Ciri Ciri Penyakit Diabetes

Ciri Ciri Penyakit Diabetes

Ciri Ciri Penyakit Diabetes – Tidak banyak orang yang mengetahui bagimana mengenali apakah kadar gula darah mereka sudah melebihi batas normal, terkecuali mereka memeriksakan diri ke dokter. Tidak banyak juga yang paham seperti apa ciri-ciri penyakit diabetes, sehingga penyakit ini tidak terdeteksi hingga akhirnya merusak organ penderita.

Ciri Ciri Penyakit Diabetes

Bila Anda mengidap diabetes tipe 1, maka ciri-cirinya biasanya akan muncul lebih awal. Mungkin, dalam beberapa hari atau bahkan beberapa minggu setelah muncul masalah insulin di dalam tubuh. Ciri-ciri penyakit diabetes tipe 1 juga bisa lebih berat daripada tipe 2.

Diabetes tipe 1 ataupun tipe 2 mempunyai beberapa ciri-ciri peringatan yang sama. Tapi ciri-cirinya bisa saja terlalu ringan sampai susah untuk dikenali. Khususnya pada penderita diabetes tipe 2. Berikut merupakan ciri ciri penyakit diabetes yang harus diwaspadai.

  • Merasa kelaparan dan juga kelelahan

Tubuh anda mengubah makanan yang dikonsumsi menjadi gula darah atau glukosa yang difungsikan oleh sel tubuh sebagai energi. Namun, sel tubuh memerlukan insulin supaya bisa menerima gula darah tersebut.

Bila tubuh Anda tidak memproduksi cukup banyak insulin, atau bila sel tubuh menjadi kebal terhadap insulin yang dihasilkan tersebut maka gula darah tidak bisa masuk ke dalam sel dan akhirnya Anda pun tidak memiliki cukup energi. Alhasil, salah satu ciri ciri penyakit diabetes yang dialami yaitu merasa sangat lapar serta lelah lebih daripada biasanya.

  • Sering buang air kecil dan sering haus

Biasanya orang normal buang air kecil sebanyak 4 sampai 7 kali dalam sehari. Namun bila Anda menderita diabtes mungkin bisa sering lagi bolak balik kamar mandi. Mengapa demikian? Karena tubuh secara normal, menyerap gula darah sembari ia mengalir melalu ginjal.

Namun saat kondisi diabetes meningkatkan kadar gula darah, tubuh mungkin tidak bisa menyerap semuanya. Hal ini mendorong tubuh untuk membuang glukosa ekstra dengan membuat lebih banyak urin. Hal ini juga membuat tubuh memgambil lebih banyak cairan tubuh.

Alhasil, Anda jadi lebih sering buang air kecil dan Anda juga jadi lebih mudah merasa haus. Dan karena Anda sering minum, Anda jadi sering buang air kecil lagi. Jadi curigai keluhan beser ini sebagai salah satu ciri ciri penyakit diabetes.

  • Mulut terasa kering dan kulit terasa gatal

Karena tubuh memakai cairannya untuk membuat urin, hal ini menyebabkan tubuh menjadi kurang lembab untuk hal hal lain. Anda dapat mengalami dehidrasi serta mulut terasa kering. Kulit pun juga menjadi kering hingga akhirnya memicu gatal pada kulit.

  • Penglihatan menjadi buram

Perubahan kadar cairan di dalam tubuh dapat mengakibatkan lensa mata mengalami pembengkakan. Lensa mata bisa berubah bentuk serta kehilangan kemampuannya untuk bisa fokus.

Nah itulah ciri ciri penyakit diabetes yang harus Anda waspadai. Sangat susah dikenali bukan? Karena itu, setelah Anda membaca artikel ini Anda dapat lebih cepat mendeteksi adanya gangguan diabetes di tubuh Anda.

Dan jika saat ini Anda menderita diabetes, Anda tak perlu khawatir. Karena diabetes masih dapat diupayakan untuk bisa sembuh. Tentu, dengan Anda melakukan pengobatan.

Saat ini, pengobatan diabetes yang sering digunakan adalah propolis. Apa itu propolis? Propolis adalah jenis obat herbal yang memiliki banyak kandungan bermanfaat. Propolis mengandung berbagai jenis vitamin dan mineral, 16 rantai asam amino esensial, flavonoid dan masih banyak lagi.

Dengan kandungan yang sedemikian lengkapnya, propolis dapat Anda gunakan untuk mengobati diabetes. Anda tak perlu ragu, karena sudah banyak yang sudah melakukan penelitian terkait manfaat propolis untuk diabetes.

Salah satunya adalah penelitian yang dilakukan oleh Pharmological Research pada tahun 2005. Penelitian tersebut mengungkap bahwa propolis bisa membantu mengobati diabetes.

Disamping itu, menurut penelitian the Journal of Alternatif and Complementary Medicine 2002, mengatakan bahwa propolis efektif mengatasi luka.

Anda tahu sendiri bahwa penderita diabetes yang mengalami luka sangat susah sekali untuk disembuhkan. Nah dengan adanya propolis luka diabetes dapat disembuhkan.

Testimonial pengguna propolis

*)Diclaimer: hasil bisa berbeda-beda

Adanya penelitian dan testimonial pengguna propolis di atas, tidak diragukan lagi kalau propolis bisa mengobati diabetes. Tapi, Anda harus cermat dalam memilih produk propolis yang bagus untuk mengobati diabetes. Karena TIDAK SEMUA produk propolis bagus serta aman dikonsumsi.


Sebagai rekomendasi, pilihlah WALATRA PROPOLIS BRAZIL. Propolis yang 100% mengandung Propolis Brazil dan menggunakan NANO TECHNOLOGY. Sehingga pengobatan diabetes dengan propolis yang satu ini dapat dilakukan dengan cepat dan efektif.

Walatra Propolis Brazil
Sembuhkan Diabetes dengan Cepat & Alami

 Harga Normal

1 Botol = Rp. 150.000,-

1 BOX (Isi 7 Botol) = Rp. 1.050.000,-
HARGA SPECIAL UNTUK ANDA YANG PESAN HARI INI ( )

 1 BOTOL = Rp 115.000,- (HEMAT Rp. 35.000,-) + Belum Termasuk Ongkir 

 1 BOX (Isi 7 Botol) = Rp 700.000 (WOW.. SUDAH HEMAT Rp. 350.000,-) + GRATIS ONGKIR 

BURUAN BELI WALATRA PROPOLIS SEKARANG JUGA!

Cara pemesanan bisa dilihat dibawah


Walatra Propolis Brazil
Obati Diabetes 3x Lebih Cepat

Apabila Anda sedang mencari merek propolis yang bagus serta berkualitas untuk mengatasi diabetes. Anda harus memilih Walatra Propolis Brazil. Produk propolis yang satu ini terbuat dari 100% Propolis Brazil dan diolah dengan NANO TECHNOLOGY.

Propolis Brazilian adalah jenis propolis yang mengandung flavonoid tinggi jika dibandingkan jenis propolis lainnya. Di tambah dengan pengolahan menggunakan NANO TECHNOLOGY membuat Walatra Propolis Brazil benar-benar PROPOLIS TERBAIK.

Walatra Propolis Brazil sangat cepat diserap sel tubuh sehingga manfaatnya pun cepat dirasakan. Sehingga Walatra Propolis Brazil adalah merek PROPOLIS TERBAIK untuk mengobati diabetes tanpa efek samping.

Berikut Cara Mengkonsumsi Walatra Propolis Brazil untuk Menyembuhkan Diabetes:

  • Siapkan setengah gelas air hangat, lalu teteskan Walatra Propolis Brazil sebanyak 2x
  • Ulangi cara tersebut 2x sehari
  • Walatra Propolis Brazil juga bisa dioleskan ke bagian tubuh yang meradang akibat diabetes

Kunci SUKSES untuk sembuh hanya satu yaitu KONSISTEN melakukan pengobatan diabetes dengan Walatra Propolis Brazil. Bila Anda sudah konsisten, maka hasilnya bisa terlihat dalam HITUNGAN HARI SAJA.

Jangan ragu untuk menggunakan Walatra Propolis Brazil, karena produk ini sudah bersertifikasi HALAL MUI & sudah terdaftar di Badan POM RI (TR. 153684231) sehingga Anda tidak perlu mencemaskan keamanannya.

Efektifitas Walatra Propolis Brazil untuk Mengobati Diabetes:

  • Membantu pankreas untuk menghasilkan insulin
  • Menurunkan kadar gula darah yang berlebihan
  • Membantu tubuh menyerap insulin yang diproduksi oleh pankreas
  • Memperbaiki sel tubuh yang sudah rusak
  • Mempercepat proses pemulihan luka luar akibat diabetes
  • Mengeluarkan racun serta membersihkan sel tubuh dari berbagai radikal bebas
  • Menghilangkan lemak jahat di dalam tubuh
  • Menjaga kestabilan sistem metabolisme tubuh
  • Mematikan virus penyebab diabetes tipe 1
  • Bertindak sebagai antibiotik alami
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Menetralkan efek obat kimia yang ada di dalam tubuh
  • Memperlancar peredaran darah ke pankreas sehingga bisa menghasilkan insulin dengan baik.

Nah Itulah efektivitas dari Walatra Propolis Brazil. Bagi Anda yang ingin memperoleh efektivitasnya bisa menjalani terapi dengan Walatra Propolis Brazil selama 1-2 bulan. Selama waktu tersebut dibutuhkan sebanyak 7-10 botol Walatra Propolis Brazil.

CARA PEMESANAN WALATRA PROPOLIS BRAZIL

Jika Anda berminat membeli Walatra Propolis, Anda bisa mengirim format pemesanan melalui SMS/WA seperti berikut ini:


BH-WPC : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 0821.1960.2100


CONTOH :
BH-WPC :  3 BOX : Suherman : Jln. Pasundan no.864, Nyomplong, Warudoyong, Kota Sukabumi,Jawa Barat 43131, Indonesia : 0852.3451.2112

KIRIM KE : 0821.1960.2100

 MOHON DI INGAT DENGAN SANGAT!  BH-WPC merupakan KODE PRODUK yang sangat WAJIB ada di tiap FORMAT PEMESANAN agar pesanan Anda bisa segera DIPROSES..

Khusus pengguna Android, bisa mengirim format pemesanan dengan cara meng klik salah satu gambar dibawah ini:

NO. REKENING PEMBAYARAN

Terima kasih sudah berkunjung ke website kami. Terima kasih juga untuk Anda yang sudah mengirimkan format orderan, semoga membantu ya 🙂

Posted by beritaharianmu.com

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Chat Via WhatsApp