Ciri Ciri Kanker Otak

Ciri Ciri Kanker Otak

Ciri Ciri Kanker Otak – Sebagai makhluk, manusia tentunya memiliki kelebihan dibandingkan makhluk lain nya. Kelebihan tersebut yaitu manusia memiliki otak yang menjadi pusat kendali, beda hal nya dengan hewan yang hanya mengandalkan instingnya saat melakukan sesuatu.

Ciri Ciri Kanker Otak

Oleh karena itu, kita sebagai manusia wajib bersyukur dan menjaga atas apa yang telah Tuhan Yang Maha Esa berikan. Karena jika tidak di jaga dengan baik dapat berakibat fatal. Termasuk dengan kesehatan otak, apabila tidak di jaga dengan baik otak dapat menimbulkan penyakit yang sangat serius. Sebelum terlambat, lakukan pencegahannya dengan mengenali ciri-ciri kanker otak. Simak penjelasannya berikut!

Gejala yang ditimbulkan oleh adanya kanker di otak :

  • Sakit Kepala; merasakan sakit kepala memang dapat disebabkan oleh berbagai hal, namun tidak jarang sebagian orang merasakan sakit kepala yang berlebihan dan berkelanjutan. Jika seperti itu anda harus segera periksakan kepada dokter terkait karena ada kemungkinan itu merupakan gejala kanker otak.
  • Muntah-muntah; Sering terjadi secara tiba-tiba dan diikuti dengan sakit kepala.
  • Gangguan Penglihatan; Kehilangan fokus penglihatan merupakan salah satu tanda-tanda adanya tumor di otak.
  • Gangguan Berbicara; Kesulitan dalam berbicara dan memahami kata-kata bisa terjadi pada penderita kanker otak.
  • Perubahan Mental; tumor mengakibatkan fungsi otak tidak berjalan secara maksimal yang berpengaruh pada kesehatan mental.
  • Vertigo atau Pusing; salah satu ciri yang cukup berbahaya, sama hal nya dengan sakit kepala dan muntah, sangat tidak disadari oleh seseorang yang mengalami kanker otak.
  • Kesulitan bergerak; rusaknya saraf karena adanya tumor di otak berakibat fatal untuk tubuh karena otak adalah pusat kendali seluruh tubuh dan dampak dari kerusakan tersebut membuat anda sulit bergerak.
  • Mudah lelah; merasakan lelah padahal tidak beraktivitas yang berlebihan itu bisa saja terjadi pada seseorang yang mengalami kanker otak.

Jadi, setelah menyimak dan mengenali ciri-ciri kanker otak anda harus lebih waspada untuk menjaga kesehatan otak. Sebenarnya tidaklah sulit untuk menjaga kesehatan otak, yaitu dengan pola makan yang sehat yang kaya akan omega dan seringnya mengkonsumsi air putih minimal delapan gelas sehari, serta hindari narkoba dan minuman beralkohol tinggi. Untuk mendapatkan informasi lebih banyak gabung dengan beritaharianmu.com di  Facebook Twitter dan Google+

Post by: beritaharianmu.com

Ciri Ciri Kanker Otak

Updated: 23/01/2017 — 10:53 AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme