Jenis Jenis Benjolan Payudara yang Bukan Kanker

Jenis Jenis Benjolan Payudara yang Bukan Kanker

Jenis Jenis Benjolan Payudara yang Bukan Kanker – Menemukan benjolan di payudara bisa jadi mimpi yang buruk bagi semua orang terutama wanita. Pasalnya, sebagian besar dari Anda akan berpikir bahwa Anda saat ini terkena kanker.

Jenis Jenis Benjolan Payudara yang Bukan Kanker

Namun sebelum memiliki pikiran tersebut, Anda harus tahu bahwa tidak semua benjolan di payudara adalah tanda Anda menderita kanker. Beberapa benjolan di payudara juga dapat berupa tumor jinak yang cenderung tidak berbahaya.

Saat melakukan pemeriksaan payudara sendiri dan Anda menemukan benjolan. Mari perhatikan dengan baik sejumlah ciri benjolan di payudara berikut ini.

  • Kelainan Fibrokistik

Kebanyakan benjolan payudara adalah fibrosis atau kista. Fibrosis atau kista ini merupakan perubahan abnormal di jaringan payudara serta memiliki sifat yang tidak ganas atau non kanker. Perubahan ini disebtu dengan fibrokistik dan bisa terdeteksi akibat adanya benjolan, nyeri atau bengkak di payudara. Biasanya akan makin memburuk seiring dimulainya periode menstruasi.

Benjolan yang ada di payudara mungkin lebih dari satu. Terkadang dari puting, keluar sedikit cairan berwarna keruh dan cenderung terjadi pada wanita di usia produktif. Bisa terjadi disalah satu payudara atau dikedua payudara. Jenis Jenis Benjolan Payudara yang Bukan Kanker

  • Fibrosis

Jaringan ini hampir serupa dengan jaringan luka. Bila diraba, fibrosis di payudara terasa kenyal, padat dan juga keras. Kelainan ini tidak sebabkan kanker payudara.

  • Kista

Kista merupakan kantung berisi cairan. Biasanya kista baru terdeteksi saat ukurannya sudah membesar. Memang pada dasarnya kista bisa membesar dan menjadi lunak saat mendekati periode menstruasi. Benjolan kista biasanya berbentuk lonjong atau bulat dan mudah digerakan atau dipindahkan saat disentuh. Hal yang harus Anda ketahui juga, bahwa kista tidak meningkatkan resiko kanker payudara.

  • Fibroadenoma

Fibroadenoma adalah jenis tumor jinak yang umum terjadi pada wanita. Fibroadenoma biasanya berbentuk bulat atau oval dan bisa digerakan atau dipindahkan. Apabila ditekan benjolannya akan terasa padat.

Kondisi ini cenderung membutuhkan waktu lama untuk bertambah besar namun bukan tidak mungkin ukurannya bisa menjadi sangat besar. Sama halnya seperti fibrosis dan juga kista, penelitian terkait apakah fibroadenoma bisa tingkatkan resiko kanker payudara di kemudian hari masih belum ada jawaban pasti.

  • Intraductal papilloma

Merupakan tumor jinak atau non kanker yang terbentuk di kelenjar susu. Biasanya, intraductal papilloma terasa teraba berupa benjolan yang cukup besar yang ada di dekat puting atau sebaliknya. Ukurannya berkisar antara 1 – 2 cm bisa lebih besar atau bisa lebih kecil. Tergantung dari di mana benjolan tersebut tumbuh.

Trebentuk dari kelenjar‚ sel fibrous‚ serta pebmuluh darah, intraductal papilloma kerap terjadi pada mereka yang usianya sudah mencapai 35-55 tahun. Kondisi ini pun tidak akan meningkatkan resiko kanker payudara bila hanya terdiri dari satu benjolan dan dekat dengan puting.

Berbeda jika benjolan lebih dari satu dan tersebar di payudara yang jauh dari puting. Ini bisa membuat resiko untuk menderita kanker payudara dikemudian hari sedikit meningkat karena kondisi ini kerap dikaitkan dengan suatu kondisi pre kanker yang disebut atypical hyperplasia.

Itulah Jenis Jenis Benjolan Payudara yang Bukan Kanker. Apapun jenisnya Anda harus mengobatinya. Seperti apa cara mengobatinya? Berikut akan dijelaskan mengenai cara paling mudah dan efektif mengobati benjolan di payudara.

Anda sangat beruntung berkunjung ke website kami, karena di sini Anda akan menemukan obat penyembuh benjolan di payudara Anda. Obat tersebut bernama QnC Jelly Gamat. Dengan hanya mengonsumsi QnC Jelly Gamat, Anda bisa mendapatkan kesembuhan seperti orang-orang berikut ini.

TESTIMONIAL PARA PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

*)Disclaimer: hasil dapat bervariasi

Dari testimonial di atas, bisa dibuktikan bahwa QnC Jelly Gamat bisa menyembuhkan atau mengempeskan benjolan di payudara Anda secara alami.


QNC JELLY GAMAT
KEMPESKAN BENJOLAN DI PAYUDARA
SECARA ALAMI

Apabila Anda khawatir dengan benjolan di payudara dan ingin mengatasinya menggunakan obat herbal, maka pilihan yang paling tepat adalah QNC JELLY GAMAT. Obat berbahan dasar teripang emas ini bisa Anda pilih untuk mengatasi benjolan pada payudara.

Hasil penelitian modern menemukan bahwa teripang emas yang ada dalam QnC Jelly Gamat mengandung senyawa aktif yang sangat penting seperti flavonoid. Diketahui kandungan tersebut menjadikan QnC Jelly Gamat ampuh dalam mengatasi benjolan abnormal seperti benjolan di payudara.

Mengapa bisa seperti itu? Diduga kuat mekanisme penyembuhan benjolan abnormal non kanker tersebut sebetulnya sama dengan kasus kanker dan tumor yaitu dengan mengandalkan kemampuan flavonoid yang ada di dalam teripang emas.

Khawatir soal keamanannya? Tidak usah. Karena QnC Jelly Gamat sudah bersertifikasi HALAL MUI dan sudah mendapatkan legalitas BPOM RI.

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat mampu meningkatkan daya tahan tubuh
  • Memperkecil pembengkakan di payudara
  • Mempercepat penyembuhan infeksi
  • Mengatasi peradangan di payudara
  • Menekan berbagai serangan bakteri dan virus
  • Mencegah benjolan di payudara berubah menjadi bibit sel kanker atau sel tumor
  • Mempercepat proses pemulihan serta regenerasi sel

Itulah khasiat QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan benjolan di payudara. Bagaimana, luar biasa bukan khasiatnya? Jadi, segera atasi benjolan di payudara Anda sebelum berubah menjadi sel tumor atau sel kanker yang berbahaya.

QNC JELLY GAMAT, SEMBUHKAN BENJOLAN DI PAYUDARA SECARA ALAMI

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, tentunya Anda harus menjalani pengobatan yang rutin dan disiplin. Pengobatan tersebut dilakukan selama 1-2 bulan dengan menghabiskan sekitar 5-10 botol QnC Jelly Gamat.


SPECIAL BAGI ANDA YANG PESAN HARI INI
(
)

TRANSFER BISA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH

(Syarat & Ketentuan Berlaku)

DISKON 20.000 JIKA BELI 4 BOTOL
DISKON 100.000 JIKA BELI 10 BOTOL

UANG AKAN KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI
DAPATKAN PROMONYA DENGAN MEMESAN HARI INI

-karena besok tidak ada promo-

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Apabila Anda berminat, Anda bisa mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA seperti berikut ini:


BH-QPA : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QPA : 6 botol : Nisrina Haifa : Jalan Rawa Butun No.779, Ciketing Udik,Bantargebang, Kota Bekasi,Jawa Barat 17153, Indonesia : 0852.1080.7112

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Khusus pengguna Android, bisa langsung mengklik salah satu gambar di bawah ini untuk memudahkan Anda dalam melakukan pemesanan:

 HARAP DI INGAT!  BH-QPA adalah kode produk yang penting disertakan dalam format pemesanan. Agar pesanan bisa langsung diproses. Mengenai ongkir akan kami infokan nanti setelah Anda mengirimkan format pemesanan.


NO. REKENING PEMBAYARAN

Terima kasih atas kepercayaannya memesan produk herbal di tempat kami. Semoga bisa membantu. QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Jenis Jenis Benjolan Payudara yang Bukan Kanker

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp