Ciri Ciri Stroke Ringan

Ciri Ciri Stroke Ringan

Ciri Ciri Stroke Ringan – Bila selama ini orang bilang penyakit stroke itu menyerang secara tiba-tiba tanpa ciri-ciri, jangan percaya. Sebelum serangan stroke, ada beberapa gejala stroke ringan yang bisa dirasakan.

Ciri Ciri Stroke Ringan

Selama stroke ringan/ministroke (serangan iskemik transien) darah berhenti mengalir ke otak untuk waktu yang singkat. Tak seperti stroke, serangan ini tidak mematikan sel-sel otak atau sebabkan kerusakan permanen.

Meski begitu, ciri-ciri stroke ringan mungkin terlihat mirip seperti ciri ciri stroke berat. Dan memang, 40% orang yang mengalami stroke ringan mungkin akan terkena stroke berat. Itu sebabnya Anda perlu mengetahui ciri-ciri stroke ringan sehingga lebih sanggup mencegah kedatangan stroke yang lebih parah lagi.

Apa saja ciri-ciri stroke ringan?

Keluhan yang dirasakan saat mengalami ministroke sama dengan stroke. Namun sayang, banyak orang meremehkannya karena mereka hanya merasakan keluhannya sebentar dan tak begitu parah.

Memang ciri-ciri stroke ringan biasanya bisa hilang setelah beberapa jam bahkan menit. Sementara ciri-ciri stroke berat bisa tetap ada meski sudah lebih dari 24 jam. Cermati beberapa ciri-ciri Anda terkena serangan ministroke berikut ini:

  • Tekanan darah yang mendadak naik
  • Kelemahan otot
  • Pusing
  • Mati rasa sementara pada kaki atau lengan
  • Kelelahan mendadak
  • Kebingungan
  • Hilang kesadaran
  • Hilang ingatan sementara
  • Perubahan kepribadian
  • Tubuh kesemutan
  • Kesulitan saat berbicara
  • Cara bicara menjadi tak jelas
  • Gangguan penglihatan
  • Keseimbangan menjadi kacau

Meski ciri-ciri stroke ringan di atas hanya sementara, Anda tak pantas mengabaikannya. Stroke ringan merupakan tanda peringatan bahwa Anda riskan untuk terkena serangan stroke di masa depan. Konsultasikan pada dokter untuk mendapatkan perawatan agar stroke berat tidak terjadi.

Penyebab stroke ringan ataupun stroke berat yang paling utama ialah tekanan darah tinggi. Jadi, Anda harus bisa mengendalikan tekanan darah demi mencegah terjadinya serangan stroke. Masih ada penyebab penyebab lain yang juga harus dihindari, di antaranya:

  • Penyempitan pembuluh darah di otak atau sekitar otak
  • Penggumpalan darah
  • Kolesterol tinggi
  • Diabetes

Masalah masalah kesehatan diatas wajib dihindari atau segera ditangani lantaran bisa menghambat peredaran darah menuju otak sehingga bisa picu serangan stroke ringan.

Bagaimana cara mencegah terjadinya stroke di masa mendatang?

Umumnya, ministroke tidak akan memunculkan kerusakan otak yang permanen. Meski begitu, hal ini bukan alasan untuk menyepelekan ciri-ciri stroke ringan. Tahukah Anda, bahwa hampir 50% dari kasus serangan stroke terjadi dalam beberapa hari setelah terkena ministroke.

Karena itu, Anda harus mengikuti saran perawatan dari dokter dan rutin melakukan check up kesehatan. Anda juga harus mengubah gaya hidup Anda menjadi lebih sehat lagi seperti:

  • Mengkonsumsi makanan yang aman untuk kesehatan jantung seperti berbagai jenis sayuran, makanan berbahan gandum utuh, beragam buah-buahan, dan makanan yang rendah garam dan juga kolesterol.
  • Membatasi atau akan jauh lebih baik berhenti mengonsumsi alkohol.
  • Berhenti merokok.
  • Olahraga rutin dan teratur.

Demikian pembahasan mengenai Ciri Ciri Stroke Ringan. Setelah mengetahuinya diharapkan Anda tidak lagi menyepelekannya. Segera atasi jika ciri-ciri stroke ringan di atas sudah Anda rasakan. Salah satu cara mengatasinya adalah dengan mengonsumsi herbal QnC Jelly Gamat. Obat stroke berbahan teripang emas yang satu ini sudah terbukti memberi hasil yang terlihat kepada para penggunanya. Ini buktinya!

 Dengan hanya mengonsumsi QnC Jelly Gamat, Anda dapat terbebas dari penyakit stroke seperti orang-orang berikut ini..

 TESTIMONIAL PENGGUNA QNC JELLY GAMAT 

*) Disclaimer: hasil bisa bervariasi.

Setelah menyimak sejumlah testimonial pengguna QnC Jelly Gamat di atas, bisa dibuktikan bahwa QnC Jelly Gamat memang efektif menyembuhkan stroke. QnC Jelly Gamat bisa menghilangkan semua gejala yang muncul akibat stroke secara alami.


QNC JELLY GAMAT
OBAT ALTERNATIF UNTUK PENYAKIT STROKE

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang bisa membantu Anda sembuhkan penyakit stroke. Salah satu penyakit yang sangat ditakuti di dunia. Jangan ragu untuk memilih produk kami yang satu ini, karena kualitasnya telah dibuktikan dengan produk yang telah lulus uji BPOM RI serta bersertifikasi HALAL MUI.

QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi lantaran dalam proses produksinya, 100% terbuat dari bahan alami tanpa penggunaan BKO. QnC Jelly Gamat memilih teripang emas sebagai bahan dasar utamanya. Di mana teripang emas mengandung senyawa yang bisa menyembuhkan penyakit stroke secara alami.

Teripang emas mengandung senyawa yang dapat memulihkan fungsi gerak pada penderita stroke. Sehingga penderita stoke dapat kembali bergerak secara normal. Teripang emas juga mengandung asam docosahexanat yang dapat mengatasi penyakit stroke.

Omega 3, 6 dan 9 yang terkandung dalam teripang emas bermanfaat dalam sistem penghantar impuls saraf, menjaga tekanan darah supaya tetap di angka normal serta mengurangi kekentalan darah.

Bahkan menurut beberapa ahli terkemuka mengatakan bahwa teripang emas mempunyai efek anti penggumpalan, anti pembekuan darah dan mengandung glycosaminoglycans yang bisa mengatasi stroke.

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • Mengembalikan memori serta kemampuan otak pengidap stroke
  • Memperbaiki sel dan jaringan saraf di otak
  • Mencegah kedatangan komplikasi penyakit
  • Memperbaiki fungsi saraf motorik
  • Menurunkan tekanan darah tinggi, kolesterol dan trigliserida yang menyebabkan stroke
  • Memperlancar suplai oksigen dan darah ke otak
  • Meregenerasi sel mati di sekitar otak serta memulihkan fungsinya seperti sediakala
  • Memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak secara optimal
  • Menghancurkan pembekuan serta penyumbatan pembuluh darah pada otak

Itulah efektifitas QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan penyakit stroke. Setelah menemukan obat yang bisa menyembuhkan penyakit stroke secara alami, tunggu apalagi? Jangan biarkan stroke yang Anda derita tidak diobati sama sekali, karena stroke adalah jenis penyakit yang sangat mematikan.

Obat Stroke QnC Jelly Gamat

Agar pengobatan stroke terasa maksimal, diperlukan pengobatan yang rutin dan juga disiplin selama 1-2 bulan. Selama pengobatan tersebut Anda akan menghabiskan sekitar 5-10 botol QnC Jelly Gamat.


SPESIAL UNTUK PEMBELI HARI INI ( )
TRANSFER PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG SAMPAI
(S&K Berlaku)ORDER 4 BOTOL >> Dapat Diskon 20rb
ORDER 10 BOTOL >> Dapat Diskon 100rb
APABILA BARANG ANDA TIDAK SAMPAI, UANG AKAN KEMBALI 100%
Buruan Order QnC Jelly Gamat Hari Ini, Sebelum Promonya Berakhir!

CARA ORDER QNC JELLY GAMAT

Cara order QnC Jelly Gamat itu tidak sulit. Caranya kirim format pemesanan ke nomor 081.220.617.666 kirimkan melalui SMS/WA. Berikut format pemesanan yang harus dikirimkan:


BH-QSR : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP ANDA

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH
BH-QSR : 6 botol : Dimyati : Jalan Raya Sadang No.487, Ciseureuh,Purwakarta, Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta,Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41118 : 0823.6007.1221
KIRIM KE : 081.220.617.666

Atau bagi Anda yang saat ini menggunakan Android, Anda dapat mengklik salah satu gambar di bawah ini untuk mempermudah pemesanan :

 KAMI INGATKAN !! BH-QSR merupakan kode yang sangat penting untuk dicantumkan di dalam format pemesnanan yang Anda kirimkan agar pesanan bisa segera kami proses. Mengenai ongkir, akan kami informasikan nanti setelah Anda mengirimkan format pemesanan.

No. Rekening Pembayaran:

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan terima kasih pula untuk yang sudah order. Semoga lekas sembuh! QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Chat Via WhatsApp