Cara Mudah Menurunkan Demam Secara Alami

Cara Mudah Menurunkan Demam Secara Alami

Cara Mudah Menurunkan Demam Secara Alami – Dahi terasa panas serta tubuh terasa tak enak, apakah ini merupakan tanda adanya penyakit berbahaya? Jangan buru-buru untuk takut terhadap demam. Karena demam boleh jadi pertanda bagus bahwa sistem imun tubuh sedang bekerja dengan efektif. Meski demikian, tetap saja demam dapat membuat Anda merasa tak nyaman dan tak bebas untuk beraktivitas.

Cara Mudah Menurunkan Demam Secara Alami

Suhu tubuh yang normal biasanya berkisar antara 37ºC. Menurut MayoClinic, demam di bawah 39,4ºC pada orang dewasa bukan demam yang berbahaya. Namun bagi anak di bawah usia 3 tahun, sedikit kenaikan suhu tubuh saja dapat berbahaya. Jadi, bawa anak ke dokter jika suhu tubuhnya melebihi 38ºC.

Sebagai saran jika ingin menurunkan demam, turunkan demam secara perlahan agar sistem kekebalan tubuh memilki waktu untuk menyelesaikan pekerjaannya membasmi infeksi penyakit. Nah berikut cara mudah menurunkan demam secara alami.

  • Jahe

Antibakteri dalam jahe membuatnya efektif mengatasi demam, batuk dan gejala-gejala terkait lainnya. Konsumsi teh jahe yang bisa Anda buat sendiri di rumah.

  • Perbanyak minum air

Cairan diperlukan untuk membantu tubuh mengatur suhunya, mengusir kuman kuman berbahaya serta membantu fungsi fungsi tubuh lainnya. Jika Anda merasa demam, pastikan untuk mengonsumsi banyak air atau cairan lainya.

  • Tidur

Cara menurunkan demam yang paling mudah dan efektif mungkin adalah banyak tidur. Demam adalah tanda bahwa tubuh sedang bekerja keras supaya tidak bertambah sakit. Jadi, berikan tubuh Anda energi dan juga waktu yang diperlukannya untuk memerangi kuman penyakit dengan tidur.

  • Jaga suhu ruangan tetap sejuk

Jika Anda sedang demam, bukan alasan untuk menggunakan baju atau selimut yang berlapis lapis. Justru sebaiknya Anda tidak berpakaian tebal dan buatlah suhu ruangan yang tetap sejuk. Karena ternyata suhu ruangan yang sejuk dapat membantu suhu tubuh menjadi lebih cepat normal.

Demam tinggi bisa menjadi pertanda adanya penyakit serius. Namun demam ringan biasanya merupakan tanda bahwa tubuh tengah memulihkan dirinya sendiri. Obat-obatan penurun demam yang dijual bebas kerapkali memiliki efek samping yang bisa merugikan. Ditambah, obat tersebut juga bisa menekan proses penyembuhan alami pada tubuh.

Jadi sebaiknya tidak perlu terburu-buru mengonsumsi obat ketika merasakan demam ringan. Cobalah menerapkan cara-cara di atas. Namun apabila Anda merasakan demam semakin bertambah parah sebaiknya segera lakukan penanganan. Penanganan yang paling tepat saat ini adalah mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

SPESIAL UNTUK ANDA YANG ORDER PADA HARI INI ( )
BAYAR BISA BELAKANGAN (SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH)
syarat & ketentuan berlaku

Beli 4 Botol ⇒ 620.000 jadi 600.000 (Diskon 20.000)

Beli 10 Botol ⇒ 1.550.000 jadi 1.450.000 (Diskon 100.000)

Jangan panik jika obat tidak sampai, karena 100% uang akan kami kembalikan.
Jadi, order sekarang juga. Jangan lewatkan kesempatan mendapat diskon dan layanan kirim barang dulu..

Cara Pemesanan Bisa Anda Lihat Di Bawah Ini Ya !!

⇓⇓⇓


QNC JELLY GAMAT
Cara Paling Tepat Menurunkan Demam

Jika Anda demam, Anda bisa mengonsumsi obat penurun demam. Tentunya, Anda harus memilih obat yang tepat jika ingin menurunkan demam. Dan salah satu obat yang tepat untuk turunkan demam saat ini adalah QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang terbuat dari teripang emas.

Teripang emas merupakan jenis hewan laut yang dapat mengontrol dan menurunkan panas secara alami. Di usia berapa pun Anda, Anda bisa mengonsumsi QnC Jelly Gamat karena produk yang satu ini tidak memiliki efek samping yang membahayakan.

Tidak perlu ragu mencoba menurunkan demam dengan QnC Jelly Gamat. Lantaran produk yang satu ini sudah memiliki sertifikasi HALAL dari MUI sekaligus sudah mendapatkan izin edar dari Badan POM RI (TR: 173301471).

Bahkan efektivitasnya sudah banyak sekali dirasakan oleh banyak orang..

RIWAYAT KESEMBUHAN PARA PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

*)Disclaimer: hasil bisa bervariasi

Sejumlah testimonial di atas sudah membuktikan bahwa herbal QnC Jelly Gamat sangat efektif menurunkan demam. Dengan memilih QnC Jelly Gamat, Anda dapat sembuh dari demam secara alami. Jika beminat memesan QnC Jelly Gamat, Anda bisa memesannya di sini 🙂


Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Tidak sulit untuk mendapatkan produk QnC Jelly Gamat. Cukup kirim format pemesanan melalui SMS // Whatsapp ke nomor 081.220.617.666 seperti berikut ini:


BH-QDA : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QDA : 4 botol : Sofa Marwa : Jln. Kartini No.994, Ciwaringin, Bogor Tengah,Kota Bogor, Jawa Barat 16114 : 0812.5421.1221

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Bila Anda pengguna Android, Anda dapat mengirim format pemesanan dengan mengklik salah satu gambar di bawah ini.

⇓⇓⇓

 HARAP DIINGAT DENGAN SANGAT!  BH-QDA merupakan kode produk yang penting untuk dicantumkan di dalam format pemesanan supaya pesanan bisa segera diproses. Perihal ongkir, akan diinformasikan nanti bila Anda telah mengirim format pemesanan dengan lengkap.


Nomor Rekening Pembayaran:

Terima kasih atas kunjungan serta kesediaanya memesan produk herbal di sini.
Semoga bermanfaat 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Cara Mudah Menurunkan Demam Secara Alami

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp