Cara Mudah Mengobati Angin Duduk

Cara Mudah Mengobati Angin Duduk

Cara Mudah Mengobati Angin Duduk – Angin duduk (angina) merupakan sebuah kondisi yang ditandai dengan nyeri dada akibat otot-otot jantung kurang mendapatkan pasokan darah. Terganggunya pasokan darah tersebut disebabkan karena adanya penyempitan atau pengerasan di pembuluh darah. Serangan angin duduk dapat terjadi secara tiba-tiba.

Cara Mudah Mengobati Angin Duduk

Nyeri dada yang terjadi kemungkinan dapat menjalar hingga ke lengan kiri, rahang, leher dan punggung. Selain gejala tersebut, angin duduk bisa memunculkan gejala-gejala lain seperti:

  • Sesak napas
  • Mual
  • Tubuh terasa lemas
  • Pusing
  • Mengeluarkan keringat berlebihan
  • Gelisah

Apa yang menyebabkan seseorang menderita Angin Duduk?

Agar bisa bekerja dengan baik, jantung memerlukan asupan darah yang kaya akan oksigen. Darah untuk organ ini akan dialiran melalui 2 pembuluh besar yang disebut dengan pembuluh koroner. Angin duduk terjadi saat pembuluh koroner menyempit.

Nah, berdasarkan hal hal yang bisa memicu penyempitan pembuluh koroner. Angin duduk dibagi menjadi 3 jenis, di antaranya:

  • Angin duduk stabil

Aktifitas fisik merupakan pemicu terjadinya kondisi ini. Saat seseorang melakukan aktifitas fisik contohnya seperti olahraga, jantung akan memerlukan lebih banyak asupan darah.

Asupan tersebut tidak dapat terpenuhi apabila pembuluh koroner menyempit. Serangan angin duduk stabil juga bisa dipicu oleh beberapa hal lainnya seperti stres, merokok, makan berlebihan serta udara dingin.

  • Angin duduk tidak stabil

Kondisi ini dipicu oleh timbunan lemak atau adanya pembekuan darah yang menghalangi aliran darah menuju jantung. Nyeri akibat angin duduk tidak stabil akan tetap ada meski penderitanya sudah beristirahat. Bila dibiarkan, angin duduk tidak stabil dapat berkembang menjadi serangan jantung.

  • Angn duduk varian

Dalam kasus ini, arteri jantung mengalami penyempitan sementara akibat spasme. Angin duduk varian dapat terjadi kapan saja, bahkan saat seseorang tengah beristirahat.

Penyempitan sementara pada arteri sebabkan pasokan darah ke jantung menurun dan munculah rasa nyeri. Meski begitu, gejala angin duduk varian dapat diredakan dengan obat obatan.

Beberapa faktor yang bisa meningkatkan resiko terserang angin duduk, di antaranya:

  • Usia
  • Keturunan
  • Kurang berolahraga
  • Kolesterol tinggi
  • Mempunyai riwayat penyakit diabetes
  • Tekanan darah tinggi atau hipertensi
  • Merokok
  • Stress
  • Obesitas

Pada dasarnya, untuk Anda yang sudah berada pada rentang usia diatas 45 tahun, ada baiknya lebih waspada. Ubahlah gaya hidup Anda dengan cara yang lebih sehat. hal ini akan mengurangi resiko terserang angin duduk.

Ubah gaya hidup menjadi lebih sehat!

Hentikan kebiasaan merokok dan mengonsumsi minuman keras, turunkan berat badan ke ukuran normal, mengendalikan makanan berlemak dan juga kolesterol, mengendalikan pengonsumsian gula serta memperbanyak konsumsi makanan yang mengandung serat, vitamin, mineral dan antioksidan.

Antioksidan bagus dalam mencegah pembentukan endapan di pembuluh darah dan bisa membantu melancarkan aliran darah. Jika aliran darah lancar dan juga sehat, maka Anda dapat sepenuhnya menghindari serangan penyakit angin duduk.

Bagi Anda yang saat ini menderita penyakit angin duduk. Atau sudah pernah mengalami serangan angin duduk, bahkan sudah beberapa kali. Anda membutuhkan langkah pengobatan yang terpadu.

Apabila Anda menemui dokter, biasanya dokter meresepkan obat khusus jantung yang bisa jadi harus dikonsumsi setiap hari sepanjang sisa usia Anda. Tapi tentu saja, biaya pengobatan untuk penyakit jantung cenderung mahal.

Karena itu, tidak sedikit orang yang mencari cara alternatif dengan pengobatan tradisional menggunakan obat herbal angin duduk. Salah satu obat herbal yang ampuh untuk angin duduk adalah QnC Jelly Gamat. Obat herbal tersebut bisa menangani penyumbatan yang menghambat aliran darah serta meningkatkan fungsi sel otot jantung.

Cara Mudah Mengobati Angin Duduk
QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat bisa menjadi senjata pamungkas dalam menghadapi masalah pada organ jantung seperti angin duduk. Herbal yang terbuat dari teripang emas ini memiliki senyawa penting yang bagus untuk mengatasi permasalahan pada jantung.

Senyawa penting dalam QnC Jelly Gamat adalah gamapeptide yang memiliki manfaat baik untuk menyingkirkan endapan toksin dan juga oksidan dari dalam tubuh. Terkadang oksidan inilah yang memicu penyumbatan pembuluh darah.

Di samping itu, gamapeptide juga mampu melebarkan pembuluh darah, memperlancar aliran darah, menormalkan tekanan darah serta mengembalikan kelenturan sel pembuluh darah dan juga otot jantung yang sudah kaku.

Dengan menggunakan QnC Jelly Gamat, tentu Anda bisa mengatasi angin duduk secara alami. Anda pun tak perlu ragu soal keamanannya karena produk yang satu ini sudah mendapatkan sertifikasi HALAL MUI dan sudah terdaftar di BPOM RI.

Jika Anda sudah tahu ada cara tepat untuk mengobati angin duduk secara tradisional. Tunggu apalagi?

Tahukah Anda, Penyakit ini tergolong penyakit yang sangat berbahaya dan mematikan karena bisa menyebabkan seseorang mati secara mendadak.

Jangan biarkan hal tersebut menimpa Anda, obati angin duduk sekarang juga!

 

QNC JELLY GAMAT
Cara Mudah Mengobati Angin Duduk

Agar pengobatan terasa maksimal, Anda harus menjalani pengobatan selama 1-2 bulan. Dengan waktu yang relatif singkat tersebut, Anda bisa menghabiskan sebanyak 5-10 botol QnC Jelly Gamat.


SPECIAL UNTUK ANDA YANG PESAN HARI INI
(
)

TRANSFER PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH

(Syarat & ketentuan berlaku)

ORDER 4 BOTOL => DAPAT DISKON 20.000
ORDER 10 BOTOL => DAPAT DISKON 100.000

JIKA BARANG TIDAK SAMPAI. TAK PERLU KHAWATIR, KARENA 100% UANG AKAN KAMI KEMBALIKAN
Buruan Beli Hari Ini Juga!

Cara Beli QnC Jelly Gamat

Jika Anda ingin membeli QnC Jelly Gamat. Anda bisa mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau Whatsapp seperti berikut ini :


BH-QDK : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QDK : 10 botol : Juliana : Jln. Aminah Syukur No.905, Sungai Pinang Luar, Samarinda Kota, Kota Samarinda,Kalimantan Timur 75113 : 0852.0072.1221

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Untuk mempermudah pemesanan, Anda bisa mengklik salah satu gambar di bawah ini jika Anda menggunakan Android:

 HARAP DIINGAT!  BH-QDK merupakan kode produk yang wajib dicantumkan di dalam format pemesanan. Agar pesanan segera dikirimkan. Untuk ongkir, akan kami infokan nanti setelah Anda mengirim format pemesanan.


NOMOR REKENING PEMBAYARAN

Terima kasih atas kunjungan serta kepercayaannya order di tempat kami. Semoga bisa membantu. QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Cara Mudah Mengobati Angin Duduk

Save

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Via WhatsApp