Daun Kenikir untuk Obat Asam Urat

Daun Kenikir untuk Obat Asam Urat – Asam urat merupakan penyakit yang biasa menyerang persendian. Seharusnya asam urat dapat dikeluarkan oleh urine atau feses. Tapi, untuk penderita asam urat organ tubuh utama yang membantu mengeluarkan urine dan feses yakni ginjal tidak dapat bekerja dengan baik.

Sehingga, bukannya malah dikeluarkan. Asam urat malah makin menumpuk. Alhasil, bila sudah begitu gejala asam urat mulai timbul seperti nyeri sendi, pembengkakan bahkan peradangan. Bila peradangan pada sendi sudah terjadi, maka yang harus Anda lakukan adalah mengobatinya secepat mungkin agar tak terjadi peradangan yang serius.

Ada banyak cara untuk mengobati asam urat. Namun saat ini orang-orang cenderung lebih memilih pengobatan dengan herbal. Salah satu obat herbal yang dapat dimanfaatkan untuk menurunkan kadar asam urat adalah daun kenikir. Berikut penjelasan mengenai daun kenikir untuk obat asam urat.

Daun Kenikir untuk Obat Asam Urat

Daun Kenikir untuk Obat Asam Urat

Daun kenikir atau yang juga dikenal dengan nama daun raja adalah jenis sayuran yang sering dimanfaatkan sebagai campuran pembuatan sayur. Tapi, kandungan daun kenikir justru dapat membuat daun kenikir dimanfaatkan sebagai obat penyembuh asam urat. Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam daun kenikir.

  • Flavonoid
  • Saponin
  • Kalsium
  • Kuersetin
  • Terpenoid
  • Mineral Polifenol
  • Hidroksieugenol
  • Tokoferol, dll. Daun Kenikir untuk Obat Asam Urat

Berdasarkan kandungan yang telah disebutkan di atas, terbukti bahwa daun kenikir mempunyai manfaat yang cukup bagus untuk penderita penyakit asam urat. Di mana manfaatnya bisa mencegah peradangan, menguatkan persendian dan menurunkan kadar putin.

Cara mengolah daun kenikir menjadi obat asam urat

Untuk mengonsumsi daun kenikir sebagai obat asam urat, ada baiknya Anda ikuti beberapa langkah berikut ini:

Anda dapat merebus daun kenikir kemudian meminum air rebusannya. Pertama-tama yang harus Anda siapkan adalah 5 hingga 7 lembar daun kenikir muda yang masih segar. Lalu cuci sampai bersih. Setelah itu, Anda dapat merebus daunnya dengan air sebanayak 2-3 gelas.

Biarkan hingga mendidih lalu tiriskan dan pisahkan air dengan daunnya. Bila ada madu, Anda dapat mencampurkan madu ke dalamnya. Tunggu hingga dingin, setelah itu Anda dapat mengonsumsinya.

Nah itulah pembahasan tentang daun kenikir untuk obat asam urat yang bisa Anda ketahui dan Anda coba di rumah. Namun ingat, pastikan Anda melakukan pengolahannya dengan benar. Jangan sampai kondisi Anda makin memburuk akibat kecerobohan Anda dalam mengolah daun kenikir menjadi obat asam urat tersebut. Karena itu, diperlukan ketepatan dalam mengolahnya.

Bagi Anda yang tidak mau repot mengolah daun kenikir menjadi obat asam urat, tidak apa-apa. Karena selain daun kenikir, ada banyak obat herbal yang bisa Anda gunakan. Salah satu yang paling praktis dan Anda tak akan repot mengolahnya adalah QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat merupakan jenis obat asam urat berbahan herbal. Jadi, aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja baik itu anak-anak hingga lanjut usia karena dibuat dari 100% bahan-bahan yang aman. QnC Jelly Gamat ini diformulasikan secara khusus untuk menghajar asam urat secara alami.

Dengan Anda memilih QnC Jelly Gamat, Anda tak akan dibuat repot untuk membuat ramuannya dan tidak perlu juga mencemaskan efek sampingnya. Konsumsi QnC Jelly Gamat 2 sendok makan 2 kali sehari atau jika ada peradangan Anda bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat tersebut ke bagian kulit yang meradang. Daun Kenikir untuk Obat Asam Urat

Dengan dua cara pengobatan menggunakan satu obat ini, pastinya membuat penyembuhan makin cepat lagi bukan? Perlukah bukti keefektifan dari QnC Jelly Gamat ini? Simak sejumlah testimonial pengguna QnC Jelly Gamat di bawah ini.

TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

*) DISCLAIMER: HASIL BISA BERVARIASI

Setelah kita menyimak sejumlah testimonial pengguna QnC Jelly Gamat di atas. Terbukti bahwa dengan hanya menggunakan QnC Jelly Gamat, asam urat Anda bisa sembuh. Jadi, Anda tak akan menderita berbagai gejala asam urat lagi.


QNC JELLY GAMAT
3X LEBIH CEPAT TURUNKAN KADAR ASAM URAT

Jika saat ini Anda ingin menurunkan kadar asam urat secara alami, QnC Jelly Gamat sangat cocok untuk Anda konsumsi. Karena obat berbahan teripang emas ini dapat menurunkan kadar asam urat secara alami.

Di mana teripang emas mempunyai senyawa langka bernama gamapeptide yang sangat dibutuhkan oleh para penderita asam urat. Karena gamapeptide memiliki efek anti inflamasi yang begitu kuat.

Adanya efek anti inflamasi pada gamapeptide, menjadikannya ampuh mengatasi berbagai gejala asam urat seperti nyeri sendi, memar, bengkak dan peradangan pada sendi akibat asam urat yang tinggi di dalam tubuh.

Efek anti inflamasinya juga dapat memperbaiki serta meningkatkan fungsi ginjal yang sedang bermasalah. Dengan demikian, proses pengeluaran kadar asam urat lewat urin atau feses berjalan dengan lancar.

QnC Jelly Gamat telah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan telah terdaftar di BPOM RI (TR. 173301471). Jadi, bagi Anda yang masih ragu mengonsumsi QnC Jelly Gamat karena mengkhawatirkan keamanannya. Sekarang tak perlu ragu lagi, karena sudah jelas produk kami yang satu ini AMAN & KHASIATNYA SUDAH BANYAK DIBUKTIKAN.

Efektivitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat bisa menurunkan kadar asam urat yang tinggi di dalam tubuh
  • Mengembalikan fungsi ginjal yang sedang bermasalah
  • Meningkatkan daya tahan tubuh sehingga komplikasi dapat dengan mudah untuk dicegah
  • Memperlancar peredaran aliran darah di sendi
  • Meredakan berbagai gejala asam urat seperti nyeri sendi, memar, bengkak dan peradangan
  • Menghilangkan semua racun yang ada di dalam tubuh
  • Mencegah kambuhnya penyakit asam urat di kemudian hari

Itulah efektifitas QnC Jelly Gamat dalam menuntaskan penyakit asam urat. Khasiatnya sangat luar biasa bukan? Jadi, jangan tunda pengobatan asam urat Anda lagi!

Tahukah Anda, jika asam urat tidak diobati mampu menimbulkan sejumlah komplikasi serius seperti PENYAKIT GINJAL, STROKE DAN BAHKAN PENYAKIT JANTUNG. Tentunya Anda tidak ingin hal tersebut menimpa Anda bukan? Karena itu cegah kedatangan komplikasi serius tersebut dengan rutin mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

OBAT HERBAL ASAM URAT
QNC JELLY GAMAT

Supaya pengobatan asam urat dengan QnC Jelly Gamat terasa optimal, diperlukan pengobatan yang rutin dan disiplin selama 1-2 bulan. Nah, selama masa pengobatan tersebut, Anda dapat menghabiskan sebanyak 5 – 10 botol QnC Jelly Gamat.


KHUSUS UNTUK ANDA YANG PESAN QNC JELLY GAMAT HARI INI
(
)
BAYAR BISA SETELAH BARANG SAMPAI
(syarat dan ketentuan berlaku)
DISKON 20.000 UNTUK ANDA YANG BELI 4 BOTOL
DISKON 100.000 UNTUK ANDA YANG BELI 10 BOTOL
100% UANG AKAN KEMBALI KE TANGAN ANDA JIKA BARANG ANDA TIDAK SAMPAI
Ayoo.. Order Sekarang Juga, Produk Kami Sangat Terbatas, Jadi Jangan Sampai Kehabisan ya.. !!

CARA MEMBELI QNC JELLY GAMAT

Untuk membeli QnC Jelly Gamat caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengirim format pemesanan secara lengkap seperti berikut ini:


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QAT : 8 botol : Rizal Perdiansyah : Jalan Cihampelas No.903, Cipaganti,Coblong, Kota Bandung,Jawa Barat 40131 : 0852.0090.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

Format pemesanan bisa Anda kirimkan melalui SMS atau Whatsapp

 

Atau untuk Anda yang menggunakan Android, Anda bisa langsung mengklik salah satu gambar di bawah ini agar lebih memudahkan Anda saat melakukan proses pemesanan:

 HARAP DIINGAT!  BH-QAT merupakan kode produk yang harus dicantumkan dalam format pemesanan yang dikirimkan agar pesanan Anda bisa segera diproses. Perihal ongkir, nanti akan diinfokan setelah Anda mengirimkan format pemesanan secara lengkap.


NO. REKENING PEMBAYARAN:

Terima kasih sudah berkunjung ke website kami dan terima kasih sudah order di tempat kami.

Semoga bermanfaat. QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp