Gejala Asam Urat di Tangan

Gejala Asam Urat di Tangan

Gejala Asam Urat di Tangan – Asam urat adalah sebuah zat yang dihasilkan dari proses pemecahan purin. Zat purin yang masuk ke aliran darah akan disaring di dalam ginjal kemudian dikeluarkan melalui urin. Namun jika ginjal mengeluarkan zat purin dalam jumlah yang sedikit, maka akan terjadi penumpukan purin.

Gejala Asam Urat di Tangan

Zat purin yang menumpuk tersebut bisa mengkristal sehingga munculah penyakit asam urat. Di mana penderitanya mengalami nyeri dan kaku. Tempat yang paling sering terjadinya penumpukan zat purin adalah bagian tangan. Namun banyak orang yang tidak mengetahui jelas bagaimana gejala asam urat.

Karena itu, Anda perlu mengetahui bagaimana gejala asam urat di tangan lantaran jika penyakit asam urat dibiarkan bisa memberikan dampak buruk bagi kesehatan tubuh lainnya. Nah berikut gejala asam urat di tangan yang harus diketahui.

  • Tangan Terasa Nyeri dan Kaku

Tangan bisa terasa nyeri, kaku bahkan panas karena zat purin yang menumpuk tersebut menyebabkan peradangan di persendian. Jika sudah begini, aktifitas Anda pun akan terganggu.

  • Bengkak di Bagian Tangan

Penumpukan purin juga sebabkan persendian tangan mengalami pembengkakan. Pembengkakan juga dapat disertai dengan rasa nyeri dan panas.

  • Kesemutan

Bukan hanya nyeri dan kaku, penderita asam urat juga sering mengalami kesemutan di bagian tangannya. Kondisi ini sering terjadi, sehingga sangat menganggu aktivitas yang dilakukan oleh penderitanya.

Bahkan dalam beberapa kasus, penderita asam urat mengalami kesemutan dalam jangka waktu yang sangat lama yang membuatnya kesulitan saat memegang barang.

  • Buang Air Kecil Hingga 5 Kali Bahkan Lebih di Malam Hari

Beberapa penderita asam urat, setiap malam hari seringkali buang air kecil. Bahkan bisa lebih dari 5 kali di malam hari. Frekuensi buang air kecil yang naik tersebut dikarenakan adanya gangguan di saluran kemih akibat zat purin.

  • Terjadi Tofus atau Benjolan

Terjadinya tofus atau benjolan adalah tanda bahwa kadar asam urat di dalam darah sudah sangat tinggi. Munculnya tofus sendiri bisa dikarenakan peradangan di persendian yang tidak kunjung diatasi.

Semua gejala yang muncul pada penderita asam urat haruslah diobati lantaran bila dibiarkan begitu saja bisa mengakibatkan kesehatan lainnya terganggu. Ada banyak metode pengobatan untuk asam urat namun pilihlah yang tepat.

Salah satu pengobatan yang tepat untuk asam urat yaitu QnC Jelly Gamat. Obat herbal ini sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit asam urat.

Dengan hanya mengonsumsi QnC Jelly Gamat, Anda bisa memperoleh kesembuhan seperti orang-orang berikut ini:

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

*)Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Dari testimonial pengguna QnC Jelly Gamat di atas, sudah jelas bahwa obat yang satu ini sangat luar biasa dalam menuntaskan permasalahan asam urat. QnC Jelly Gamat bisa mengendalikan kadar asam urat dengan baik di dalam tubuh Anda secara alami.


QNC JELLY GAMAT
Tuntaskan Asam Urat Tinggi 3x Lebih Cepat

QnC Jelly Gamat adalah cara yang sangat tepat untuk bebas dari kadar asam urat yang tinggi secara alami. Lantaran dalam proses produksinya hanya menggunakan 100% bahan alami.

Salah satu bahan alami pada QnC Jelly Gamat yang berperan penting dalam mengatasi asam urat yaitu teripang emas. Teripang emas mengandung gamapeptide yang bisa bertindak sebagai anti inflamasi.

Anti inflamasi tersebut memiliki kemampuan menurunkan kadar asam urat tinggi menjadi normal. Sehingga berbagai gejala asam urat seperti rasa nyeri, bengkak, pegal, memar dan juga peradangan di persendian bisa diredakan. Dengan demikian, Anda bisa terbebas dari masalah asam urat.

Tidak perlu meragukan keamanannya, karena QnC Jelly Gamat sudah mempunyai sertifikasi HALAL MUI dan sudah terdaftar di BPOM RI (TR. 173301471).

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat mampu mengendalikan kadar asam urat yang tidak terkontrol dalam tubuh
  • Memperbaiki serta meningkatkan sistem imunitas tubuh agar komplikasi bisa dihindari
  • Memperlancar peredaran aliran darah
  • Mengatasi berbagai gejala asam urat seperti rasa nyeri, bengkak, pegal, memar dan radang di persendian
  • Memperkuat persendian
  • Memperbaiki fungsi ginjal yang mengalami gangguan
  • Menetralisir racun pada tubuh
  • Mencegah asam urat kambuh

Efektifitas QnC Jelly Gamat dalam menuntaskan permasalahan asam urat yang tinggi di atas sangat luar biasa bukan? Jadi tunggu apalagi, jangan tunda lagi pengobatan. Segera obati dengan herbal QnC Jelly Gamat yang terbukti memberi khasiat nyata.

QnC Jelly Gamat, Cara Alami Menyembuhkan Asam Urat

Supaya pengobatan dengan QnC Jelly Gamat terasa maksimal. Anda membutuhkan waktu pengobatan selama 1-2 bulan. Selama masa pengobatan tersebut, Anda bisa menghabiskan sebanyak 5-10 botol.


HANYA BERLAKU UNTUK ANDA YANG PESAN HARI INI
(
)
TRANSFER DAPAT DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI
(Syarat dan Ketentuan Berlaku)

Beli 4 Botol => dari 620.000 jadi 600.000
Beli 10 Botol => dari 1.550.000 jadi 1.450.000

Uang Akan Dikembalikan Jika Barang Tidak Sampai
Ayo.. Beli Sekarang Juga! Jangan Sampai Promo Hari Ini Dilewatkan!

Cara Order QnC Jelly Gamat

Untuk Anda yang berminat order, silahkan kirim format pemesanan melalui SMS atau Whatsapp seperti berikut ini:


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QAT : 5 botol : Feby Tania : Jalan Sumbing No.854, Mojosongo, Jebres, Kota Surakarta,Jawa Tengah 57127 : 0852.8967.4554

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Jika Anda menggunakan Android dan ingin order QnC Jelly Gamat, Anda bisa mengklik salah satu gambar yang ada di bawah ini:

 MOHON DIINGAT!  BH-QAT adalah kode produk yang sangat WAJIB Anda cantumkan di tiap format pemesanan. Agar pesanan bisa segera diproses. Untuk ongkir akan kami infokan nanti bila Anda sudah mengirimkan format pemesanan.


NO. REKENING PEMBAYARAN

Terima kasih sudah berkunjung ke website kami. Terima kasih pula atas kepercayaannya order produk herbal di tempat kami. Semoga bermanfaat. QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp