Gejala dan Cara Mengobati Infeksi Prostat pada Pria

Gejala dan Cara Mengobati Infeksi Prostat pada Pria

Gejala dan Cara Mengobati Infeksi Prostat pada Pria – Kelenjar prostat adalah organ reproduksi pada pria yang berada di bawah kandung kemih, besarnya sebesar kacang almond dan berfungsi memproduksi air mani.

Gejala dan Cara Mengobati Infeksi Prostat pada Pria

Serupa seperti wanita, pria juga mempunyai risiko mengalami penyakit organ reproduksi. Salah satunya ialah infeksi prostat. Umumnya infeksi prostat disebabkan karena virus atau bakteri yang masuk melalui uretra atau saluran kemih yang bila dibiarkan dapat sebabkan impotensi.

Bagaimana cara Anda mengenali gejala infeksi prostat? Infeksi prostat dikenal dengan nama prostatitis yang klasifikasinya di bagi menjadi 4 jenis, di antaranya prostatitis bakteri akut, prostatis bakteri kronis, prostatitis non-bakteri kronis, dan prostatodinia. Untuk mengetahui penjelasannya, simak selengkapnya berikut ini.

  • Prostatis bakteri akut

Biasanya, jenis ini ditandai dengan gejala susah buang air. Kondisi ini sangat mudah dideteksi dengan melakukan tes urin.

  • Prostatitis bakteri kronis

Meski jarang terjadi, jenis infeksi prostat yang satu ini memunculkan gejala nyeri pada saat atau setelah buang air, nyeri dibagian punggung bawah serta sakit pada testis.

  • Protatitis non-bakteri kronis

Umumnya jenis infeksi prostat non-bakteri ini kerap menyerang pria di segala umur. Gejala dari kondisi ini di antaranya terasa nyeri pada saat atau sesudah buang air kecil, nyeri di bagian alat kelamin, susah buang air kecil dan terasa sakit saat ejakulasi.

  • Prostatodinia

Infeksi prostatodinia tidak disebabkan karena bakteri ataupun virus lantaran tidak ditemukan bakteri pada urine. Gejala yang biasanya muncul jika seseorang mengalami infeksi ini adalah nyeri di area panggul, ditemukan darah dalam urin atau dalam air mani, nyeri ketika ejakulasi, demam, setiap ingin buang air kecil rasanya sangat susah untuk ditahan.

Secara umum, gejala dari infeksi prostat di antaranya rasa nyeri di area pinggang bawah. Infeksi prostat juga dapat menyebabkan gangguan seksual seperti sakit saat ejakulasi bahkan bisa sampai mengeluarkan darah, gairah atau libido menurun serta gangguan ereksi atau impotensi.

Mengapa infeksi prostat bisa terjadi?

Seseorang yang mempunyai riwayat keluarga terkena infeksi prostat, maka risikonya lebih besar. Disamping itu, faktor hormon juga mempengaruhi seseorang untuk terkena infeksi prostat. Adapun faktor-faktor lain yang menyebabkan infeksti prostat terjadi di antaranya:

  • Sistem pertahanan tubuh yang melemah
  • Gaya hidup yang buruk dan tak teratur serta kurang melakukan olahraga
  • Perokok aktif maupun perokok pasif
  • Sering stres
  • Pria dengan pinggul besar dan perut buncit sangat berisiko terkena infeksi prostat
  • Penderita diabetes tipe 1 atau tipe 2

Itulah gejala dan juga faktor penyebab dari infeksi prostat, lalu seperti apa cara pencegahan dan pengobatan infeksi prostat?

Untuk mencegah terjadinya infeksi prostat sebaiknya Anda rutin berhubungan intim bersama istri Anda lantaran ejakulasi rutin bisa mengurangi risiko terkena gangguan prostat. Tapi, tentu saja tak disarankan berhubungan intim secara bebas, apalagi tanpa mengenakan pengaman.

Pencegahan juga dapat dilakukan dengan rutin berendam di dalam air hangat dengan posisi duduk. Disamping itu, konsumsi makanan bergizi dan berserat tinggi supaya buang air besar mudah sehingga tidak melukai bagian dalam organ dibawang pinggang.

Untuk mencegah sekaligus mengobati infeksi prostat, perbanyaklah konsumsi sumber antioksidan dan vitamin E supaya radikal bebas dapat ditangkal. Salah satu obat infeksi prostat yaitu QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang bisa mencegah prostat membengkak dan menjadi kanker.

Anda yang saat ini ingin mencegah ataupun mengobati infeksi prostat dapat dengan rutin meminum QnC Jelly Gamat karena dengan hanya minum obat herbal ini Anda dapat memperoleh kesembuhan seperti beberapa orang di bawah ini.

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

*) Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Setelah menyimak sejumlah testimonial di atas, sudah sangat jelas bahwa gangguan pada prostat dapat diatasi secara cepat dengan meminum QnC Jelly Gamat.


QNC JELLY GAMAT
OBATI INFEKSI PROSTAT DENGAN CEPAT

Anda yang ingin mencegah serta mengobati infeksi prostat sangat tepat jika memilih QnC Jelly Gamat. Kandungan teripang emas yang merupakan bahan dasar QnC Jelly Gamat memiliki omega 3 yang dapat mencegah infeksi prostat.

Disamping itu, teripang emas juga dipercaya dapat memperbaiki serta meningkatkan sistem pertahanan tubuh. Dengan meningkatnya sistem pertahanan tubuh, maka bakteri dan virus penyebab infeksi prostat yang masuk ke dalam tubuh dapat segera ditangkis.

Satu lagi, di dalam teripang emas juga ada beberapa senyawa antibiotik dan antiinflamasi seperti gamapeptide. Sifat ini sangat bagus untuk membantu meredakan peradangan di daerah prostat. Juga mempunyai sifat diuretik sehingga mampu melancarkan aliran air kencing.

Tak seagresif herbal lainnya, teripang emas dalam QnC Jelly Gamat justru dinilai aman untuk kondisi saluran kencing yang tersumbat. Nah, bagi Anda yang sedang mencari obat herbal untuk menyembuhkan infeksi prostat, QnC Jelly Gamat bisa Anda konsumsi dengan mudah di rumah.

Anda tidak perlu ragu mengonsumsi QnC Jelly Gamat karena produk sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan telah mempunyai izin edar dari BPOM RI. Maka tak perlu khawatirkan lagi soal keamanan obat infeksi prostat yang satu ini.

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat dapat mencegah sekaligus mengobati infeksi prostat
  • Memperbaiki dan meningkatkan daya tahan tubuh agar bakteri dan virus penyebab infeksi prostat dapat ditangkis
  • Melancarkan aliran air kencing yang tersumbat
  • Mengusir berbagai radikal bebas
  • Mencegah infeksi prostat menjadi sel kanker
  • Menjaga kualitas detak jantung
  • Menghilangkan berbagai gejala-gejala infeksi prostat seperti nyeri saat atau setelah buang air kecil, nyeri di area panggul, nyeri saat ejakulasi dan menghilangkan darah pada urin atau air mani.

Itulah efektifitas QnC Jelly Gamat dalam mencegah dan mengobati infeksi prostat. Ayo obati infeksi prostat Anda. Tahukah Anda? Tingkat penderita infeksi prostat lumayan tinggi yakni sekitar 30 persen dari jumlah pria diseluruh dunia, Ini artinya bahwa pria yang masih berusia produktif ataupun lansia tak luput dari ancaman infeksi prostat.

SEBELUM MENJADI KANKER, SEGERA OBATI INFEKSI PROSTAT ANDA DENGAN QNC JELLY GAMAT!

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, Anda membutuhkan waktu pengobatan selama 1-2 bulan. Selama waktu pengobatan tersebut, Anda akan menghabiskan sebanyak 5-10 botol QnC Jelly Gamat.


PENAWARAN SPESIAL JIKA ANDA ORDER HARI INI
( )

BAYAR BISA SETELAH BARANG SAMPAI
(syarat & ketentuan berlaku)
HARGA PROMO
BELI 4 BOTOL
620.000 jadi 600.000

BELI 10 BOTOL
1.550.000 jadi 1.450.000
100% UANG KEMBALI APABILA BARANG TAK SAMPAI
Buruan Beli Sekarang, Jangan Lewatkan Penawaran Spesial Hari Ini!

Cara Order QnC Jelly Gamat

Cara order QnC Jelly Gamat cukup mudah. Anda hanya perlu mengirim format pemesanan melalui SMS / Whatsapp seperti berikut ini:


BH-QIP : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QIP : 7 botol : Riana Ramadani : Jln. Kembar Baru No.503, Cigereleng,Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40253 : 0812.4531.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Khusus pengguna Android, Anda dapat mengklik salah satu gambar di bawah ini untuk memudahkan Anda dalam memesan:

 MOHON DIINGAT!  BH-QIP adalah kode produk yang harus Anda cantumkan di tiap format pemesanan yang Anda kirimkan agar pesanan dapat segera di PROSES. Perihal ongkir tentu akan diinfokan. Tapi nanti setelah Anda mengirimkan format pemesanan.


No. Rekening Pembayaran:

Terima kasih atas kunjungan dan minat ordernya di tempat kami.
Semoga bermanfaat:) QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Gejala dan Cara Mengobati Infeksi Prostat pada Pria

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Chat Via WhatsApp