Cegah Rematik dengan Bawang Putih

Cegah Rematik dengan Bawang Putih

Cegah Rematik dengan Bawang Putih – Nafas menjadi bau merupakan alasan banyak orang tidak ingin mengonsumsi bawang putih secara mentah. Padahal, salah satu bumbu dapur terpopuler ini memiliki banyak manfaat dan khasiat, salah satunya untuk mencegah rematik.

Cegah Rematik dengan Bawang Putih

Osteoarthritis adalah sejenis rematik yang menyerang persendian terlebih di daerah panggul, lutut, dan tulang belakang. Risiko penyakit ini akan meningkat seiring dengan bertambahnya usia, walaupun banyak faktor lain yang memengaruhi seperti pola makan dan berat badan.

Nyeri sendi pada osteoarthritis terjadi disebabkan oleh adanya kegagalan fungsi pada sistem kekebalan tubuh. Bukan nya memerangi kuman, sistem tersebut malah menyerang membran sinovial yang melumasi sendi, sehingga mudah mengalami peradangan.

Hingga saat ini, tidak banyak terapi yang benar benar ampuh untuk mengatasi osteoarthritis selain operasi penggantian sendi. Namun setiap prosedur operasi tentunya mempunyai risiko terjadinya komplikasi, walaupun angka keberhasilan operasi cukup baik.

Komplikasi yang akan mungkin terjadi yaitu :

  • Infeksi. Area luka operasi ataupun sendi yang baru bisa terinfeksi. Infeksi terjadi ketika anda sedang dirawat atau saat sudah kembali ke rumah. Infeksi bisa juga terjadi setelah beberapa tahun kemudian karena penjalaran infeksi dari tempat lain. Infeksi luka operasi bisa ditangani dengan pemberian antibiotik, tapi infeksi struktur sendi yang baru membutuhkan prosedur operasi kembali untuk membersihkan.
  • Bekuan darah. Bila aliran darah melambat, sel sel darah akan mudah membentuk bekuan darah yang mampu menyumbat aliran darah.
  • Sendi baru menjadi longgar. Sendi baru anda bisa saja bergeser dari tempat seharusnya karena longgar, bila hal ini terjadi maka dibutuhkan tindakan operasi kembali.
  • Dislokasi. kerap terjadi pada sendi baru panggul, bila hal ini terjadi kebanyakan tidak membutuhkan operasi kembali cukup ditarik dengan pembiusan.
  • Aus (wear). Bila sendi baru menjadi aus maka akan menyebabkan sendi baru tersebut menjadi longgar dan hal ini membutuhkan tindakan operasi kembali untuk memperbaikinya.
  • Cedera saraf dan pembuluh darah. Saraf & pembuluh darah disekitar sendi memiliki resiko terkena cedera ketika operasi, tapi hal ini jarang terjadi

Ada juga obat yang sering diberikan yaitu obat pereda nyeri, terkadang ditambah suplemen pemeliharaan tulang dan sendi. Tetapi, perlu Anda ingat bahwa dengan mengonsumsi obat pereda nyeri jangka panjang memiliki efek samping berbahaya yang terkadang bisa menyebabkan kematian, demikian dengan suntikan steroid kedalam sendi yang terus menerus dilakukan hanya akan menambah kerusakan pada sendi, walaupun di awal mampu kurangi nyeri.

Untuk mencegah rematik, masih ada banyak cara yang bisa dilakukan selain dengan berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat. Menjaga pola makan atau diet juga cukup efektif untuk mencegah osteoarthritis ketika memasuki usia lanjut.

Bawang Putih untuk Rematik

Cegah Rematik dengan Bawang Putih

Salah satu jenis makanan yang sangat disarankan yaitu bawang putih, bumbu dapur yang sangat mudah ditemukan dipasar tradisional ataupun supermarket. Hasil riset mengungkap, seseorang yang banyak mengonsumsi bawang putih sangat jarang terkena osteoarthritis.

Penelitian dilakukan oleh para ahli dari King College dan University of East Angelia di Inggris baru baru ini. Dengan didanai Arthritis Research Britain, penelitian tersebut melibatkan sekitar 1.000 orang yang belum mengalami osteoarthritis.

Pemeriksaan dengan sinar X atau rontgen menujukkan, seseorang yang mengonsumsi bawang putih dalam jumlah yang cukup banyak memiliki struktur tulang yang lebih baik. Pemilik tulang dan persendian yang sehat miliki risiko lebih rendah untuk mengalami ostroarthritis dikemudian hari.

Nah itulah manfaat mengonsumsi bawang putih untuk rematik. Memang cukup membantu, namun sayangnya bawang putih memiliki sejumlah efek samping yaitu bisa menyebabkan bau mulut, sensasi terbakar di perut atau mulut, gas, mulas, muntah, bau badan dan diare. Efek samping yang lebih buruk, bawang putih bisa meningkatkan risiko perdarahan.

Agar lebih aman, kami sangat menyarankan Anda beralih kepada pengobatan herbal yang jauh lebih aman tentunya, karena pengobatan herbal ini tidak menimbulkan efek samping apapun. Pengobatan herbal tersebut bisa Anda lakukan dengan memilih produk herbal QnC Jelly Gamat.

Kenapa Harus QnC Jelly Gamat?

Karena QnC Jelly Gamat mampu tuntaskan penyakit hingga ke akar-akar penyebabnya. Penyakit rematik dalam tubuh yang mampu diluruhkan dengan HANYA KONSUMSI QNC. Anda perlu bukti?

Dari testimoni di atas bisa dilihat bahwa QnC Jelly Gamat mampu memberikan kesembuhan kepada para penderita rematik dan mencegah kekambuhan rematik. Bagi Anda yang ingin mencegah, mengobati dan menyembuhkan penyakit rematik, QnC Jelly Gamat bisa Anda jadikan pilihan terbaiknya.


Obat Rematik QnC Jelly Gamat
REKOMENDASI & SOLUSI TERBAIK

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal ASLI INDONESIA yang bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk rematik, berbentuk cairan jeli kental seperti madu tapi tidak berasa (tawar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300 ml, Diproduksi PT. Bijaksana Maju Utama (perusahaan nasional produsen obat herbal).

Obat herbal rematik ini berbahan dasar utama Teripang Emas yang dikombinasikan dengan bahan lain yaitu Sweetener Stevia, Ekstrak Buah & Sayur, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural.

Obat Rematik QnC Jelly Gamat mampu bekerja dengan cara melindungi persendian (sebagai pelicin sendi), menjaga kelenturan sendi, mengatasi rematik tulang dengan memelihara jaringan ligmen pada tulang pengidap rematik.

QnC secara resmi telah memiliki legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL dari MUI. Maka, sudah sangat jelas akan kelayakan dan keamanan konsumsi produk tersebut.

Mengonsumsi QnC untuk dijadikan sebagai cara mengatasi rematik ialah solusi pengobatan yang tepat. Hal ini dikarenakan semua kandungan yang ada dalam QnC sangat baik untuk mempercepat penyembuhan rematik.

Khasiat Teripang Emas QnC Jelly Gamat

Teripang Emas (Golden Stichoupus Variegatus) ialah salah satu spesies hewan laut berbentuk timun, sehingga hewan ini kerap disebut dengan Timun Laut. Bahan dasar utama Obat Rematik QnC Jelly Gamat ini mempunyai puluhan lebih kandungan aktif yang berguna bagi kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit rematik. Inilah kandungan yang dimaksud:

  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Amino
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Asam Lemak Essensial
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Gamapeptide
  • Glucosamine
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mukopolisakarida
  • Mineral
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80.0%

Di antara semua kandungan di atas, gamapeptide adalah senyawa kandungan yang sangat istimewa. Karena gamapeptide hanya ditemukan pada spesies Golden Stichopus Variegatus saja. Gamapeptide memiliki khasiat luar biasa yaitu bisa :

  • Mencegah peradangan dan meredakan rasa sakit pada persendian pengidap rematik tulang
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Membuat kulit tampak lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel sel tulang
  • Menstabilkan emosi

Selain kandungan gamapeptide, Chondrotin sulfat yakni protein yang memiliki peranan aktif dalam pembentukan tulang rawan dan mempunyai efek anti radang, serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga ketika terjadi gesekan saat bergerak antara tulang rawan dan sendi tak akan mengakibatkan rasa nyeri seperti halnya pada penderita rematik tulang.

Kandungan Mukopolisakarida juga turut berperan dalam pemulihan dan anti radang pada sendi penderita rematik. Dari sejumlah penelitian yang dilakukan, mengungkapkan bahwa Mukopolisakarida bisa digunakan untuk turunkan risiko atheroklerosis, sebagai bahan pembentuk tulang rawan dan menghambat terjadinya gangguan pada persendian yakni rematik.


Berbeda dengan obat lainnya!! Obat Rematik QnC Jelly Gamat mengobati secara total sampai ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara tuntas, dan berbagai keluhan seperti sendi bengkak, sendi kaku, mudah lelah, demam akan hilang dan tak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap, bisa memperbaiki kejanggalan pada tulang pengidap rematik yang mengalami pembengkakan.

Khasiat dari obat rematik QnC Jelly Gamat juga telah teruji coba oleh para ahli kesehatan dan telah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal QnC ini memang benar-benar MULTI KHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk mengatasi rematik.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


PROMO BESAR-BESARAN!!! Khusus Hari Ini ( ), Pesan di atas 10 botol dapat POTONGAN HARGA Rp 10.000,- /botol. Maka total HARGA per botol menjadi Rp 145.000,- Pesan LEBIH BANYAK AKAN LEBIH HEMAT. Buruan Order, Sebelum Promo Berakhir!!!


Dapatkan produk Jelly Gamat asli dari Agen Resmi seperti kami. Produk asli tidak dijual di apotik. Bila menemukan produk serupa dengan harga berbeda (lebih murah), dapat dipastikan produk adalah TIRUAN atau PALSU. Cara mendapatkan produk asli sangat mudah, HANYA KIRIM SMS seperti berikut.


BH-RMT : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE : 081.220.617.666

CONTOH
BH-RMT: 10 botol : Nugraha Tirta : Sumurgede rt. 06 rw. 011, Gununggede, Kawalu, Tasikmalaya : 0823.1234.9111
Kirim ke : 081.220.617.666

Kode produk BH-RMT wajib dicantumkan dalam setiap SMS pemesanan, agar pesanan dapat langsung kami kirim. Untuk ongkir dan no. rekening akan kami informasikan setelah anda mengirim SMS seperti contoh di atas.


Terima kasih telah mengunjungi situs kami dan melakukan pemesanan di tempat kami.
Semoga lekas sembuh😃 QnC Jelly Gamat

Post by : Berita Harianmu

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Updated: 10/05/2017 — 12:33 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme