Gejala Tipes Pada Orang Dewasa

Gejala Tipes Pada Orang Dewasa – Kali ini beritaharianmu.com akan berbagi informasi kesehatan tentang gejala tipes yang terjadi pada orang dewasa. Simak dan baca sampai tuntas, untuk mengetahui informasinya.

Gejala Tipes Pada Orang Dewasa

Gejala Tipes Pada Orang Dewasa

Tipes merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh bakteri Salmonella typhi, Pada umumnya bakteri menyebar melalui makanan dan minuman yang telah terkontaminasi.

Biasanya penyakit ini banyak menjangkit negera-negara berkembang, dan sering di alami oleh anak-anak. Karena umumnya sistem imun yang dapat melawan bakteri jenis ini baru akan terbentuk saat usia dewasa.

Umumnya penyakit tipes tidak menunjukan gejala awal yang serius, dan baru akan didiagnosis setelah dilakukan pemeriksaan sampel darah, atau urine di laboratorium. Masa  inkubasi bakteri Salmonella typhi yang menjadi penyebab tipes adalah 7-14 hari. Selama inilah durasi antara masuknya bakteri sampai memasuki jaringan tubuh dan menimbulkan gejala awal penyakit tipes.

Jika tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat, kondisi penderita akan memburuk dalam beberapa minggu. Bahkan untuk sepenuhnya pulih dari penyakit tipes ini dibutuhkan waktu hingga satu bulan. Tetapi, jika penderita mendapatkan perawatan yang baik, maka hanya dalam waktu 3-5 hari saja kondisi akan segera pulih.

Berikut adalah beberapa gejala akibat terinfeksi bakteri Salmonella typhi :

  • Demam yang biasanya meninggi pada malam hari
  • Mudah lelah dan Otot terasa sakit
  • Sakit kepala
  • Pembengkakan pada organ ginjal dan hati
  • Lemas dan badan terasa tidak enak
  • Mudah berkeringat
  • Nafsu makan dan berat badan menurun
  • Sakit perut dan diare
  • Mengalami konstipasi
  • Muncul ruam merah pada kulit
  • Merasa linlung

Umumnya gejala yang timbul akibat penyakit tipes akan berkembang dari muali minggu ke-1 sampai minggu ke-3. Berikut adalah perkembangan gejala pada setiap minggu :

Minggu Ke-1 :

  • Demam tidak terlalu tinggi
  • Temperatur tubuh tidak tetap (naik-turun)
  • Sakit kepala
  • Mudah lemas
  • Mengeluarkan darah dari hidung (mimisan)
  • Mengalami batuk kering

Minggu Ke-2 :

  • Demam meninggi, dan terlihat parah di sekitar perut dan dada
  • Sering mengigau saat tidur
  • Sakit perut
  • Sembelit
  • Perubahan warna tinja menjadi kehijauan
  • Pembengkakan hati dan empedu yang menyebabkan perut kembung

Minggu Ke-3 :

Pada minggu ke tiga ini demam dan temperatur tubuh akan menurun, namun jika tidak segera di tangani kemungkinan kan menyebabkan komplikasi. Penyakit baru yang akan timbul akibat parahnya kondisi ini adalah pendarahan pada usus, atau pecahnya usus.

Jika kondisi seperti ini tidak segera ditangani, maka kemungkinan akan muncul gejala lain, antara lain mengigau dengan mata tertutup setengah, bahkan bisa menimbulkan komplikasi yang dapat mengancam nyawa. Dalam kebanyakan kasus yang terjadi, gejala akan muncul kembali setelah 2 minggu demam mereda.

Bagi anda yang mengalami beberapa tanda di atas sebaiknya segera lakukan pemeriksaan dan konsultasikan dengan dokter. Atau jika anda merasa demam, setelah melakukan kunjungan ke tempat yang banyak menyebar penyakit tipes sebaiknya segera lakukan pemeriksaan. Karena jika terus di biarkan kondisi kesehatan anda akan semakin buruk.

Cara Mengatasi Penyakit Tipes dengan Bahan Alami Teripang Emas

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) adalah salah satu spesies hewan yang hidup di dasar laut. Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli terbukti, bahwa di dalam teripang emas terdapat lebih dari 50 jenis kandungan alami yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan pengobatan.

Seperti senyawa Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein dan, Kolagen.

Dari keseluruhan kandungan di atas, yang paling berperan dalam menyembuhkan penyakit tipes adalah Antiseptik alamiah. Senyawa antiseptik alamiah ini sangat efektif dalam melawan dan mematikan bakteri Salmonella Thypti, yang menjadi penyebab penyakit tipes.

Dengan bantuan kandungan lainnya, Antiseptik alamiah yang ada dalam teripang emas bekerja dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami. Sehingga pada saat tubuh mendapatkan nutrisi maka kekuatan sel-sel dan jaringan dalam tubuh akan meningkat, dan bakteri Salmonella Thypti (bakteri penyebab tipes) dapat di cegah dan diatasi.

Obat Penyakit Tipes QnC Jelly Gamat
TERBUKTI BERKHASIAT!

Cara menyembuhkan penyakit tipes secara alami pada bayi, anak dan dewasa dengan QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang sangat tepat. Dimana produk herbal ini dibuat dari teripang emas asli, yang dipadukan dengan bahan alami pilihan yang sangat berkualitas. Sehingga sangat aman dan berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit tipes.

Kami merekomendasikan pengobatan penyakit tipes secara alami dengan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari estrak teripang emas, Air ro, Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur. Semoga saja, herbal ini bisa menjadi jembatan untuk kesembuhan penyakit anda. Amin…

Agar Pengobatan Bisa Lebih Berkhasiat Dan Bekerja Secara Maksimal Biasanya Perlu Konsumsi Minimal 5 botol Qnc Jelly Gamat

Selain Itu Juga, Jika Anda Memesan 5 botol Qnc Jelly Gamat Hari Ini, Anda Hanya Membeli Qnc Jelly Gamat Seharga Rp.149.000 Saja Perbotolnya, Di Tambah Juga Potongan Ongkos Kirim Sebesar Rp.30.000
This is Amazing !!

Buruan Dapatkan Promo Fantastis Terbatas ini Hanya Ada di Toko Kami Sebagai Agen Pusat QnC Jelly Gamat !!!
Pesan Banyak Lebih Besar Diskon dan Hemat Ongkos Kirim


Hasil Riset Para Ahli Tentang Khasiat dan Keunggulan Teripang :

Tidak perlu ragu melakukan pengobatan tipes dengan QNC Jelly Gamat. Karena Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Teripang emas mempunyai kandungan protein yang sangat tinggi, yakni mencapai 86,8%. Dimana kandungan ini sangat baik untuk diberikan pada penderita penyakit tipes. Protein tinggi mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga tubuh akan dengan mudah melawan dan menghancurkan bakteri Salmonella Thypti yang menjadi penyabab penyakit tipes.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Yang mana kolagen ini dapat meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Begitupun pada penderita tipes, jaringan tubuh yang luka akibat bakteri Salmonella Thypti, akan pulih dengan cepat.

Salah satu dari sekian banyak obat penyakit tipes yang terbaik beredar di pasaran adalah QnC Jelly Gamat. Karena, penggunaan teripang emas sebagai bahan utama menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai satu-satunya produk herbal yang mampu mengatasi tipes secara alami hingga tuntas.

Inilah bukti nyata dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat dan mendapatkan kesembuhan dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

Telah banyak orang yang mendapatkan kesembuhan dengan QnC Jelly Gamat. Bagaimana dengan anda? Jangan biarkan biang keringat merusak kenyamanan anda. Segera pesan dan pastikan anda orang selanjutnya yang sembuh dengan QnC Jelly Gamat.

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

PROMO BESAR !! Khusus Untuk Pemesanan Hari Ini ( ), Kami Menerapkan Sistem Pemesanan ” Kirim Barang Dulu, Transfer Uang Bisa Setelah Barang Sampai di Alamat Anda*Keamanan Terjamin  JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai. Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!!

Pastikan anda memesan QnC Jelly Gamat asli di agen resmi seperti kami, karena produk asli tidak dijual di apotik. Cara pemesanannya sangat mudah HANYA KIRIM SMS, dan uang pembayaran bisa di TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI.

Kirim SMS seperti format di bawah ini :

KETIK SMS :
BH-TPS : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No hp : Kirim ke : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-TPS : 5 botol : Aldian Efendi : Jl. Jend. Sudirman No. 33 Jakarta : 0852.1234.1111
Kirim ke : 081.220.617.666


Mohon dingat!! Kode produk BH-TPS wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan anda bisa langsung kami kirim



Proses packing produk herbal yang akam kami kirim ke seluruh Indonesia :

Itulah informasi tentang gejala penyakit tipes yang patut anda waspadai. Setelah anda mengetahui, pastikan anda menerapkan pola hidup sehat untuk menjaga kesehatan keluarga dan diri anda. Karena kesehatan bersumber dari diri anda sendiri.

Post by : www.beritaharianmu.com

Gejala Tipes Pada Orang Dewasa

Updated: 30/03/2017 — 2:25 PM

1 Comment

Add a Comment
  1. terimakasih banyak infonya min,,, nice artikel ^^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme