Cara Pemesanan

Khusus Untuk Pemesanan Hari Ini ( ), Kami Menerapkan Sistem Pemesanan ” Kirim Obatnya Dulu, Dan Bayar Setelah Obat Sampai Di Tangan Anda” Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!! *syarat ketentuan berlaku

Sangat Mudah dan Simpel….

Untuk mendapatkan produk herbal kesehatan kami caranya sangat mudah sekali, Anda tidak harus bepergian keluar rumah melawan panasnya matahari, merasakan kotornya polusi udara di jalanan, bahkan Anda tidak perlu bangun dari tempat tidur Anda untuk mendapatkan produk herbal kesehatan dari kami.

Karena Anda hanya cukup memesan lewat SMS saja, Anda bisa mengirimkan SMS pemesanan Anda sambil duduk di kursi, tidur di kasur, masak di dapur bahkan ketika Anda berada di kamar mandi sekali pun Anda masih bisa melakukan pemesanan produk herbal kesehatan kami.

100% Keamanan Benar Benar Terjamin….

Selain mudah, Anda juga bisa mendapatkan keamanan yang 100% terjamin, kenapa bisa terjamin? karena kami sebagai agen pusat penjualan obat herbal online sejak 2008 sampai sekarang telah konsistem dan berkomitmen terus untuk menerapkan sistem yang tidak pernah dilakukan oleh penjual online manapun di Indonesia.

Pesan produk herbal di tempat kami, Anda bisa mendapatkan sistim paling fantastis yakni sistim “Transfer Pembayarannya Bisa Setelah Produk Diterima Oleh Anda” Artinya uang Anda akan benar benar aman sampai barang yang Anda pesan sudah sampai di tangan Anda. *syarat dan ketentuan berlaku

Untuk melakukan pemesanan silakan kirimkan data diri Anda seperti di bawah ini ke nomor 081.220.617.666 :

Kode Produk : BH (Wajib di cantumkan dalam SMS)
Jumlah Pesan:
Nama Produk:
Nama Lengkap:
Alamat Lengkap:
Nomor HP Aktif:
Kirimkan Ke : 081.220.617.666

Setelah Anda mengisi lengkap dan mengirimkan data tersebut, SMS Anda akan kami balas tidak lebih dari 10 menit,  Admin kami akan membalas SMS Anda untuk memberitahukan informasi total yang harus di bayar lengkap beserta nomor rekening perusahaan kami.

Proses Packing, Pengiriman, dan Penerimaan Barang Produk kesehatan Kami :

Post: www.beritaharianmu.com