Efek Konsumsi Mie Instan Bagi Penderita Asam Urat

Tidak ada komentar 7894 views

Efek Konsumsi Mie Instan Bagi Penderita Asam Urat – Asam urat merupakan suatu penyakit yang banyak dipengaruhi oleh makanan sehari-hari. Untuk itu, bagi penderita asam urat sangat penting mengetahui jenis makanan apa saja yang harus di hindari. Karena, jika terus dibiarkan bukan hanya rasa sakit yang timbul disekitar persendian saja. Tetapi, akibat pola makan yang tidak sehat maka penderita asam urat bisa mengalami batu ginjal yang cukup mematikan.

Efek Konsumsi Mie Instan Bagi Penderita Asam Urat

 Efek Konsumsi Mie Instan Bagi Penderita Asam Urat

Mie Instan merupakan salah satu jenis makanan siap saji yang saat ini banyak digemeri orang-orang. Makanan yang satu ini adalah salah satu jenis makanan pantangan asam urat yang harus benar-benar di hindari. Makanan yang satu ini memang sudah sangat terkenal di seluruh dunia terutama di wilayah Asia. Di Indonesia sendiri mie instan ini hadir dengan berbagai merk dan juga banyaknya aneka rasa yang tentunya membuat banyak orang mengegemari makaan ini.

Mie instan pada umumnya memang mempunyai kandungan karbohidrat. Tetapi, dialamnya juga terdapat kandungan garam, MSG dan pengawet buatan yang cukup tinggi. Sedangkan kandungan serat dan proteinnya sangat rendah. Sehingga makanan instan yang satu ini tidak baik jika dikonsumsi terlalu sering terutama bagi penderit asam urat.

Kenapa penderita asam urat tidak boleh konsumsi mie instan?

Meskipun mie instan ini rendah purin, tetapi jika dikonsumsi terlalu sering ini akan sangat berbahaya dan mengancam kematian bagi penderita asam urat. Karena, banyaknya kandungan kimia seperti pengawet dan perwarna buatan yang ada dalam mie instan ini dapat merusak sistem metabolisme tubuh. Jika metabolisme tubuh sudah mengalami gangguan maka zat purin yang menghasilkan asam urat akan menumpuk di dalam tubuh.

Bahkan, sampai saat ini tidak sedikit kasus penderita asam urat yang mengalami komplikasi penyakit batu ginjal atau gagal ginjal yang cukup mematikan. Hal ini karena, kadar asam urat yang tinggi bisa terus menumpuk dalam tubuh bahkan bisa membentuk batu ginjal dan merusak fungsi ginjal. Akibatnya penderita harus bergatung hidup dengan melakukan cuci darah 2 kali dalam sati pekan.

Nah, untuk itulah bagi anda yang saat ini mempunyai masalah dengan asam urat sebaiknya mulai mengatur asupan makanan dan menghindari pantangan termasuk mie instan. Jangan sampai kondisi yang anda anggap sepele ini justru bisa mengancam kesehatan bahkan menyebabkan kematian.

Bukan hanya menghindari konsumsi mie instan saja. Penderita asam urat juga harus memilih pengobatan yang tepat untuk mengatasi gejala dan menghindari terjadinya komplikasi penyakit yang cukup mematikan. Tetapi, anda tidak perlu khawatir karena, kali ini anda bisa mendapatkan kesembuhan secara TOTAL, CEPAT dan ALAMI tanpa efek samping.

Pengobatan yang kami maksud adalah dengan konsumsi obat asam urat QnC Jelly Gamat. Bahkan, jika anda memmilih melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat HANYA DALAM HITUNGAN HARI langsung merasakan perubahan yang signifikan bahkan bisa SEMBUH TOTAL. Ini Buktinya!


Berikut ini adalah kesaksian konsumen kami yang telah mendapatkan kesembuhan dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat :

TERBUKTI!! tidak seperti obat asam urat lain yang hanya meredakan gejala sesaat! QnC Jelly Gamat justru dapat bekerja langsung ke sumber penyakit untuk menetralkan dan mengeluarkan asam urat berlebih dari dalam tubuh. Bahkan QnC ini mampu menghancurkan kristal asam urat yang menjadi penyebab nyeri disekitar sendi. Sehingga rasa nyeri yang selama ini menganggu kenyamanan dan aktivitas anda bisa hilang dan sembuh total.


Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat
SEMBUH 3 KALI LEBIH CEPAT

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal unggulan asli Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran kimia. Saat ini QnC Jelly Gamat menjadi satu-satunya obat asam urat yang sangat laris  dan banyak di cari oleh masyarakat Indonesia. Produk ini telah legal terdaftart di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan memiliki sertifikat HALAL dari MUI.

Komposisi Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat :

  • Ekstrak Teripang emas
  • Air Reverse Osmosis (RO)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Sweetener Stevia
  • Ekstrak Buah Dan Sayur

Bahan-bahan alami tersebut langsung di proses melalui sistem produksi berstandar internasional. Sehingga menghasilkan produk yang sangat unggul dan memiliki kandungan gizi sangat lengkap. Dimana, pemilihan teripang emas sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat dikatakan sangat tepat. Itu karena, di dalam teripang emas terdapat kandungan istimewa Gamapeptide yang dapat memberikan KESEMBUHAN 3 KALI LEBIH CEPAT.

Tidak perlu ragu melakukan pengobatan asam urat dengan QnC Jelly Gamat! Karena Menurut hasil dari penelitian yang di lakukan oleh Dr. Ir M. Ahkam subroto M. App Sc. periset biotehnologi LIPI. Terbukti bahwa QnC Jelly Gamat mempunyai kandungan gizi lengkap mencapai 82%. Dimana keseluruhan kandungan tesebut sangat baik di berikan pada penderita asam urat. Karena, mampu mengatasi peradangan sendi secara alami.

Khasiat QnC Jelly Gamat dalam Mengobati Asam Urat :

  • Membantu mengatasi rasa sakit dan pembengkakan sendi akibat asam urat
  • Membantu menurunkan kadar asam urat dan menjaganya tetap stabil
  • Menetralkan dan menghancurkan kristal asam urat dipersendian
  • Sifat anti peradangan yang mampu mengobati asam urat 3 KALI LEBIH CEPAT

Pengobatan dengan QnC Jelly Gamat benar-benar HERBAL ALAMI tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga pengobatan tidak hanya MENJANJIKAN, atau MEREDAKAN GEJALA SESAAT. Tetapi, QnC Jelly Gamat mampu MEMBERI KESEMBUHAN SECARA TOTAL!

PROMO BESAR!!

Khusus Hari Ini ( ), Pesan di atas 10 botol dapat DISKON HARGA dari Rp. 155.000,-/botol menjadi Rp. 145.000,-/botol WOW LEBIH HEMAT KAN!! Buruan order sebelum promo berakhir!!!


 Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Bagi anda yang saat ini membutuhkan QnC Jelly Gamat, pastikan pesan di Agen Resmi seperti kami, karena produk asli tidak dijual di apotik. Cara pmesanan sangat mudah HANYA KIRIM SMS seperti format di bawah ini :

BH-AMI : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO  HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-AMI : 15 botol : Yulianti Agustin : Jl. Dato Tonggara II No. 17 Kramatjati Jakarta Timur : 0852.1234.1111
Kirim ke : 081.220.617.666

** Kode produk (BH-AMI) wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan anda bisa langsung kami kirim. Informasi ongkir dan no rekening akan kami berikan setelah anda mengirimkan SMS pemesanan yang lengkap seperti di atas.


Terimakasih telah mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan di tempat kami
Semoga lekas sembuh dan sehat selalu 🙂 QnC Jelly Gamat

Post by :  beritaharianmu.com

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Efek Konsumsi Mie Instan Bagi Penderita Asam Urat"