Ini Harus Anda Perhatikan : 4 Dampak Buruk Program Diet Dukan

4 Dampak Buruk Program Diet Dukan

Dampak Buruk Program Diet – Anda yang sedang ingin menjalankan diet mungkin akan mengenal diet Dukan, atau malahan sedang menjalankannya ? Program Diet Dukan merupakan diet yang juga cukup populer dan akan mendapatkan banyak perhatian. Bahkan beberapa artis Hollywood pun, seperti Kate Middleton juga menerapkan cara diet ini untuk dapat menurunkan berat badan.

Dampak Buruk Program Diet

Diet Dukan adalah program diet tinggi protein yang tidak akan mengijinkan Anda makan apapun dengan jenis makanan yang mengandung karbohidrat. Anda bisa memakan apa saja yang mempunyai kandungan tinggi protein sebagai jenis makanan harian Anda.

Program diet ini pun mempunyai beberapa tahapan supaya Anda bisa dalam membiasakan diri dengan perubahan menu pola makan pada diet.Meskipun memang banyak yang sangat menyukai diet Dukan, maka tidak jarang pula yang mencela dan tidak setuju dengan penerapan pada diet ini.

Mungkin alasannya sama seperti dikutip dari situs  www.stylecraze.com, bahwa ada beberapa dampak buruk kesehatan yang mungkin Anda derita jika Anda menerapkan program diet Dukan ini, antara lainnya adalah :

Dampak Buruk Program Diet

1. Sembelit

Jika Anda banyak makan makanan yang berprotein tinggi, maka Anda juga harus sekaligus banyak mengkonsumsi serat. Akan tetapi jika terlalu banyak serat bisa buruk dan malah akan mengakibatkan sembelit.

Ini juga disebabkan oleh sedikitnya asupan karbohidrat dalam tubuh sehingga Anda akan merasa kesulitan dalam melancarkan pencernaan.

Sembelit merupakan efek utama yang biasanya sering dialami orang-orang yang suka menerapkan diet Dukan. Jika Anda menjadi susah dalam buang air besar, maka sebaiknya segera atasi dengan banyak minum air putih atau menghentikan diet Dukan.

2. Masalah ginjal

Jika Anda sering mengkonsumsi banyak makanan yang berprotein tinggi, maka sistem pembuangan Anda juga harus bisa bekerja keras dalam menstabilkan asupan gizi di dalam tubuh, apalagi pada menu protein tinggi yang disajikan setiap harinya.

Ini akan membuat ginjal menjadi bekerja lebih keras dalam menyaring darah dan dapat segera mengurangi protein. Resiko besar adalah dengan adanya gangguan ginjal sampai penyakit ginjal.

3. Kekurangan gizi

Karena yang Anda konsumsi hanya jenis pada protein saja, maka tubuh menjadi kekurangan pada sumber gizi lainnya, seperti vitamin, mineral, karbohidrat, lemak dan juga lain sebagainya. Ini akan bisa memberikan efek buruk dan akan membuat tubuh dapat kekurangan gizi.

Jika Anda kekurangan gizi, maka ini akan berpengaruh terhadap kinerja organ pada tubuh dan akan menyebabkan berbagai penyakit.

4. Bau mulut

Ini adalah salah satu jenis efek diet Dukan. . . .

Tubuh akan mengalami ketosis dan dapat mengambil lemak tubuh untuk segera dibuang dan diubah sebagai energi. Benar ini akan dapat menurunkan berat badan, akan tetapi anda Akan membuat serta mengalami bau mulut yang tidak terasa menyenangkan.

Itulah beberapa dampak dari diet dukan. Jadinya, jika ingin berdiet, maka lebih baik dengan cara yang aman. Salah satu cara diet teraman adalah dengan mengonsumsi Walatra Green Coffee.

Walatra Green Coffee

Solusi Diet Paling Ampuh dan Aman Untuk Anda! 

Walatra Green Coffee adalah produk pelangsing berbahan biji kopi hijau. Di mana dalam proses produksinya menerapkan teknologi yang paling canggih yakni teknologi nano.

Seperti yang kita ketahui, teknologi nano mampu membuat bahan lebih cepat diserap oleh tubuh. Alhasil, tubuh ideal yang Anda impikan pun akan cepat terwujud.

WALATRA GREEN COFFEE WUJUDKAN IMPIAN ANDA MEMILIKI BENTUK TUBUH IDEAL ATAU LANGSING SECARA ALAMI TANPA HARUS TERSIKSA!

Walatra Green Coffee adalah salah satu produk herbal yang hadir untuk membantu Anda melangsingkan tubuh secara alami. Di mana pada proses produksinya, hanya melibatkan bahan alami yakni ekstrak biji kopi hijau.

Seperti yang kita ketahui, biji kopi hijau memiliki kandungan vitamin serta mineral yang mampu meningkatkan metabolisme tubuh. Dengan meningkatnya metabolisme tubuh, maka terbantulah proses pembakaran lemak dalam tubuh Anda.

Biji kopi hijau dari dulu memang sudah dipercaya bisa membakar lemak dalam tubuh dengan cepat bila dibandingkan dengan jenis biji kopi lainnya. Kemampuan biji kopi hijau yang bisa membakar lemak dengan cepat inilah yang akan membantu Anda lebih cepat menurunkan berat badan.

Disamping itu, biji kopi hijau juga dapat menekan rasa lapar. Efek yang dimunculkan rasa lapar yang bisa ditekan ini, secara tidak langsung akan menurunkan berat badan. Sebab itulah, bagi Anda yang ingin mendapatkan berat badan ideal alias langsing bisa mengonsumsi biji kopi hijau.

Dan sekarang, manfaat biji kopi hijau sudah bisa didapat dalam produk Walatra Green Coffee. Produk herbal yang akan membantu mewujudkan impian Anda memiliki tubuh yang langsing!

Efektifitas Walatra Green Coffee

  • Cepat dan efektif membakar lemak dalam tubuh
  • Mengatasi masalah metabolisme yang surut
  • Menekan rasa lapar tanpa membuat tubuh melemas
  • Mengurangi kadar kolesterol jahat
  • Mencegah penuaan dini
  • Anti aging alami
  • Menetralkan toksin dan racun dari dalamt tubuh

*) Disclaimer: hasil dapat bervariasi

Anda tak perlu ragu mengonsumsi Walatra Green Coffee. Karena kualitas produk pelangsing yang satu ini dapat dibuktikan dengan adanya legalitas dari DEPKES RI dengan NO. UKOT: 422/110/GR.1/2013.

AYOO.. MILIKI BERAT BADAN IDEAL DAN SEHAT DENGAN MENGONSUMSI WALATRA GREEN COFFEE

Miliki tubuh ideal yang akan membuat Anda tampil lebih percaya diri dan hal yang paling penting Anda dapat terhindar dari berbagai jenis penyakit akibat obesitas/kegemukan seperti jantung, diabetes, asam urat dan lainnya!

 

WALATRA GREEN COFFEE

ISI 100 KAPSUL
KODE PRODUK: BH-GREEN
HARGA RP. 250.000/BOTOL (BELUM TERMASUK ONGKIR)

PROMO PEMBELIAN WALATRA GREEN COFFEE HARI INI ( )

Transfer Pembayaran Bisa Setelah Pesanan Sampai Di Rumah dengan GRATIS ONGKIR minimal membeli 2 botol.

BURUAN ORDER..!!! SEBELUM PROMONYA BERAKHIR

Cara Order Walatra Green Coffee

Untuk mendapatkan produk walatra green coffee, kirimkan SMS atau Whatsapp berupa format pemesanan seperti berikut ini:


BH-GREEN : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP ANDA

KIRIM KE : 0821.1960.2100


CONTOH

BH-GREEN : 5 botol : Nur Aini : Jl. Kemal Raya No.774, Cengkareng Barat, Cengkareng, RT.11/RW.03, Jakarta Barat, 11730 : 0823.6998.1221

KIRIM KE : 0821.1960.2100

 MOHON DI INGAT!  BH-GREEN merupakan kode produk pemesanan yang harus selalu Anda cantumkan di tiap pengiriman format pemesanan agar pesanan Anda bisa langsung kami proses.


Nomor Rekening Pembayaran:

Terima kasih sudah mengunjungi situs web kami dan melakukan pemesanan di tempat kami. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya 🙂

Posted by Berita Harianmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp