Empat Makanan Pelawan Radang Sendi

Empat Makanan Pelawan Radang Sendi

Empat Makanan Pelawan Radang Sendi – Radang Sendi Kronis atau dalam bahasa latinnya sering dikenal  dengan istilah  RA (Rheumatoid arthritis), yaitu merupakan penyakit autoimun yang menyerang organ persendian dan struktur di sekitarnya. Serangan penyakit ini pada umumnya menyebabkan rasa nyeri, kekakuan, dan peradangan kronis.

Empat Makanan Pelawan Radang Sendi

Diet Mediterania dapat membantu menurunkan risiko peradangan dalam tubuh, yang juga telah dikemukakan pada sebuah penelitian. Diet Mediterania juga merupakan program diet yang menggunakan metode dengan cara mengonsumsi buah-buahan, sayuran, biji-bijian, gandum, ikan, dan juga minyak zaitun dalam jumlah yang cukup banyak.

Berikut ini beberapa jenis makanan yang dapat Anda coba. Khususnya bagi mereka yang menderita Radang sendi (rhematoid) :

  • Buah-buahan dan Sayuran

Beberapa macam sayuran dan buah-buahan yang kadar antioksidannya tinggi termasuk di antaranya tomat, wortel, brokoli, ubi jalar, labu, paprika, blueberry, blackberry,  jeruk, dan melon.

Memilih untuk mengonsumsi beberapa makanan yang berwarna-warni, seperti warna merah,  kuning, hijau, biru, oranye, dan ungu. Secara tidak langsung akan membuat Anda mengkonsumsi berbagai macam buah-buahan dan sayuran secara langsung. Walaupun dengan hanya memakan dua macam buah dan sayuran saja tetapi dengan warna yang berbeda, sehingga membantu Anda untuk mendapatkan diet yang seimbang.

Beberapa ahli gizi juga sering menyarankan orang untuk menambahkan warna apa saja pada diet mereka. Karena, zat yang terkandung dalam buah dan sayuran juga dapat memberikan warna pada buah dan sayuran yakni flavonoid dan karotenoid berpotensi sebagai antioksidan. Vitamin C juga merupakan antioksidan yang ditemukan dalam banyak buah-buahan dan sayuran. Antioksidan ini merupakan salah satu komponen penting dalam diet untuk melawan inflamasi atau peradangan.

  • Biji-bijian

Keuntungan lain dari mengonsumsi berbagai macam makanan biji-bijian, bukan karbohidrat olahan – seperti nasi putih dan roti putih – ialah bahwa gandum utuh juga dapat membantu Anda untuk mengelola berat badan Anda lebih baik.

Roti dan pasta gandum juga merupakan beberapa keunggulan dari Diet Mediterania yang mengandung selenium. Sebagian orang yang menderita rhematoid pada umumnya telah memiliki tingkat kadar selenium yang rendah dalam darah mereka.

Sebuah studi yang telah dipublikasi dalam The American Journal of Clinical Nutrition juga mengemukakan bahwa orang yang mengonsumsi lebih banyak biji-bijian seperti beras merah, oatmeal, dan barley telah mengalami penurunan dalam tingkat CRP (C-reaktif protein) atau disebut juga penanda peradangan dalam tubuh.

  • Minyak Zaitun

Minyak zaitun berfungsi sebagai pengganti untuk lemak jenuh dan trans. Lemak jenuh ditemukan dalam makanan seperti ice cream, susu, mentega, lemak dan daging merah. Lemak trans ditemukan dalam banyak makanan yang dalam proses memasaknya dengan cara dipanggang. Minyak zaitun juga merupakan komponen penting yaitu sebagai anti-inflamasi.

Sebuah studi yang dimuat The American Journal of Clinical Nutrition telah menemukan dan mengemukakan bahwa orang yang sedikit mengonsumsi minyak zaitun lebih berisiko terkena rhematoid dibandingkan dengan mereka yang mengonsumsinya dalam jumlah yang banyak. Studi menunjukkan bahwa senyawa dalam minyak zaitun dapat menghentikan produksi bahan kimia yang dapat menyebabkan peradangan pada sebagian organ tubuh.

  • Teripang Emas

Memang ada banyak orang yang mengenal berbagai jenis hewan laut, terutama teripang emas. Namun kebanyakan dari mereka, hanya mengenal saja. Tanpa mengetahui khasiat yang terkandung di dalamnya apabila dikonsumsi dengan baik.

Teripang diketahui mempunyai sejumlah kandungan aktif yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, terutama dalam penyembuhan radang sendi. Dan ternyata khasiat teripang emas, kini bisa kita dapatkan dari QNC JELLY GAMAT, sebuah produk kesehatan yang menggunakan teripang emas sebagai bahan utamanya.

Bagi Anda yang saat ini tengah memiliki masalah dengan radang sendi tak perlu cemas, karena saat ini juga Anda bisa mendapat kesembuhan TOTAL dengan cara yang ALAMI dan juga CEPAT. Yaitu hanya dengan mengonsumsi QNC JELLY GAMAT. Rasa nyeri pada persendian serta gejala lain yang menyertai DALAM HITUNGAN HARI BISA LENYAP TANPA KHAWATIR AKAN KAMBUH!

Obat Radang Sendi QnC Jelly Gamat
100% SEMBUH TOTAL

Nama ProdukQNC JELLY GAMAT
Isi 300 ml /botol
Harga Rp. 155.000,- /botol
Komposisi
  • Bahan utama : Estrak Teripang Emas Asli
  • Pelengkap : Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas BPOMPOM TR 173301471
Cara KonsumsiMinum cairan jeli 2-3 sendok makan 2 kali sehari
PemakaiSemua kalangan termasuk bayi, balita, ibu hamil dan menyusui
Efek SampingTIDAK ADA
HARGA PROMO
  • Pesan diatas 4 botol dapat DISKON Rp. 5.000,-/BOTOL
  • Pesan diatas 10 botol dapat HARGA AGEN

Mengobati radang sendi dengan QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan yang sangat tepat. Di mana produk herbal yang satu ini dibuat dari 100% bahan alami pilihan dengan bahan utama teripang emas.

Pemilihan bahan utama produk ini dikatakan sangat tepat, lantaran jenis teripang laut ini adalah jenis yang paling istimewa. Dikatakan istimewa karena mengandung senyawa gamapeptide yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya. Diketahui gamapeptide mampu atasi peradangan sendi dan memberi KESEMBUHAN 3 KALI LEBIH CEPAT.

Anda tidak perlu ragu mengonsumsi obat radang sendi QNC JELLY GAMAT ini, karena kualitas dan keamanan produk sudah dibuktikan dengan adanya pengakuan HALAL dari MUI dan LULUS Uji BPOM.

Khasiat Obat Radang Sendi QnC Jelly Gamat :

  • Menyembuhkan radang sendi 3 kali lebih cepat dibandingkan dengan obat lainnya.
  • Menjaga kesehatan serta meningkatkan kekuatan tulang, tendon dan juga ligamen.
  • Mengatasi gejala seperti nyeri yang muncul dipersendian.
  • Memiliki efek anti inflamasi atau anti peradangan yang bisa atasi radang sendi.

Sampai saat ini, banyak konsumen kami yang sudah mendapat kesembuhan HANYA DENGAN MENGONSUMSI QNC JELLY GAMAT. Anda perlu bukti? Ini buktinya..

Agar pengobatan terasa lebih maksimal, dianjurkan untuk melakukan pengobatan selama 1 bulan dengan menghabiskan sekitar 6-10 botol QnC Jelly Gamat.

Tidak sedikit orang yang menganggap remeh penyakit radang sendi, pada akhirnya mereka menyesal karena penyakit yang diabaikannya tersebut benar-benar menjadi parah.

Kebanyakan dari mereka merasa putus asa terhadap penyakitnya, karena bosan menjalani pengobatan yang hasilnya tidak sesuai dengan keinginan. Tapi berbeda dengan pengobatan yang satu ini, Anda dapat merasakan manfaatnya dengan CEPAT.


DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Bagi Anda yang saat ini memerlukan obat radang sendi QNC JELLY GAMAT, pastikan pesan obat di agen resmi seperti kami, Cara pesannya sangat mudah, CUKUP KIRIM SMS seperti format yang ada di bawah ini :


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-QAT : 7 botol : Nurul : Jl. Cempaka Putih Barat No.50, Cempaka Putih, Jakarta : 0852.1234.1221
Kirim ke : 081.220.617.666

Kode produk (BH-QAT) wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, agar bisa langsung kami kirim. Mengenai info ongkos kirim dan no rekening akan kami berikan setelah anda mengirim SMS seperti contoh format di atas.

Terima kasih telah melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 🙂 QnC Jelly Gamat

Post by : Berita Harianmu

Empat Makanan Pelawan Radang Sendi

Save

Save

Updated: 02/10/2017 — 2:10 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme