • Mencegah peradangan di tenggorokan dan ringankan rasa sakit di tenggorokan
  • Menstabilkan emosi
  • Mempercepat penyembuhan luka ditenggorokan yang meradang
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel

Protein dan Kolagen mampu memperkuat daya tahan tubuh agar tak mudah terserang oleh bakteri Streptococcus Pyogenes dan bisa membantu sembuhkan luka ditenggorokan yang meradang.

Mineral yang terdiri atas Magnesium, Potassium, Kromium,Fosfor, Sodium, Besi, Kalsium mampu mengaktifkan keseimbangan enzim bersamaan dengan protein yang bisa membentuk keseimbangan hormon dan sistem kelenjar di tenggorokan agar lancar & normal. Selain itu, Mukopolisakarida membantu untuk melancarkan sirkulasi darah dan menghilangkan rasa sakit di tenggorokan saat menelan makanan.

Saponin dan Asam Amino turut serta karena mampu :

  • Meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tak mudah terinfeksi virus penyebab radang tenggorokan
  • Menyelaraskan enzim dan hormon
  • Membentuk antibodi atau daya tahan tubuh
  • Memiliki zat antimikroba
  • Memproduksi darah dan mencegah anemia pada penderita radang tenggorokan
  • Meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan

QnC Jelly Gamat mampu sembuhkan radang tenggorokan secara cepat karena teripang emas bersifat antiinflamasi dan antibiotik. Keduanya mampu mengobati peradangan yang terjadi ditenggorokan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Perlu Anda ketahui jika khasiat dari QnC Jelly Gamat ini telah teruji coba oleh para ahli kesehatan dan sudah melewati tahap penelitian yang hasilnya sungguh sangat luar biasa, produk QnC Jelly Gamat ini memang benar-benar Multi Khasiat dan Sangat Direkomendasikan Para Ahli untuk mengatasi radang tenggorokan.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


PROMO BESAR-BESARAN!! Khusus Hari Ini ( ), *Pesan di atas 10 botol
Dapat Potongan Harga Rp 10.000,-/botol. Maka total Harga menjadi Rp 145.000,-/botol
Pesan LEBIH BANYAK LEBIH HEMAT. Buruan Order, Sebelum Promo Berakhir!!!


Dapatkan QnC Jelly Gamat asli dari Agen Resmi seperti kami. Produk asli tidak dijual di apotik. Jika menemukan barang serupa dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk adalah TIRUAN atau PALSU. Cara mendapatkan QnC Jelly Gamat Asli sangat mudah, HANYA KIRIM SMS.


KETIK SMS :
BH-RDT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH :
BH-RDT : 10 botol : Tira Febrian : Sumurgede rt. 02 rw. 011, Gunung gede, Kawalu, Tasikmalaya : 0823.1234.9211
Kirim ke : 081.220.617.666

Kode produk BH-RDT harus dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan bisa langsung kami kirim.


Terima kasih telah melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat di tempat Kami.
Salam Sehat Keluarga IndonesiašŸ˜ƒ

Post by : Berita Harianmu

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jeruk Lemon untuk Radang Tenggorokan"