Gejala Bell’s Palsy

Gejala Bell’s Palsy

Gejala Bell’s Palsy – Bell’s palsy adalah kondisi kelumpuhan atau kelemahan di salah satu sisi otat di wajah yang sifatnya sementara. Kondisi ini dapat menyebabkan salah satu sisi dari wajah akan tampak melorot.

Gejala Bell's Palsy

Meski penyebabnya belum diketahui secara pasti, namun Bell’s palsy ini lebih umum terjadi pada wanita hamil, penderita penyakit diabetes dan penderita HIV.

Gejala Bell’s palsy dapat berkembang dengan cepat serta mencapai puncaknya dalam waktu 2 hari. Gejala yang terjadi juga dapat berbeda-beda. Berikut merupakan gejala yang sering muncul pada penderita Bell’s palsy.

Gejala Bell’s Palsy

  • Salah satu sisi wajah mengalami kelumpuhan/kelemahan. Sisi wajah yang terpengaruh tersebut tampak melorot dan Anda tak bisa menggerakannya. Anda juga akan kesulitan membuka atau menutup mata ataupun mulut.
  • Nyeri pada telinga disisi wajah yang mengalami kelumpuhan
  • Telinga yang terpengaruh bisa lebih sensitif terhadap suara
  • Berdenging disalah satu telinga atau bahkan keduanya
  • Mengalami penurunan/perubahan pada indera perasa
  • Mulut yang terpengaruh mudah berliur
  • Mulut terasa sangat kering
  • Nyeri di sekitar rahang
  • Sakit kepala dan pusing
  • Susah makan, minum dan berbicara

Gejala-gejala yang kerap muncul di atas biasanya mulai membaik dalam waktu 2-3 minggu dan akhirnya pulih sepenuhnya dalam waktu 9-10 bulan hal ini tentu jika Anda melakukan pengobatan.

Pengobatan seperti apa yang tepat untuk bell’s palsy ini?

Pengobatan yang paling tepat untuk bell’s palsy adalah dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Jenis obat herbal yang 100% terbuat dari bahan alami ini diketahui bisa mengatasi kelumpuhan otot dan saraf, meregenerasi sel rusak dan mempercepat penyembuhan bell’s palsy.

Dengan hanya mengonsumsi QnC Jelly Gamat, Anda bisa mendapatkan kesembuhan seperti orang-orang berikut ini:

Testimonial Pengguna QnC Jelly Gamat

*)Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Testimonial diatas membuktikan bahwa QnC Jelly Gamat mampu mengobati bell’s palsy secara alami. Anda bisa membuktikannya sendiri!


QNC JELLY GAMAT
Sembuhkan Bell’s Palsy Secara Alami

QnC Jelly Gamat merupakan cara yang paling tepat untuk Anda yang ingin menyembuhkan bell’s palsy secara alami. Karena obat yang satu ini terbuat dari bahan-bahan yang aman, salah satunya yaitu teripang emas.

Teripang emas mengandung gamapeptide yang diketahui bisa menyembuhkan bell’s palsy 3x lebih cepat. Kandungan inilah yang dapat melancarkan peredaran aliran darah di tubuh dan membantu mengatasi pengendapan di pembuluh darah. Sehingga dapat memasok kebutuhan nutrisi sampai saraf tepi guna mempercepat proses pemulihan.

QnC Jelly Gamat juga mempunyai antibakteri dan antivirus yang kuat untuk mematikan bakteri dan virus penyebab bell’s palsy. Cell Growth Factor yang terkandung di dalam QnC Jelly Gamat juga bisa membantu memperbaiki saraf serta jaringan pada tubuh.

Jangan ragu untuk menggunakan QnC Jelly Gamat karena produk herbal yang satu ini telah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan juga telah terdaftar di BPOM RI. Maka tak perlu ragukan lagi tentang keamanannya.

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • Memberantas semua sel tubuh yang tidak normal
  • Mencegah ketegangan pada otot-otot tubuh
  • Memperbaiki kerusakan pada pembuluh darah
  • Mengatasi gangguan pada otot dan saraf wajah
  • Memperbaiki semua saraf yang ada di dalam tubuh
  • Memperkuat serta menyehatkan sistem saraf tepi

Walaupun bukan masalah serius, bell’s palsy yang dibiarkan tanpa diobati dapat menyebabkan penurunan fungsi dibeberapa otot wajah dan sekitarnya secara permanen.

Setidaknya 30 persen penderita bell’s palsy menderita cacat permanen ringan seperti masalah ketika menelan, penurunan fungsi indra perasa serta masalah pada mata untuk berkedip.

Sebab itulah jangan pernah biarkan bell’s palsy tidak diobati. Sebelum semua terlambat, ada baiknya obati bell’s palsy sekarang juga dengan QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit secara alami.

QnC Jelly Gamat, Tuntaskan Masalah Bell’s Palsy Secara Alami

Agar pengobatan terasa maksimal, Anda membutuhkan pengobatan selama 1-2 bulan dengan menghabiskan sekitar 5-10 botol QnC Jelly Gamat.


SPECIAL UNTUK ANDA YANG ORDER HARI INI
(
)

TRANSFER BOLEH SETELAH BARANG SAMPAI

(Syarat & ketentuan berlaku)

ORDER 4 BOTOL >> RP 620.000 JADI RP 600.000
ORDER 10 BOTOL >> RP 1.550.000 JADI RP 1.450.000

BILA BARANG TIDAK SAMPAI. 100% UANG AKAN DIKEMBALIKAN
Ayo, Order Sekarang! Jangan Lewatkan Promo Hari Ini!

Cara Order QnC Jelly Gamat

Untuk Anda yang ingin order QnC Jelly Gamat, Anda bisa mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA seperti berikut ini:


BH-QBP : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QBP : 8 botol : Putri Gempita : Jl. Solontongan No.893, Turangga,Lengkong, Kota Bandung,Jawa Barat 40264 : 0852.4568.1221

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Khusus pengguna Android, silahkan klik salah satu gambar di bawah ini jika Anda ingin membeli QnC Jelly Gamat:

 MOHON DIINGAT!  BH-QBP merupakan kode produk yang wajib Anda cantumkan di tiap format pemesanan agar pesanan bisa segera dikirim. Untuk ongkir akan kami infokan nanti setelah Anda mengirim format pemesanan.


NO. REKENING PEMBAYARAN

Terima kasih atas kunjungan serta kesediannya membeli produk herbal di tempat kami. Semoga dapat bermanfaat. QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp