Cara Mudah Menyembuhkan Batuk Rejan

Cara Mudah Menyembuhkan Batuk Rejan

Cara Mudah Menyembuhkan Batuk Rejan – Batuk rejan (pertusis) merupakan infeksi pada paru paru dan saluran pernafasan yang sangat mudah menular. Batuk rejan bisa mengancam nyawa jika terjadi pada lansia dan juga anak-anak, khususnya bayi yang belum cukup umur untuk memperoleh vaksin pertusis.

Cara Mudah Menyembuhkan Batuk Rejan

Batuk rejan bisa dikenali dari rentetan batuk keras yang terjadi secara terus menerus yang diawali tarikan napas panjang melalui mulut. Seseorang dapat mengidap batuk rejan hingga 3 bulan lamanya sehingga penyakit ini kerap disebut ‘batuk seratus hari’.

Apa yang menjadi penyebab ‘batuk seratus hari’ ini?

Batuk rejan atau ‘batuk seratus hari’ ini disebabkan oleh bakteri Bordetella pertussis. Bakteri ini masuk lalu menyerang dinding saluran nafas penderita kemudian melepaskan racun. Pembengkakan saluran nafas merupakan salah satu cara tubuh bereaksi terhadap racun yang dilepaskan oleh bakteri.

Saluran nafas yang membengkak membuat penderitanya harus menarik nafas dengan kuat melalui mulut lantaran kesulitan bernafas. Hasil tarikan nafas yang kuat inilah yang menimbulkan bunyi dengkingan yang panjang.

Cara lain yang dilakukan tubuh ketika bakteri menginfeksi dinding saluran nafas adalah menghasilkan lendir kental, lalu saluran pernafasan merespon untuk mencoba membuang lendir kental tersebut dengan batuk.

Tahukah Anda, batuk rejan dapat membuat pengidap kekurangan oksigen dalam darahnya. Selain itu, batuk rejan juga memunculkan berbagai komplikasi salah satunya pneumonia. Bahkan ada beberapa kasus, tulang rusuk pengidap batuk rejan mengalami luka akibat batuk yang terlalu keras dan berlangsung secara terus menerus.

Jika tidak ingin batuk rejan yang Anda alami memunculkan kondisi berbahaya seperti pneumonia atau tulang rusuk mengalami luka, maka Anda bisa mencegahnya dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat. Cara Mudah Menyembuhkan Batuk Rejan

Apa itu QnC Jelly Gamat?

QnC Jelly Gamat adalah salah satu suplemen yang paling direkomendasikan untuk mengobati batuk rejan. QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi oleh semua golongan usia, mulai dari anak-anak hingga lansia karena 100% terbuat dari bahan alami. Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, Anda bisa mendapat kesembuhan seperti orang-orang berikut ini..

 Riwayat Kesembuhan Pengguna QnC Jelly Gamat 

*) Disclaimer: hasil dapat bervariasi

Setelah menyimak sejumlah testimoni di atas, terbukti bahwa QnC Jelly Gamat sangat efektif menyembuhkan batuk rejan. Berbagai gejala yang dimunculkan seperti hidung berair dan tersumbat, mata berair, bersin-bersin, radang tenggorokan, batuk, muntah, kesulitan bernafas hingga demam dapat diredakan dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat.


OBAT HERBAL BATUK REJAN

QNC JELLY GAMAT

QnC Jelly Gamat adalah obat batuk rejan yang paling ampuh. Obat ini bisa meredakan gejala batuk rejan secara alami. QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi oleh siapapun mulai dari anak-anak hingga lansia karena dalam proses produksinya memang hanya melibatkan bahan alami yaitu teripang emas.

Teripang emas memiliki senyawa langka yang bisa mengatasi batuk rejan. Senyawa langka tersebut adalah gamapeptide. Di mana gamapeptide memiliki efek anti inflamasi yang dapat menghentikan peradangan di saluran napas. Selain itu teripang emas juga mengandung antibiotik yang bisa mematikan bakteri penyebab infeksi batuk rejan.

Jangan ragu memilih QnC Jelly Gamat sebagai obat batuk rejan Anda, karena kualitas serta keamanan produk yang satu ini sudah sangat terjamin dengan adanya sertifikasi HALAL MUI dan label dari BPOM RI. Cara Mudah Menyembuhkan Batuk Rejan

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • Mencairkan lendir agar lebih mudah dikeluarkan
  • Meredakan berbagai gejala yang dimunculkan seperti hidung berair dan tersumbat, mata berair, bersin-bersin, radang tenggorokan, batuk, muntah, kesulitan bernafas hingga demam
  • Meningkatkan sistem imun tubuh
  • Membantu meredakan peradangan di area saluran pernafasan
  • Meluruhkan lendir melalui feses
  • Mematikan serangan bakteri Bordetella pertussis
  • Menetralkan racun dari bakteri Bordetella pertussis

Nah itulah efektifitas QnC Jelly Gamat dalam menumpas batuk rejan. Tunggu apalagi? Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, batuk rejan yang tidak diobati bisa memunculkan beberapa kondisi yang lebih berbahaya yaitu pneumonia atau tulang rusuk terluka. Anda tidak ingin hal tersebut terjadi bukan? Karena itu, obati batuk rejan dengan QnC Jelly Gamat saat ini juga!

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Anda harus menjalani pengobatan minimalnya selama 1 sampai 2 bulan. Selama pengobatan tersebut, Anda memerlukan 5-10 botol QnC Jelly Gamat.


Penawaran Khusus Hari Ini ( )
TRANSFER BISA SETELAH PESANANNYA SAMPAI DI ALAMAT RUMAH ANDA 🙂
(syarat dan ketentuan berlaku)
Harga Promo
BELI 4 BOTOL => 62
0.000 jadi 600.000 hemat 20,000
BELI 10 BOTOL => 1.550.000 jadi 1.450000 hemat 100,000
100% Uang Akan Kembali, Apabila Pesanan Anda Tidak Sampai
Ayo buruan Order Sebelum Promo berakhir!

CARA MEMBELI QNC JELLY GAMAT

Cara membeli QnC sangat mudah. Cukup kirimkan format pemesanan melalui SMS/WA seperti berikut ini.


BH-QBR : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QBR : 5 botol : Revi Aditya : Jln. H.Jampang No.941, Jatimulya, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17510 : 0852.5674.2112

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Untuk memudahkan pemesanan, bagi pengguna Android bisa langsung klik salah satu gambar di bawah ini : 

 MOHON DI INGAT!  BH-QBR adalah kode produk yang harus dicantumkan di tiap pengiriman format pemesanan supaya pesanan Anda dapat segera kami kirim. Nah untuk ongkir, segera akan kami infokan setelah Anda mengirim format pemesanan secara lengkap.


Nomor Rekening Pembayaran

Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya order QnC Jelly Gamat di tempat kami. Semoga bisa membantu 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Cara Mudah Menyembuhkan Batuk Rejan

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp