Daftar Makanan yang Menyebabkan Asam Urat Tinggi

Daftar Makanan yang Menyebabkan Asam Urat Tinggi – Asam urat adalah salah satu penyakit yang sering terjadi di masyarakat terutama mereka yang telah berusia lanjut. Penyakit asam urat sendiri ditandai dengan persendian yang membengkak serta terasa linu saat digerakan.

Apabila penyakit ini dibiarkan dalam waktu lama, maka bisa sebabkan masalah kesehatan lainnya seperti batu ginjal dan juga diabetes. Karena itulah, penyakit asam urat harus diobati sedini mungkin agar tidak memicu kondisi yang lebih parah lagi.

Nah bila Anda telah di diagnosa terkena asam urat, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menjauhi makanan penyebab asam urat. Jenis makanan yang biasanya harus Anda jauhi adalah jenis makanan yang memiliki kadar purin tinggi. Apa saja? Ini dia daftarnya

Daftar Makanan yang Menyebabkan Asam Urat Tinggi

Daftar Makanan yang Menyebabkan Asam Urat Tinggi

  • Sayuran

Sayur identik dengan makanan yang menyehatkan dan tentunya sayuran menjadi menu wajib di rumah sebagai sumber gizi yang baik. Namun siapa sangka, mengonsumsi jenis sayur tertenru justru akan memperburuk kondisi mereka yang menderita penyakit asam urat.

Mengapa bisa? Karena sayur tersebut mengandung zat purin yang sangat tinggi dan bagi mereka yang menderita asam urat, akan jauh lebih baik jauhi jenis sayur dengan kandungan purin tinggi berikut ini.

  1. Bayam
  2. Kembang kol
  3. Asparagus
  4. Jamur
  5. Buncis
  6. Kacang Panjang
  • Makanan Laut

Meski sebenarnya makanan laut adalah jenis makanan yang mengandung protein hewani paling tinggi dan menjadi salah satu sumber omega 3, namun ternyata jenis makanan laut tertentu menjadi pantangan bagi mereka yang menderita penyakit asam urat. Jenis makanan laut yang dilarang untuk dikonsumsi oleh penderita asam urat di antaranya.

  1. Cumi
  2. Udang
  3. Kerang
  4. Ikan Anchovy
  5. Sarden
  6. Kepiting
  7. Salmon
  8. Tuna
  9. Lobster
  10. Kakap
  • Daging

Menderita penyakit asam urat memang sangat menyiksa. Banyak sekali makanan pantangan yang wajib dihindari demi mencapai kesembuhan optimal. Salah satu jenis makanan pantangan tersebut adalah daging. Berikut jenis daging yang wajib dihindari oleh penderita penyakit asam urat.

  1. Daging merah
  2. Jeroan
  3. Daging unggas
  4. Daging kalkun
  5. Daging kuda
  • Jenis makanan lain yang harus dihindari

  1. Olahan bersantan dan olahan yang digoreng
  2. Kaldu
  3. Makanan berlemak
  4. Emping Melinjo
  5. Daun Singkong

Ternyata banyak sekali jenis makanan yang bagusnya dihindari oleh penderita asam urat. Dengan menghindari makanan-makanan yang berpotensi meningkatkan kadar zat purin dalam tubuh diharapkan bisa menyembuhkan dan mengurangi nyeri akibat asam urat.

Penting Anda ketahui!

Banyak sekali kasus penderita asam urat yang tidak bisa mengatur pola makan dan tidak melakukan pengobatan mengalami masalah berupa batu ginjal.

Batu ginjal ini bisa berubah menjadi gagal ginjal yang berujung kematian. Itulah sebabnya, mengapa pengobatan asam urat harus segera dilakukan dan hidup sehat seperti mengatur asupan makan perlu diterapkan.

Nah bagi siapa saja yang saat ini mempunyai keluhan asam urat, tak perlu khawatir. Karena kabar baiknya, asam urat bisa disembuhkan secara total. Dengan cara apa? dengan cara mengonsumsi obat herbal asam urat yang bernama QnC Jelly Gamat.

Tidak serta merta kami berani merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai penyembuh asam urat Anda. Obat herbal yang satu ini keefektifannya sudah dilihat orang banyak. Anda bisa lihat buktinya di bawah ini..


Tidak sama seperti dari obat asam urat lainnya! QnC Jelly Gamat dapat bekerja langsung menuju akar permasalahannya. Di mana obat herbal ini secara alami menetralkan dan menghancurkan kristal asam urat di persendian. Dengan begitu, Anda tak lagi merasakan nyeri, ngilu, bahkan bengkak.

** disclaimer: reaksi atau kecepatan pengobatan bisa berbeda-beda setiap orangnya, ini tergantung dari berbagai faktor seperti kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit dan juga keteraturan pengonsumsiannya.


Obat Asam Urat QnC Jelly Gamat
3 KALI LEBIH CEPAT SEMBUHNYA

QnC Jelly Gamat merupakan pilihan pengobatan asam urat paling tepat. Karena obat yang satu ini bisa memberi Anda kesembuhan lebih cepat dibandingkan obat asam urat lainnya,

Bahkan menurut riset yang dilakukan oleh beberapa ahli, ditemukan lebih dari 50 senyawa alami didalam bahan utama QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas. Yang mana senyawa alami tersebut sangat bagus jika diberikan kepada penderita asam urat.

Terutama gamapeptide, salah satu senyawa yang memiliki efek anti inflamasi. Adanya efek anti inflamasi tersebut membuat asam urat bisa 3 KALI LEBIH CEPAT DISEMBUHKAN.

Alasan Harus Memilih QnC Jelly Gamat

Obat asam urat yang satu ini terbuat dari 100 % bahan alami pilihan yang berkualitas tinggi. Di mana bahan utamanya menggunakan teripang emas, spesies hewan laut yang paling istimewa. Selain itu, QnC juga dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti mel depuratum (madu), pengemulsi nabati, essen natural, sweetener stevia, ekstrak buah dan sayur.

Karena terbuat dari 100 % bahan alami, QnC Jelly Gamat bisa menyembuhkan penyakit asam urat Anda tanpa khawatir akan kemunculan efek samping. Tak perlu Anda ragu mengonsumsi QnC Jelly Gamat, karena produk sudah memiliki sertifikasi HALAL MUI dan telah LULUS UJI BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR 173301471.

Khasiat QnC Jelly Gamat Obat Asam Urat

  • Mampu mengurangi produksi purin di dalam tubuh.
  • Mampu menormalkan kadar asam urat dalam darah
  • Mampu menghilangkan nyeri dan juga linu di area sekitar sendi.
  • Mampu memperbaiki sekaligus meningkatkan sistem imunitas tubuh terhadap berbagai serangan bakteri dan virus, agar penderita asam urat tak alami komplikasi.
  • Mampu meningkatkan kinerja ginjal dalam membuang purin melalui urin atau tinja.
  • Mampu melancarkan peredaran darah sekitar sendi.
  • Mampu mengatasi bengkak akibat asam urat.

Jangan berlarut-larut Anda membiarkan asam urat. Karena sebenarnya penyakit yang kerap Anda anggap enteng ini bisa sangat berbahaya. Penyakit asam urat bisa sebabkan Anda mengalami batu ginjal yang bisa berubah menjadi gagal ginjal.

Bayangkan saja jika Anda sudah mengalami gagal ginjal akibat asam urat, tentu Anda akan dituntut untuk terus-terusan melakukan cuci darah. Berapa harga sekali cuci darah di Indonesia saat ini? Bukan jumlah yang sedikit bukan. Maka sebelum terlambat, segera obati asam urat Anda dengan QNC JELLY GAMAT yang sudah terbukti khasiatnya!

Untuk memperoleh hasil yang optimal alias kesembuhan secara total, pengobatan minimalnya dilakukan selama 1-2 bulan. Selama pengobatan tersebut, Anda akan menghabiskan sekitar 6-10 botol QnC Jelly Gamat.

Spesial Order Hari Ini ( )

Cara Order QnC Jelly Gamat

Cara order jelly gamat di tempat kami ini mudah sekali. Anda hanya perlu menyiapkan handphone untuk mengirimkan format pemesanan kepada kami. Format pemesanan dikirim melalui SMS/WA ke nomor 081.220.617.666 begini format pemesanan yang harus Anda kirim:


BH-QAT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QAT : 7 botol : Noor Dini : Jln. Jendral Gatot Subroto No. 409, Setiabudi, RT.9/RW.3, Kuningan Tim., Jakarta Selatan : 0852.3221.1221
Kirim ke : 081.220.617.666

HARAP DI INGAT! Kode produk (BH-QAT) harus selalu Anda cantumkan di tiap SMS/WA yang Anda kirimkan. Agar pesanan Anda bisa langsung kami kirim. Mengenai biaya ongkir, selanjutnya akan kami infokan setelah Anda mengirmkan format pemesanan.


No. Rekening Pembayaran:

Terimakasih telah bersedia order di tempat kami
Semoga lekas sembuh 😉 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp