Cara Mudah Mengatasi Infeksi Saluran Kencing

Cara Mudah Mengatasi Infeksi Saluran Kencing

Cara Mudah Mengatasi Infeksi Saluran Kencing – Penyakit infeksi saluran kencing adalah masalah yang cukup kompleks. Infeksi dapat berkembang luas dari ginjal, ureter, kandung kemih hingga uretra. Luasnya area yang mungkin ikut terinfeksi memungkinkan keluhan menjadi sangat berbahaya.

Cara Mudah Mengatasi Infeksi Saluran Kencing

Biasanya infeksi saluran kencing disebabkan karena adanya infeksi beberapa jenis bakteri termasuk bakteri Escherichia coli dan juga Staphylococcus saprophyticus. Umumnya, penyakit ini berkaitan dengan masalah kurang minum serta masalah infeksi oleh biota abnormal. Selain bakteri-bakteri yang sudah disebutkan tadi, infeksi saluran kencing juga dapat disebabkan karena infeksi virus dan jamur.

Terkadang pasien tak menyadari bahwa mereka mengidap infeksi saluran kencing, padahal sebetulnya penyakit ini juga dapat memunculkan beberapa kondisi khas yang dapat menjadi gejala pengenal. Berikut gejala penyakit infeksi saluran kencing:

  1. Berkemih atau kencing lebih sering.
  2. Warna urin yang cenderung gelap, agak keruh atau berwarna kuning tua bahkan jingga.
  3. Urin yang beraroma tajam
  4. Terkadang merasa anyang-anyangan atau seperti Anda belum puas berkemih.
  5. Perasaan sedikit terasa nyeri di area pelvis serta reaksi seperti terbakar saat berkemih.

Bagaimana cara mengatasi infeksi saluran kencing secara alami?

Pengobatan infeksi saluran kencing, umumnya dengan terapi antibiotik. Terkadang pasien juga mendapat terapi antiinflamasi untuk mempercepat proses penyembuhan dan meredakan rasa nyeri. Mungkin pasien juga akan dibantu dengan terapi diuretik. Terapi yang bisa meningkatkan volume air kencing. Hal tersebut akan membantu mengangkat bakteri dan virus untuk keluar dari perut.

Tapi selain cara medis tersebut, sebaiknya Anda ketahui beberapa cara terapi rumahan untuk penyakit infeksi saluran kencing. Ini membantu Anda mengatasi masalah dengan cara mudah dan aman. Berikut beberapa cara terapi rumahan untuk mengobati infeksi saluran kencing.

  • Bawang putih

Bicara mengenai terapi infeksi, tentu bawang putih tidak bisa luput dari pembicaraan. Bawang putih adalah salah satu bahan alami yang memiliki efek anti inflamasi dan anti infeksi. Kandungan allysin, fosfor dan beberapa komponen minyak atsirinya bekerja efektif serta agresif mengobati infeksi. Termasuk penyakit infeksi saluran kencing.

  • Kunyit

Pada dasarnya kunyit efektif membantu kesehatan fungsi ginjal. Dengan begitu, otomatis juga akan membantu kesehatan seluruh sistem urinari. Kunyit mengandung turmerik yang bisa mempercepat perbaikan sel yang telah rusak karena infeksi, termasuk pada kasus penyakit infeksi saluran kencing.

  • Tempuyung

Tanaman herbal perdu yang sering tumbuh liar ini mengandung anti biotik alami dan diuretik yang cukup kuat untuk membantu mengobati infeksi saluran kencing. Tempuyung juga efektif mengatasi penyakit batu ginjal dan infeksi ginjal.

Nah itulah beberapa terapi rumahan untuk mengatasi infeksi saluran kencing. Selain itu, saat ini juga ada terapi rumahan yang lebih praktis dan mudah. Dengan memilih cara yang satu ini Anda tak akan repot mengolahnya menjadi obat yang bisa mengatasi infeksi saluran kencing, karena sudah teracik dan terkemas dalam botol berukuran 300 ml. Pengobatan apakah yang dimaksud?

Pengobatan yang kami maksud adalah dengan QnC Jelly Gamat. Obat berbahan dasar teripang emas yang mampu mengatasi infeksi saluran kencing secara alami. Anda perlu bukti? Ini buktinya.

RIWAYAT KESEMBUHAN PENGGUNA QNC JELLY GAMAT

*)Disclaimer: hasil yang didapatkan oleh para pengguna obat herbal bisa bervariasi.

Setelah kita menyimak sejumlah riwayat kesembuhan pengguna QnC Jelly Gamat di atas. Terbukti, bahwa QnC Jelly Gamat dapat memberi hasil yang terlihat. Jadi, terbukti bahwa QnC Jelly Gamat dapat menyembuhkan keluhan infeksi saluran kencing secara alami tanpa efek samping.


OBAT INFEKSI SALURAN KENCING

QNC JELLY GAMAT

QnC Jelly Gamat adalah alternatif yang paling tepat bagi Anda yang saat ini sedang memiliki keluhan infeksi saluran kencing. Mengapa dikatakan sebagai alternatif paling tepat? Karena obat satu ini efektif dan juga aman dikonsumsi dalam jangka panjang.

Muncul lagi pertanyaan, mengapa QnC Jelly Gamat efektif dan aman dikonsumsi meski dalam jangka panjang? Jawabannya adalah karena QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% alami yang sangat berkualitas yakni teripang emas.

Teripang emas yang menjadi bahan dasar utama QnC Jelly Gamat memiliki kandungan antibakteri dan antiinflamasi yang agresif. Selain itu, teripang emas juga mempunyai kemampuan diuretik yang dapat berperan dalam mengatasi berbagai keluhan infeksi. Termasuk infeksi saluran kencing.

Teripang emas dalam QnC Jelly Gamat juga bekerja sebagai terapi untuk masalah urinisasi dan juga ginjal sehingga dapat membantu menjaga kesehatan fungsi saluran kencing.

Jangan ragu untuk konsumsi QnC Jelly Gamat, lantaran obat herbal satu ini telah mendapat sertifikasi HALAL MUI dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi 173301471. Masihkah Anda ragu mengonsumsi QnC Jelly Gamat?

Efektifitas QnC Jelly Gamat

  • QnC Jelly Gamat dapat membantu memperlancar urin
  • Merdorong bakteri keluar dari sistem saluran kencing
  • Mencegah serta mengurangi intensitas infeksi saluran kencing
  • Memaksimalkan fungsi ginjal
  • Memperbaiki serta meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Mengatasi peradangan
  • Menetralisir racun atau toksin di dalam tubuh
  • Memperlancar peredaran darah di seluruh tubuh

Itulah efektifitas QnC Jelly Gamat dalam melawan keluhan infeksi saluran kencing. Sangat efektif bukan? Jadi, segera atasi masalah infeksi saluran kencing Anda saat ini juga dengan QnC Jelly Gamat, Jangan tunda lagi pengobatan, karena infeksi saluran kencing bisa memburuk bila tidak segera diatasi!!

Agar pengobatan dengan QnC Jelly Gamat terasa maksimal, lakukan pengobatan selama 1-2 bulan. Selama masa pengobatan tersebut Anda bisa menghabiskan 5-10 botol QnC Jelly Gamat.


SPECIAL UNTUK ANDA YANG ORDER HARI INI
( )

TRANSFER PEMBAYARAN DAPAT DILAKUKAN SETELAH PESANAN SAMPAI DI RUMAH
(syarat & ketentuan berlaku)
ORDER 4 BOTOL
DISKON 20.000

620.000 jadi 600.000

ORDER 10 BOTOL
DISKON 100.000
1.550.000 jadi 1.450.000
JIKA PESANAN TIDAK KUNJUNG SAMPAI DI RUMAH
TAK PERLU KHAWATIR 100% UANG ANDA KEMBALI
Ayoo.. Order QnC Jelly Gamat Sekarang! Jangan Lewatkan Promo Hari Ini!

CARA ORDER QNC JELLY GAMAT

Cara order QnC Jelly Gamat itu tidak susah. Caranya, kirimkan format pemesanan melalui SMS atau WHATSAPP seperti berikut ini :


BH-QSK : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP

KIRIM KE : 081.220.617.666


CONTOH :
BH-QSK : 7 botol : Annisa Putri : Jl. Letjen Sutoyo No.934, Solo,Nusukan, Banjarsari, Kota Surakarta,Jawa Tengah 57135: 0812.3366.1221

KIRIM KE : 081.220.617.666

 

Khusus untuk para pengguna Android, Anda bisa langsung mengklik salah satu gambar di bawah ini untuk melakukan pemesanan dengan cara yang lebih mudah :

 HARAP DIINGAT !!  BH-QSK adalah kode produk yang penting untuk Anda cantumkan di tiap format pemesanan yang Anda kirimkan agar pesanan Anda langsung kami kirim. Mengenai ongkir, kami akan informasikan setelah Anda mengirim format pemesanan.


Nomor Rekening Pembayaran :

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan melakukan pemesanan di tempat kami. Semoga bermanfaat 🙂 QnC Jelly Gamat

Posted by beritaharianmu.com

Save

Be the first to comment

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Chat Via WhatsApp