Inilah Ciri Ciri Dari Penyakit Maag

Inilah Ciri Ciri Dari Penyakit Maag

Inilah Ciri Ciri Dari Penyakit Maag – Anda sedang berada di BeritaHarianMu.Com sebuah situs berita yang menyajikan berbagai macam informasi, salah satunya informasi kesehatan yang bertujuan agar Anda bisa menikmati kesehatan dengan sempurna Demi Indonesia Yang Lebih Sehat. Pada kesempatan Ini Kami akan membahas tentang Anda yang memiliki penyakit maag.

Inilah Ciri Ciri Dari Penyakit Maag

Inilah Ciri Ciri Dari Penyakit Maag

Anda sedang mengalami berbagai gejala yang mengganggu diri yaitu sakit maag. Anda tentunya sudah mengetahui hal tersebut namun jangan sampai penyakit maag yang anda alami semakin parah.

Penyakit maag adalah penyakit yang banyak di alami oleh berbagi orang dewasa maupun remaja penyakit ini bermula pada sakit perut biasa namun anda sendiri membiarkannya begitu saja hingga akhirnya penyakit maag semakin parah. Sebelum membahas Ciri Ciri Orang Yang Memiliki Penyakit Maag ada beberapa mitos yang beredar

Mitos Tentang Maag

  • Orang yang memiliki maag tidak boleh puasa.

Banyak diantara orang yang menganggap bahwa puasa akan memperburuk penyakit maag. Jika Anda menjalani puasa maka lambung anda akan menjalani masa-masa istirahat yang mana seluruh organ dalam akan meregenerasi sel-sel dan juga jaringan yang rusak.

Anda bisa menjalani puasa seperti orang yang sehat tanpa harus takut dengan mitos ini Nuansa herbal akan terus mendukung Anda dalam menjalani pengobatan hingga penyakit yang anda alami sembuh.

  • Penyakit maag penyakit ringan

Ketika penyakit ini anda anggap biasa ternyata penyakit ini lama kelamaan akan meningkat hingga menjadi penyakit yang kronis hingga akut. Yang perlu anda pahami sekecil apapun penyakit yang anda alami tidak ada penyakit yang sepele. Anda harus tetap menghadapinya dengan serius.

Banyak orang yang memiliki penyakit maag mengalami pingsan mendadak karena rendahnya pertahanan tubuh terhadap serangan maag yang kambuh.

  • Susu memperparah penyakit maag

Susu tentunya anda sendiri mengetahui bangaimana manfaatnya yang luar biasa. Ketika anda minum susu lalu penyakit maag anda kambuh maka itu bukan gejala kambuh sebenarnya. Ketika susu bereaksi pada lambung maka akan seperti obat yang menyembuhkan luka akan terasa perih diawal dan akhirnya perlahan maag anda sembuh.

  • Jeruk nipis membuat lambung anda perih

Faktanya perasan jeruk nipis tidak membuat lambung anda perih. Tapi sebaliknya asam dalam lambung bisa di netralisir dengan menggunakan jeruk nipis. Jeruk nipis juga sangat baik untuk organ-organ dalam tubuh dimana vitamin C yang tinggi mampu membersihkan serta menjaga dari berbagai kerusakan.

Cintai Lambung Anda Dengan Mengkonsumsi Makanan Yang Berkualitas, Lambung Yang Sehat Adalah Ciri Bahwa Anda Orang Yang Berkualitas

Inilah Ciri Ciri Dari Penyakit Maag

  • Perut Terasa Penuh

Ketika anda sudah mengalami maag anda sering mengalami perut yang terasa penuh namun sebenarnya tidak penuh sekali. Ini harus anda sadari agar tidak mengganggu aktifitas anda sehari hari. Perut terasa penuh inilah yang membuat anda untuk menunda makan dan akhirnya penyakit maag anda akan semakin parah.

Baca Juga : Obat Maag Kronis dan Asam Lambung

  • Mual

Anda sering mual tanpa di sebabkan dengan alasan yang jelas dan ditambah berbagai gejala maag lainya, ini memberikan tanda bahwa lambung Anda sedang bermasalah.

  • Hilang nafsu makan

Ketika lambung anda bermasalah maka lambung akan memerikan respon pada otak anda untuk selalu merasakan kenyang. Pada beberapa kasus banyak ditemukan bahwa penderita maag sangat sulit untuk makan pada waktunya.

  • Perut panas

Ini hanya terjadi pada beberapa orang saja perut yang panas diakibatkan adanya reaksi pada lambung terhadap beberapa zat yang tersimpan yang menyebabkan lambung terasa panas

  • Susah mengkonsumsi makanan berlemak

Banyak makanan berlemak yang anda makan namun anda sangat sulit untuk mencernanya seperti ada sesuatu yang mengganggu pada sistem pencernaan anda.

  • Mengeluarkan tinja berwarna hitam.

Tinja yang berwana hitam memberi tanda bahwa lambung yang memproses makanan tidak berfungsi dengan baik.

Nyeri pada bagian perut yang datang secara tiba-tiba dan makin buruk.
Pada sebagian orang nyeri saat maag kambuh sangat-sangat nyeri dan ini terjadi secara tiba-tiba. Setelah nyeri akan terasa kambuh kembali dan rasanya akan semakin parah.

  • Muntah dara

Sudah luka lambung anda dan akhirnya darah yang berada pada lambung anda keluar beserta muntahan dan muntahan yang tentunya sangat membuat anda lebih khawatir tentang sebenarnya apa penyakit utama yang sedang anda alami.

  • Sakit Ulu Hati

Ini sudah sering terjadi pada anda namun anda sering mengkonsumsi obat kimia setelah sakit itu memparah. Obat kimia selesai bereaksi maka penyakit maag anda kambuh kembali dan akhirnya anda akan menjalani siklus tersebut tanpa kesembuhan yang signifikan

Karena kami peduli pada anda stop untuk menggunakan obat kimia diamana fungsinya hanya mengobati sementara dan tidak menyembuhkan secara total.

Untuk menyembuhkan secara alami dan maksimal anda memerlukan bahan yang alami dan mudah diserap oleh tubuh yang pastinya sangat ampuh untuk mengobati maag tanpa kambuh.

Sumber: www.beritaharianmu.com

Updated: 24/12/2016 — 10:02 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme