Cara Mudah Menyembuhkan Impetigo

Cara Mudah Menyembuhkan Impetigo

Cara Mudah Menyembuhkan Impetigo – Impetigo merupakan infeksi kulit yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes. Cara Mudah Menyembuhkan Impetigo

Cara Mudah Menyembuhkan Impetigo

Impetigo dapat menular karena kontak secara langsung dan penyakit ini lebih sering terjadi pada anak-anak dibanding orang dewasa. Lantaran tingginya interaksi fisik dengan teman sebaya di lingkungan sekolah membuat anak lebih sering menjadi korban impetigo.

Berdasarkan gejalanya, impetigo dibagi 2, yaitu impetigo bulosa dan impetigo nonbulosa. Impetigo bulosa ditandai dengan kulit melepuh serta berisi cairan. Sementara impetigo nonbulosa ditandai dengan bercak merah seperti luka yang meninggalkan kerak berwarna kuning atau coklat.

Apa saja gejala impetigo?

Gejala impetigo tak akan langsung muncul setelah seseorang terinfeksi. Biasanya gejala baru akan terlihat setelah 4-10 hari sejak terpapar oleh bakteri. Untuk mencegah infeksi menyebar, disarankan untuk tidak menyentuh bagian kulit yang terinfeksi.

  • Gejala impetigo bulosa:
    • Kulit melepuh serta berisi cairan berukuran 1-2 cm yang terasa nyeri dan membuat kulit terasa gatal
    • Dalam waktu singkat, kulit yang melepuh bisa menyebar kemudian pecah dalam beberapa hari
    • Pecahan kulit yang melepuh tersebut kemudian meninggalkan kerak berwarna kuning
  • Gejala impetigo nonbulosa:
    • Muncul bercak merah seperti luka yang tidak nyeri tapi gatal
    • Bercak dapat menyebar saat disentuh dan digaruk lalu berganti menjadi kerak
    • Setelah kerak mengering, yang tersisa ialah bekas berwarna kemerahan

Faktor apa saja yang bisa meningkatkan resiko penularan impetigo?

  1. Melakukan aktifitas yang rentan terjadi kontak kulit seperti misalnya olahraga bela diri, sepak bola atau bola basket.
  2. Usia kanak-kanak. Impetigo cenderung menyerang anak-anak yang berusia 2-5 tahun, di mana sistem daya tahan tubuh anak belum terbentuk secara sempurna.
  3. Lingkungan yang padat. Bakteri impetigo lebih mudah menular dilingkungan ramai. Yang mana intensitas interaksi orang–orangnya tinggi.
  4. Suhu lembap dan hangat. Bakteri yang menyebabkan impetigo lebih mudah berkembang biak di tempat yang lembap dan hangat.
  5. Daya tahan tubuh lemah. Lemahnya  daya tahan tubuh akan membuat seseorang mudah untuk terinfeksi bakteri
  6. Mengidap diabetes. Luka yang dimiliki oleh penderita diabetes akan mempermudah bakteri impetigo menginfeksi kulit.
  7. Mempunyai luka terbuka di kulit. Kuman yang menjadi penyebab impetigo bisa masuk melalui luka kecil di permukaan kulit.

Bagaimana cara mengobati impetigo?

Sebagian besar kasus penyakit impetigo dapat sembuh dengan sendirinya dalam jangka waktu 1-3 minggu tanpa diobati. Namun impetigo biasanya akan kambuh karena masih ada bakteri yang bersarang di area tertentu.

Sehingga mudah menginfeksi area sekitarnya yang kebetulan mengalami luka. Apabila terbukti benar, maka bakteri impetigo harus dibasmi menggunakan obat yang bisa menyembuhkan impetigo. Nah obat apa yang bisa menyembuhkan impetigo? Impetigo bisa disembuhkan dengan mengonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat bisa menghilangkan berbagai gejala impetigo seperti nyeri dan gatal pada kulit. Anda tidak perlu khawatir untuk mengonsumsi obat impetigo yang satu ini, karena QnC Jelly Gamat tidak memunculkan efek samping.

Kami berani merekomendasikan pengobatan impetigo dengan QnC Jelly Gamat karena obat sudah memberikan banyak hasil yang terlihat, Anda bisa menyimak sejumlah testimoni pengguna QnC Jelly Gamat di bawah ini.

Setelah menyimak sejumlah testimoni di atas, terbukti bahwa QnC Jelly Gamat sangat luar biasa menyembuhkan penyakit impetigo. Berbagai gejala seperti nyeri gatal, kulit melepuh dan berair bisa diatasi dengan hanya mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

*)Disclaimer: hasil bisa bervariasi


QNC JELLY GAMAT
Obat Herbal Impetigo

Mengatasi penyakit impetigo dengan QnC Jelly Gamat dinilai paling tepat, Obat berbahan dasar utama teripang emas mampu memberikan kesembuhan total secara alami tanpa khawatir kemunculan efek samping.

QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi karena dalam proses pengolahannya tidak dicampur oleh bahan kimia melainkan bahan alami atau herbal. Jadi Anda tak perlu cemas untuk melakukan pengobatan impetigo dengan QnC Jelly Gamat ini.

Bahan dasar utama QnC Jelly Gamat, yakni teripang emas diketahui memiliki senyawa langka yang bernama gamapeptide. Senyawa inilah yang bisa menyembuhkan impetigo karena bisa bertindak sebagai antibiotik yang mampu meredakan nyeri, perih dan juga gatal pada kulit akibat impetigo.

Gamapeptide dalam teripang emas juga bertindak sebagai anti bakteri yang bisa mematikan bakteri Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes penyebab terjadinya impetigo.

Selain itu, obat impetigo yang satu ini juga dapat memperbaiki serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga seseorang tidak akan mudah untuk terserang bakteri Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes penyebab impetigo.

Anda tak ragu mengonsumsi QnC Jelly Gamat karena obat impetigo yang satu ini sudah mempunyai sertifikasi HALAL MUI dan sudah pula terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR 173301471. Cara Mudah Menyembuhkan Impetigo

Efektivitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat bisa mematikan bakteri Staphylococcus aureus atau Streptococcus pyogenes penyebab impetigo
  • meningkatkan daya tahan tubuh agar penderita impetigo tidak mengalami komplikasi
  • meredakan berbagai gejala yang muncul seperti ruam, nyeri dan gatal di kulit
  • mencegah bakteri menyebar ke bagian kulit lainnya
  • mempercepat penyembuhan luka
  • mencegah kambuh di kemudian hari

Meski tidak serius, impetigo bisa menyebabkan komplikasi langka jika tidak diobati. Komplikasi langka tersebut adalah poststreptococcal glomerulonephritis yang menyerang organ ginjal. Selain itu, impetigo juga memunculkan komplikasi berupa:

  1. Luka parut terutama akibat impetigo ektima
  2. Selulitis (infeksi serius pada jaringan dibawah kulit)
  3. Psoriasis guttate (memunculkan lapisan kerak di kulit)
  4. Demam scarlet
  5. Septisemia (infeksi bakteri pada aliran darah)
  6. Sindrom staphyloccal scalded skin atau SSSS (keracunan serius)

Nah sebelum impetigo yang Anda derita memunculkan berbagai komplikasi yang telah disebutkan di atas, alangkah baiknya jika Anda melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat yang telah terbukti berkhasiat!

Obat Impetigo Terbaik

QNC JELLY GAMAT


Khusus untuk Anda yang Order Hari Ini ( ), “Bisa Transfer Pembayaran Setelah Pesanan Sampai di Rumah dengan GARANSI 100% Uang Anda Kembali Jika Pesanan Tidak Sampai”BELI 4 BOTOL => Diskon 20k + Subsidi Ongkir
BELI 10 BOTOL => Dapat Harga Agen!
*buruan order sekarang sebelum promo berakhir

Cara Order QnC Jelly Gamat

Cara order QnC Jelly Gamat sangat mudah. Anda hanya perlu mengirim format pemesanan melalui SMS atau Whatsapp ke nomor 081.220.617.666  seperti berikut ini.

BH-QIM : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666

Contoh :
BH-QIM : 7 botol : Triannisa Rohlan : Jln. Budhi Cilember No.456, Sukaraja, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40153 : 0852.7887.1221

Kirim ke : 081.220.617.666

 

Atau Anda bisa mengklik salah satu gambar di bawah ini untuk melakukan pemesanan secara otomatis (khusus bagi pengguna Android)

 MOHON DI INGAT!!  BH-QIM adalah kode produk yang harus ada ditiap format pemesanan yang dikirimkan agar pesanan bisa langsun kami kemas dan dikirimkan. Mengenai ongkos kirim, akan diinformasikan setelah Anda mengirim format pemesanan.

No. Rekening Pembayaran

Terimakasih atas kunjungan serta kesediaannya membeli produk herbal ditempat kami, semoga kesehatan Anda semakin membaik 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Cara Mudah Menyembuhkan Impetigo

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp