Gejala Asam Urat di Lutut

Gejala Asam Urat di Lutut

Gejala Asam Urat di Lutut – Asam urat adalah jenis penyakit yang kerap menyerang persendian. Terutama sendi yang terdapat di bagian kaki. Salah satu sendi yang dapat terserang yaitu sendi yang ada dibagian lutut.

Gejala Asam Urat di Lutut

Penyebab utama lutut Anda terserang asam urat adalah penumpukan purin. Purin sendiri bisa ditemukan di dalam makanan. Jadi, bagi Anda penderita asam urat atau yang sudah pernah menderita asam urat sebaiknya hindari makanan yang mengandung purin.

Nah, setelah mengetahui penyebab asam urat menyerang lutut. Tentu selanjutnya yang harus Anda ketahui adalah gejalanya. Apa saja gejala asam urat di lutut? Simak ulasannya berikut ini.

  • Sendi Lutut Terasa Sangat Tidak Nyaman

Pada gejala awal, Anda bisa merasakan sendi lutut yang sangat tidak nyaman. Kemungkinan besar Anda belum menyadari bahwa kondisi ini merupakan gejala awal terjadinya penyakit asam urat. Sendi lutut bisa terasa sangat tidak nyaman dan hal tersebut bisa terjadi kapan saja.

  • Sendi Lutut Mulai Terasa Nyeri

Setelah Anda mengalami rasa tidak nyaman di sendi lutut, selanjutnya Anda akan mulai merasakan nyeri serta ngilu di bagian sendi lutut tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa purin sudah membentuk kristal-kristal asam urat yang tajam yang sangat mengganggu persendian. Karena itulah, Anda merasakan nyeri yang amat sangat tidak nyaman.

  • Sendi Lutut Terasa Panas dan Seperti Terbakar

Bila gejala asam urat terus dibiarkan alias tidak segera diobati, maka tidak menutup kemungkinan Anda bisa mengalami gejala lanjutan yakni lutut terasa panas seperti terbakar. Kondisi ini terjadi karena asam urat sudah terlalu banyak menumpuk sehingga rasa panas sering menyerang secara tiba-tiba.

  • Sendi Lutut Terasa Kaku

Selanjutnya, Anda bisa merasakan lutut Anda terasa kaku. Bahkan Anda tidak bisa menggerakkan lutut dengan baik dan ketika digerakkan bisa saja Anda kesakitan.

  • Sendi Lutut Mulai Kemerahan

Kondisi yang lebih parah lagi adalah ditandai dengan memerahnya bagian lutut yang terkena asam urat. Kondisi ini diikuti gejala sebelumnya yaitu panas di bagian lutut.

  • Sendi Lutut Mulai Mengalami Pembengkakan

Nah jika memang asam urat sudah benar-benar sangat parah, maka sendi lutut akan mulai mengalami pembengkakan yang disertai dengan rasa nyeri, kaku, panas dan lain sebagainya. Aktivitas Anda bisa terganggu karena lutut mengalami pembengkakan.

Itulah Gejala Asam Urat di Lutut yang harus Anda ketahui. Bagaimana, cukup mengganggu aktivitas bukan jika asam urat menyerang sendi lutut Anda? Karena itu, sebelum bertambah parah dan mengganggu aktivitas Anda segera lakukan pengobatan asam urat sedini mungkin.

Salah satu pengobatan yang bisa membantu Anda menurunkan kadar asam urat adalah Walatra Propolis Brazil. Saat ini banyak sekali yang mengandalkan herbal propolis untuk mengobati asam urat karena memang DALAM HITUNGAN HARI SAJA asam urat bisa sembuh secara total.

Testimonial Pengguna Propolis

*)Disclaimer: hasil dapat bervariasi

Dari testimonial pengguna propolis diatas, terbukti bahwa asam urat bisa disembuhkan dengan hanya menggunakan herbal propolis.

Mengapa Herbal Propolis bisa Mengobati Asam Urat?

Seorang peneliti berdarah Italy, dr Cardile mengatakan bahwa propolis bisa meningkatkan pergerakan sendi dan juga dapat mengatasi pembengkakan lantaran propolis mempunyai sifat anti-peradangan atau anti-inflamasi.

Dari hasil penelitian tersebut bisa disimbulkan bahwa herbal propolis bisa diandalkan untuk mengatasi asam urat.


Walatra Propolis Brazil
Cara Tercepat Sembuhkan Asam Urat

HARGA NORMAL

1 Botol = Rp. 150.000
1 Box (Isi 7 Botol) = Rp. 1.050.000

(Belum Termasuk Ongkir)

UNTUK ANDA YANG ORDER WALATRA PROPOLIS BRAZIL HARI INI ( )

1 Botol = Rp. 115.000 (Belum Termasuk Ongkir)
1 Box (Isi 7 Botol) = Rp. 700.000 (Gratis Ongkir)

Order Hari Ini Juga Bisa “BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI”

(syarat & ketentuan berlaku)

Selagi Ada PROMO BESAR BESARAN, Buruan Order Hari Ini!!

Cara Pemesanan Bisa Dilihat Dibawah!


WALATRA PROPOLIS BRAZIL
Turunkan Kadar Asam Urat Dalam Hitungan Hari

Jika saat ini Anda menderita asam urat yang tinggi, Anda bisa menurunkannya menggunakan Walatra Propolis Brazil karena produk propolis yang satu ini 100% kandungannya adalah PROPOLIS BRAZIL, jenis propolis terbaik di dunia saat ini.

Disamping memakai jenis propolis terbaik, produk Walatra Propolis Brazil juga menerapkan NANO TECHNOLOGY dalam proses produksinya. Di mana seperti yang kita ketahui, bahwa produk yang menggunakan NANO TECHNOLOGY kandungannya akan mudah diserap oleh tubuh sehingga proses penyembuhan dapat berlangsung cepat.

Jadi, bagi Anda yang ingin menurunkan kadar asam urat tinggi bisa rutin mengonsumsi Walatra Propolis Brazil! Karena dalam hitungan hari saja, Anda sudah dapat merasakan kadar asam urat Anda berkurang.

Kadar asam urat memang bisa diturunkan dengan cepat hanya menggunakan propolis. Namun jika Anda dapat memilih produk propolis yang berkualitas. Bagaimana cara mengetahui produk propolis tersebut berkualitas? Coba perhatikan gambar di bawah ini.

Berbagai produk propolis.

Dari gambar di atas, kita sudah bisa melihat dan membedakan mana produk propolis yang berkualitas dan mana yang tidak berkualitas. Produk yang menggunakan jenis propolis terbaik di dunia yakni PROPOLIS BRAZIL dan dalam produksinya menerapkan NANO TECHNOLOGY mempunyai ciri-ciri sebagai berikut.

  • Jika dimasukkan ke dalam air, warna air tidak akan berubah
  • Mudah larut dalam air
  • Beraroma mint yang sangat menyegarkan

Dari ciri-ciri tersebut yang masuk kriteria hanya satu yaitu Walatra Propolis Brazil. Karena merek produk propolis A, B, C dan D mengalami perubahan warna pada airnya. Maka jangan salah pilih ya karena yang terbaik hanya satu yaitu Walatra Propolis Brazil.


Anda tidak perlu ragu mengkonsumsi Walatra Propolis Brazil lantaran produk propolis yang satu ini telah mempunyai sertifikasi HALAL MUI dan TERDAFTAR di BPOM RI (TR. 153684231).

Efektivitas Walatra Propolis Brazil

  • Mengurangi kadar asam urat yang tinggi
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga penderita asam urat dapat terhindar dari berbagai komplikasi
  • Meredakan berbagai gejala asam urat yang muncul seperti pegal-pegal, nyeri sendi, memar hingga pembengkakan.
  • Menetralisir berbagai racun yang ada didalam tubuh
  • Mengatasi peradangan
  • Meningkatkan fungsi organ vital termasuk ginjal sehingga proses pengeluaran kadar asam urat melalui ginjal dalam membentuk urine berjalan lancar

Nah itulah efektivitas Walatra Propolis Brazil dalam menurunkan kadar asam urat. Bagaimana, luar biasa bukan efektivitasnya? Efektivitas tersebut dapat diperoleh dengan Anda rutin mengkonsumsi Walatra Propolis Brazil minimal selama 1-2 bulan. Selama waktu tersebut, Anda memerlukan 7-10 botol Walatra Propolis Brazil.

Cara Pemesanan Walatra Propolis Brazil

Bila Anda berminat memesan Walatra Propolis Brazil, Anda bisa mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA seperti berikut ini.

BH-WPC : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0821.1960.2100


CONTOH :
BH-WPC : 7 Botol : Syaepul : Jln. Raya Purworejo No.705, Banyurojo,Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah 56172 : 0852.9840.2112

KIRIM KE : 0821.1960.2100

MOHON DI INGAT! BH-WPC adalah KODE PRODUK yang wajib ada di dalam format pemesanan agar pesanan Anda bisa diproses.

Khusus pengguna Android, Anda bisa memesan Walatra Propolis Brazil dengan cara mengklik salah satu gambar di bawah ini:

NOMOR REKENING PEMBAYARAN

Terima kasih atas kunjungan dan kesediaannya order di tempat kami. Semoga bermanfaat 🙂

Posted by beritaharianmu.com

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Chat Via WhatsApp