Cara Merawat Luka Diabetes Yang Sudah Parah

Cara Merawat Luka Diabetes Yang Sudah Parah – Telah Anda ketahui bahwa memiliki masalah kesehatan diabetes, maka hal yang paling tidak di inginkan adalah adanya luka diabetes. Dimana kemunculan luka diabetes sangat sulit untuk disembuhkan. Karena pertumbuhan sel baru dan asupan nutrisi dalam proses penyembuhan luka akan sangat terganggu dan bahkan bisa menyebabkan luka hingga tak kunjung sembuh.

Cara Merawat Luka Diabetes Yang Sudah Parah

Cara Merawat Luka Diabetes Yang Sudah Parah

Luka diabetes adalah suatu komplikasi dimana kadar gula darah terus meningkat sehingga merusak aliran darah dan saraf-saraf kurang sensitif terhadap nyeri saat terjadi luka.

Tak sedikit orang yang menganggap bahwa luka diabetes adalah salah satu kondisi biasa yang dapat sembuh dengan sendirinya. Padahal, itu pemikiran yang sangat salah. Bahkan tahukah Anda, jika luka diabetes terus dibiarkan maka bisa merusak jaringan kulit hingga pada tulang dan hal ini bisa membuat Anda harus melakukan tindakan operasi amputasi.

Apabila Anda sudah terlanjur memiliki luka dan kondisinya cukup parah, maka Anda perlu merawatnya agar luka tidak menjadi gangren yang hanya bisa mengakibatkan pembusukan pada bagian organ tubuh. Ganggren disebabkan oleh matinya jaringan karena suplai darah terhadap organ tubuh tidak berjalan dengan baik. Dan akibatnya, semua sel-sel pada bagian kaki menjadi mati sehingga menyebabkan luka biasa menjadi hitam dam membusuk. Namun, tidak perlu khawatir, Agar terhindar dari risiko yang lebih buruk, penderita diabetes yang mengalami gangren dapat merawat luka agar tidak semakin parah.

Berikut inilah tips merawat luka diabetes yang sudah parah :

  • Bersihkan dan keringkan bagian kaki
    Pada tahap awal Anda bisa membersihkan luka diabetes dan pastikan seluruh bagian kaki serta sela-sela jari kaki kering. Untuk itu, anda bisa menggunakan kain lembut yang bersih agar terhindar dari bakteri.
  • Menutup luka
    Dalam cara ini, lakukan pergantian perban dua kali dalam satu hari dengan menggunakan kasa bersih yang sudah di basahi larutan NaCI serta dibalut disekitar luas luka. Kemudian setelah luka di tutup lalu di tutup kembali dengan menggunakan kasa steril yang kering dan selanjutnya dibalut.
  • Menggunakan antibiotik
    Terdapat lima jenis antibiotik diantaranya evofloxacin, amoxicillin clavulanate, ceftriaxone, clindamycin dan ampicillin sulbactam. Dari lima antibiotik tersebut dapat digunakan oleh penderita diabetes dengan luka gangren. Dimana antibiotik ini berfungsi untuk mengurangi nyeri dan mencegah terjadinya infeksi pada bagian luka.

Nah, selain melakukan perawatan Anda juga bisa melakukan pengobatan herbal di rumah secara rutin. Dimana pengobatan herbal ini sudah terbukti berkhasiat yang pastinya memberikan kesembuhan secara alami hingga tuntas. Tak hanya luka diabetes saja yang sembuh tetapi kadar gula darah juga akan terkontrol sehingga tetap menjadi normal.

Mungkin sebagian orang yang beranggapan bahwa, luka diabetes susah untuk disembuhkan bahkan banyak sekali orang yang harus kehilangan organ tubuhnya karena diamputasi. Namun, semua anggapan tersebut merupakan salah besar! karena saat ini telah hadir obat ampuh untuk menyembuhkan luka pada penderita diabetes yaitu QnC Jelly Gamat.

Bukan Tanpa Bukti! Bagi Anda yang masih ragu dengan khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat, kali ini kami akan memberikan bukti riwayat konsumen kami yang telah mengalami kesembuhan dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Ini Buktinya!

Riwayat Kesembuhan Penderita Luka Diabetes

TERBUKTI! QnC Jelly Gamat memiliki keampuhan dalam mengobati sekaligus menyembuhkan luka diabetes dengan aman dan tanpa efek samping. Dengan harganya yang murah dan juga sifatnya yang multikhasiat membuat ribuan bahkan jutaan orang memilih dan melakukan pengobatan luka diabetes dengan QnC Jelly Gamat. Jadi, tunggu apalagi segera pesan saat ini juga dan rasakan khasiatnya sendiri!


Obat Luka Diabetes QnC Jelly Gamat
SEMBUH 3 KALI LEBIH CEPAT

QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk herbal asli buatan Indonesia yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Bagi Anda yang ingin mendapatkan kesembuhan secara tuntas tanpa operasi amputasi. Dimana jika anda melakukan pengobatan luka diabetes dengan herbal QnC Jelly Gamat, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya dan bahkan pastinya akan mendapatkan kesembuhan secara maksimal tanpa efek samping.

Informasi lengkap produk QnC Jelly Gamat :

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- /botol
Komposisi
  • Bahan pokok : Estrak Teripang Emas Asli
  • Pelengkap : Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, EssenNatural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas BPOMPOM TR 173301471
Cara KonsumsiMinum cairan jeli 2-3 sendok makan 2 kali sehari
PemakaiSemua kalangan termasuk bayi, balita, ibu hamil dan menyusui
Efek SampingTIDAK ADA
HARGA PROMO
  • Pesan di atas 4 botol dapat DISKON Rp. 5.000,-/BOTOL
  • Pesan di atas 10 botol dapat HARGA AGEN

Berbeda dengan obat luka diabetes lain pada umumnya, di dalam QnC Jelly Gamat terdapat kandungan zat anti inflamasi serta zat cell grow factor. Dimana kedua zat ini berfungsi untuk mencegah peradangan pada luka sekaligus mempercepat penyembuhan luka dengan cara meregenerasi sel-sel kulit yang rusak akibat luka dan menggantikannya dengan kulit yang baru.

Tidak perlu diragukan lagi, Obat Luka Diabetes QnC Jelly Gamat juga menjadi satu-satunya produk unggulan yang sangat berkualitas bahkan telah memiliki legalitas resmi dari badan POM dengan nomor registrasi TR 173301471.

Menurut Dr. Ir. Ahkam Subroto, M.App Sc dari LIPI. Menyatakan bahwa, teripang laut memiliki kandungan protein 86,8% sangat baik untuk penderita diabetes. Dimana kandungan protein ini berperan penting dalam meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin.

Cara Kerja QnC Jelly Gamat

  • Meregenerasi sel-sel kulit dan juga jaringan
  • Mampu mengembalikan fungsi insulin
  • Menurunkan kadar gula dalam darah
  • Mengeringkan luka diabetes 3 kali lebih cepat
  • Mencegah infeksi bakteri pada luka
  • Mengembalikan fungsi saraf serta jaringan akibat luka diabetes

Jangan tunggu sampai luka diabetes Anda semakin parah dan menyebabkan di amputasi bahkan juga mengancam jiwa! Segera obati dan cegah mulai dari sekarang juga Hanya dengan QnC Jelly Gamat yang sudah TERBUKTI BERKHASIAT!!!

PROMO BESAR !! Khusus Untuk Pemesanan Hari Ini ( ), Kami Menerapkan Sistem Pemesanan Kirim Barang Dulu, Transfer Uang Bisa Setelah Barang Sampai di Alamat Anda” *Keamanan Terjamin JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.

Tunggu Apalagi? Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!!

Bagi Anda yang saat ini tengah ingin melakukan pengobatan luka diabetes dengan QnC Jelly Gamat, silahkan pesan disini (Agen Resmi) karena produk tidak dijual diapotik!. Pemesanan tentu sangatlah mudah, bisa via SMS/WA dengan mengetikan :


BH-TLD : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP KIRIM KE :
081.220.617.666

CONTOH PEMESANAN
BH-TLD : 6 Botol : Iis Rahmawati : Jl. Panglayungan No. 56 Kec. Papalan kiwar Kota. Tasikmalaya : 0851.2581.2589
KIRIM ke : 081.220.617.666


Mohon DiIngat!BH-TLD merupakan kode produk Obat Luka Diabetes QnC Jelly Gamat yang wajib Anda cantumkan dalam setiap pemesanan, agar tidak terjadi kekeliruan dalam pengiriman.


No. Rekening Pembayaran :

Terimakasih atas kunjungan dan pembelian obatnya, Semoga Lekas Sembuh 🙂

Post by : beritaharianmu.com

Simpan

Simpan

Updated: 04/10/2017 — 3:24 PM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beritaharianmu.com © 2017 Frontier Theme