Efek Konsumsi Udang bagi Penderita Asam Urat

Efek Konsumsi Udang bagi Penderita Asam Urat

Efek Konsumsi Udang bagi Penderita Asam Urat. Penyakkit asam urat merupakan suatu kondisi yang tarjadi akibat konsumsi makanan yang mengandung zat purin tinggi. Dimana kadar asam urat sebagai hasil metabolisme tubuh akan ikut meningkat. Dan jika kadar asam urat dalam tubuh terlalu tinggi, maka ginjal tidak bisa berfungsi secara baik. Sehingga menyebabkan penumpukan kadar asam urat di dalam tubuh.

Efek Konsumsi Udang bagi Penderita Asam Urat

Kadar asam urat yang menumpuk di dalam tubuh ini akan mengeras dan membentuk kristal di sekitar persendian. Kristal inilah yang menyebabkan timbulnya rasa nyeri tak tertahankan di sekitar sendi yang di alami oleh penderita asam urat. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa penyebab utama penyakit asam urat adalah makanan. Sehingga anda harus berhati-hati dalam memilih makanan.

Salah satu jenis makanan yang harus dihindari adalah seafood. Karena, seafood ini kebanyakan mempunyai kandungan purin yang sangat tinggi sehingga sangat tidak baik untuk kesehatan penderita asam urat. Diantara banyaknya jenis seafood yang sering di makan. Yang paling berbahaya bagi penderita asam urat adalah udang.

Kandungan purin yang terdapat pada udang mencapai 234 mg/100 gram. Sedangkan tubuh hanya memerlukan 100-150 mg kadar purin perhari. Sehingga di larang keras penderita asam urat tinggi mengkonsumsi udang terlalu banyak, bahkan sebaiknya dihindari. Karena jika anda mengkonsumsi udang, maka akan timbul banyak bahaya dan komplikasi penyakit yang lebih serius.

Berikut ini adalah efek konsumsi udang bagi penderita asam urat

  1. Kerusakan sendi yang menyebabkan cacat atau kelumpuhan. Kondisi ini terjadi jika kadar asam urat dalam tubuh terus meningkat. Dimana akan menyebabkan peradangan yang semakin parah. Dan membuat sendi menjadi rusak hingga mengalami kelumpuhan atau cacat permanen.
  2. Timbuknya batu ginjal dan gagal ginjal. Efek akibat konsumsi udang yang satu ini memang cukup mematikan. Dimana jika konsumsi zat purin terlalu banyak maka kadar asam urat akan meningkat dan menumpuk di dalam ginjal hingga membentuk batu ginjal. Dan yang perlu anda ketahui penyakit seseorang yang mengalami batu ginjal secara tidak langsung akan mengalami kerusakan organ ginjal atau penyakit gagal ginjal yang cukup mematikan.
  3. Timbulnya benjolan tofi. Kristal asam urat di dalam sendi jika terus dibiarkan akan menyebabkan pembengakakan hingga timbulnya benjolan tofi yang terbentuk akibat asam urat. Kondisi ini tentu bukan hanya menganggu kenyamanan tetapi juga bisa berakhir di meja operasi.

Itulah bahaya konsumsi udang bagi penderita asam urat. Sehingga anda yang saat ini mempunyai masalah dengan asam urat sebaiknya segera mulai hindari konsumsi udang. Tetapi, kali ini anda bisa mendapatkan kesembuhan secara TOTAL, CEPAT dan ALAMI yaitu hanya dengan konsumsi QnC Jelly Gamat.

Terbukti dengan KONSUMSI QNC JELLY GAMAT rasa nyeri yang selama ini mengganggu bisa SEMBUH TOTAL tanpa kambuh HANYA DALAM HITUNGAN HARI!


Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat
SEMBUH 3 KALI LEBIH CEPAT

Tidak seperti obat asam urat lainnya, yang hanya meredakan gejala sesaat! QnC Jelly Gamat adalah produk herbal unggulan yang mampu mengatasi penyakit langsung ke sembernya. Bahkan secara aktif menetralkan dan menghancurkan kristal asam urat yang menumpuk di sekitar sendi. Sehingga pengobatan dengan QnC Jelly Gamat jauh lebih efektif dan cepat.

Komposisi Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat :

  • Ekstrak Teripang emas
  • Sweetener Stevia
  • Air Reverse Osmosis (RO)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah Dan Sayur

Bahan-bahan alami di atas adalah bahan yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat. Dimana di dalamnya terdapat banyak kandungan alami bahkan ada senyawa langka yang sangat istimewa yaitu Gamapeptide. Senyawa yang satu ini dikatakan sangat istimewa karena mempunyai sifat MENYEMBUHKAN ASAM URAT 3 KALI LEBIH CEPAT.

Bahkan, Menurut Dr. Ir M. Ahkam subroto M. App Sc. periset biotehnologi LIPI. Membuktikan adanya kandungan Chondrotin sulfat di dalam obat herbal QnC Jelly Gamat. Dimana kandungan yang satu ini mempunyai khasiat secara anti-inflamasi atau anti peradangan. Sehingga rasa nyeri yang timbul akibat gesekan kristal asam dan sendi tidak akan pernah kambuh lagi.

Kami berani merekomendasikan pengobatan penyakit asam urat dengan QnC Jelly Gamat. Karena, terbukti hingga saat ini sudah banyak orang yang memperoleh kesembuhan secara TOTAL. Anda perlu bukti? Ini buktinya!


Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan kesembuhan secara total. Dianjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat selama 1 bulan dengan menghabiskan sekitar 5 botol. PROMO BESAR!! Khusus Hari Ini ( ), Pesan di atas 10 botol dapat DISKON Rp. 10.000,-/BOTOL Harga Terhutung Rp.145.000,-/Botol WOW HEMAT KAN!! Buruan order sebelum promo berakhir!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi anda yang saat ini membutuhkan QnC Jelly Gamat, pastikan pesan di Agen Resmi seperti kami. Karena, produk asli tidak dijual di apotik. Cara pemesanannya sangat mudah HANYA KIRIM SMS uang bisa di TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI (terbukti aman). 


KETIK :
BH-AS : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO  HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-AS : 15 botol : Ika Putri Pratiwi : Jl. Suryani No. 33 Kota Bandung : 0852.1234.1111
Kirim ke : 081.220.617.666

Mohon dingat!! Kode produk (BH-AS) wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan anda bisa langsung kami kirim. untuk informasi ongkir dan no rekening akan kami berikan setelah anda mengirimkan SMS lengkap seperti di atas.


DAPATKAN PAKET AGEN 60 BOTOL HARGA SPESIAL
( Kode Produk BH wajib disebutkan )

HUB : 081.220.617.666

Terimakasih telah mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 🙂  QnC Jelly Gamat

Post by : beritaharianmu.com

Updated: 02/06/2017 — 9:54 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme